Rekomendasi Jeans Kulot Agar Penampilanmu Makin Oke di Segala Suasana (2020)

Rekomendasi Jeans Kulot Agar Penampilanmu Makin Oke di Segala Suasana (2020)

Bosan dengan celana jeans yang itu-itu saja? BP-Guide punya rekomendasi sederet kulot jeans nan cantik yang bisa menunjang penampilanmu di segala suasana. Mau formal atau kasual, semua bisa!

Celana Jeans Kulot Memang Sedang Digandrungi Karena Terkesan Kasual dan Modis

Sumber gambar wardrobefocus.com

Setelah sempat ngetren dan kemudian tenggelam, celana kulot kini kembali naik daun. Celana yang satu ini punya ciri khas berpotongan lebar dan lurus, sehingga sangat nyaman ketika dipakai. Selain itu, celana kulot juga cocok dipakai di sebagal suasana lho. Mau formal atau kasual, kamu hanya perlu memilih padu padan atasan yang pas untuk menciptakan gaya andalan.

Modelnya yang lebar dan flowy membuat wanita terlihat semakin cantik dan anggun saat mengenakan celana ini. Selain itu, bagi kamu yang berhijab, celana kulot adalah pilihan tepat. Celana ini tidak akan membentuk siluet atau lekuk tubuhmu, sehingga kamu tetap bisa tampil sesuai dengan koridor agama.

Atasan yang Cocok Dikenakan dengan Jeans Kulot

Blazer

Sumber gambar popsugar.com

Blazer tidak hanya cocok untuk dipadukan dengan celana berpotongan pensil atau rok selutut saja lho. Kamu juga bisa memadukannya dengan celana kulot. Padanan ini pas banget buat kamu yang berhijab dan aktif bekerja kantoran.

Sebaiknya kamu pilih kulot dan blazer dalam 1 tone warna yang sama. Jenis kulot yang dipilih sebaiknnya adalah yang berpinggang tinggi atau high waist dengan bahan tebal dan berhias pita pada karetnya agar penampilanmu terlihat semakin manis.

Satu lagi yang harus kamu perhatikan adalah panjang blazer. Karena potongan kulot yang sudah tinggi, kamu tidak perlu mengenakan blazer yang terlalu panjang kalau tidak ingin terlihat semakin tenggelam. Blazer yang bermodel flowy juga merupakan pilihan tepat untuk membuat bahumu terlihat lebih proporsional.

Sabrina

Sumber gambar spiceee.com

Jika kamu ingin menciptakan gaya feminin, padukan atasan berkerah sabrina dengan bawahan kulit. Detail potongan kerah yang lebar akan membuatmu terlihat manis dan seksi, namun tidak berlebihan. Pilihan gaya ini cocok untuk dipakai saat kamu berlibur ke pantai atau sekedar jalan-jalan lho.

Nah, jika ingin mengenakan atasan sabrina, sebaiknya kamu memakai strapless bra atau bra tanpa tali agar terlihat semakin sempurna. Pastikan bra yang kamu pakai benar-benar bisa menyangga bagian dada, sehingga kamu tetap bebas bergerak dan terlihat makin stylish.

Sweater

Sumber gambar styleoholic.com

Jangan ragu untuk mengenakan kulot kesayanganmu saat musin hujan tiba. Untuk menciptakan fashion musim dingin yang oke, kamu membutuhkan atasan yang tepat juga. Sweater adalah item stylish di musim hujan yang sekaligus bisa menghangatkan tubuhmu.

Karena sweater biasanya bermodel oversize, kamu harus berhati-hati agar tidak terlihat semakin tenggelam atau kedodoran di sana-sini. Pilih sweater dengan potongan crop untuk mengimbangi kulotmu yang besar dan berpinggan tinggi. Atau kamu juga bisa memasukkan bagian depan sweater ke dalam celana lalu membiarkan bagian belakangnya keluar untuk sedikit sentuhan messy tapi tetap stylish.

Sebagai sentuhan akhir, tinggal pilih deh sneakers kesayangan sebagai alas kaki.

Kaos

Sumber gambar pinterest.it

Gaya effortlessly stylish yang satu ini memang nggak ada matinya. Padu padan kulot dan kaos polos adalah gaya kasual dan santai yang paling mudah dan fashionable. Kamu bisa menciptakan berbagai macam style mulai dari sini, baik itu boyish atau feminin.

