10 Pilihan Shade Lipstik NYX Matte untuk Tampilan Bibir yang Penuh dan Menggoda

10 Pilihan Shade Lipstik NYX Matte untuk Tampilan Bibir yang Penuh dan Menggoda

Anda penggemar brand kosmetik asal Amerika, NYX atau seorang lipstick addict? Kalau iya, Anda wajib simak rekomendasi shade warna lipstik keluaran brand kosmetik NYX yang dirangkum BP-Guide dalam ulasan di bawah ini! Temukan juga shade favoritmu ya!

Lipstik NYX Sangat Populer Dikalangan Wanita

Sumber gambar brokeandbeautiful.com

Setiap perempuan pasti ingin tampil sempurna. Segala cara ditempuh agar bisa tampil cantik dan sempurna. Bukan rahasia umum jika setiap tas perempuan berisikan alat atau produk make up. Salah satu yang tidak boleh ketinggalan adalah lipstik.meskipun ukurannya kecil,namun lewat alat make up satu inilah bisa tumbuh ras percaya diri yang besar.

NYX menjadi salah satu brand lipstik yang patut diperhitungkan. Produk NYX memang telah mendunia dan menjadi primadona dikalangan selebritis internasional. Tidak salah jika NYX sangat dipercaya oleh kalangan masyarakat untuk menyempurnakan penampilan setiap perempuan.

NYX hadir dengan berbagai keunggulan yang tidak didapat pada produk-produk lipstik lain seperti penggunaanya yang mudah diaplikasikan, cocok dengan warna bibir, dan teksturnya yang lembut.

NYX adalah Brand Terkenal Asal Kota Los Angeles

Sumber gambar chicavenuedaily.com

NYX merupakan perusahan kosmetik yang didirikan oleh Toni Ko di Los Angeles. Awalnya NYX hanyalah perusahaan kecil yang dibangun tahun 2010. Dinamakan NYX yang berarti Dewi Yunani Malam.

Seiring tahun tepatnya tahun 2014, perusahaan ini berhasil menjual produknya hingga ke 70 negara dengan penjualan hingga $ 93 juta pertahunnya. Brand asal Los Angeles ini semakin berkembang pesar hingga dikenal secara internasionl dengan kualitas dan harganya yang terjangkau.

Inilah Kelebihan Lipstik NYX yang Perlu Kamu Ketahui

Bibir Tidak Mudah Kering

Sumber gambar www.groosk.com

Beberapa produk-produk lipstik yang lain cenderung membuat bibir menjadi kering. Namun tidak pada lisptik NYX Soft Matte Lip Cream (SMLC). Lipstik matte ini memiliki tekstur yang lembut dan tidak buat bibir jadi kering. Jika Anda ingin hasil yang maksimal gunakan lipbalm sebelum menggunakan lipstik.

Tekstur Mousse Cream Mudah Dibaur

Lipstik NYX hadir dengan tekstur creamy (tidak padat) namun warna yang dihasilkan tidaklah mengkilat. Hal inilah yang membuat perempuan jatuh cinta dengan produk lipstik ini. Selain itu, teksturnya yang lembut membuat lipstik ini mudah dibaur sehingga kontur bibir dapat terlihat jelas.

Harganya Terjangkau

Sumber gambar www.racked.com

Siapa bilang produk-produk lipstik NYX mahal? Disini harga dibandol terjangkau oleh kalangan manapun. Produk NYX Soft Matte Lip Cream hadir dengan 22 warna mulai dari nude seperti Athens, hingga warna gelap yaitu Transylvania.

Harga terjangkau bukan berarti kualitas tidak bagus. NYX Soft Matte Lip Cream mampu memberikan warna matte yang sesuai dengan warna bibir Anda. Tahan hingga 5 jam dan anti air. Jadi siapa yang tidak tergiur dengan produk NYX yang satu ini.

10 Produk Lipstik NYX Tersedia Dalam Berbagai Shade

NYX Embellishment

Sumber gambar beautymartng.com

Nyx Embelishment hadir dalam varian Lip Lingerie yang merupakan liquid lipstick dari NYX Profesional Make Up yang sungguh menggoda. Warna yang dihadirkan cukup terang mulai dari skala warna gelap. Hal ini tergantung pada kondisi cahaya yang ada.

Kandungannya tidaklah sembarangan. Dilihat dari luar tampak lebih tebal atau kering namun hal inilah yang membuat nyaman bibir Anda. Tekstur Moussynya begitu ringan. Lipstik ini dihargai Rp135.000 di Lazada.

NYX Lace Detail

NYX Lace termasuk dalam varian NYX Lingerie Matte. Jadi hasil akhirnya tampak matte. Lipstik ini berukuran ramping dan panjang sehingga mudah dibawa kemana-mana. Aplikatornya tampak lentur dan fleksibel yang memudahkan anda untuk mengaplikasikan lipstik pada bibir Anda.

