Tampil Trendi di Jalan Raya dengan 10 Rekomendasi Helm Zeus yang Wajib Kamu Miliki (2020)

Tampil Trendi di Jalan Raya dengan 10 Rekomendasi Helm Zeus yang Wajib Kamu Miliki (2020)

Helm termasuk dalam perlengkapan yang wajib dimiliki. Agar penampilan di jalan raya semakin trendi, kamu bisa memilih helm Zeus dengan banyak model dan pilihan warna yang keren. Yuk, cek dulu berbagai rekomendasi helm Zeus keren yang bisa kamu pillih nih!

Helm Zeus Merupakan Salah Satu Helm yang Paling Laris di Pasaran Saat Ini

Perkembangan sektor industri otomotif, terutama sepeda motor sangat pesat saat ini. Hal tersebut memberikan kesempatan bagi para produsen aksesori dan perlengkapan kendaraan roda dua ini untuk terus berinovasi.

Helm menjadi salah satu perlengkapan yang terus dikembangkan karena pengguna motor yang terus bertambah setiap harinya.

Zeus merupakan merek helm asal Taiwan yang memiliki reputasi baik di Asia dan Eropa. Merek ini bisa dibilang masih baru namun Anda tak perlu ragu akan kualitasnya. Dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia, Zeus menawarkan aneka model dan warna helm yang trendi.

Keunggulan Helm Zeus bagi Pengendara Sepeda Motor

Memiliki Batok dari Bahan Pelindung yang Kuat

Fungsi utama helm adalah melindungi kepala dari benturan saat kecelakaan terjadi. Supaya dapat terlindungi dengan maksimal, elemen helmet shell atau cangkang harus kuat namun tetap terasa ringan. Terdapat tiga bahan cangkang helm, yaitu termoplastik, tri fiber composite, dan pure carbon. Masing-masing bahan punya kelebihan.

Termoplastik menjadi bahan yang mudah ditemukan. Mudah dibentuk saat panas dan akan mengeras saat suhu dingin, bahan ini dikenal lebih ringan dan kokoh.Tri fiber composite merupakan gabungan dari fiber, kevlar, dan karbon yang diproses dengan teknik cetak. Dibandingkan dengan termoplastik, bahan ini lebih ringan. Tri fiber composite juga diklaim lebih rigid, sehingga mampu menyerap getaran dengan maksimal.

Apabila dibandingkan dengan kedua bahan sebelumnya, pure carbon menjadi bahan cangkang helm yang ringan, kokoh, dan diminati oleh banyak konsumen. Selain memiliki tingkat keamanan yang tinggi, bahan tersebut juga kualitasnya sangat terjamin. Cangkang pure carbon dibuat dari bahan resin dan serat karbon yang dicetak dan didinginkan hingga mengeras, sebelum dipoles dan diwarnai sesuai dengan kebutuhan.

Untuk melindungi organ vital di kepala, helm buatan Zeus menggunakan cangkang dari gabungan bahan plastik yang dilebur dan dicetak. Hasilnya sangat kuat, ringan, dan elastis, bahkan bisa dikenakan untuk semua bentuk kepala dengan berbagai ukuran.

Secara eksklusif, Zeus membuat cangkang helmnya untuk menyerap energi suatu benturan dan menyebarkannya, sehingga energi tersebut pecah dan tak fokus pada satu titik saja. Alhasil saat benturan dari kecelakaan terjadi, energi tersebut kekuatannya sudah berkurang dan tak mencederai bagian kepala.

Ventilasi Udara yang Membuat Pengendara Tidak Merasa Gerah

Setidaknya helm memiliki tiga lubang udara untuk menjaga sirkulasi udara yang lancar dan mencegah rasa panas. Biasanya helm memiliki tiga lubang udara yang terletak di atas alis, bagian atas kepala, dan belakang. Bisa dibayangkan bukan, jika helm tidak memiliki lubang sama sekali?

Untuk mencegah kegerahan, Zeus melengkapi setiap produknya dengan fitur airflow vent atau ventilasi udara yang dirancang secara khusus. Disebut dengan helm premium, Zeus menciptakan mekanisme ventilasi multipel yang canggih dan dirancang dengan sangat teliti.

Sistem ventilasi tersebut dibuat ke dalam bentuk aneka fitur, seperti Zeus 180 Ventilation System, ventilasi dagu, atas, pembuangan, dan kanal udara pada EPS. Dengan hadirnya fitur-fitur tersebut, helm ini bisa memberikan efek pendinginan paling baik untuk Anda dan mengeluarkan udara panas yang ada di dalam helm.

