Yuk, Dukung Rasa Percaya Diri dengan 10 Rekomendasi Deodoran Pria Terbaik (2020)

Yuk, Dukung Rasa Percaya Diri dengan 10 Rekomendasi Deodoran Pria Terbaik (2020)

Sebagai pria aktif, kamu tentu ingin bergerak tak terbatas. Nah, supaya lebih bisa aktif dalam keseharian, lindungi ketiak dari bau badan. Gunakan deodoran rekomendasi dari kami ya!

Pria yang Memiliki Banyak Aktivitas Butuh Deodoran yang Tepat

Kamu yang aktif beraktivitas di dalam maupun luar ruangan tentu akan mengalami produksi keringat yang banyak. Hal ini seringkali membuat bau badan lebih cepat menyergap dan membuat kita jadi kurang percaya diri untuk melanjutkan aktivitas.

Supaya bisa lebih nyaman beraktivitas tanpa terganggu dengan bau badan dan keringat, maka kamu bisa andalkan deodoran yang tepat. Deodoran merupakan produk yang ampuh mengatasi masalah keringat dan bau badan. Deodoran akan mencegah supaya bakteri tak bercampur dengan keringat sehingga ketiak tetap kering dan bau badan tak muncul lagi.

Tips Memilih Deodoran untuk Pria yang Aktif Bergerak

Gunakan Deodoran Antiperspirant untuk Beraktivitas di Luar Ruangan

Saat melakukan kegiatan di luar ruangan, kita jadi lebih mudah berkeringat. Apalagi jika aktivitasnya dilakukan di siang hari. Ketiak jadi lebih lembap dan membuat baju lebih cepat basah. Kalau sudah seperti ini, tentu kita jadi kurang percaya diri.

Gunakan deodoran dengan antiperspirant saat beraktivitas di luar ruangan. Bahan antiperspirant bisa menyumbat pori-pori sehingga dapat mengurangi produksi keringat di area ketiak. Hal ini membuat baju tetap kering, bau badan hilang, dan ketiak tetap kering dalam waktu lama.

Pilih Jenis Deodoran yang Pas untuk Kamu

Sekarang ini ada banyak jenis deodoran di pasaran. Kamu bisa memilih yang sekiranya pas untuk kegiatanmu. Pilih yang jenis stik jika kamu ingin deodoran yang ekonomis dan tidak belepotan saat digunakan. Deodoran stik tidak meninggalkan sisa dan tak perlu dioles berulang kali karena sekali oles bahan aktifnya sudah menempel ke kulit.

Kamu bisa juga memilih deodoran jenis roll on. Jenis yang satu ini memiliki efek lebih merata. Sifatnya lebih lembap sehingga lebih pas untuk kamu yang memiliki kulit kering.

Sementara itu, kamu yang ingin produk praktis tanpa ribet bisa gunakan jenis deodoran spray. Lebih cepat diaplikasikan dalam kemasan tabung aerosol, produk ini praktis dibawa kemana saja. Deodoran ini tak bersinggungan dengan kulit secara langsung sehingga lebih higienis.

Pilih Deodoran dengan Whitening

Ketiak bisa menghitam saat terjadi gesekan terus-menerus pada permukaannya. Warna hitam pada ketiak tentu bikin kita tak percaya diri. Jika kamu memiliki masalah berupa ketiak hitam, maka kamu bisa gunakan deodoran dengan whitening.

Efek whitening dalam deodoran bisa mencegah ketiak supaya tak semakin hitam. Pemakaian yang teratur bahkan bisa membuat ketiak jadi lebih cerah.

Pilih produk deodoran whitening yang kaya moisturizer supaya bisa melembapkan kulit dan mengurangi dampak gesekan kulit ketiak yang membuat hitam, ya.

Hindari Memilih Deodoran yang Meninggalkan Noda di Baju

Pasti kamu pernah mengalami bekas deodoran yang jelas menempel pada baju. Noda pada baju yang disebabkan deodoran sulit menghilang. Maka dari itu, kamu bisa gunakan deodoran yang tak meninggalkan noda pada baju. Gunakan dedoran anti staining sehingga produk tak akan tidak akan meninggalkan residu berwarna yang dapat menodai baju kesayangan kamu.

Singkirkan Bau Badan dan Terus Aktif Bergerak dengan Deodoran Berikut Ini!

AXL Alexander Deodorant Spray

AXL Alexander Deodorant Spray merupakan produk yang bisa kamu andalkan. Dikemas dalam botol aerosol, ukuran botolnya menampung hingga 150 ml sehingga bisa digunakan dalam waktu lama.

Aroma produk ini cukup maskulin dan menyegarkan sehingga bisa melindungi badan dari bau keringat. Deodoran pria terbaik ini sudah terdaftar di BPOM jadi lebih aman untuk digunakan.

Harga Rp. 50.000-60.000

Sebamed Balsam Deodorant Sensitive Roll On

Selanjutnya kamu bisa lirik produk dari Sebamed Balsam Deodorant Sensitive Roll On. Produk ini paling pas untuk kamu yang memiliki kulit sensitif.

