8 Rekomendasi Celana Kulot yang Membuat para Hijaber Nyaman Bergerak (2019)

8 Rekomendasi Celana Kulot yang Membuat para Hijaber Nyaman Bergerak (2019)

Sumber gambar www.hijab-style.com

Kalau kamu termasuk hijaber yang banyak aktivitas, tentu kamu butuh pakaian yang bisa mendukung gerak aktifmu. Daripada ribet pakai rok, kamu bisa lirik celana kulot sebagai bawahan andalan kamu. Tengok bersama rekomendasi dari BP-Guide yuk!

Celana Kulot Dikenal Sangat Nyaman Dipakai Sepanjang Hari karena Potongannya yang Longgar

Sumber gambar id.pinterest.com

Para pencinta mode kini sedang tergila-gila dengan celana kulot. Fashion item yang satu ini tersedia dalam berbagai bahan mulai dari katun hingga denim. Celana ini bisa digunakan dalam berbagai acara baik kasual hingga formal dengan padu padan yang tepat.

Ada beberapa alasan mengapa celana kulot jadi begitu populer akhir-akhir ini. Pertama adalah karena potongannya yang longgar sehingga celana ini jadi nyaman dipakai beraktivitas. Bentuk tubuh jadi tersamarkan dengan sempurna dan kamu bisa lebih bebas bergerak.

Alasan selanjutnya adalah celananya fleksibel dan mudah dipadupadankan. Bersama BP-Guide, intip yuk padu padan apa saja yang cocok dengan celana kulot!

Tips Padu Padan Kulot agar Terlihat Ramping dan Tinggi

Gunakan Cropped Top

Sumber gambar magazine.job-like.com

Salah satu paduan yang cocok dengan celana kulot adalah cropped top. Atasan ini akan membuat tampilan kamu jadi lebih dewasa dan juga anggun. Untuk pilihan celana kulotnya, kamu bisa kenakan yang berbahan sifon atau katun. Sementara untuk pilihan warna atasan, kenakan saja warna pastel supaya memberi kesan segar dan ceria.

Padukan dengan Tunik Berwarna Gelap

Celana longgar seperti celana kulot akan sangat pas jika dipadukan dengan atasan baju panjang seperti tunik. Supaya penampilan makin stunning, ada baiknya kamu memakai celana kulot dengan atasan berupa tunik warna gelap. Warna cerah pada tunik akan memberikan kesan tubuh yang lebih berisi dan lebar.

Maka dari itu, kamu yang ingin terkesan lebih langsing bisa banget memakai tunik warna gelap. Kamu bisa pilih warna hitam, biru gelap, atau cokelat gelap.

Ikat Pinggang Sebagai Aksesori

Ketika memakai kulot kamu juga bisa loh menambahkan aksesori. Kenakan saja ikat pinggang sebagai aksesori untuk melengkapi tampilan kamu dengan celana kulot. Ini bisa kamu pakai kala kamu menggunakan baju longgar dengan potongan ke bawah yang panjang.

Masukkan saja baju kamu ke dalam celana sehingga tampak lebih rapi dan modis. Selanjutnya tambahkan ikat pinggang yang tepat dan kamu akan tampil mempesona.

Sepatu yang Cocok

Alas kaki yang tepat bisa melengkapi tampilan kamu jadi lebih sempurna. Saat memakai celana kulot, ada banyak alas kaki yang bisa kamu gunakan. Kamu hanya harus percaya diri kala memakainya supaya kesan keseluruhan jadi makin modis.

Kombinasikan kulot kamu dengan sneakers untuk memberikan kesan gaya sporty yang oke. Jika ingin tampil dengan kesan lebih tinggi, maka gunakan saja alas kaki berupa high heels yang bisa membuat kaki kamu lebih jenjang.

Kenakan saja chunky shoes jika ingin tampil berkesan modis. Sementara kalau kamu sedang banyak kegiatan, kamu bisa padukan kulot dengan flat shoes. Sepatu yang satu ini ringan dan modelnya juga tetap bikin kamu terlihat modis, kok.

8 Rekomendasi Kulot Kece untuk para Hijaber

Omara - Tiara Cullote

Sumber gambar www.hijup.com

Celana kulot muncul dan dikenal luas sejak awal 19 Masehi. Celana ini dikenakan orang untuk berkuda pada zaman tersebut. Bahan kain yang nyaman dan potongannya yang longgar membuat celana kulot nyaman dikenakan berpanas-panasan di atas kuda. Pada masa itu, celana kulot cepat populer karena olahraga berkuda di Eropa menandakan status sosial yang tinggi.

Omara mempersembahkan Tiara Cullote untuk kamu. Celana yang satu ini terbuat dari bahan poliester yang nyaman di kulit. Kamu bisa mengombinasikannya dengan kemeja polos supaya berkesan trendi. Dapatkan di Hijup dengan harga Rp 300.000.

Zahra Signature - Kulot Rania

Sumber gambar www.zalora.co.id

Pada awal kemunculannya, celana kulot hanya digunakan oleh para pria loh. Kendati demikian, seiring berjalannya waktu, para wanita pun mulai memakai jenis celana yang satu ini. Para wanita memakainya dengan alasan bahwa celana ini sangat nyaman dikenakan untuk aneka ragam aktivitas.