Memiliki Visor dari Bahan Polycarbonate

Bagian mata dan wajah harus terlindungi secara sempurna saat berkendara. Oleh sebab itu, pastikan helm yang hendak Anda beli sudah dilengkapi dengan visor atau kaca. Di pasaran tersedia empat warna visor yang umum digunakan, yaitu hitam, silver, putih transparan, dan pelangi.

Tidak hanya dibedakan berdasarkan warnanya saja, visor juga dibagi menjadi dua tipe yang berbeda, yaitu visor cembung dan flat. Selain itu terdapat helm dengan visor ganda yang direkomendasikan untuk Anda yang gemar berkendara pada siang hari. Visor ganda terdiri dari kaca pelindung utama dan kaca berukuran kecil dengan bentuk kacamata di bagian dalamnya.

Zeus menggunakan visor terbaik berbahan polycarbonat (PC) berlapis anti-UV dan zat antigores. Visor helm ini tidak mudah tergores, buram, dan melindunginya dari debu dan kotoran. Tidak hanya itu saja, zat antigores tersebut ternyata efektif melindungi visor dari oli dan air yang membuatmu terganggu selama berkendara.

Tipe Helm Zeus yang Beredar di Pasaran dan Disukai Banyak Pengendara Sepeda Motor

Tipe Helm Racing

Sumber gambar https://terasbiker.com

Dengan bentuk full face, helm racing Zeus punya ciri yang menonjol dan beberapa kelebihan. Disebut-sebut sebagai pendatang baru, brand ini menawarkan helm racing dengan performa baik dan harga yang ekonomis. Helm premium tersebut juga dilengkapi dengan spesifikasi yang akan membuat Anda merasa nyaman saat mengenakannya.

Tidak hanya desainnya yang sporty dan stylish, helm racing Zeus juga memiliki sistem ventilasi yang baik. Dimulai dari sistem pendinginan, ventilasi dagu, atas, pembuangan, dan kanal udara pada EPS, sistem ventilasi tersebut ada pada helm racing Zeus.

Pastikan Anda sudah memilih helm racing dengan cermat sesuai dengan spesifikasi dan kebutuhan. Zeus menyediakan dua tipe helm racing berdasarkan kelasnya. Kelas pemula terdiri dari tipe ZS-813, ZS-811, dan ZS-806A. Untuk kelas pro hanya memiliki satu tipe saja, yaitu ZS-1600.

ZS-813 merupakan salah satu helm Zeus kelas pemula yang dilengkapi berbagai fitur menarik. Terdapat spoiler yang berfungsi secara dinamis, sehingga kinerja aerodinamis pada helm tipe tersebut maksimal. Berkat sistem pegas yang baik, kebisingan dapat teredam dengan baik dan cukup kedap udara.

Di dalam tipe kelas pro, ada ZS-1600 yang dijual dengan kisaran harga Rp 1,5 jutaan. Memiliki desain yang berkarakter, helm Zeus yang satu ini bisa menjadi pilihan karena motif dan detailnya yang pas untuk racing.

Tipe Helm MX

Sumber gambar https://www.otonesia.net

Untuk melengkapi kegiatan off-road, Zeus menyediakan helm full face MX dengan rentang harga yang cukup variatif. Selain dikenakan sebagai pelengkap kostum dan goggles, helm ini akan melindungi kepala selama Anda berkendara dengan motor trail.

Zeus membuat desain helm MX yang sangat menarik. Untuk kisaran harga Rp 600 ribuan, tersedia helm Zeus ZS-951 dengan corak yang cantik. Beberapa kelebihan helm tipe ini adalah desain dagu yang memanjang dan area pandang luas, dan ventilasi yang membuatnya sejuk saat dikenakan. Perlindungan optimal juga akan didapat karena helm tipe tersebut sudah dibentuk sesuai dengan goggles.

Tak terlalu suka helm bercorak, sebaiknya Anda pilih helm Zeus ZS-912. Desain hitam polos membuatnya tampak classy. Sayangnya harga helm ini jauh lebih mahal namun berkualitas tinggi dan memiliki kinerja maksimal.

Tipe Helm Touring

Sumber gambar http://motobikerz.com/

Zeus menawarkan helm full face yang khusus dipakai untuk touring atau perjalanan jauh. Berbeda dengan helm racing, helm touring dari Zeus didesain secara cermat dengan memperhatikan pengalaman berkendara para penggunanya.

