5 Pilihan Celana Jeans Pria Yang Akan Membuat Tampilanmu Makin Keren (2017)

5 Pilihan Celana Jeans Pria Yang Akan Membuat Tampilanmu Makin Keren (2017)

Celana jeans yang banyak digemari para pria memang bisa membuat siapapun tampak keren, modis dan kasual. Jika Kamu suka mengenakan celana yang satu ini, simak beberapa pilihan jeans keren yang dirangkum BP- Guide berikut ini!

Celana Jeans Adalah Pilihan Diwaktu Kasual Dan Santai

Sumber gambar www.businessinsider.com

Celana jeans merupakan salah satu jenis celana yang paling banyak peminatnya, terbuat dari bahan yang cukup kuat bernama denim, sudah menjadi favorit bagi semua orang baik wanita maupun pria dari tahun 1950 hingga sekarang. Terutama bagi para pria, model celana ini pasti menjadi andalan di setiap situasi.

Dengan menggunakan celana jeans kita bisa memadukan berbagai jenis model kombinasi pakaian, dengan tampilan sedikit formal sampai dengan tampilan yang sangat kasual, Kamu bisa menggunakan jeans sebagai bawahanya. Karena itu celana jeans merupakan fashion item yang paling wajib di miliki laki-laki untuk tampil terlihat keren dan terlihat gentlemen.

Cara Memilih Celana Jeans Asli Dan KW

Sumber gambar www.menshealth.com

Dalam memilih celana jeans kamu juga harus hati-hati loh, karena kepopuleran beberapa brand denim terkenal membuat banyak produsen celana menjadi curang yang menjual barang KW atau palsu yang sekarang sudah susah di bedakan dengan brand aslinya. Tapi tenang aja, susah bukan berarti gak bisa, di bawah ini ada beberapa hal agar kamu tidak salah membeli celana jeans orginal dengan yang KW.

Perhatikan Tag Atau Label

Sumber gambar www.aphrodite1994.com

Untuk mendapatkan celana jenas yang asli, kamu harus bisa jeli dalam melihat tag atau label yang tertera di celana yang ingin kamu beli. Cara ini memang paling dasar dan para produsen nakal juga banyak yang sudah mempelajarinya dengan membuat tag atau label yang mirip bila dilihat seklias. Yang pasti untuk menemukannya kamu harus bisa teliti, biasanya tag atau label yang KW atau palsu itu gampang iang di dengan di cuci atau mudah rusak.

Merk Jeans Tercetak Jelas Pada Resleting

Sumber gambar interaztv.com

Zipper atau resleting merupakan salah satu bagian celana yang lumayan sering dipalsukan. Cara membedakannya susah-susah gampang, Kalau kepala resleting yang terdapat pada celana original dari brand tersebut pasti memiliki zipper yang tercetak jelas dan rapi, Selain itu zipper dari celana original biasanya tidak berkarat dan dapat dicuci berkali-kali.

Tempat Membeli Jeans

Tempat membeli jeans juga bisa menjadi indikator apakah jeans yang dibeli palsu atau original. Jeans yang asli biasanya hanya dijual dikonter resmi merk tersebut atau jika tidak, jeans tersebut ditemukan di department store atau toko yang telah memiliki reputasi. Diluar itu, hati-hati membeli jeans diluaran karena bisa jadi jeans tersebut adalah KW atau palsu.

Tips Memilih Celana Jeans Pria Yang Sempurna

Sumber gambar www.lifehack.org

Memilih celana jeans memang tidak boleh sembarangan, karena Kamu juga tidak mengeluarkan uang yang sedikit untuk membeli celana jeans yang berkualitas, jadi usahakan sedetail mungkin dalam memilih celana jeans yang berkualitas. Di bawah ini ada beberapa tips supaya Kamu dapat memilih jeans yang sesuai dengan kamu dan tentunya mendapatkan hasila yang maksimal, Kami sudah menyiapkan beberapa tips agar kamu tidak mudah tertipu dan tenntunya kamu bisa mendapatkan celana jeans dengan hasil yang sempurna dan original tentunya. Tidak pakai basa-basi, berikut tips memilij celana pria yang sempurna :

Hindari Kedodoran, Pastikan Ukurannya Pas

Sumber gambar www.yvonnehilsz.com

Memilih ukuran jeans harus pas, jangan sampai kegedean atau kekecilan, ukuran pinggang dan lobang kaki juga harus di perhatikan. Jeans akan sering kita pakai, melihat dari segala sisi, cocok atau tidak dengan bentuk tubuh kita juga menjadi pertimbangan. Banyak orang yang membeli jeans karena brand yang terkenal tapi tidak cocok dengan bentuk tubuhnya, membuat dia terlihat aneh saat memakai celana jeans tersebut. Biasanya ini terjadi untuk pembelian skinny jeans yang terlalu ketat.