Lace Detail masuk dalam kolesi pinky-nude. Warnanya cukup ringan namun tampak kering sehingga penggunaan pelembab lebih baik digunakan sebelum menggunakan produk lipstik ini harga Rp 135.000 di Lazada.

NYX Bedtime Flirt

Sumber gambar www.society19.com

NYX Bedtime Flirt termasuk varian liquid lipstick dari NYX profesioal make up. Jadi, lipstik ini dikemas dalam bentuk lipgloss dengan aplikator doe foot. Aplikator ini memudahkan Anda untuk membentuk busur cupid dengan tampilan yang lebih bersih.

Warna yang ditawarkan tampak pinky brown nude. Warnanya pigmented dan tahan lama sehingga sangat cocok bagi Anda yang ingin memberikan sensasi warna yang menyatu sempurna dengan bibir Anda. Dapatkan produk ini seharga Rp 129.000 di Tokopedia.

NYX Teddy

Sumber gambar www.youtube.com

NYX Teddy merupakan varian Lip Lingerie. Jenis lipstik ini memberi sensasi warna yang menyatu dengan bibir dengan menonjolkan garis bibir berwarna cream. NYX Teddy memiliki warna yang unik dimana tampak warna cokelat bercampur merah muda.

Warna ini membuat penampilan Anda cerah dan tidak suram. Jika Anda merasa warna lipstik ini terlalu gelap, Anda bisa emakainya pada event-event acara tertentu seperti pesta. Tentunya awet dan tahan lama. Dapatkan produk ini seharga Rp 135.000 di Lazada.

NYX Ruffle Trim

Sumber gambar www.blushandnoise.com

Berbeda dengan jenis NYX Lingerie lainnya, NYX Ruffle Trim memiliki warna khas pink nude dengan sedikit peach. Lipstik ini sangat cocok digunakan sehari-hari. Tampak sederhana namun elegan. Teksturnya lembut sehingga mudah diaplikasikan pada bibir Anda. Dapatkan produk ini seharga Rp. 139.000 di Shopee.

NYX Exotic

Sumber gambar www.groosk.com

NYX Exotic juga merupakan varian NYX Lip Lingerie dengan warna merah kecoklatan. Jadi penggunaan masih bisa untuk aktivitas sehari-hari. Jika menurut Anda warnanya terlalu gelap,Anda dapat menggunakannya pada event pesta atau event resmi lainnya.

Lipstik ini tahan lama walaupun mengonsumsi makanan atau minuman. Jadi tidak cepat pudar yaa guys. Anda bisa mendapatkan produk ini seharga Rp 140.000 di Tokopedia.

NYX Baby Doll

Jenis NYX Lip Lingerie ini memberikan warna nude yang anggun di bibir Anda. Tidak mudah lengket dan warnanya tidaklah norak. NYX baby doll memiliki warna baby peach yang ringan diantara jenis NYX Lip Lingerie lainnya. Namun jika dipakai terlalu lama, warnanya cenderung akan retak sehingga penggunaan lipbalm diperlukan. Anda bisa mendapatkan lipstik ini seharga Rp 110.000 di Shopee.

NYX Beauty Mark

NYX Beauty Mark sangatlah creamy dan mudah untuk diaplikasikan. Namun, penggunaan lipstik ini harus dibiarkan dulu beberapa menit hingga benar-benar mengering. Setelah itu, warnanya cenderung awet dan tidak mudah membuat bibir retak.

NYX Beauty Mark memiliki warna nude coklat. Anda dapat menggunakannya untuk penampilan sehari-hari. Dapatkan produk ini seharga Rp 135.000 di Lazada.

NYX Honeymoon

NYX Honeymoon termasuk golongan NYX Lingerie yang tahan lama dan mudah diaplikasikan di bibir. Hadir dengan warna beige dengan sentuhan abu-abu gelap. Tidak ada salahnya jika Anda mencoba salah satu shade lipstik ini untuk mempercantik penampilan Anda. Yuk, dapatkan produk ini seharga Rp 139.000 di Shopee.

NYX Push Up

Sumber gambar www.blushandnoise.com

Ini salah satu jenis NYX Lingerie Lip yang paling banyak diminati banyak perempuan. Jenis lipstik ini memiliki warna cokelat gelap dengan perpaduan warna pink. Lipstik ini juga berisikan formula yang creamy dan ringan di bibir Anda. Liquidnya juga mudah dihapus dengan cleanser biasa. Anda bisa mencoba produk ini seharga Rp 135.000 di Lazada.

From our editorial team

Tampil Cantik dan Menarik dengan Pulasan Lipstik NYX yang Mempesona

Brand kosmetik asal Amerika, NYX memang sudah tak asing lagi di telinga wanita karena brand yang satu ini memang punya sederet produk makeup profesional yang berkualitas, Salah satu produk yang jadi andalannya adalah lipstik dan produk yang satu ini juga jadi favorit banyak orang karena warnanya yang intense, teksturnya yang creamy serta ketahanannya. Kalau Anda ingin mencoba lipstik yang satu ini pastikan Anda memilih shade yang tepat ya!

Tag