Tampil Ceria dan Bercahaya dengan Rekomendasi 8+ Dompet Kipling yang Colorful 2018

Tampil Ceria dan Bercahaya dengan Rekomendasi 8+ Dompet Kipling yang Colorful 2018

Dompet Kipling adalah produk yang memiliki warna warni yang kuat dan bercahaya, memberikan kesan ceria bagi Anda yang menggunakannya. Keunikannya lagi, adalah gantungan tas monyet yang selalu ada pada produk tas dan beberapa produk dompetnya. Berikut ini BP-Guide memberikan rekomendasi dompet colorful dari Kipling untuk Anda.

Warna-warni dari Kipling siap melengkapi tampilanmu

Pasti sudah pernah dengar brand dompet Kipling kan? Itu loh, dompet yang aneka warna dan desainnya kekinian. Brand ini berasal dari Belgia, muncul dan menjadi populer bagi anak muda hingga dewasa di Indonesia. Stylenya dianggap ala-ala Korea-an gitu, ditambah lagi dengan gantungan monyetnya yang unik dan lucu. Apalagi, setelah trend Korea lewat K-Pop dan dramanya menjadi fenomena di Indonesia.

Desainnya yang kekinian, warna-warni yang menawan, menjadikan dompet ini sangat menunjang gaya Anda. Bisa dengan mudah dipadukan dengan gaya Anda yang juga penuh warna. Semakin banyak warna, maka semakin ceria Anda terlihat. Itulah kenapa produk dari Kipling menjadi yang terfavorit di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Mengenal Kipling, merek produsen tas dan dompet internasional

Sumber gambar tokopedia.com

Awalnya, Kipling yang desain dan warnanya unik ini tidak begitu dilirik, kalah dengan berbagai brand dunia yang namanya sudah tersohor duluan. Namun, berkat eksistensinya, produk dari Kipling sekarang malah menjadi salah satu pencarian utama bagi wanita di dunia.

Tas yang ala Korea ini ternyata lahir di Belgia, loh. Tepatnya tahun 1987 silam di kota Antwerp, Belgia. Pendirinya mengambil nama dari seorang penulis populer Rudyard Kipling. Akhirnya, nama Kipling yang diambil menjadi salah satu nama yang populer karena keunikannya, persis dengan desain dan warna Kipling yang juga unik.

Jangan sampai tertipu, ini cara simpel membedakan Kipling yang asli dan yang palsu

Karena sudah termasuk brand yang ternama, produk impor lagi, maka seperti biasa akan muncul produk palsu dari brand Kipling. Jadi, konsumen yang ingin tampil menarik dengan brand Kipling yang kecele, salah pilih produk. Malah produk palsu yang mudah pudar warnanya, juga mudah rusak yang dibeli.

Untuk menghindari itu, berikut BP-Guide berikan tips untuk membedakan mana produk Kipling yang asli dan mana yang palsu. Simak yah.

Punya nomor seri

Perbedaan pertama terletak di nomor seri produk. Produk yang asli, dibalut dengan lapisan hologram yang unik, juga memiliki nomor seri yang berbeda-beda untuk setiap produknya.

Jadi, saat Anda membelinya, maka pastikan bahwa lapisan hologram dan nomor seri tersebut ada di produk Kipling. Bila tidak ada, maka bisa dipastikan bahwa produk tersebut adalah produk palsu.

Yang asli selalu anti air

Kelebihan produk dari Kipling adalah anti air. Oleh karena itu, produk Kipling menjadi salah satu pilihan utama bagi para traveler. Nah, produk yang palsu tidak memiliki kelebihan itu.

Jadi, kalau tas Kipling yang Anda beli ternyata tidak tahan air, maka bisa dipastikan bahwa produk tersebut adalah palsu. Teteskan sedikit air ketika hendak membelinya, mungkin tidak langsung basah, tapi air tersebut masuk sampai ke bagian dalam, maka berarti tas tersebut adalah produk palsu.