Kamu bisa mengenakan gayan ini saat hang out atau bahkan ngantor di akhir pekan. Agar gayamu terlihat lebih stunning, kamu tinggal menambahkan aksesoris yang pas dan alas kaki yang tepat. Padukan dengan sneakers untuk gaya tomboy atau high heels dengan tinggi sedang untuk gaya feminin.

Rekomendasi Jeans Kulot Kece (2020)

difio celana hw highwaist

Rekomendasi produk pertama adalah DIFIO Celana HW Highwaist. Jeans kulot satu ini adalah produk lokal yang sangat berkualitas. Terbuat dari bahan jeans non stretch yang tidak melar dan tidak berubah bentuk. Celana terasa adem dan nyaman di kulit dengan jahitan rapi yang kuat dan tahan lama. Tersedia dalam ukuran 27-34 yang bisa kamu sesuaikan dengan bentuk tubuhmu.

Ada satu tips menarik agar gayamu dengan celana jeans kulot semakin sempurna. Hindari mengenakan atasan loose atau longgar agar penampilanmu terlihat semakin proporsional. Atasan oversized akan membuat tubuhmu kehilangan bentuk dan jauh dari kata stylish.

Harga Rp. 78.000-186.000

ori 3 warna celana panjang highwaist hw kulot jeans

Sebelum menyimak produk dengan nama Ori 3 Warna Celana Panjang Highwaist Hw Kulot Jeans Wanita Best HQ GZ, ada baiknya kami berikan tips menarik untuk menciptakan gaya kulot yang sempurna. Pastikan kulot yang kamu kenakan pas panjangnya dengan postur tubuhmu.

Buat kamu si kaki jenjang, panjang kulot sebaiknya jatuh di bawah betis, sementara si mungil bisa memilih kulot dengan panjang di bawah lutut. Dengan panjang yang pas, bentuk tubuhmu akan terlihat makin maksimal.

Celana kulot ini terbuat dari bahan high quality jeans yang tidak kaku, namun juga tidak mudah melar. Jahitannya sangat rapi dan presisi, sehingga celana lebih kuat dan tahan lama. Siap-siap tampil stylish dan fashionable saat mengenakan celana ini deh. Ada ukuran 27-34, jadi pastikan kamu memilih ukuran yang paling pas dengan tubuhmu ya!

Harga Rp. 144.000-219.500

KULOT JEANS POCKET RAWIS

Siapa sih yang paling pas mengenakan kulot jeans? Tentu saja semua wanita akan terlihat makin cantik mengenakan celana stylish ini. Tapi kamu yang punya pinggul bervolume alias punya tubuh berbentuk buah pir akan sangat tertolong dengan celana berpotongan lurus ini. Celana kulot akan menyembunyikan bentuk tubuh bagian bawahmu yang lebih lebar, sehingga terlihat lebih proporsional.

Kulot Jeans Pocket Rawis yang satu ini terbuat dari bahan jeans wash berkualitas yang keren. Bagian pinggangnya terbuat dari bahan karet sehingga lebih nyaman dan bisa melar sesuai dengan lebar pinggangmu. Aksen saku di bagian depan dan rawis di bagian bawah membuat tampilan celana semakin manis.

Padukan dengan atasan favorit dan alas kaki kesayangan untuk mendapatkan gaya yang kamu inginkan.

Harga Rp. 49.000-130.000

kulot jeans putih

Kalau kamu bosan dengan celana jeans warna biru atau hitam, coba deh Kulot Jeans Putih yang satu ini. Karena warnanya netral kamu bebas membuat padu padan dengan atasan warna apa saja. Mau gaya chic atau monokromatik, semua bisa kamu ciptakan.

Celana kulot terbuat dari bahan jeans washed non stretch, sehingga meski dicuci berulang kali tidak akan melar atau berubah bentuk. Tersedia dalam ukuran 27 sampai 30 yang bisa kamu sesuaikan dengan bentuk tubuhmu. Celana ini bahannya tidak luntur, jadi warnanya akan tetap awet meski sudah lama.

Harga Rp. 99.000-150.000

KULOT JEANS SNOW BLACK

Selain putih, warna lain yang sangat netral dan pas dipadukan dengan apa saja adalah hitam. Celana Kulot Jeans Fiona seri Snow Black ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk menciptakan tampilan formal dan semi formal. Padukan dengan atasan kemeja, maka kamu akan siap tampil stylish dan berbeda saat ke kantor.

Celana jeans ini punya ukuran 27 sampai 34, jadi pastikan kamu sudah memilih panjang dan lingkar pinggang yang pas dengan tubuhmu ya. Bahan celana adalah jeans non stretch yang tebal dan anti melar.

