Mau Tampil Keren dengan Pasangan? Yuk Cek 12+ Tren Baju Couple Kemeja Terbaru 2018

Mau Tampil Keren dengan Pasangan? Yuk Cek 12+ Tren Baju Couple Kemeja Terbaru 2018

Mau baju couple terbaru 2018 buat tampil keren dengan pasangan? Ada lho model-model anyar yang bisa kamu coba. BP-Guide sudah merangkumkannya untukmu di sini. Just check it out artikel baju couple terbaru kami di sini!

Gaya kompak anak muda dengan baju couple kemeja yang oke

Ratusan cara bisa kamu gunakan untuk mengungkapkan rasa saya pada pasangan. Bunga, cokelat, makan malam romantis, memasakkan makanan kesukaan, termasuk memakai baju couple kemeja. Selain membantumu menunjukkan rasa sayang, baju couple bakal bikin kalian terlihat serasi dan kompak. Memakainya saat jalan berdua juga memberi kesan bahwa kalian bangga dengan pasangan kalian dan ingin menunjukkannya pada dunia.

Seperti apa baju couple itu? Perhatikan saat kamu ada di keramaian, di mall atau kafe. Anak muda sudah banyak memakai baju couple, yang terinspirasi dari fashion Korea Selatan. Karena kali ini model bajunya kemeja, kalian bisa memakainya di acara semiformal juga. Desainnya bisa kamu ambil dari sesuatu khas yang menggambarkan kalian berdua, misalnya quotes kesukaan kalian. Atau, bisa juga dari desain yang sudah pernah ada, misalnya gambar kunci dan gembok, hati yang terpisah, atau apa pun yang menggambarkan bahwa kamu dan pasanganmu adalah satu kesatuan yang tak bisa dipisah.

Ambil momen yang tepat untuk membuat baju couple kemeja. Misalnya, saat hari ulang tahun si dia, atau hari anniversary hubungan kalian. Sehingga, baju ini bakal jadi kenangan istimewa, dari kalian dan untuk kalian. Pastikan kamu dan pasangan tidak ketinggalan tren fashion terkini dengan memakai baju couple kemeja.

Tips menggunakan baju couple kemeja yang oke

Biar tidak salah kaprah, kamu perlu memperhatikan beberapa hal sebelum menentukan baju couple kemeja yang oke. Antara lain: model kemeja dan mix and match-nya. Kalau sesuai tren sih, memakai kaos couple dan menutupnya dengan outer berupa kemeja couple bakal membuatmu terlihat trendi dan super kompak.

Tapi, perhatikan juga bahwa baju couple bukan berarti sama persis. Kamu bisa memakai warna yang berbeda tapi motifnya senada. Sesuaikanlah warna baju dengan warna kulit masing-masing dari kalian. Pemilihan warna memang cukup krusial. Selain itu, baju couple juga sebaiknya longgar, tidak terlampau ketat agar kamu nyaman memakainya saat seharian bersama si dia. Tips lain? Masih banyak, kok. Simak lanjutannya di bawah ini, ya!

Motif kemeja couple adalah kuncinya

Seperti sudah disebutkan, warna beda tak masalah. Justru motiflah yang penting. Nah, sesuaikan motif dengan bentuk tubuhmu. Kenapa? Karena kalau tubuhmu cenderung besar lalu memakai baju bermotif besar juga, kamu bakal terlihat makin besar. Sebaliknya, memakai motif garis lurus jika kamu kurus akan membuatmu terlihat tidak proporsional.

Lalu bagaimana cara menghindari kesalahan tersebut? Pilih motif kotak-kotak untuk kamu yang bertubuh kurus, dan motif garis lurus untuk kamu yang bertubuh besar. Jangan salah, motif kotak-kotak mampu memberi kesan dewasa dan semiformal. Motif floral atau batik juga bisa jadi pilihanmu untuk memberi kesan segar dan muda. Sebagai alternatif, padukan baju couple kemeja motif dengan dalaman berupa kaos polos agar terlihat makin modis.