Ada stopper zipper

Produk Kipling yang asli juga memiliki stopper zipper. Baik dompet maupun tas, semuanya memiliki stopper. Tujuannya adalah memudahkan Anda untuk menggunakannya. Stopper tersebut juga dibuat dari bahan berkualitas dan tidak mudah rusak, disertai dengan embos logo Kipling.

Produk palsu biasanya dijual tanpa ada stopper zippernya. Bahkan, kalaupun ada, stopper zippernya dibuat dari bahan plastik. Ada juga yang terbuat dari bahan seperti besi atau metalik, tapi mudah rusak dan tidak ada embos logo Kipling-nya.

Untuk tas, selalu ada gantungan berbentuk monyet

Sumber gambar siskashopbatam.com

Simbol dari brand Kipling adalah gantungan monyet. Gantungan kunci Monyet ini menjadi salah satu keunikan dari brand ini. Semua produk tas, memiliki gantungan kunci ini.

Nah, produk palsu tidak disertai dengan gantungan kunci monyet ini. Kalaupun ada, biasanya warnanya jelek, atau monyetnya yang tampak aneh, mulai dari matanya yang aneh, ekspresinya yang tidak bagus dan lain-lain.

8+ Rekomendasi dompet Kipling Original

Teddi Wallet, SCALLOPINK, One Size

Sumber gambar amazon.com

Produk pertama dari Kipling yang BP-Guide rekomendasikan adalah Teddi Wallet, SCALLOPINK, One Size. Dompet ini desainnya manis dalam warna merah muda, ringan bobotnya juga dilengkapi fitur kancung buka tutup.

Selain desainnya yang keren, dompet ini juga fungsional. Memiliki beberapa kompartemen yang memudahkan Anda untuk organisir barang. Terbuat dari bahan berkualitas yang tidak tembus air, juga tahan lama dan tidak mudah rusak.

Dapatkan produk seukuran 7,3 x 4 x 1 inch ini di beberapa situs belanja online seperti Ebay, Amazon dan Lazada. Harganya mulai dari $34.00 atau setara dengan Rp. 459.000.

Teddi Printed Wallet Wallet, Chatty Daisies

Sumber gambar amazon.com

Produk selanjutnya adalah Teddi Printed Wallet, Chatty Daisies. Produk yang satu ini memiliki 4 slot penyimpanan uang, dan 12 slot kartu disertai kantong dengan resleting untuk koin. Dilengkapi dengan tombol penutup agar barang tetap aman di dalamnya.

Desainnya cantik, dengan motif bunga Daisy yang keren. Bahannya adalah nilon khas Kipling. Jadi, selain keren dan kekinian, produk ini juga tahan lama dan tidak cepat rusak.

Produk ini bisa didapatkan di Amazon dan Lazada dengan harga mulai dari Rp 929.000.

Kipling Stella Lt Cr Spc2 Wallet

Sumber gambar amazon.com

Kalau Anda ingin dompet yang ramping, maka Kipling Stella Lt Cr Spc2 Wallet bisa menjadi pilihan jitu. Dompet ini dibuat dari bahan nilon yang dilapis poliester sehingga tahan lama, tahan air dan awet. Terdapat kantong zipper di bagian luar, juga terdapat sejumlah slot di dalam untuk mempermudah organisir barang.

Dapatkan produk ini di Amazon atau langsung di situs resmi Kipling dengan harga mulai dari $49.00 atau sekitar Rp 637.000.

Kipling Women's Creativity Large Vintage Pouch One Size Blue

Sumber gambar www.storemeister.com

Kipling Women's Creativity Large Vintage Pouch One Size Blue adalah jenis pouch yang imut dan unik dengan paduan warna pop yang menarik dan resleting berwarna kuning. Karena memiliki banyak slot dan kompartemen, pouch ini juga bisa menyimpan make up dan gadget sekaligus loh. Juga ada gantungan kunci monyet dengan warna senada khas Kipling yang akan menjadikan penampilan Anda semakin unik.

Pouch dengan gaya retro ini bisa Anda dapatkan di Ebay, Amazon dan situs resmi Kipling dengan harga mulai dari $23.20 atau sekitar Rp 313.200.