Salah satu helm touring yang ditawarkan Zeus adalah tipe ZS-3100. Dengan lekukan meruncing di setiap sisi, model helm tersebut akan memberikan kenyamanan para bikers selama berkendara. Supaya air dan suara yang bising tak masuk, Zeus membekali helm ini dengan sealing yang cukup rapat.

Masih terdapat beberapa kelebihan dari helm touring yang ditawarkan oleh Zeus. Tipe ZS-3100 dilengkapi dengan mekanisme flip-up yang stabil saat chin bar diangkat ke atas. Untuk mencegah kerusakan kulit dan mata yang tegang, fitur UV400 disematkan pada helm tersebut. Ditambah dengan stiker reflektif yang akan memantulkan sorot cahaya dari kendaraan lain, tingkat keamanan pada helm ini makin terjamin bukan?

Tipe Helm Urban

Sumber gambar https://sains.kompas.com

Tipe helm urban dari Zeus akan memberikan Anda penampilan yang maksimal saat berkendara. Desainnya yang kekinian sangat pas dikenakan untuk masyarakat modern saat ini.

Zeus memiliki dua tipe helm urban yang tampilannya sangat keren. Tipe ZS-218 merupakan helm dengan desain yang unik dan modern. Selain itu Zeus memberikan fitur anti air pada lekukan visor berupa bingkai dengan bentuk "W" yang saling terhubung dengan bagian depannya.

Selain tipe ZS-218 masih ada ZS-611C yang dibanderol dengan harga Rp 950 ribuan. Diklaim cukup ekonomis, Anda akan mendapat helm yang nyaman dan sudah dilengkapi dengan ventilasi udara bagian belakang dan atas.

Tipe Helm Vintage

Para pencinta gaya jadul, mari merapat! Zeus membuat desain tipe helm vintage khusus untuk Anda yang berkepribadian unik dan klasik. Terdapat dua pilihan tipe helm vintage Zeus. Pertama adalah helm vintage dengan kaca penutup bagian muka. Sementara pilihan kedua ialah helm full face tanpa visor atau polos.

Salah satu tipe helm vintage yang cukup menarik adalah ZS-816. Selain memiliki desain yang tak biasa, helm vintage tersebut juga dilengkapi dengan aneka fitur menarik. Mulai dari desain yang simpel, bersih, dan elegan serta ventilasi di bawah dagu dan samping depan helm dan tiga kancing visor yang anti air.

Rekomendasi Helm Zeus untuk Kamu Miliki agar Selalu Tampil Trendi saat di Jalan Raya

Helm Full Face Zeus ZS-813 Solid

Kombinasi yang menarik antara visual yang anggun dan terobosan inovatif membuat Helm Full Face Zeus ZS-813 Solid menjadi rekomendasi helm Zeus pertama. Bingkai dasar dan desain belakang terkesan modern, serta sentuhan akhir pada helm berhasil memperkuat strukturnya.

Helm Full Face Zeus ZS-813 Solid dibuat dari material berkualitas tinggi yang diproses secara cermat. Untuk perlindungan maksimal, Zeus menggunakan busa dan kain dengan ketebalan yang diperhatikan. Kain velvet dipakai sebagai penutup bagian dagu, sehingga pengguna akan merasa nyaman saat bernafas.

Tak perlu khawatir, harga yang ditawarkan sebanding dengan aneka fitur yang ada pada helm Full Face Zeus ZS-813 Solid ini. Visor ganda dengan mekanisme pegas terbaru yang mudah dilepas dan diganti pada tipe helm tersebut sudah dilengkapi dengan perlindungan UV400. Terdapat deflektor udara yang disesuaikan dengan standar keselamatan, mendinginkan suhu pada area wajah, dan menginduksi aliran udara ke visor.

Spoiler dengan fungsi dinamis akan memberi kinerja aerodinamis yang maksimal. Ventilasi dengan desain sistem integrasi kanal angin pada EPS dan ventilasi belakang akan mengurangi udara yang panas dan menyejukkannya.

Dengan kisaran harga Rp 700 ribuan, Helm Full Face Zeus ZS-813 Solid ditawarkan ke dalam empat varian ukuran yang berbeda. Terdapat satu pilihan warna untuk helm tersebut, yaitu hitam pekat yang sangat elegan.

