Dapatkan Pesona Bibir Cantik dengan 7 Koleksi Lipstik Revlon Terbaru dalam Berbagai Pilihan Warna

Dapatkan Pesona Bibir Cantik dengan 7 Koleksi Lipstik Revlon Terbaru dalam Berbagai Pilihan Warna

Brand kosmetik asal Amerika Serikat, Revlon, memang punya banyak penggemar di Indonesia. Kalau Anda adalah salah satu penggemar atau pengguna setia kosmetik yang satu ini, Anda tentu harus coba koleksi lipstik Revlon terbaik yang sudah dirangkum BP-Guide dalam ulasan di bawah ini.

Lipstick Revlon Berkualitas dari Brand Kosmetik Raksasa yang Mendunia

Sumber gambar www.pusatkosmetik.com

Kalau ada produk kecantikan yang dirintis oleh para lelaki macho, mungkin hanya Revlon. Nama Revlon merupakan kombinasi dari nama Revson dan Lachman, dari nama pendirinya: Charles Revson, Charles Lachman, dan Joseph Revson. Perusahaan ini berdiri pada 1932. Awalnya Revlon memproduksi cat kuku, kemudian setelah Perang Dunia II, mereka mulai menambah lini produksi lipstik.

Iklan Fire & Ice Revlon pada awal 1950-an adalah salah satu tonggak revolusi kecantikan dunia. Setelah iklan tersebut terbit, cat kuku dan lipstik menjadi menu utama dresser setiap wanita chic dunia. Bahkan hingga kini, lini Fire & Ice pun masih diburu oleh para wanita.

Saat ini Revlon merupakan salah satu raksasa kosmetik dunia dengan aset miliaran dollar dan menghasilkan semua produk kecantikan dan kejantanan, karena juga memproduksi item untuk lelaki. Namun begitu, saat ini pun semua sepakat bahwa Revlon telah membawa perubahan pada cara pandang seorang wanita menyikapi keindahan tubuh dan bibirnya.

Lipstik Revlon Punya Banyak Penggemar Sejak Dulu

Sumber gambar www.justdial.com

Sejak awal, Revlon tidak pernah kompromi untuk masalah mutu. Bahkan pada tahap awal perintisan usahanya, salah satu seri cat kukunya begitu kuat melekat pada kuku, sehingga hampir tidak bisa dikelupas dari kuku dan hampir membuat petaka bagi pamor Revlon kalau tidak cepat-cepat diatasi.

Berkat dedikasi yang total seperti itu, hingga kini Revlon tetap yang terdepan untuk pewarna kuku, begitu pula untuk produk lipstik. Sejak awal pengenalannya, seri lipstik Revlon memiliki kualitas yang keren, sehingga tidak heran jika telah memiliki penggemar setia dari awalnya.

Dengan berbagai model ternama sebagai brand Ambassador (seperti Jessica Alba, Halle Berry, Kate Moss, Jessica Biel, Emma Stone dan Olivia Wilde), Revlon juga semakin menancapkan pengaruh di dunia kecantikan dengan model kecantikan American Look yang simpel namun appealing termasuk dalam penggunaan lipstik.

Tips Memilih Lipstik yang Tepat

Sesuaikan dengan Bentuk BIbir

Sumber gambar www.birchbox.com

Memilih lipstik itu seperti memilih pacar tak perlu dengar omongan teman. Karena setiap orang memiliki bentuk bibir yang berbeda. Bibir penuh, misalnya. Bibir ini cocok dengan lipstik matte, warnanya terserah Anda. Bibir tipis cocok dengan lipstik warna terang atau pastel. Bibir lebar cocok dengan warna soft dan dark, bukan glossy.

Bibir mungil akan sangat cocok dengan warna apapun. Untuk bibir atas yang tipis dan bibir bawah yang tebal, pilih lipstik warna satu tingkat lebih cerah untuk bibir atas plus lipgloss. Sebaliknya, jika bibir atas lebih tebal, gunakan lipstik satu tingkat lebih muda di bagian bawah plus lipgloss.

Untuk bibir bentuk M, semua warna bisa Anda gunakan, hanya saja gunakan lipgloss pada bibir bawah saja. Untuk bibir bulat, Anda bisa mengenakan warna apa saja, juga bisa mengenakan lipstik yang bernada glossy. Lebih dari itu semua, sebelum mengenakannya, perhatikan pula cara penggunaan lip liner-nya.