Dibuat tanpa aluminium salts, produk ini juga tak memakai efek antiperspiran sehingga tak akan menghalangi produksi keringat.

Deodoran yang satu ini memiliki pH 5.5 yang sesuai dengan pH kulit sehat. Produk ini bisa memberikan perawatan intensif dan menghaluskan kulit berkat adanya trisoft system di dalamnya.

Harga Rp. 130.000-195.000

Axe Gold Temptation Deodorant Body Spray

Kamu tak bisa juga melewatkan Axe Gold Temptation Deodorant Body Spray Deodoran. Produk yang satu ini bisa memberi kesan mewah dari kemasan maupun aromanya. Dengan wangi unik yang segar, deodoran ini menjaga tubuh segar sepanjang hari. Kamu bisa mudah membawanya kemana saja karena dikemas praktis dalam botol aerosol. Deodoran ini menghadirkan aroma segarnya citrus dan manisnya gold amber.

Harga Rp. 28.000-39.000

Giordani Gold Man Deodorant

Jangan lewatkan juga untuk mencoba Giordani Gold Man Deodorant Roll On. Produk ini paling pas untuk kamu yang maskulin. Wangi dari deodoran ini sangat elegan karena merupakan perpaduan woody vetiver, bergamot, dan black pepper.

Selain bisa mengurangi produksi keringat berlebih, deodoran ini juga bisa mengatasi bau badan dan membuat wilayah ketiak kering selama 24 jam. Deodoran ini tidak meninggalkan noda kuning di baju dan teksturnya tak lengket di kulit.

Harga Rp. 39.000-53.000

Speed Stick Fresh Men

Speed Stick Fresh Men tentu bisa jadi pilihan selanjutnya. Deodoran pria terbaik ini bisa memberi rasa nyaman di ketiak tanpa membuatnya licin dan lengket.

Produk ini bisa menghilangkan aroma tubuh yang tak sedap dan menjaga ketiak tetap kering. Ada bahan aktif sodium chloride yang cepat meresap dan tidak membasahi permukaan kulit. Hadir dalam bentuk stik, produk ini mudah digunakan.

Harga Rp. 94.000-111.000

Adidas Action 3 Fresh 48H Anti Perspirant Spray

Adidas Action 3 Fresh 48H Anti Perspirant Spray tentu sayang untuk dilewatkan. Produk yang satu ini bisa memenuhi kebutuhan para pria dalam menjaga dirinya tetap tampil maksimal tanpa bau badan.

Deodoran yang satu ini mengandung bahan khusus yang bisa memberikan perlindungan 24 jam. Dikemas dalam botol spray, produk ini sangat praktis digunakan.

Harga Rp. 71.000-83.000

Dove Men+Care Clean Comfort Antiperspirant Stick

Dove Men+Care Clean Comfort Antiperspirant Stick merupakan produk selanjutnya untuk kamu. Deodoran ini bisa menutrisi kulit karena sudah lengkap dengan moisturizer di dalamnya. Ketiakmu akan terlindung selama 48 jam lamanya.

Harga Rp. 92.000-106.000

The Body Shop Maca Root Deodorant Stick

The Body Shop Maca Root Deodorant Stick tentu bisa jadi pilihan andalan kamu. Produk yang satu ini tak lengket dan cepat kering sehingga kamu bisa berpakaian tanpa perlu menunggu lama.

Dengan bahan moisturizer di dalamnya, dedoran ini bisa melembutkan dan melembapkan kulit ketiak. Aromanya segar dan tidak eneg sehingga cocok untuk digunakan setiap hari.

Harga Rp. 109.000-150.000

Calvin Klein Eternity Aqua Deodorant

Jangan lewatkan juga untuk mencoba Calvin Klein Eternity Aqua Deodorant. Produk yang satu ini memiliki tipe stik yang mudah diaplikasikan.

Aroma produknya adalah aroma laut yang menyegarkan. Dikemas dalam ukuran 75 ml, produk ini mudah dibawa kemana saja. Deodoran ini bebas alkohol sehingga tidak akan menimbulkan iritasi.

Harga Rp. 205.000-350.000

Hermes Terre D Hermes Man

Hermes Terre D Hermes Man ini juga bisa jadi pilihan tepat. Produk yang satu ini memiliki aroma kayu-kayuan yang bisa menimbulkan kesan elegan. Ada juga aroma jeruk, grapefruit, dan pepper yang bikin tubuh jadi lebih segar sepanjang hari.

Harga Rp. 475.000-665.000
From our editorial team

Pria Butuh Deodoran yang Tepat untuk Mendukung Rasa Percaya Diri

Saat berhadapan dengan lawan jenis, pria tak jarang merasa grogi dan jadi tak percaya diri. Namun, kamu bisa andalkan deodoran dengan aroma segar untuk mendukung rasa percaya dirimu. Saat kamu bebas bau badan, kamu jadi lebih percaya diri saat berhadapan dengan lawan jenis.

Tag