Harus nyaman digunakan pasangan masing-masing

Faktor terpenting dalam memilih baju adalah nyaman tidaknya bahan. Pakailah baju couple kemeja dengan bahan berkualitas tinggi, misalnya flannel, denim, akrilik, atau katun. Yang adem dan betah kamu pakai seharian bersama pasangan. Percuma kalau sudah bikin desain keren, warna keren, tapi kualitas bahan tidak keren. Karena, kalau baju itu tidak nyaman buatmu, lalu terbuang percuma, maka yang rugi adalah kita.

Selain nyaman di tubuh, pilih juga yang tahan lama, ya. Faktor terpenting dalam memilih baju adalah nyaman tidaknya bahan. Pakailah baju couple kemeja dengan bahan berkualitas tinggi. Yang adem dan betah kamu pakai seharian bersama pasangan. Percuma kalau sudah bikin desain keren, warna keren, tapi kualitas bahan tidak keren. Karena, kalau baju itu tidak nyaman buatmu, lalu terbuang percuma, maka yang rugi adalah kita. Selain nyaman di tubuh, pilih juga yang tahan lama, ya.

Untuk wanita, tambahan rok akan memberikan efek feminin

Apalagi kalau kamu berhijab, maka rok panjang wajib jadi pertimbangan. Ribetkah memakai rok panjang untuk beraktivitas? Sebenarnya tidak, kok. Asal, kamu bisa memilih model dan bahan rok yang tepat untuk dipakai beraktivitas sehari-hari. Sebagai perempuan, kamu akan nampak anggun, elegan, dan manis dengan rok panjang pilih yang bahannya jatuh atau bermodel A-Line supaya bentuk tubuh tak terekspos. Agar manis, padukan dengan atasan blus atau lengan panjang dengan warna serasi.

Kombinasi baju couple kemeja yang bikin tambah keren

Sebenarnya, tampil modis tidak memerlukan modal yang sulit. Walaupun atasan atau bawahanmu bermodel sederhana, kamu hanya perlu memadukannya dengan atasan atau bawahan yang tepat. Gaya simpel pun bisa terlihat trendi dengan teknik padu-padan yang pas. Termasuk saat kamu memakai baju couple kemeja. Karena jenisnya kemeja, baju ini pun bisa kamu pakai saat santai ataupun menghadiri acara semiformal.

Tren baju couple makin melejit di Indonesia. Bukan hanya anak muda, tapi pasangan suami istri dan keluarga juga tertarik memakai baju couple. Ini karena, sebagai pasangan mereka bisa menunjukkan kekompakan serta bentuk kasih sayang. Ada banyak pilihan baju couple kemeja, dengan berbagai warna, model, dan bahan. Berikut ini kombinasi mix and match yang bakal bikin penampilanmu makin keren dan kompak!

Jadikan kemeja couple sebagai outer

Sumber gambar www.zalora.co.id

Karena lebih sering memakainya untuk acara jalan-jalan berdua, pasangan biasanya memilih baju couple kemeja yang berkesan kasual nan santai. Kamu juga bisa mencoba gaya ini, dengan memadukan kaos dalaman dan kemeja sebagai outer. Koleksi Osella bakal mewujudkan keinginanmu! Pilih salah satu kombinasi dari Osella di bawah ini, ya!

  • Kemeja pria lengan pendek Osella Shirt Short, dengan bahan katun, kerah standar, kantong depan, kancing depan, dan curved hemline ini tersedia dalam warna biru. Harga awalnya Rp 339.900, tapi sekarang dipotong menjadi seharga Rp 271.920.
  • Kemeja wanita Osella Shirt Long, kemeja lengan panjang dilengkapi kancing depan dan button cuffs. Berbahan katun, kemeja warna biru ini memiliki aksen bordir dan hem asimetris serta detail kerah yang unik. Dapatkan kemeja dengan harga potongan dari Rp 349.900 menjadi Rp 279.920 ini.
  • Kemeja pria Osella Shirt Short, hadir dengan warna navy yang dilengkapi 1 kantong depan, kancing depan, detail kerah, dan tersedia dalam ukuran L. Kemeja berbahan katun ini memiliki lengan pendek. Awalnya dijual seharga Rp 359.900, namun kini turun menjadi Rp 287.920.
  • Kemeja wanita Osella Shirt Long, dilengkapi kantong depan, kancing depan, dan straight cut. Berbahan katun dan lengan panjang, kemeja ini tersedia dalam warna navy, dengan detail kerah. Dapatkan kemeja cantik bermotif tartan ini seharga Rp 279.920, setelah dipotong dari Rp 349.900.