Harga Rp. 110.000-130.000

kulot unfinished kekinian

Apa sih kulot unfinished itu? Kulot ini kini sedang sangat digandrungi lho. Kulot unfinished adalah yang bagian bawahnya masih berupa potongan mentah, dengan sengaja tidak dijahit agar terlihat lebih chic.

Ingin bereksperimen dengan gaya ini? Yuk coba Kulot Unfinished Kekinian dengan berbagai macam pilihan warna ini. Ada faded black, medium navy, dan light blue. Celana kece ini terbuat dari bahan non stretch yang anti molor dan tidak berubah bentuk. Model pinggangnya adalah highwaist, membuat kakimu terlihat semakin jenjang.

Pilihan ukurannya adalah 27 sampai 30, jadi pastikan kamu memilih ukuran yang paling pas dengan tubuhmu ya.

Harga Rp. 140.000-274.000

kulot boyfriend jeans

Kulot jeans memang berbeda dengan kulot kebanyakan yang bahannya jatuh dan terlihat flowy. Kulot jeans terbuat dari bahan yang lebih berat dan kaku. Tapi tidak dipungkiri celana jeans kulot memang memberikan sentuhan berbeda pada tampilanmu.

Kulot Boyfriend Jeans ini layak kamu coba lho. Bermodel boyfriend dengan potongan lurus, celana berwarna biru muda ini memiliki pinggang karet yang bisa melar. Bahan pembuatnya adalah jeans non stretch sehingga tidak akan berubah bentuk meski sudah lama. Warna biru mudanya akan membuatmu terlihat lebih cerah dan segar.

Coba deh padukan dengan kaos putih polos dan sneakers untuk mendapatkan gaya kasual nan stylish.

Harga Rp. 85.000-114.000

JEANS KULOT + FREE BELT

Jangan ragu untuk melakukan eksperimen gaya saat kamu mengenakan celana jeans kulot. Misalnya, kamu bisa memasukkan atasanmu dan menambahkan aksesoris belt pada pinggang. Gaya ini kental akan sentuhan vintage namun tetap membuatmu terlihat chic.

KHANSA KULOT JEANS SAKU DEPAN FREE BELT bisa jadi pilihan yang tepat. Celana ini terbuat dari bahan jeans berkualitas dengan ukuran all size fit to L. Dilengkapi dengan free belt yang tinggal kamu pakai saja. Celana ini sangat lembut, tidak kaku, dan nyaman dipakai.

Harga Rp. 90.000-110.000

Kulot Denim Retro Gaya Korea

Memilih kulot jeans sebaiknya jangan yang bermodel flare atau mengembang di bagian bawah. Ini akan membuat tubuhmu semakin tenggelam lho. Kecuali jika kamu memang punya kaki yang sangat jenjang, model ini tidak akan membuatmu terlihat tidak proporsional.

JINISO - Highwaist Kulot Jeans ini punya potongan yang seimbang untuk mendukung gayamu agar semakin kece. Modelnya high waist atau berpinggang tinggi untuk membuat kakimu terlihat lebih panjang. Bahan pembuat celana adalah cotton denim dengan model crop dan potongan lurus.

Harga Rp. 113.000-209.000

kulot HIGHWAIST JEANS

Terakhir ada rekomendasi dari JENIM Midi Highwaist Kulot Jeans. Jeans yang satu ini memang dibuat khusus untuk hijabers, dengan potongan yang lurus untuk menyembunyikan siluet tubuh. Kulot terbuat dari bahan jeans berkualitas yang anti melar, dengan jahitan rapi dan kuat.

Ada 3 pilihan warna yaitu black, dark blue, dan light blue. Pilihan ukurannya juga beragam mulai dari 27 sampai 34. Kini kamupun bisa tampil gaya dan kekinian namun tetap menutup aurat. Yuk, eksperimen gaya dengan celana jeans ini.

Harga Rp. 77.000-398.000
From our editorial team

Ciptakan Gaya Kece Badai dengan Kulot Jeans

Jika kamu suka kenyamanan dalam berbusana tapi tetap ingin terlihat stylish, maka kulot jeans adalah jawabannya. Modelnya yang longgar membuatmu lebih bebas bergerak. Terlebih lagi padu padan yang sangat mudah membuat celana ini fleksibel untuk dipakai di acara apa saja. Jangan ragu memilih kulot jeans yang direkomendasikan BP-Guide di atas ya!

Tag