Harga Rp. 680.000-740.000

Helm Full Face Zeus ZS-806

Helm resmi dari Zeus sudah mengantongi standar kualitas yang ditetapkan pemerintah Indonesia, salah satunya adalah tipe ZS-806 Matt Black . Helm khusus untuk touring ini dibuat dengan bahan berkualitas dan bersertifikat keamanan dari DOT/ECE.

Bagian luarnya menggunakan polycarbonate alloy yang tahan gores dan ABS, sementara dalamnya menggunakan busa yang nyaman. Busa yang ada pada helm tipe ZS-806 Matt Black tersebut juga bisa dicuci.

Anda juga bisa mengenakan ZS-806 Matt Black sebagai helm harian karena dual visor miliknya bisa diatur. Tak perlu ragu masalah desain, helm tersebut sangat stylish berkat cat grafis yang menarik. Untuk sistem buka tutup, helm ini menggunakan safety buckle.

Harga Rp. 600.000-600.000

Helm Modular Flip Up Zeus 3500 Carbon

Demi mendapatkan pengalaman berkendara yang maksimal saat touring, Zeus menawarkan helm tipe ZS-3500. Terbuat dari material full carbon, helm tersebut punya bobot ringan namun tetap stabil.

Untuk menjaga sirkulasi udara supaya tetap lancar, ZS-3500 dilengkapi dengan sistem pendinginan. Sistem ini terdiri dari tiga ventilasi depan, dua ventilasi pembuangan belakang, dan enam kanal udara yang dalam pada EPS-nya.

Dalam rangka memberikan pengalaman berkendara terbaik dan solusi kendala pengembunan, ZS-3500 punya chin bar yang seimbang lengkap dengan sistem pengunci, deflektor udara, dan enam tingkat pembukaan visor.

Terdapat lapisan anti gores pada visor ganda, perlindungan UV400, serta tombol otomatis untuk menurunkan dan menaikkan sun visor-nya. Supaya air tak masuk, visor dilengkapi dengan lis berbahan karet.

Enam bagian busa lepas pasangan dari serat arang bambu pada helm Zeus ZS-3500 punya berbagai keunggulan. Selain memiliki teknologi untuk menyerap kelembaban, bahan tersebut diklaim anti bakteri.

Ketebalan dan struktur busa diklaim mampu menyerap dampak tekanan benturan, sementara busa pipi memberikan kenyamanan yang optimal bagi pengguna. Material busa tersebut juga dikombinasikan dengan dua material kulit yang berbeda agar tahan lama.

Harga Rp. 4.454.010-4.500.000

Helm Half Face Zeus Modular Zs 3000a

Berencana touring di daerah tropis? Anda bisa memilih Helm Half Face Zeus Modular ZS-3000A untuk menemani perjalanan panjang. Helm Half Face Zeus Modular ZS-3000A merupakan helm yang dibuat secara mendetail, mulai dari garis arah aliran angin, spoiler belakang, busa, hingga mekanisme flip -up.

Desain komprehensif diterapkan pada ventilasi Zeus Modular ZS-3000A, sehingga sirkulasi udara dan pembuangan panas suhu dalam efektif. Mekanismeflip-up yang seimbang dan stabil bisa Anda dapatkan secara otomatis dengan cara menekan tombol tersembunyi di dekat chin bar.

Lis karet membuat visor menutup secara sempurna, sehingga angin dan cipratan air hujan tak akan masuk ke dalam helm. Kedua visor pada ZS-3000a dibuat dari bahan polikarbonat berkualitas dan berteknologi UV400. Terdapat lapisan anti gores pada kedua visor tersebut. Untuk menggunakansun visor, Anda cukup menekan tombol lateral pada helm. Agar visor tak berembun, deflektor udara pada helm tersebut dapat dilepas.

Sembilan kain yang berbeda digunakan pada busa helm ZS-3000A. Tak perlu khawatir, busa anti bakteri ini bekerja sama dengan ventilasi untuk mengalirkan udara lebih cepat dan menurunkan suhu bagian dalamnya. Lubang pada busa yang bisa dilepas-pasang dan cuci ini juga akan membantu sistem pendinginan.


Harga Rp. 1.330.000-1.500.000

Helm Half Face Zeus ZS 617 Solid

Untuk berkendara sehari-hari, Zeus memberikan opsi helm ZS-617. Dengan bentuk elegan nan sporty, bagian belakang helm tersebut punya kontur yang menyesuaikan fitting dan tampilan visual anti mainstream.

