9 Pilihan Jam Tangan Wanita Mewah untuk Melengkapi Penampilan Anda

9 Pilihan Jam Tangan Wanita Mewah untuk Melengkapi Penampilan Anda

Saat berjabat tangan dengan orang lain, jam tangan kemungkinan adalah salah satu benda pertama yang diperhatikan. Karena alasan ini, banyak orang yang berusaha melengkapi penampilannya dengan jam tangan cantik dan mungkin juga mewah. Jika Anda adalah salah satu orang yang memperhatikan hal-hal seperti ini, deretan jam tangan cantik di bawah ini bisa menjadi pertimbangan untuk dimiliki.

Jam Tangan Wanita Mewah Bukan Sekadar Penunjang Gaya, Namun Juga Menjadi Identitas Diri

Bagi wanita, jam tangan tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu. Jam tangan juga menjadi benda penting untuk menunjang penampilan. Wanita bisa lebih percaya diri kala mengenakan jam tangan.

Selain kualitas, desain dan merek jam tangan menjadi pertimbangan utama. Jam tangan mewah tak jarang menjadi pendukung rasa percaya diri dan menjadi identitas diri. Tidak mengherankan jika saat ini banyak wanita yang membeli jam tangan mewah.

Tips Membeli Jam Tangan Wanita Mewah yang Oke

Tampil menarik penuh gaya sudah menjadi tradisi wajib bagi wanita. Dengan jam tangan mewah, penampilan wanita menjadi semakin elegan. Namun ada beberapa tips yang diperlukan agar jam tangan mewah yang dibeli benar-benar berkualitas dan terlihat bergaya saat dikenakan.

Membelinya tak boleh asal berharga mahal saja. Perhatikan faktor-faktor penting seperti kegunaan jam dan aktivitas yang dilakukan serta usia si pemakai jam. Bila semua sudah terpenuhi, jam tangan mewah pun tak akan terbeli percuma.

Perhatikan Faktor Usia

Agar jam tangan mewah terkesan pas dan modis saat dipakai, Anda wajib nih, memperhatikan faktor usia. Meski berharga mahal, jam yang dibeli akan menjadi percuma jika tak sesuai dengan usia Anda. Saat dikenakan, bisa-bisa penampilan Anda malah kelihatan terlalu berlebihan. Jika rentang usia Anda masih 20an, tak masalah mengenakan jam dengan tali berbahan karet yang warnanya cerah dan menarik.

Namun jika usia Anda sudah menginjak kepala 3 hingga 4, jam dengan tali berbahan karet meski menarik namun tak akan cocok dengan usia Anda. Pilihan yang tepat untuk Anda yang sudah berusia matang adalah jam tangan berwarna gelap atau kalem. Untuk tali jam, Anda bisa memilih yang berbahan stainless steel agar terkesan berwibawa.

Sesuaikan dengan Aktivitas

Aktivitas seseorang dengan lainnya pasti beda. Hal ini berhubungan pula dengan pemilihan jam tangan. Jika Anda adalah orang yang lebih banyak di rumah atau kantor saja, maka jam tangan analog adalah jenis jam yang tepat untuk Anda. Namun, jika aktivitas Anda memerlukan gerakan yang gesit, pilihan bisa dijatuhkan pada jam digital yang umumnya sudah disertai dengan fitur antiair hingga alarm.

Mau yang Otomatis atau Menggunakan Baterai?

Selanjutnya, yang patut dicatat sebelum membeli jam tangan mewah adalah pertimbangan mesin jam tangan. Mau yang otomatis atau menggunakan baterai? Bila ingin model lama, ya pilih saja jam tangan yang digerakkan oleh baterai. Kelemahannya, Anda harus rajin mengganti baterai jam tangan setahun atau dua tahun sekali.

Jika ingin yang kekinian, ada jam tangan dengan mesin tanpa baterai alias kinetik. Keunggulannya, ketika jam mati, Anda tinggal putar pegasnya agar bisa hidup kembali. Jadi, tak perlu repot untuk mengganti baterai. Namun jam tangan otomatis memiliki kekurangan yaitu sangat rawan benturan.

Pilihan Jam Tangan Wanita Mewah dan Bermerek yang Bisa Dijadikan Pilihan

Membeli jam tangan mewah memang tak bisa asal membeli yang mahal saja, lalu dibeli. Anda perlu memilih jam tangan yang benar-benar pas dengan kepribadian, selera, dan tentu juga harganya. Anda mau yang harga berapa dengan kualitas seperti apa? Nah, untuk menentukannya, usahakan untuk mencari tahu baik dari majalah, internet, atau bisa juga dengan bertanya kepada teman tentang jam tangan bermerek yang oke punya.

Harga Rp 1-5 juta

Fossil Jacqueline ES3487

Sumber gambar www.blibli.com

Merek Fossil memiliki jam tangan wanita mewah dengan seri Jacqueline. Bahannya paling bagus dengan polesan sempurna. Fossil juga setia menggunakan angka romawi untuk jam tangannya. Penyuka gaya klasik wajib mengenakan jam tangan Fossil ini. Seri ES3487 menggunakan bahan stainless steel untuk case-nya, dengan ukuran case 36 mm dan ketebalan 7 mm.

