Kamu Gemar Memakai Topi? Ini 10 Pilihan Topi Eiger yang Keren untuk Berbagai Kegiatan Harian (2020)

Kamu Gemar Memakai Topi? Ini 10 Pilihan Topi Eiger yang Keren untuk Berbagai Kegiatan Harian (2020)

Sumber gambar www.bukalapak.com

Kalau kamu adalah seorang pecinta alam yang senang bertualang di alam bebas, pasti sudah akrab sekali dengan merek Eiger ini. Dan pastinya kamu sudah memiliki beberapa fashion item, perlengkapan, atau peralatan outdoor dari merek ini dong? Nah, bagaimana dengan topi Eiger? Sudahkah kamu memilikinya? Yuk, intip beberapa koleksi kerennya!

Eiger Menjadi Salah Satu Merek Perlengkapan Outdoor Terbaik di Indonesia

Sumber gambar dongengtravel.com

Salah satu merek perlengkapan outdoor berkualitas dan sudah akrab kita dengar adalah Eiger. Eiger menghadirkan beragam produk untuk keperluan outdoor dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau.

Merek ini didirikan pada tahun 1993 oleh Ronny Lukito sekaligus sebagai pencetus nama merek lokal yang satu ini. Eiger sendiri diambil dari nama sebuah gunung yang terletak di atas dataran Grindelwald dan Lauterbrunnen, Swiss.

Jenis Headwear yang Diproduksi Eiger

Cap

Sumber gambar eigerindostore.com

Salah satu produk yang dikeluarkan oleh Eiger adalah headware yang hadir dalam beberapa jenis. Saat ini Eiger memiliki sekitar 43 produk headware jenis caps atau baseball cap.

Topi cap sudah terkenal sejak tahun 1980 yang dipopulerkan oleh para pemain baseball. Topi cap juga dikenal dengan nama topi tucker yang hype pada tahun 2000-an. Model topi yang satu ini dipopulerkan oleh para atlet skateboard hingga artis punk rock dan hip hop.

Ciri khas dari topi ini adalah cap atau 'lidah'-nya yang menjulur ke depan sehingga juga dapat melindungi bagian wajah dari sinar matahari. Bagian belakang topi didesain berbentuk jaring. Topi Eiger model cap ini bisa kamu pilih dalam berbagai desain yang keren.

Beanie

Sumber gambar eigerindostore.com

Kamu para pencinta alam yang sering bertualang di pegunungan pasti sudah akrab dengan beanie. Headware yang satu ini juga dikenal dengan nama topi kupluk. Tidak hanya mampu melindungi kepala dari panas matahari, tapi beanie juga dapat membantu menghangatkan badan saat cuaca dingin.

Nah, tentunya Eiger juga memproduksi beragam desain beanie yang keren dan bisa membuat penampilanmu makin menarik.

Balaclava

Sumber gambar eigerindostore.com

Headware dari Eiger yang juga sering menjadi andalan para pendaki gunung adalah balaclava. Balaclava ini akan membuat perjalananmu di alam terasa lebih nyaman karena mampu menyerap keringat dengan baik.

Kenyamanan merupakan salah satu prinsip yang harus dipenuhi dalam bertualang lho! Balaclava juga membuat kamu tidak lagi repot menyeka keringat yang bercucuran saat bertualang.

Bandana

Sumber gambar eigerindostore.com

Satu lagi jenis headware yang dimiliki Eiger adalah bandana. Eiger memiliki sekitar 23 jenis bandana yang hadir dalam beragam corak yang keren. Bandana dari Eiger juga didesain multifungsi karena bisa dijadikan sebagai ikat rambut, masker, penutup kepala dan leher, ikat kepala, dan wrist band. Karena memiliki banyak kegunaan, jadi nggak heran mengapa bandana dari Eiger ini menjadi salah satu yang difavoritkan para pecinta alam.

10 Rekomendasi Topi Keren dari Eiger Indonesia

Eiger Marshland Cap - Olive

Bad hair day tidak hanya dialami oleh kaum wanita saja, tapi juga pria lho! Saat rambut berantakan dan tak bisa ditata dengan baik, maka memakai topi jadi pilihan terbaik. Pilihan topi Eiger dengan desain yang keren adalah Eiger Marshland Cap.

Topi warna olive bergaya komando ini sangat cocok untuk dikenakan dalam berbagai kegiatan. Bobot topi ringan dan visornya mudah dilipat sehingga praktis untuk dibawa-bawa. Topi yang keren untuk pria dan wanita ini bisa kamu beli di Eigerindo Store seharga Rp 77.000.

Eiger Wyman Beanies - Blue

Topi jenis beanie yang bisa membuat penampilanmu tetap keren saat cuaca dingin adalah Eiger Wyman Beanies - Blue. Penutup kepala motif garis ini juga dapat menjadi solusi saat rambut berantakan.

Pelindung kepala ini cocok sekali dikenakan saat mengikuti berbagai kegiatan outdoor seperti memancing, hiking, hingga kemping. Material beanie bernuansa biru ini dari bahan fleece yang nyaman. Kamu bisa membelinya di Eigerindo Store seharga Rp 42.600.

