Hangatkan Tubuh dengan 10 Rekomendasi Jaket Eiger yang Keren (2021)

Hangatkan Tubuh dengan 10 Rekomendasi Jaket Eiger yang Keren (2021)

Jaket menjadi fashion item yang tidak boleh ketinggalan untuk dimiliki. Fungsi jaket lebih dari sekadar menghangatkan tubuh, yakni bisa juga dipakai sebagai penunjang fashion. Ada banyak merek jaket berkualitas di luar sana, salah satunya adalah Eiger. Jaket dari Eiger selalu terjamin bahannya hingga teknologi yang disematkannya. Kami punya rekomendasinya yang menarik untuk kamu, segera cek dan beli di toko yang tersedia.

Jaket Lebih dari Sekadar Pakaian Penghangat Tubuh

Jaket adalah salah satu fashion item yang kita wajib miliki. Jaket biasanya digunakan untuk membuat suhu tubuh jadi lebih hangat. Jenis pakaian ini difungsikan untuk menghalau angin dan hujan agar tidak bikin kita jadi mudah terserang masuk angin.

Jaket kini tak hanya bisa digunakan saat hawa sedang dingin saja. Berkat perkembangan fashion, kini ada juga jaket yang nyaman digunakan meski cuaca sedang panas. Bahan jaket pun beragam dengan model dan warna yang juga variatif. Ini membuat kita jadi lebih bebas mengkreasikan diri untuk tampil dengan fashion dan gaya yang kita inginkan.

Jenis jaket saat ini juga sangat beragam. Ada jaket bulu, jaket jeans, jaket sporty, jaket outdoor, jaket kasual, hingga jaket kulit. Kamu bisa menyesuaikan jaket dengan aktivitas yang akan kamu lakukan. Dengan begini, aktivitasmu terdukung dengan baik dan kamu bisa tetap tampil fashionable.

Tips Memilih Jaket yang Bagus

Pastikan Bahannya Berkualitas

Untuk kamu yang aktif di luar ruangan, ada baiknya memilih mengenakan jaket outdoor. Ini adalah jaket yang paling pas untuk digunakan beraktivitas di luar ruangan.

Agar kamu bisa lebih lancar beraktivitas di luar ruangan, maka pastikan bahan jaketnya nyaman untuk kamu gunakan dan sesuai dengan cuaca di luar ruangan saat ini. Bahan jaket dilapisi furing yang gunanya untuk lebih menghangatkan tubuh saat cuaca dingin. Kamu juga bisa memilih jaket bahan polar jika ingin menghalau dingin. Pilihan lainnya adalah bahan poliester karena bahan ini bisa melindungi dari hujan dan angin dengan maksimal. Selain itu, bahannya juga cepat kering.

Bahan jaket biasanya dilengkapi dengan teknologi seperti Goretex. Teknologi ini bisa bikin jaket memiliki fitur antiair dan kedap udara. Kendati demikian, jaket tetap mampu mengalirkan udara panas di dalam jaket untuk dikeluarkan.

Tentukan Ukuran

Ukuran jaket juga wajib dipertimbangkan sebelum membeli jaket. Hindari memilih jaket dengan ukuran yang terlalu pas. Hindari juga memilih yang terlalu besar. Sebaiknya, pilih ukuran jaket yang sedikit lebih besar dari badan kita. Ini supaya kita tetap nyaman bergerak dan tidak mudah kegerahan.

Ukuran jaket yang terlalu besar bisa memudahkan angin masuk ke dalam tubuh sehingga kita akan percuma memakai jaket. Sementara ukuran jaket yang terlalu pas bisa bikin kita gerah dan tidak betah memakai jaket karena sirkulasi udara tidak bisa berganti.

Cek Fitur dan Kelengkapan

Cek fitur apa saja yang ditawarkan pada jaket. Pastikan jaket kamu memiliki 3 fitur penting, yakni waterproof, windproof, dan juga breathable. Jaket dengan fitur waterproof akan sangat menguntungkan saat hujan karena air hujan tidak akan merembes masuk ke dalam jaket. Sementara, fitur windproof mencegah angin kencang masuk dan bikin tubuh jadi kurang bugar. Breathable artinya jaket tersebut mampu mengalirkan udara panas akibat pernafasan tubuh keluar dari jaket.

Selain fitur, cek juga kelengkapan pada jaket. Mulai dengan mengecek resletingnya. Ada jaket yang memakai satu buah namun ada juga yang memakai dua buah resleting. Pastikan kamu memilih resleting dengan merek YKK karena ini merupakan merek terbaik untuk produk resleting.

Cek juga velcro jaket yang akan kamu beli jika ada. Bagian velcro haruslah tersusun rapi dan rapat. Ini supaya air dan angin tidak mudah masuk dari celah velcro tersebut.

