Tampil Lebih Sempurna dengan 10 Rekomendasi Parfum untuk Pria dan Wanita yang Semakin Digemari di Tahun 2019

Tampil Lebih Sempurna dengan 10 Rekomendasi Parfum untuk Pria dan Wanita yang Semakin Digemari di Tahun 2019

Siapa yang mengandalkan parfum agar tampil semakin percaya diri? Ya, bagi pria maupun wanita, parfum sangat dibutuhkan agar mereka tampil semakin sempurna apalagi jika harus bertemu dengan klien atau rekan kerja. Nah, kira-kira di tahun 2019, parfum apa sih yang sedang tren? Yuk, cari tahu bersama BP-Guide!

Parfum Dapat Membuat Tampilan Seseorang Lebih Wangi dan Sempurna

Sumber gambar www.everydayparisian.com

Setelah tampil cantik dengan make up, sempurnakanlah penampilanmu dengan wewangian segar dari parfum. Akan membuat orang lain betah di dekatmu, parfum mampu menunjang penampilan sehari-hari. Bahkan orang bisa mengenali identitas orang lainnya hanya dengan aroma parfumnya saja.

Tidak semua parfum beraroma tahan lama. Beberapa di antaranya punya aroma akan mudah hilang saat dipakai di luar ruangan. Oleh sebab itu, kamu bisa menyemprotkan parfum sebelum kencan hingga sebelum tidur sesuai dengan kebutuhanmu.

Kini, Parfum Tidak Hanya Identik dengan Wanita. Pria pun semakin Tertarik Menggunakan Parfum untuk Sehari-hari

Sumber gambar beautyhealthtips.in



Tidak hanya berlaku pada wanita saja, pria juga akan merasa nyaman saat badannya beraroma segar dan wangi. Aroma tubuh yang wangi tentu saja akan membuat seseorang tampil makin percaya diri saat berhadapan dengan orang lain atau berada di tempat umum.

Produksi keringat yang lebih banyak ketimbang perempuan membuat pria wajib membawa parfum untuk mengatasi masalah bau badan. Jika cenderung beraktivitas lebih berat, pria tak perlu takut akan bau badan yang menyengat. Pilihlah parfum yang sesuai dengan seleramu dan semprotkan di beberapa titik pada bagian tubuh.

10 Rekomendasi Parfum dengan Wangi yang akan Digemari di Tahun 2019

Pria

Tom Ford Noir

Sumber gambar blibli.com

Tom Ford adalah seorang mantan fashion director rumah mode Gucci yang sudah dikenal akan bakat lainnya di bidang kecantikan. Memiliki kemampuan untuk mengkreasikan produk make up, Tom sudah pernah berkolaborasi dengan Estee Lauder untuk merilis produk wewangian dan make up.

Tom kini berhasil memiliki lini kecantikannya sendiri. Salah satu parfum pria dari Tom Ford yang dapat kamu beli adalah Tom Ford for Men EDP Parfume.Ini adalah parfum beraroma spiciy khas pria yang dikombinasikan dari bergamot Italia, verbena, dan berbagai bahan lain.

Parfum ini akan memberikan kesegaran sepanjang hari pada tubuhmu.Tahan antara 10-12 jam, parfum berukuran 100 ml ini dapat dibeli di Blibli seharga Rp 2.749.000 atau di Lazada seharga Rp 2.513.000.

Calvin Klein Encounter Man EDT

Sumber gambar tokopedia.com



Diluncurkan pada bulan September 2012, Calvin Klein Encounter Man EDT sangat cocok untuk para pria.
Calvin Klein Encounter for Man dikembangkan oleh Firmenich parfume Honorine Blanc dan Pierre Negrin. Dengan karakternya yang lembut, aroma parfum ini merupakan perpaduan dari aroma mandarin orange, kapulaga, dan rum yang digabungkan dengan pepper, egyptian jasmine, patchouli, cedar, dan musk.

Calvin Klein Encounter for Man EDT 100 ml memiliki ketahanan aroma 6-10 jam. Dengan volume 100 ml, kamu dapat membelinya secara online. Di Blibli, parfum ini dibanderol dengan harga Rp 504.000 sedangkan di Tokopedia seharga Rp 900.000.

Chanel Bleu De Chanel

Sumber gambar blibli.com

Aroma kesegaran buah dalam parfum akan kamu temukan dalam Bleu de Chanel dari Chanel. Diramu oleh Jacques Polge, parfum ini diluncurkan pada tahun 2010 dalam ukuran kemasan 100-150 m. Parfum ini memiliki aroma khas citrus yang maskulin dan elegan.

Chanel Bleu De Chanel Men EDP adalah parfum dengan aroma woody aromatic yang berasal dari amber, pink pepper, lemon, dan masih banyak lainnya. Dengan ketahanan aroma 6-10 jam, parfum ini dapat kamu beli dalam kemasan berukuran 100 ml. Chanel Bleu De Chanel Men dijual di Blibli seharga Rp 1.900.000 dan di Tokopedia seharga Rp 2.425.000.