Helm Half Face Zeus ZS 617 Solid dibuat dari bahan ABS thermoplastic, sehingga bobotnya sangat ringan. Sudah mengantongi sertifikasi SNI, ECE, DOT, NBR, dan CNS, Anda tak perlu meragukan keamanan helm ini.

Desain ventilasi modern yang bergabung dengan teknologi terbaik membuat helm ini sangat direkomendasikan untuk Anda. Pada bagian depan atas, terdapat ventilasi berbentuk anak panah yang bisa dibuka-tutup dengan cara menggeser penutup ke atas-bawah. Ventilasi belakang bawah helm tersebut dibentuk seperti sayap yang terhubung dengan dua ventilasi pembuangan.

Keberadaan ZS-617 untuk kebutuhan sehari-hari membuat jumlah visor helm tersebut hanya dibuat satu. Meskipun demikian, Anda tak perlu khawatir karena visor ini mampu menutup area wajah secara keseluruhan.

Dibentuk dengan memperhatikan prinsip desain aerodinamis dan aliran udara yang baik, visor ini menjamin kenyamanan pengguna dan keamanannya. Fitur lapisan anti UV400 dan anti gores juga disematkan pada helm tipe tersebut.

Harga Rp. 650.000-750.000

Helm Half Face Zeus ZS-210K

Lengkapilah penampilan ala vintage kesukaan Anda dengan Helm Half Face Zeus ZS-210K! Desain cangkang helm yang bergaya retro membuat Anda semakin kece saat berkendara di jalanan. Material polycarbonate alloy dan ABS dipilih untuk membuat cangkang helm ini.

Visor tunggal yang dipilih Zeus pada helm tipe tersebut berbahan kaca polycarbonate resin yang tahan terhadap goresan. Demi menonjolkan kesan vintage, Helm Half Face Zeus ZS-210K menggunakan bentuk 'W' pada visornya.

Supaya tetap nyaman saat dikenakan, Helm Half Face Zeus ZS-210K dilengkapi dengan ventilasi. Terdapat dua lubang ventilasi pembuangan yang akan memberi udara sejuk selama Anda mengenakannya. Bagian busa juga bisa dilepas-pasang untuk dibersihkan atau dicuci.

Agar keamanan tetap terjaga, helm Zeus ini menggunakan sistem pengunci helm berupa Quick-Release Buckle. Helm Half Face Zeus ZS-210K juga sudah memiliki sertifikat SNI dan DOT lho!

Harga Rp. 420.000-431.000

Half Face Helm Zeus ZS 385C

Dengan menggabungkan gaya retro dan simpel, Half Face Helm Zeus ZS 385C akan memaksimalkan gaya klasik dan modern para penggunanya. Hasil akhir warna yang glossy membuat tampilan helm Zeus tersebut sangat cantik.

Kualitas helm ini sudah terjamin karena telah resmi beredar di Indonesia dan sudah memiliki sertifikat SNI, DOT, ECE, dan CNS. Tidak hanya sertifikat saja yang lengkap, perlindungan yang akan Anda dapatkan dari Half Face Helm Zeus ZS 385C juga sangat maksimal.

Dimulai dari penggunaan bahan polycarbonatealloy dan ABS plastic pada bagian cangkang, membuat Half Face Helm Zeus ZS 385C mumpuni untuk helm sehari-hari. Sebagai pembuka dan penutupnya, Zeus menggunakan adjustable safety strap dengan removable liner yang mudah dibersihkan.

Fitur tambahan yang dimiliki helm Zeus yang satu ini adalah tiga kancing atas sebagai tempat pemasangan visor. Apabila menginginkan tampilan yang lebih unik, Anda bisa menggunakan goggles yang dikaitkan dengan bagian belakang. Material pengaitnya adalah kulit, sehingga tampilannya dijamin elegan.

Pada bagian dalam, Anda akan menemukan bahan busa lembut yang dikombinasikan dengan kain jaring. Tujuan kombinasi kedua bahan tersebut ialah memberikan ruang untuk menyerap dan membuang kelembaban. Tak perlu khawatir kotor karena keringat, Anda bisa melepas busa tersebut dan mencucinya hingga bersih.

Harga Rp. 305.000-313.500

Helm Full Face Zeus ZS-816C Cakil

Ingin bergaya vintage tanpa mengabaikan keselamatan selama berkendara? Anda dapat memilih helm Zeus tipe full face dengan seri ZS-816C. Didesain secara simpel dan bersih, kesan elegan akan Anda lihat dari helm tersebut.

