10 Rekomendasi Parfum d'Empire yang Bikin Kamu Wangi Seharian

10 Rekomendasi Parfum d'Empire yang Bikin Kamu Wangi Seharian

d'Empire adalah parfum pabrikan Prancis yang wanginya sangat mempesona. Ingin tahu tips menyimpan parfum dan rekomendasi parfum d'Empire dari BP-Guide? Yuk disimak!

Parfum yang oke bikin pede saat bersama teman

Sumber gambar i.dailymail.co.uk

Parfum merupakan salah satu alat penting untuk menjaga aroma tubuh. Wangi parfum berbeda ketika dikenakan karena bercampur aroma tubuh. Parfum yang sudah bercampur aroma tubuh bisa memberi gambaran mengenai karakter seseorang loh.

Dengan parfum yang oke pastinya kamu jadi jauh lebih percaya diri. Kala bersama teman pun kamu tak akan malu karena aroma tubuhmu sudah wangi. Penggunaan parfum bisa meningkatkan reaksi emosional yang positif. Ini membuat orang lebih confident untuk berinteraksi dengan sesamanya.

Tips sederhana menggunakan dan menyimpan parfum agar aroma wanginya tahan lama

Jangan simpan di area yang terkena matahari langsung

Sumber gambar ic.pics.livejournal.com

Parfum dibedakan menjadi eau de toilette dan eau de perfume. Yang lebih tahan lama wanginya adalah eau de perfume. Namun ada cara lain lagi nih supaya aroma parfum kamu lebih awet. Kala membeli parfum pastikan untuk menyimpannya di tempat yang tepat. Hindari menyimpan pada area yang terkena sinar matahari secara langsung. Ini bisa membuat perubahan suhu, dan pada akhirnya mengubah konsentrasi wewangian sehingga aroma parfum cepat menguap.

Jangan menaruh parfum tanpa ditutup

Faktor lain lagi yang membuat parfum tahan lebih lama adalah kelembapan. Usahakan menyimpan parfum di tempat tepat dengan tutup rapat. Jika tidak maka umur parfum bisa dipastikan makin pendek. Jangan letakkan parfum di kamar mandi karena kalau kamu mandi pakai air hangat maka kelembapan tempat tersebut bisa bikin oksidasi dan merubah warna parfum. Tutup rapat parfum supaya alkoholnya tak gampang menguap.

Pastikan tidak alergi dengan parfum tertentu

Pernah dengar ada yang alergi dengan parfum? Well sebenarnya bukan parfumnya yang bikin alergi ya. Mungkin ada beberapa aroma tertentu yang bikin beberapa orang sensitif jadi alergi. Aroma khas pada parfum yang terlalu kuat bisa menimbulkan reaksi alergik. Bahan dalam parfum yang biasanya bikin alergi adalah alkohol kayu manis dan aldehida kayu manis. Selain itu ada juga bahan geraniol dan eugenol serta kamper dan sinamat alkohol yang menimbulkan reaksi alergi.

10 Rekomendasi parfum d'Empire yang bisa dijadikan pilihan

Equistrius

Sumber gambar www.scentsamples.com.au

Wangi dari parfum d’Empire pastinya tak perlu diragukan lagi. Seri Equistrius ini menampilkan aroma kombinasi kelembutan bubuk beras dengan aroma tumbukan bunga violet. Selain itu ada wangi cokelat yang memberi kesan hangat. Wanginya sangat kaya dan memuaskan. Memiliki top note iris dan violet lanjut dengan wangi beras dan bubuk cokelat. Terakhir aroma musk dan sandalwood menyeruak disertai wangi amber dan suede.

Parfum ini diluncurkan tahun 2007 silam di Perancis. Produk seharga Rp 2.217.150 ini dikemas dalam botol ukuran 100 ml. Parfum buatan Marc Antoine Corticchiato ini bisa dibeli di website Ausliebezumduft.

Musc Tonkin

Dirilis tahun 2014 silam, parfum Musc Tonkin merupakan parfum pilihan. Produk ini sangat powerful aromanya dan juga sangat adiktif. Berkonsentrat tinggi, produk eau de perfume ini tahan lama aromanya. Lebih dari sekedar parfum karena aromanya sangat memikat. Produk ini memiliki note musk dan african stone. Dikemas dalam botol ukuran 100 ml, produk ini harganya Rp 1.885.000 di Amazon.

Corsica Furiosa

Sumber gambar fimgs.net

Parfum d'Empire ini memang memiliki banyak varian memikat. Salah satunya adalah varian Corsica Furiosa. Parfum ini meluncur di Perancis pada tahun 2014. Produk parfum ini bisa bikin kita lupa daratan saking wanginya.

Parfum ini dibuat oleh Marc Antonie untuk mengenang kampung halamannya. Ia terinspirasi dari aroma yang menyambut para pengelana. Mulai dari aroma semak hijau, angin berhembus, dan aroma pinggir pantai Mediterania. Memiliki note daun tomat dan lada serta ada aroma mint liar, parfum ini juga memiliki note eau de vie serta oakmoss. Kamu bisa beli parfum Rp 2.210.000 ini di Ausliebezumduft dengan kemasan 100 ml.