Pilih Warna yang Menawan di Bibir

Sumber gambar www.sheknows.com

Lipstik pada dasarnya adalah untuk semakin memancarkan warna bibir, agar semakin cantik dan menawan. Oleh karena itu, Anda perlu berhati-hati dalam memilih warna lipstik.

Karena keliru memilih lipstik akan menjadi disaster bagi wajah Anda wajah menjadi tampak pucat karena lipstik terlalu mencolok, atau bahkan Anda akan dianggap baru sembuh dari sakit karena warna lipstik ternyata membuat bibir Anda berwarna pucat.

Serasikan juga dengan Warna Kulit

Sumber gambar www.clinique.com

Untuk menambah kesan menawan pada bibir, perhatikan pula warna lipstik yang akan Anda kenakan. Mungkin Anda telah memiliki pilihan warna sendiri, namun begitu ada baiknya Anda mencocokkan warna lipstik dengan overall warna kulit wajah Anda agar mendapat efek yang impresif.

Kulit cerah atau putih sangat cocok dengan warna lipstik merah yang mengarah ke pink. Warna-warna koral juga sangat cocok untuk Anda. Untuk kesan kulit yang hangat, pilih warna koral. Namun jika kulit Anda terkesan dingin, pilih warna lipstik merah raspberry. Kulit sawo matang, sangat pas dengan lipstik warna ceri atau warna merah yang mengarah ke orange terutama kulit sawo matang yang terkesan hangat.

Untuk aksen kulit warna sawo matang yang dingin, Anda cocok dengan warna anggur. Kulit gelap yang memiliki kesan dingin, cocok dengan lipstik warna merak delima, untuk yang hangat gunakan warna warna merah dengan background biru.

7 Deretan Lipstik Revlon Terbaru yang Wajib Anda Coba

Lipstik Revlon Ultra HD Matte Lip Color

Sumber gambar beautynesia.id

Untuk Anda yang suka bereksperimen dengan warna lipstik, Revlon hadir dengan koleksi Revlon Ultra HD Matte Lip Color. Line lipstik matte ini hadir dengan 8 shade warna bold yang natural dan sangat sesuai untuk setiap bibir wanita Asia seperti Love, Devotion, Obsession, Addiction, Temptation, Seduction, Flirtation, serta Passion.

Anda tidak perlu repot mengusapkannya berulang-ulang ke bibir, cukup satu kali usap maka warna telah tampil di bibir. Sensasinya lembut dan terasa lembap, tidak kering di bibir. Anda bisa membelinya di Shopee dengan harga Rp 86.250.

Lipstik Revlon Colorstay Overtime Lipcolor

Sumber gambar www.ebay.co.uk

Lipstik Revlon Colorstay Overtime Lipcolor sangat cocok untuk Anda yang memiliki bibir kering. Seri lipstik ini mengandung pelembap alami dari chamomile dan kedelai hingga 99%.

Warnanya sangat beragam, hingga 26 warna. Teknologi Colorstay membuat lipstik Anda tetap segar dalam 16 jam pemakaian. Anda bisa mendapatkannya di Amazon dengan harga Rp $6.64 (sekitar Rp 89.517).

Lipstik Revlon Colorstay Ultimate Suede

Masih dari line Colorstay, kali ini ini Revlon membawa Revlon Colorstay Ultimate Suede. Warna yang diusung memiliki 20 warna dengan tampilan suede. Lipstik ini gampang menempel sekali pulas. Di bibir tidak akan menggumpal, tidak seret, lembut, dan sangat enak dipakai dan tahan lama (hingga 16 jam karena fitur Colorstay).

Anda tak perlu ribet melindungi lipstik saat bersantap, karena lipstik ini memiliki fitur food-proof (tahan makanan). Kandungan shea butter & lidah buaya di dalamnya juga akan membuat bibir Anda tetap lembap. Dapatkan Revlon Colorstay Ultimate Suede dengan harga Rp 109.000 di Lazada.

Lipstik Revlon Super Lustrous

Sumber gambar astylecollector.com

Untuk penampilan yang segar dan menawan, cobalah Revlon Super Lustrous. Lipstik ini diformulasikan dengan teknologi Super Lustrous ™ yang membuat bibir Anda segar dengan pigmen mikrofin yang tak hanya membuat bibir merona, namun juga menjaga agar bibir tetap lembabpdan segar.