Hindari Penggunaan Ripped Jeans Yang Tidak Sesuai Kondisi

Kita juga harus bisa memilah trend yang lagi booming terutama pada pakaian yang ingin kita beli. Kepopuleran celana jeans dalam item fashion juga tidak lepas dengan trend fashion yang terus mengalami perubahan, contohnya ripped jeans. Model jeans seperti ini memang lagi booming tapi tidak semua pantas memakainya. Ada beberapa orang merasa kurang percaya diri atau mersa sakit saat menggunakan jeans model ini. Model ini pun tidak bisa digunakan setiap moment , jadi kurang pas kalo kamu mencari celan jeans untuk di pakai setiap hari.

Pilih Warna Yang Tidak Lekang Waktu

Sumber gambar www.gq-magazine.co.uk

Celana jeans memang erat kaitannya dengan fashion pria, dengan menggunakan celana jeans pria lebih gampang mengkombinasikan atasanya dengan menggunakan t-shirt dan jaket atau hanya dengan sweeter. Selain harus memperhatikan potongan jeans yang sesuai dengan bentuk badanmu, Kamu juga harus memperhatikan warna dari jeans yang ingin kamu beli. Usahakan memilih warna yang tidak termakan zaman, jadi bisa sampai kapan pun, karena ada beberapa merek jeans yang memang mengandalkan kualitasnya yang bisa tahan lama. Warna yang bisa menjadi pilihan kamu adalah blue jeans, dark blue denim, atau hitam yang bisa di kombinasikan dengan berbagai model atau warna atasan.

Pilihan Celana Jeans Pria Keren Untuk Mendongkrak Penampilan

Sumber gambar theidleman.com

Untuk penampilan pria, celana jeans memang sangat bisa mendongkrak penampilanmu agar terlihat lebih keren dan berkelas. Beberapa brand jeans sudah sangat di akui kualitasnya dimata fashion dunia dan menjadi pilihan artist Holywood terkenal. Ada beberapa brand internasional dan lokal yang layak kamu beli. Jika Kamu ingin membeli jeans untuk pakaian sehari-hari atau bahkan bisa juga menjadi kado untuk pasanganmu. Di bawah ini ada brand beserta deskripsinya yang dapat membantu memilih jeans yang tepat untuk penampilan kerenmu.

Levis 501

Sumber gambar www.zalora.com.ph

Siapa yang tidak mengetahui brand jeans yang satu ini, Levis 501 merupakan brand yang sudah sangat terkenal di dunia fashion dan menjadi icon celana jeans sejak tahun 1873. Kualitas bahan dan bentuk jeans ini sudah tidak diragunakan lagi. Ada beberapa tipe jeans Levis 501 ini yang bisa menjadi pilihan kamu.

Pertama adalah Levis 501 CT Joseph yang meiliki potongan reguler fit yang membuat jeans ini pas di pinggang kamu. Jeans dengan button fly legendarisnya ini di bandrol dengan harga Rp 649.950 saja. Kalau kamu memiliki buget yang lebih untuk membeli jeans kamu bisa piih model Levis 501 Original Fit Jeans-The Ben yang seharga Rp 1.119.900. Selain kualitas bahannya yang bagus desain yang ditawarkan model ini juga sangat unik, terdapat kancing kancing rivet yang terdapat pada setiap ujung jahitanhya. Kedua model jeans Levis 501 ini bisa kamu dapatkan yang originalnya di konter resmi Levis atau di website Zalora.co.id.

Levis 505

Sumber gambar www.blibli.com

Brand Levis sebagai produsen jeans memang tidak bisa diragunakan kualitasnya, termasuk pada tipe series Levis 505 keluarannya. Model ini lebih banyak menghasilkan produk yang slim fit atau straight yang biasa dipakai seniman sampai rock star terkenal. Ada beberapa model celana andalan dari tipe Levis 505 ini.