Eiger Baseball Cadet Caps - Brown

Topi Eiger berikutnya yang bisa membuat penampilanmu terlihat keren dan sporty adalah Eiger Baseball Cadet Caps - Brown. Topi baseball dari Eiger ini memiliki desain yang stylish dan terbuat dari bahan berkualitas yang nyaman.

Pada bagian depan topi ada logo Eiger yang keren dan bagian belakangnya dilengkapi dengan adjuster elastis yang bisa disesuaikan ukurannya dengan lingkar kepala. Topi ini dijual seharga Rp 99.000 di Eigerindo Store.

Eiger Mount Rainer Cap - Green

Pilihan topi yang tak kalah keren adalah Eiger Mount Rainer Cap - Green. Topi cap bernuansa hijau ini memiliki mesh yang berfungsi sebagai ventilasi sehingga kepala tidak gerah saat memakai topi.

Topi ini juga bisa disesuaikan dengan ukuran kepala karena pada bagian belakang terdapat adjuster. Topi Eiger ini tersedia dalam ukuran M dan L yang dijual seharga Rp 129.000 di Eigerindo Store.

Eiger Breezin Beanies - Orange


Pilihan beanie yang bisa membuat keren penampilanmu adalah Eiger Breezin Beanies - Orange. Pelindung kepala saat cuaca dingin ini terbuat dari bahan 100% acrylic yang hadir dalam 3 pilihan warna. Beanie dari Eiger ini bisa kamu dapatkan seharga Rp 59.000 dari Eigerindo Store yang tersedia dalam ukuran M dan L.

Eiger Lorentz Cap - Brown

Eiger pun juga menghadirkan Eiger Lorentz Cap - Brown dengan desain yang tak kalah menarik. Topi trucker dengan mesh pada bagian belakangnya ini juga bisa diatur lingkar kepalanya. Pada bagian dalam crown topi juga terdapat printing grafis. Topi keren ini dijual seharga Rp 110.000 di Eigerindo Store.

Eiger Mercenary Caps - Green

Satu lagi jenis topi yang bisa digunakan sebagai penunjang penampilan agar terlihat stylish adalah topi cap yang bagian atasnya bisa dilepas. Topi jenis ini umumnya dikenakan untuk berbagai acara dan olahraga outdoor sekaligus menjadi solusi saat rambut lepek.

Eiger pun juga menghadirkan topi jenis ini, yakni Eiger Mercenary Caps - Green. Topi ini memiliki ritsleting sehingga bagian atasnya bisa dilepas dan menjadi sun visor. Topi ini juga memiliki mesh untuk sirkulasi udara. Pada bagian belakangnya terdapat adjustable back closure. Topi ini bisa kamu beli seharga Rp 129.000 di Eigerindo Store.

Eiger Latimojong Hats - Grey

Topi Eiger yang dirancang khusus untuk berbagai kegiatan outdoor adalah Eiger Latimojong Hats - Grey. Topi ini hadir sebagai produk Ekspedisi 28 Gunung dan nama topinya diambil dari nama gunung tertinggi di Sulawesi Selatan, yaitu latimojong.

Topi yang dilengkapi dengan tali ini memiliki mesh untuk sirkulasi udara di kepala. Bagian kepala hingga leher juga terlindungi dengan adanya jaring antiserangga. Topi ini sangat pas dikenakan saat bertualang ke hutan dan pegunungan. Topi yang dibuat dengan teknologi tropic vent dan tropic dry ini bisa kamu beli di Eigerindo Store seharga Rp 110.000.

Eiger Denali NR Caps - Green

Kamu yang gemar memakai topi trucker, juga bisa menjadikan topi Eiger Denali NR Caps - Green ini sebagai pilihan. Topi ini dapat menunjang penampilanmu sehari-hari agar tetap keren.

Topi yang satu ini dilengkapi dengan lubang eyelet dan adjustable back closure agar topi terasa nyaman di kepala. Kamu bisa membelinya di Eigerindo Store seharga Rp 99.000.

Eiger X-Mantan Caps

Topi baseball termasuk salah satu fashion itm yang trennya tidak pernah pudar. Bahkan jenis topi yang satu ini banyak dijadikan sebagai identitas klub atau komunitas. Pilihan topi Eiger terakhir yang bisa kamu koleksi adalah Eiger X-Mantan Caps.

Topi baseball ini hadir dengan motif etnik tradisional yang keren. Pada bagian belakang juga ada pengaturan untuk menyesuaikan ukuran topi dengan lingkar kepala. Kamu bisa membeli topi ini di Eigerindo Store seharga Rp 90.000.

From our editorial team

Yuk, Miliki Salah Satu Koleksi Topi Eiger

Kamu yang gemar memakai topi atau sering bertualang di alam bebas, tidak ada salahnya untuk memiliki topi Eiger yang berkualitas ini. Tentunya, sebagai pencinta alam sejati, belum lengkap rasanya jika tidak memiliki koleksi item dari merek perlengkapan outdoor ternama. Yuk, miliki salah satu koleksi topinya!