Bahan yang digunakan untuk membuat helm Zeus ZS-816C sudah terjamin kualitasnya. Dimulai dari cangkang berbahan ABS, helm ini kuat untuk digunakan sehari-hari, meski bobotnya cukup ringan.

Busa tiga bagian yang dibuat dari beberapa jenis kain yang dibungkus dengan kain lembut berdetail lubang mikro, membuat Anda akan semakin nyaman saat mengenakannya. Sementara terdapat bagian lain yang menggunakan material kulit sintetis warna cokelat. Bagian tersebut berhasil memberikan tampilan yang vintage dan manly.

Meskipun helm ZS-816C dari Zeus tidak dijual dengan visornya, terdapat kancing yang bisa Anda gunakan untuk mengencangkan bagian tambahan tersebut. Di sekelilingnya juga dilengkapi dengan lis karet yang menimbulkan kesan rapi dan mencegah angin maupun air hujan yang bisa masuk ke dalam helm.

Harga Rp. 700.000-780.000

Helm Motocross Zeus ZS-951 White RR12 Red

Kegiatan off-road dengan motor trail akan semakin aman dan nyaman berkat kehadiran Helm Motocross Zeus ZS-951 White RR12 Red. Memilih desain bulat yang kokoh dan bergaris tajam, helm dengan cangkang bermaterial ABS tersebut sangat memperhatikan standar keamanan yang tinggi.

Kelancaran sirkulasi udara pada bagian dalam helm akan terjaga berkat adanya ventilasi. Dengan konstruksi EPS dan lapisan dalam yang saling bekerja sama, ventilasi bagian belakang akan mengeluarkan hawa panas dan bagian atas akan memberikan aliran udara yang sejuk.

Pada bagian dagu dan visor dibuat memanjang, sehingga pengguna Helm Motocross Zeus ZS-951 akan mendapatkan perlindungan ekstra dan sudut pandangan yang luas. Selama Anda mengenakan helm tersebut bersamaan dengan googles, aliran udara juga tidak akan terganggu.

Masih ada fitur peak yang bisa dilepas dan pasang pada Helm Motocross Zeus ZS-951. Peak ini juga bisa disesuaikan tingginya. Keberadaan fitur ini akan melindungi Anda dari ranting, batu, maupun partikel yang berterbangan selama Anda melakukan offroad di luar ruangan.

Harga Rp. 667.250-1.108.795

Helm Motocross Zeus ZS-912 Black AF3 Dark Gray

Helm Motocross Zeus ZS-912 merupakan helm untuk kegiatan off-road dengan lintasan menantang di luar ruangan. Dibuat ke dalam desain garis-garis lurus, helm ini tersedia dalam bentuk karbon heksagonal yang sangat menarik dan memberikan tampilan sempurna pada pengendara. Struktur luarnya juga memberikan keleluasaan bagi penggunanya untuk menempatkan goggles.

Untuk mencegah cedera, Zeus melengkapi Helm Motocross Zeus ZS-912 dengan berbagai fitur yang sangat penting. Terdapat kerah karet yang didesain sedemikian rupa untuk melindungi tulang leher. Peak yang bisa dilepas-pasang dan diatur akan memberikan perisai pada area mata dan kepala secara menyeluruh dari partikel yang beterbangan selama berkendara.

Pada area dagu, Helm Motocross Zeus ZS-912 dibuat memanjang. Tujuannya adalah untuk memberikan area pandangan yang luas. Di bagian depan, dilengkapi dengan molded boost guard yang akan memaksimalkan performa helm tersebut.

Fitur ventilasi juga dimiliki oleh Helm Motocross Zeus ZS-912. Terdapat ventilasi bagian belakang yang akan mengeluarkan hawa panas dari dalam helm dan ventilasi atas untuk memberikan aliran udara yang sejuk ke dalam. Kinerja ventilasi yang sempurna pada helm tersebut didukung oleh konstruksi EPS dan lapisan dalamnya.

Harga Rp. 1.500.000-1.725.000
From our editorial team

Pilih Helm SNI untuk Keamanan Berkendara, Ya

Helm yang sudah berlabel SNI sudah terjamin keamanannya dan pastinya bisa kamu gunakan saat menaiki roda dua. Helm merek Zeus ini sangat direkomendasikan untuk kamu pilih sebagai pelengkap saat berkendara. Yuk, segera pilih helm Zeus yang sudah ber-SNI!

Tag