Penhaligon's Juniper Sling

Sumber gambar tokopedia.com

Terinsipirasi oleh aroma pemandian Turki, William Penhaligon menciptakan parfum Hammam Bouquet pada tahun 1874. Dengan gaya dan aroma yang sophisticated, parfum ini dibuat pada tahun 1874 di London. Rangkaian parfum ini dinamai Portrait Penhaligon.

Portrait Penhaligon EDT 100 ml dapat dibeli secara online. Tokopedia menyediakannya dengan harga Rp 3.595.000 sedangkan Bukalapak menawarkannya seharga Rp 2.950.000. Aroma parfum ini merupakan kombinasi dari beberapa bahan di antaranya kayu manis, juniper berry, kapulaga, lada hitam, dan orange brandy.

Narciso Rodriguez Bleu Noir

Sumber gambar blibli.com

Narciso Rodriguez for Him Bleu Noir merupakan parfum pria yang terdiri dari paduan aroma pala, kapulaga, musk, dan bahan lainnya yang sangat cocok dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Aroma parfum ini mampu bertahan 6-10 jam. Dalam kemasan 100 ml, Narciso Rodriguez for Him Bleu Noir dapat dibeli secara online di Blibli seharga Rp 788.000 atau di Tokopedia seharga Rp 850.000.

Wanita

Montblanc Lady Emblem Elixir EDP

Sumber gambar www.fragrantica.com

Mont Blanc menghadirkan parfum wanita yang terinspirasi dari sosok Lady Emblem. Ia merupakan sosok wanita bebas dan berani. Montblanc Lady Emblem Elixir dikemas dalam botol yang mewah dengan tutup yang menyerupai berlian. Aroma kombinasi dari melati, mawar, cendana, dan vanilla menguar dari parfum ini.

Dengan kotak kemasan warna rose gold yang memberi kesan mewah, Montblanc Lady Emblem Elixir EDP 75 ml dapat dibeli secara online. Zalora menyediakannya dengan harga Rp 1.600.000 sedangkan Bukalapak seharga Rp 624.000.

Lancome Miracle Blossom EDP

Sumber gambar blibli.com

Lancome Miracle Blossom EDP adalah parfum dari Lancome dengan dominasi aroma rempah-rempah, bunga, dan buah. Parfum ini dibuka dengan aroma litchi dan freesia pada fase pertama. Dipadukan dengan aroma magnolia, ginger, orange, pepper, dan jasmine pada fase pertengahan. Dan diakhiri dengan aroma sandalwood dan musk.

Dengan ketahanan aroma yang sedang, Lancome Miracle Blossom EDP hadir dalam kemasan 100 ml. Kamu dapat membelinya di Blibli seharga Rp 1.235.000 atau di Tokopedia seharga Rp 1.695.000.

Bvlgari Rose Goldea EDP Limited Edition by Jacky Tsai

Sumber gambar tokopedia.com


Bvlgari Rose Goldea EDP Limited Edition by Jacky Tsai merupakan parfum hasil kolaborasi antara Jacky Tsai dan Bvlagri tepat setahun setelah pendahulunya menuai kesuksesan besar.

Bvlgari Jacky Tsai cocok dipakai di siang hari karena formulanya yang ringan, aromanya yang segar, dan ketahanannya yang lama. Dalam kemasan 90 ml, parfum ini bisa kamu beli di Zalora seharga Rp 2.225.000 atau di Tokopedia Rp 2.700.000.

Jeanne Arthes Jep Un Martin Larose Raine

Sumber gambar www.clozetteshoppe.co.id





Jen Up Martin Larose Raine merupakan parfum dengan aroma wangi segar dan tahan lama. Keharumannya akan memberikan rasa percaya diri. Cocok dipakai setiap hari dalam segala aktivitas, parfum in memiliki aroma utama spicy, rose, dan musky. Selanjutnya muncul aroma mawar, cemara, cypress, clary sage, dan lavender. Terakhir keluar aroma moss, cenada, dan musk. Kamu bisa membeli parfum ini di Zalora seharga Rp 225.000.

Jo Malone English Pear

Sumber gambar tokopedia.com



Jo Malone English Pear n Freesia Women adalah parfum yang dibuat dari kombinasi pir, fresia putih, amber, nilam, dan kayu. Dalam kemasan 30 ml, kamu dapat membelinya di Tokopedia seharga Rp 1.750.000 atau di Bukalapak seharga Rp 1.395.000.

From our editorial team

Gunakan Parfum Sesuai Kepribadianmu

Pemilihan wangi parfum sangatlah personal. Setiap orang pasti memiliki wangi favorit masing-masing. Itulah mengapa untuk pemilihan parfum ada baiknya disesuaikan dengan kepribadian dan kesukaanmu. Tujuan menggunakan parfum untuk meningkatkan kepercayaan diri, bukan? Itulah sebabnya kamu harus memilih parfum yang sesuai dengan pribadimu.