Seri ini membawa 82 warna dengan empat finish yaitu crème, matte, pearl serta sheer yang elegan dan chic. Anda bisa mendapatkannya di situs Pusat Kosmetik dengan harga Rp 40.000.

Lipstik Revlon Colorburst Matte Balm

Sumber gambar www.ebay.com

Jika Anda suka warna soft dan lembut, berikut adalah satu lagi lini lipstik matte dari Revlon yaitu Revlon Colorburst Matte Balm. Bentuknya khas dan simpel. Anda akan mendapat 10 warna dalam mode matte (agak nge-doff) dalam seri ini.

Untuk menjaga kelembapan dan kesehatan bibir Anda, lipstik ini juga dilengkapi triple butter complex (coconut, mango, butter). Zat ini juga mencegah bibir pecah-pecah. Ada pula aroma mint di dalamnya, sehingga jika Anda suka sensasi dingin saat berlipstik, Revlon Colorburst Matte Balm ini bisa Anda coba. Dapatkan di Shopee dengan harga Rp 89.000.

Lipstick Revlon Colorstay Moisture Stain

Sumber gambar www.xiaovee.com

Lipstik Revlon Colorstay Moisture Stain merupakan lipstik cair. Anda bisa memilih berbagai warna dengan beragam shade seperti Rio Rush, Miami Fever, Shanghai Sizle, Barcelona Nights, atau New York Scene. Tone warna yang ditawarkan adalah glossy, sehingga akan membuat bibir Anda tampak cerah dan segar sepanjang waktu.

Kandungan lidah buaya, shea butter, serta vitamin E-nya menjamin bibir Anda tetap lembap dan sehat. Anda bisa membelinya di Shopee dengan harga Rp 100.500.

Lipstik Revlon Colorburst Lacquer Balm

Sumber gambar makeuptips-blog.com

Seri Revlon Colorburst Lacquer Balm akan membuat bibir Anda tampil dengan warna yang natural dan fresh. Berbagai warna akan menghiasi hari Anda. Tak perlu takut dengan bibir kering atau pecah-pecah, karena seri lipstik ini pun juga dilengkapi dengan triple butter complex yang sanggup melembabkan bibir dan menyehatkannya.

Penggunaannya sangat mudah dan tidak ribet, warnanya pun akan bertahan lama di bibir Anda. Anda bisa mendapatkannya di Elevenia dengan harga Rp 109.000.

Review Lipstik Revlon dari Segi Kualitas dan Harga

Overall, tidak salah jika Revlon menjadi salah satu market leader di industri kecantikan, terutama lipstik. Revlon sepertinya tetap menjaga setiap detail dari produknya. Dari unsur kemasan, desain produk, hingga kualitas produknya sendiri selalu prima.

Lipstik Revlon hadir dalam bentuk padat reguler dan cair. Apa pun seri produknya, Revlon memastikan untuk membuat produknya nyaman, awet dipakai, dan sehat, dengan fitur-fitur seperti colorstay, triple butter complex, dan sebagainya. Untuk warnanya pun sangat lengkap. Pilihan glossy dan matte hanya sebagian dari pilihan tone warna yang tersedia.

Teksturnya sangat lembut dan creamy di bibir dan tahan terhadap makanan. Untuk harga, Revlon selalu menawarkan harga-harga yang kompetitif. So, jika Anda ingin koleksi lipstik berkualitas, dan belum memiliki Revlon di dresser Anda, cobalah mulai mengkoleksinya.

From our editorial team

Lipstik Revlon Berkualitas untuk Bibir Cantik dan Mempesona

Brand kosmetik asal Amerika Serikat Revlon memang tak henti-hentinya mengeluarkan inovasi baru produk makeup-nya termasuk lipstik. Anda bisa mendapatkan berbagai warna cantik dengan berbagai pilihan tekstur lipstick baik matte, glossy, maupun lip balm dengan harga yang terjangkau atau affordable. Jangan lupa untuk memilih lipstik sesuai dengan bentuk bibir dan warna kulit agar Anda tampak lebih cantik. Pastikan juga Anda membeli produk Revlon yang tersedia di konter kecantikan atau online store yang tepercaya.

Tag