Iskander

Sumber gambar www.luckyscent.com

Sesuai namanya, parfum ini didedikasikan pada Alexander the Great. Dengan aroma wangi yang kuat serta segar pastinya bikin siapa saja tergoda wanginya. Memiliki aroma khas sang penakluk besar dan pastinya cocok untuk dipakai pada saat kerja atau pesta formal.

Produk parfum ini ukurannya 100 ml dan dijual pada harga Rp 1.671.390. Kamu bisa mendapatkan parfum ini di website eBay. Produk ini memiliki top note mandarin orange dan grapefruit serta lemon. Di middle note ada aroma neroli dan african orange flower. Sementara di akhir ada aroma amber dan musk.

Tabac Tabou

Sumber gambar fimgs.net

Tembakau merupakan tanaman yang menjadi bahan dasar rokok saat ini. Pada zaman dahulu di benua Amerika tanaman ini dianggap tanaman suci sehingga banyak dipakai pada ritual mistik seperti perdukunan. Dan hal ini yang menjadi inspirasi sang pembuat parfum d’empire untuk menciptakan Tabac Tabou.

Parfum ini muncul tahun 2015 di Perancis. Memiliki note aroma tembakau yang kental dengan bunga narcisscus. Ada aroma madu dan rumput serta musk juga pada parfum ini. Produk Rp 4.505.000 ini dikemas dalam kemasan 50 ml. Produk parfum satu ini bisa dibeli di website Tendance Parfums.

Ambre Russe

Sumber gambar fimgs.net

d’Empire juga memunculkan aroma unik lainnya lewat parfum seri Ambre Russe. Parfum ini memiliki scent amber yang kuat. Wanginya mewah menyimbolkan kekayaan dan keagungan dari the Tsar pada jaman dulu. Ada aroma maskulin dari vodka dan champagne yang kuat pada top notenya.

Untuk middle note-nya parfum ini memiliki aroma kayu manis dan juga Russian leather. Dan untuk aroma akhirnya ada wangi amber dan musk. Parfum Rp 838.764 ini muncul tahun 2003 di Perancis. Produk mengagumkan ini bisa kamu miliki dengan mengunjungi aneka toko online seperi eBay.

Cuir Ottoman

Sumber gambar www.luckyscent.com

Aroma menggoda dari parfum d’Empire bisa kamu lirik juga dari serial Cuir Ottoman. Produk parfum ini menggambarkan misteri negara timur. Dengan aroma kulit yang tak biasa menimbulkan wangi elegan mempesona. Wanginya menggambarkan kehangatan yang misterius.

Parfum Rp 835.695 ini mulai diluncurkan pada 2006 silam di Perancis. Bisa dibeli di eBay, parfum memiliki aroma iris dan Egyptian Jasmine di top notenya. Lanjut dengan aroma leather dan benzoin di middle note. Aroma parfum berakhir dengan wangi vanilla dan tonka bean yang mempesona.

Azemour Les Orangers

Sumber gambar www.luckyscent.com

Memiliki tingkat konsentrat yang mengagumkan membuat parfum dari d’empire selalu diminati. Seperti serian Azemour Les Orangers ini. Wanginya berasal dari esensi alami yang kaya dengan emosi yang kuat. Parfum ini membangkitkan kenangan akan Maroko yakni asal dari pembuat parfum dilahirkan.

Parfum ini dikemas pada botol 100 ml. Dibanderol pada angka Rp 3.689.000 parfum ini bisa dibeli di Tendance Parfums. Parfum ini memiliki aroma jeruk dan ketumbar di awal, dilanjut dengan aroma jinten dan lada merah serta blackcurrant di tengah. Berakhir dengan aroma rose dan geranium serta cypres.

Aziyade

Sumber gambar www.luckyscent.com

Parfum Aziyade ini adalah varian lainnya yang tak kalah unik. Aromanya bagai ekstasi dan tentu sangat menggoda. Sangat erotis dan menyegarkan namun pastinya berkesan lembut. Parfum ini diluncurkan 2008 di Perancis dalam kemasan 100 ml. Ada aroma delima dan almon serta jeruk di awal. Di tengah ada aroma kayu manis dan jahe serta kapulaga. Lalu ditutup dengan aroma vanila dan musk. Parfum ini dijual pada harga Rp 2.210.000 di website Perfumdempire.

Eau de Gloire

Sumber gambar www.polyvore.com

Marc Antoine Corticchiato dikenal sebagai pembuat parfum. Ia menciptakan parfum Eau de Glorie sebagai salah satu bentuk penghormatan pada masyarakat Corsica yang berani keluar untuk berusaha menaklukan dunia.

Parfum ini memiliki aroma jeruk segar dan aroma neroli yang lembut. Dengan awal parfum wangi jeruk serta rosemary. Di tengah ada teh dan star annise. Serta pada akhir terdapat aroma tembakau serta oakmoss. Kamu bisa dapatkan di website Ausliebezumduft dengan harga Rp 2.103.241.

From our editorial team

Parfum d'Empire yang Harumnya Menggugah

Parfum d'Empire menjadi parfum alternatif bagi kamu yang bosan dengan aroma parfum yang itu-itu saja. Dengan aroma yang unik, tidak heran parfum ini digandrungi. Kamu sangat patut mencoba parfum ini.