Zahra Signature menghadirkan Kulot Rania yang oke punya. Celana ini hadir dalam warna hitam. Ada detail kepang pada celana ini. Terbuat dari bahan spandek poliester, celana ini dilengkapi karet pinggang elastis dengan tali. Dapatkan di Zalora dengan harga Rp 190.000.

SHOPALIA - Rubina Kulot

Sumber gambar www.hijup.com



Rubino Kulot adalah produk persembahan Shopalia. Celana yang satu ini cocok kamu kenakan ke kampus atau ke berbagai acara resmi. Dengan aksen lipit, ada detail ikat pinggang yang melengkapinya. Terbuat dari bahan katun linen, kesan tampilannya jadi mewah. Kamu bisa membelinya di Hijup dengan harga Rp 203.000.

DAILYDARLING - Fiction Cullote

Sumber gambar www.tokopedia.com

Celana kulot hadir dalam aneka warna yang menarik sekarang ini. Paling praktis memang warna hitam karena mudah dipadukan dengan atasan warna apa saja. Namun pastinya bosan dong kalau warna yang kamu kenakan itu-itu saja.

Maka dari itu, sesekali coba deh kenakan celana kulot warna cokelat muda. Warna yang satu ini masih termasuk netral kok, sehingga kamu tetap bisa padukan dengan aneka warna lainnya.

Dailydarling Fiction Culotte Brown ini keren abis untuk kamu miliki. Produk ini terbuat dari bahan kain yang berkualitas. Jahitannya rapi dan membuat celana jadi makin sempurna potongannya. Ukuran yang tersedia adalah S,M,L,XL,dan XXL Dapatkan celana warna cokelat muda ini di Tokopedia dengan harga Rp 389.000.

Casa Elana - Masilla Cullote Pants for HIJUP

Sumber gambar www.hijup.com

Tren celana kulot mengalami pasang surut dari awal kemunculannya hingga sekarang. Celana ini pernah mengalami puncak kepopuleran di tahun 60-an. Saat itu para aktris Hollywood kerap memakainya dan memamerkannya di layar TV maupun di majalah.

Masilla Cullote Pants for HIJUP merupakan produk yang wajib ada di lemari kamu. Celana kulot yang satu ini memadukan nuansa warna basic dan aplikasi layer menarik. Kenakan sepatu high heels untuk paduan sempurna celana yang satu ini. Dapatkan di Hijup dengan harga Rp 315.000.

Owen Kulot Grey

Sumber gambar hijabenka.com

Paduan kemeja dan kulot tidak diragukan bisa memberikan tampilan sempurna. Namun, pernahkah kamu mencoba paduan celana kulot dengan atasan kemeja kotak-kotak? Paduan ini akan bikin kamu jadi lebih outstanding. Apalagi jika kamu memadukannya dengan sepatu sneakers, pastinya deh gaya kamu jadi chic abis.

Owen Kulot Grey merupakan produk yang sayang untuk kamu lewatkan. Celana kulot ini hadir dengan detail kantong pada bagian samping. Produk ini paling pas untuk padanan atasan bermotif. Kenakan bersama strapped heels kalau ingin tampilan jadi lebih stunning. Dapatkan produk berbahan scuba ini di Hijabenka dengan harga Rp 149.000.

LAV Indonesia - Ramee Cullote

Sumber gambar www.hijup.com

Padukan celana kulot kamu dengan atasan sabrina. Kedua fashion item ini bisa memberikan tampilan kasual yang klasik. Kamu bisa memakainya kala akan hangout dengan teman ke mal atau liburan santai.

LAV Indonesia menghadirkan Ramee Cullote untuk kamu. Produk yang satu ini hadir dengan warna kontras dan aksen garis. Material celana ini adalah katun rami. Kamu bisa membelinya di Hijup dengan harga Rp 259.000.

simma - Sally Kulot

Sumber gambar www.hijup.com

Saat memakai kulot usahakan untuk menghindari atasan yang longgar. Paduan ini hanya akan membuat tubuhmu terlihat tidak berbentuk. Jika memang memakai atasan longgar, ada baiknya kamu memasukkan atasanmu dalam celana. Dengan begini kesan tampilan kamu jadi lebih rapi.

Simma menghadirkan Sally Kulot untuk jadi koleksi kamu. Terbuat dari bahan rayon twill, celananya cocok untuk aneka acara resmi. Dapatkan di Hijup dengan harga Rp 275.000.

From our editorial team

Celana Kulot, Celana Andalan para Hijaber untuk Tampil Penuh Pesona.

Para hijaber biasanya kesulitan memilih celana yang tepat untuk dikenakan. Namun kini tidak lagi, karena ada celana kulot yang bisa diandalkan. Celana jenis ini bahannya beragam namun tidak menerawang. Potongan celananya begitu lebar sehingga membuat pemakainya jadi nyaman bergerak bebas. Tetap syar'i namun tetap modis, celana kulot juga mudah dipadukan dengan aneka atasan, loh. Intip segera rekomendasi celana kulot dari BP-Guide di atas!