Vanessa Wallet

Sumber gambar tradesy.com

Dompet yang satu ini adalah pilihan yang pas untuk traveler. Karena, memiliki banyak tempat untuk meletakkan kartu kredit dan KTP, juga uang tunai dan kartu lainnya sekaligus dalam satu dompet. Meski ramping, namun tiga kompartemen luasnya menjadikan daya tampung dompet ini lebih banyak.

Produk yang satu ini dibuat dari bahan faux leather untuk jenis yang desainnya polos. Sedangkan yang lain terbuat dari bahan nilon khas Kipling. Dapatkan produk ini di Lazada dan Ebay dengan harga mulai dari US$49 atau sekitar Rp 661.500.

Kipling New Money Wallet

Sumber gambar amazon.com

Produk selanjutnya adalah Kipling New Money Wallet. Bagian dalamnya terdiri dari banyak slot untuk menyimpan kartu, uang tunai dan dokumen penting pribadi lainnya. Sedangkan bagian luar didesain dengan simpel namun klasik. Daya tampungnya besar memungkinkan Anda untuk menyimpan alat make up di dalamnya.

Produk ini dibuat dari bahan nilon yang tahan air. Penutup terdiri dari kancing press dan flap dan satu saku beresleting. Dapatkan produk ini di Situs resmi Kipling, Map Emall dan Amazon dengan harga mulai dari US$ 34 atau sekitar Rp 459.000.

Teddi Snap Wallet

Sumber gambar pinterest.com

Dompet yang satu ini hadir dengan banyak pilihan warna, mulai dari abu-abu muda, hitam, pink dan biru. Dompet ini juga didesain dengan empat kompartemen yang bisa menyimpan uang tunai dan lain-lain. Untuk slot kartu, tersedia 12 buah dan menjadikan produk ini sangat pas untuk Anda yang memiliki banyak kartu. Juga untuk traveler, tentunya.

Dibuat dari bahan nilon yang tahan air dan tahan lama. Produk ini bisa Anda dapatkan di Amazon atau situs resmi Kipling dengan harga mulai dari US$ 34 atau setara dengan Rp 459.000.

Dompet Wanita Kipling ORIGINAL Abu

Sumber gambar lazada.com

Ingin dompet yang desainnya minimalis? Dompet Wanita Kipling bisa menjadi pilihan tepat. Dompet dengan hardware finish nickel ini dibuat dari bahan nilon yang berkualitas khas Kipling. Desainnya minimalis dan simpel pas untuk Anda yang ingin dompet sederhana.

Dompet ini juga sangat pas untuk menyimpan banyak barang, mulai dari uang tunai, kartu, dokumen hingga foto Anda. Sisi kantong dengan 11 slot kartu dan beberapa kompartemen, juga dilengkapi dengan kantong tersembunyi menjadikan Anda lebih mudah dalam organisir barang. Dapatkan produk ini di Tokopedia dan Bukalapak dengan harga mulai dari Rp 349.000.

New Money Printed Wallet

Sumber gambar kipling.com

Dompet New Money printed Wallet dari Kipling adalah jenis dompet dengan tampilan baru yang kekinian, juga multifungsi. Memudahkan organisir barang karena banyak slot dan kompartemen yang luas. Dilengkapi pula dengan kantong dengan resleting untuk menyimpan koin atau dokumen penting.

Tas yang terbuat dari bahan Poliamida ini bisa Anda dapatkan di Elevenia atau langsung di situs resmi Kipling dengan harga mulai dari Rp 459.000.

From our editorial team

Jadikan Hari Anda Lebih Berwarna dengan Pilihan Dompet dari Kipling yang Colorful

Salah satu kelebihan dari dompet Kipling adalah tahan air, dan tentunya colorful. Jadi, bisa dengan mudah dipadukan dengan gaya Anda yang juga colorful. Ingin tampil semakin menarik, padukan warna pakaian dan tas yang tepat dengan dompet Kipling Anda, yah.