Penampilan jam tangan ini makin terlihat klasik dengan tali jam yang terbuat dari kulit. Bertenaga mesin yang digerakkan oleh baterai, jam tangan seharga Rp 1.816.700 ini memiliki fitur antiair hingga kedalaman 50 meter. Kunjungi Blibli untuk memperoleh jam tangan analog warna rose gold ini.

Ted Baker 10030695

Sumber gambar www.blibli.com

Awalnya merek Ted Baker hanya mengeluarkan produk berupa kacamata. Karena semakin populer, Ted Baker kini merambah ke produk aksesori lain yakni jam tangan. Ada jam tangan analog seri 10030695 dari Ted Baker yang tergolong jam tangan wanita mewah. Dial jam tangan berwarna rose gold dan case-nya berbahan stainless steel. Tali jam tangan bermotif bunga sehingga tampak feminin saat dipakai. Jam tangan ini memiliki mesin quartz. Klik situs web Bukalapak untuk memperoleh jam tangan ini dengan harga Rp 2.678.300.

Etienne Aigner A32268Ba

Jam tangan wanita satu ini tergolong jam tangan analog. Case-nya berbahan stainless steel berdiameter 30 mm sedangkan tali jam berbahan kulit. Jika membeli jam tangan dengan dial berwarna putih ini, Anda bisa mendapatkan bonus tali jam gratis. Kunjung situs web Blibli untuk mendapatkan jam tangan ini seharga Rp 4.590.000.

Stuhrling 710-05 Original Memoire

Jam tangan merek Stuhrling sudah terkenal kualitasnya. Salah satu produk Stuhrling yang berdiri pada tahun 1999 di New York ini adalah tipe 710-05. Jam tangan analog ini memiliki mesin jam otomatis. Penampilannya mewah karena bertabur kristal swarovski. Jam tangan ini memiliki ketahanan terhadap air hingga kedalaman 50 meter. Jika tertarik, silakan kunjungi Zalora untuk mendapatkan jam tangan seharga Rp. 4.754.400 ini.

Harga di Atas Rp 5 juta

Guess C0002M1

Sumber gambar www.blibli.com

Ingin tampil lebih bergaya? Anda bisa lo, memakai jam tangan dari Guess yang satu ini. Jam tangan berwarna rose gold ini tergolong jam tangan pintar dengan mesin jam quartz. Pada case-nya terdapat fitur yang bisa terkoneksi dengan bluetooth. Jam tangan ini juga kompatibel dengan sistem operasi Android dan IOS. Tali jam terbuat dari karet. Jika tertarik, Anda bisa membelinya di Tokopedia dengan harga Rp 10.598.700.

Fiyta Lady Watch LA8412 MWRD

Sumber gambar www.blibli.com

Fiyta adalah salah satu pembuat jam tangan terkemuka dunia. Merek ini memperkenalkan proses AtiC dalam pembuatan jam tangan sehingga jam tangan berbahan baja lebih nyaman dipakai. Segera kunjungi Blibli untuk memperoleh jam tangan analog ini. Dijual dengan harga Rp 9.399.300, jam tangan dengan tali dari kulit ini memiliki case berbahan stainless steel. Jam tangan ini antiair hingga kedalaman 32 meter. Semakin keren dengan kaca jam yang berbahan kristal safir.

Etienne Aigner Genua Due A31654

Sumber gambar www.blibli.com

Produk Etienne Aigner memang selalu mengedepankan model jam tangan yang apik dan berkualitas. Salah satunya adalah jam tangan Etienne Aigner Genua Due A31654. Jam tangan analog ini menggunakan mesin jam Quartz. Tali jam bergaya link bracelet warna emas yang terlihat elegan. Case jam berbahan stainless steel yang juga berwarna emas. Jam tangan ini masih aman jika berada di dalam air sampai kedalaman 50 meter. Harga jam tangan adalah Rp 10.788.330.

Cerruti CRM138SG28MG

Sumber gambar item.blanja.com

Rumah mode Cerruti berdiri di Paris pada tahun 1967. Merek ini mengkhususkan diri menjual barang mewah dan bermerek. Cerruti CRM138SG28MG adalah jam tangan berwarna kombinasi perak dan rose gold. Jam tangan berdiameter 3,46 cm ini memiliki case berbahan stainless steel. Cocok untuk Anda yang menyukai penampilan feminin dan elegan. Bisa dibeli di situs web Blanja dengan harga Rp 8.628.000.

Versace Venus VDA02 0014

Sumber gambar www.blibli.com

Versace merupakan salah satu rumah mode ternama dari Italia. Salah satu produknya adalah jam tangan dengan tali jam dari kulit buaya yang cantik ini. Jam tangan buatan Swiss ini memiliki kaca jam berbahan safir yang antigores. Semakin mewah karena adanya taburan kristal swarovski. Jam tangan ini bisa dibeli di situs web Bukalapak dengan harga Rp 24.579.000.

From our editorial team

Memilih Jam Tangan Harus Sesuai dengan Kepribadiandan Pas dengan Pakaian

Karena jam tangan dapat menunjukkan identitas diri, maka hal utama yang harus dipertimbangkan saat membeli jam tangan adalah kesesuaian dengan selera dan kepribadian. Pilihlah jam tangan yang Anda sukai dan Anda pun senang memakainya. Di pasaran banyak beragam model jam tangan yang salah satunya tentu sesuai dengan selera Anda. Jadi, tak perlu terjebak dengan tren jika memang jam tangan tersebut tidak sesuai dengan keinginan.