Kamu juga wajib mengecek bagian hood jaket jika ada. Pastikan hood menutupi seluruh bagian kepala dan telinga. Hood yang bagus bisa melindungi bagian kepala secara maksimal sehingga badan tetap hangat.

Cek juga pengatur kekencangan di bagian pergelangan tangan. Ini supaya air dan angin tidak mudah masuk ke dalam tubuh. Pastikan memilih yang kekencangannya bisa disesuaikan dengan kenyamanan.

Pilih Warna

Jangan lupa untuk memilih warna jaket yang akan dibeli. Warna adalah faktor penting untuk dipertimbangkan. Jika untuk sekadar fashion, kamu bebas memilih warna yang kamu inginkan. Sementara jika untuk berkegiatan di luar ruangan, maka kamu bisa memilih jaket dengan warna cerah dan ngejreng.

Kamu bisa lirik warna merah, oranye, biru, atau kuning neon. Pemilihan warna cerah akan memudahkan siapa saja melihat kamu meski misalnya keadaan cuaca sedang gelap. Ini bisa mencegah hal-hal buruk yang tidak diinginkan terjadi.

Butuh Jaket Outdoor Berkualitas? Cek Segera Rekomendasi Jaket Eiger yang Keren Berikut!

EIGER HUDSON JACKET RD WINDPROOF

EIGER HUDSON JACKET RD WINDPROOF ini bisa dipilih jadi pilihan yang tepat. Produk yang satu ini merupakan jaket yang cocok untuk dipakai saat kegiatan outdoor atau kegiatan berkendara sepeda. Jaket ini hadir dengan teknologi Tropic Windblock. Ini bisa membuat tubuh lebih terjaga dari angin. Selain itu, ada juga ventilasi pada jaket yang bisa berguna sebagai sirkulasi udara yang lebih baik saat beraktivitas.

Jaket keren ini terbuat dari bahan poliester. Ada hoodie yang bisa disesuaikan besarnya dan nyaman digunakan. Jaket dilengkapi fitur reflektif sehingga bisa lebih aman saat beraktivitas di malam hari. Bagian ujung lengannya bisa disesuaikan. Ada lubang untuk earphone pada jaket ini. Produk juga hadir dengan warna yang menarik.

Harga Rp. 525.000-708.000

EIGER J. WARMER MEN FLEECE JACKET

EIGER J. WARMER MEN FLEECE JACKET ini adalah rekomendasi selanjutnya untuk kamu. Produk yang satu ini hadir dengan bahan poliester yang lembut dan hangat digunakan. Jaket ini cocok untuk kamu kenakan saat cuaca sedang sangat dingin.

Produk ini memiliki satu saku di bagian dada dan dua saku di bagian samping. Ada penyesuai kerapatan pada bagian pinggang. Produk ini cocok untuk para pria yang aktif.

Harga Rp. 449.000

EIGER GAZANIA TRAVEL PARKA

EIGER GAZANIA TRAVEL PARKA ini adalah rekomendasi jaket selanjutnya untuk kamu. Produk yang satu ini bikin kamu tetap hangat dan nyaman saat beraktivitas. Kamu bisa memakainya saat traveling dan lain sebagainya. Bahan jaket ini memakai bahan water repellent di bagian luar sehingga antiair dan tidak mudah merembes ke dalam saat kehujanan.

Ada saku di bagian dada dan bagian bawah. Saku sudah dilengkapi penutup sehingga aman untuk melindungi barang bawaan. Produk yang satu ini juga memiliki kompartemen untuk smartphone sehingga lebih mudah dijangkau. Ujung lengan jaket juga bisa disesuaikan.

Harga Rp. 349.000-764.000

EIGER J.DNA ACTIVE-XT SOFTSHELL JACKET

Kamu tentu tidak ingin melewatkan EIGER J.DNA ACTIVE-XT SOFTSHELL JACKET. Produk yang satu ini hadir dengan fitur windproof sehingga lebih nyaman dan hangat digunakan. Jaket yang satu ini cocok digunakan untuk kegiatan luar ruang maupun beraktivitas sehari-hari. Produk bahan poliester ini begitu lembut di kulit dan tidak bikin gerah.

Jaket hadir dengan hoodie yang bisa disesuaikan. Logo Eiger pada jaket bersifat reflektif sehingga lebih aman digunakan beraktivitas di luar ruangan saat malam hari. Ada dua saku samping pada produk yang satu ini. Bagian bawah jaket begitu elastis. Ujung lengan juga terbuat dari bahan karet elastis.

Harga Rp. 469.000

EIGER SHOOTER XT WS WINDPROOF JACKET

EIGER SHOOTER XT WS WINDPROOF JACKET ini merupakan rekomendasi lain yang bisa jadi pilihan. Produk yang satu ini dirancang secara anatomis untuk para wanita. Jaket ini nyaman dipakai untuk beraktivitas sehari-hari dan dapat menunjang penampilan juga. Terbuat dari bahan poliester, jaketnya nyaman dan lembut terasa. Produk ini tahan angin.