Levis 505 Regular Fit – Old Market ini mengandalkan potongan yang pas dari pinggang, paha hingga pergelangan kaki, sangat cocok untuk segala bentuk tubuh Kamu. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau yaitu Rp 599.900 an dan untuk model yang lebih slim, Kamu bisa pilih Levis 505C Slim Fit- Deedee. Celana seharga Rp 719.920 ini sangat nyaman di pakai serta memiliki watch pocket dan resleting button fly yang menambah kenyamanan kamu saat memakai jeans ini. Untuk membelinya kamu bisa langsung di store Levis tersekat atau bisa juga melalui website Lazada.co.id.

Wrangler Broken Twill

Sumber gambar www.birtchnells.co.uk

Wrangler merupakan brand denim yang sangat keren untuk digunakan pria untuk kegiatan sehati-harinya. Berawal dengan menggunakan konsep jeans yang digunakan untuk koboy, brand ini terus berkembang dengan mengeluarkan model jeans yang mengikuti perkembangan zaman.
Salah satu model andalan dari brand Wrangler ini adalah Wrangler Broken Twill. Berbahan dasar 100 katun yang kuat , membuat model celana ini sangat rekomended untuuk kamu yang ingin membeli celana jeans. Dijual dengan harga Rp 269.000, membuat celana ini bisa menjadi pertimbanganmu yang tidak memiliki budget banyak. Dengan 5 buah kantong, celana ini sangat cocok dipadukan dengan sepatu boots berbahan kulit. Untuk mendapatkannya Kamu bisa datang langsung ke toko resmi wrangler atau bisa juga dengan mencarinya di Bukalapak.co.id.

Lee Cooper Selvedge

Sumber gambar www.bigw.com.au

Lee Cooper juga merupakan salah satu brand jeans yang sudah mendunia. Menyediakan berbagai bagai tipe jeans seperti straight leg, skinny, boot cut, high rise dan low rise, serta bell buttom. Brand ini menghadirkan gaya yang bisa di bilang out of the box atau tidak biasa dikeluarkan oleh produsen jeans lainnya. Menggunakan bahan yang bervariasi dan warna yang menarik, ditambah dengan sentuhan artistik yang membuat tampilan celana ini semakin keren.

Isitilah selvadge denim di ambil dari metode pembuatannya yang menggunkan mesin tenun buatan jepang, memberikan hasil jahitan yang bebeda dengan mesin pabrik zaman sekarang. Mesin ini hanya mampu memproduksi jeans dengan lebar 30 inch saja sedangkan mesin pabrik umumnya mampu memproduksi hingga 58 inch.Ada beberapa model jeans Lee Cooper Selvedge yang bisa menjadi andalan, yaitu Harry Worker Jeans dan Norris Slim fit. Dijual dengan harga mulai dari Rp 749.500 sampai dengan Rp 989.500 an. Kedua produk ini bisa kamu dapatkan di toko resmi Lee Cooper atau bisa langsung ke website resminya www.leecooper.co.id

Nudie

Sumber gambar www.nudiejeans.com

Yang terakhir adalah Nudie jeans, brand dari Swedia ini pernah menarik perhatian dengan jeans yang memiliki karakter kuat di bagian kantong belakangnya yang menjadi ciri khas mereka. Filosofi dari brand ini juga cukup unik, yaitu semakin lama sebuah jeans digunakan maka ia akan makin berkarakter dan yang pasti jeans ini sangat bisa digunakan dalam kegiatan apapun.

Ada dua tipe celana jeans ini yang bisa menjadi pilihanmu. Pertama adalah Grim Tim Dry Selvage adalah salah satu model Nudie dengan model Slim Reguler Fit. Bahan yang digunakan adalah 100% katun organik sehingga dengan button fly. Kedua adalah Lean Dean Dark Light dengan komposisi Zip fly dan juga menggunakan 100% organik sehingga nyama di pakai dalam setiap kegiatan. Kedua produk ini di bandrol masing dengan harga Rp 3.250.000 untuk sepasang kedua model tersebut. Untuk membelinya kamu bisa langsung mengakses website resminya yakni www.nudiejeans.com atau bisa juga dengan membelinya pada reseller lokal yang bernama Limbro Denim Store.

From our editorial team

Jangan Sampai Salah Pilih Celana Jeans

Celana jeans bisa jadi pilihanmu untuk berbagai tampilan baik kasual maupun santai. Memilih celana jeans keren memang susah-susah gampang, tapi kalau Kamu tahu perbedaan jeans asli dengan yang KW serta mengetahui model celana yang cocok dengan bentuk tubuhmu, hal itu tidak terlalu sulit. Be confident, adalah kunci untuk tampil keren dengan jeans apapun yang Kamu gunakan.