Bagian penutup kepala bisa disesuaikan. Bagian depannya pun bisa digunakan setengah badan. Ada dua saku samping pada jaket ini. Bagian bawah jaket dilengkapi tali yang bisa disesuaikan. Uniknya, jaket bisa dilipat menjadi ukuran kecil sehingga mudah dibawa ke mana saja.

Harga Rp. 229.000-335.000

EIGER Scirocco 1.1 Dry Jacket RD

EIGER Scirocco 1.1 Dry Jacket RD ini adalah rekomendasi berikutnya untuk kamu. Produk yang satu ini cocok untuk digunakan berkendara dan berkegiatan outdoor. Dengan fitur windproof, jaket ini bikin kamu nyaman dan aman dari angin. Selain itu lapisan di dalamnya semakin membuat tubuh menjadi hangat.

Produk dilengkapi dengan penutup kepala. Ada dua saku samping dengan resleting. Selain itu, ada juga saku di bagian dalam. Produk ini juga memiliki lubang untuk earphone. Adanya fitur reflektif pada jaket memberikan keamanan saat berkendara di malam hari.

Harga Rp. 475.000-707.000

EIGER J.1989 Linx

EIGER J.1989 Linx tentu tidak bisa kamu lewatkan sebagai pilihan. Produk yang satu ini hadir dengan gaya retro yang keren. Kamu bisa menghangatkan diri kala memakai jaket ini dan juga bisa bikin gayamu makin tampak stylish. Jaket yang satu ini bisa kamu kenakan untuk kegiatan outdoor maupun keseharian.

Bagian hood dan lengan memakai bahan fleece sehingga bikin kamu tetap hangat di suhu dingin. Bagian dada dan punggung memakai bahan spandeks sehingga lebih nyaman. Pilihan warna jaketnya sangat menarik sehingga bikin kamu lebih atraktif.

Harga Rp. 400.000-555.000

EIGER Bakumpay X28

Jangan lewatkan untuk memiliki EIGER Bakumpay X28. Jaket yang satu ini hadir dengan warna abu-abu tua. Produk yang satu ini tahan angin dan juga tahan percikan air. Bagian hoodie-nya bisa disesuaikan. Ada sistem ventilasi laser cut yang menarik di bagian ketiak. Dua saku samping yang dilengkapi resleting berguna untuk menyimpan barang kecil.

Jaket ini memiliki tali di bagian bawahnya yang dapat disesuaikan. Ada juga ventilasi di punggung untuk sirkulasi udara. Desain jaketnya menarik dan tentu bikin kamu lebih percaya diri memakainya. Jaket yang satu ini bisa dilipat menjadi ukuran kecil sehingga mudah dibawa ke mana saja.

Harga Rp. 495.000-770.000

Eiger Eminence Jacket

Eiger Eminence Jack adalah rekomendasi kami selanjutnya. Jaket keren ini bisa digunakan untuk menjaga suhu tubuh tetap hangat. Kamu bisa memakainya saat beraktivitas outdoor sehingga bisa tahan terhadap paparan angin. Ada penutup kepala dan tali di bagian bawah jaket yang bisa disesuaikan. Jaket keren ini juga hadir dengan dua saku tangan. Material yang digunakan adalah quilted polyester di bagian depan dan jersey bounded fleece di bagian belakang.

Harga Rp. 685.000-966.000

Eiger 1989 Voyager

Eiger 1989 Voyager ini adalah rekomendasi kami yang terakhir. Jaket yang satu ini cocok untuk berkendara motor. Modelnya merupakan gabungan jaket dan rompi. Bagian lengan jaket bisa dilepas sesuai kebutuhan. Terbuat dari bahan poliester, jaket dengan teknik quilting ini bisa menjaga kehangatan dan kenyamanan saat beraktivitas. Fitur jaket ini antara lain adalah dua saku samping, penutup kepala yang bisa disesuaikan, dan juga penghangat tangan.

Harga Rp. 748.000-862.000
From our editorial team

Pilih Saku Jaket dengan Bijak

Saat memilih jaket, saku merupakan fitur yang kerap kita sepelekan. Padahal, saku juga bisa jadi pertimbangan penting sebelum kita memilih jaket. Namun, kamu harus ingat bahwa makin banyak saku, artinya makin banyak jahitan. Nah, makin banyak jahitan maka peluang masuknya angin dan air juga lebih besar. Maka dari itu, pilihlah jaket dengan jumlah saku yang tepat. Paling tidak pilih jaket dengan dua saku di samping kanan dan kiri. Ini juga akan sangat berguna untuk menghangatkan tangan saat cuaca sedang dingin.

Tag