Motif dan warna yang sesuai warna kulit

Sumber gambar www.zalora.co.id

Agar style-mu terlihat menarik, pilih baju dengan motif dan warna yang selaras dengan warna kulit. Tidak mencolok, juga tidak terlampau gelap. Kemeja dari Pierrre Cardin ini layak kamu pertimbangkan. Merk ternama tersebut sudah dikenal lama dan punya pengaruh dalam dunia fashion kekinian. Intip koleksi kemejanya berikut ini:

  • Kemeja wanita Pierre Cardin Apparel Long Sleeve Check, membantumu tampil penuh gaya dalam acara formal. Motif checkered bergaya minimalis dengan dual tone ini dibuat dari bahan katun. Dilengkapi kancing depan, kemeja lengan panjang ini dijual seharga Rp 228.480 setelah turun dari Rp 448.000.
  • Kemeja pria Pierre Cardin Apparel Shirt Long Sleeve Printed, membuatmu tetap keren walau berbusana formal. Warna pink dan motif lembutnya dilengkapi dengan lengan panjang, detail kerah, kancing dan kantong depan, serta regular fit. Harga baju ini turun dari Rp 588.000 menjadi Rp 470.400.

Kalau kamu tertarik, dua kemeja keren dari Pierre Cardin bisa kamu cek lagi di Store Pierre Cardin. Selain itu, masih ada lagi baju couple kemeja yang tak kalah keren, kali ini dari Levi’s. Seperti yang kamu tahu, merk satu ini sudah dikenal sejak 1853 di California, dan melejit berkat produk jean’s Levi’s-nya di tahun 1873. Yuk, cari tahu baju Levi’s terbaik untuk kamu pakai bersama kekasih!

Sumber gambar www.zalora.co.id
  • Levi’s Beverly Shirt untuk wanita, hadir dalam warna medium bright dan atasan berpotongan standar. Terbuat dari bahan viscoce yang lembut, atasan ini bisa kamu pakai dengan celana jeans favoritmu. Untuk perawatannya, hindari pemakaian pemutih, dan pakai sabun cair saat mencuci. Keringkan dalam suhu rendah, lalu setrika dalam suhu normal. Sebelumnya, baju ini dijual seharga Rp 549.900, namun sekarang turun menjadi Rp 384.930.
  • Levi’s Classic Western Shirt untuk pria, dilengkapi kancing mutiara imitasi, kantong model Western dengan flap pockets dan kancing jepret, Kuk Western nampak di bagian depan dan belakang baju. Atasan berbahan denim katun ini tersedia dalam warna stonewash denim demi mewakili kekerenanmu. Nah, untuk si denim satu ini, kamu harus mencucinya dengan mesin, deterjen cair, dan air dingin. Hindari pemutih, serta jangan dikeringkan dengan mesin. Saat disetrika, pakai suhu rendah saja, ya. Untuk mendapatkan atasan slim fit ini, kamu perlu Rp 599.900.

Gunakan bawahan jeans

Sumber gambar www.zalora.co.id

Pasti kamu kenal dengan nama Carvil. Ya, sejak dulu kita mengenalnya sebagai brand produk sandal. Tapi, tahukah kamu? Merk klasik satu ini juga menawarkan celana jeans untuk pria dan wanita, dengan gaya kekinian yang bakal jadi favoritmu. Jeans Carvil bisa menjadi alternatif bawahan untuk dipadukan dengan baju couple kemeja. Diskusikan dengan pasanganmu sebelum memilih celana jeans. Temukan model yang cocok agar kalian makin kompak dan nampak muda.

  • Jeans Wanita Carvil Tifani warna biru ini dilengkapi 1 kantong koin, 2 kantong depan dan belakang, serta kancing dan resleting depan. Bahannya terbuat dari katun, dengan model midrise dan unlined. Celana slim fit berukuran S ini bisa kamu dapatkan di Store Carvil seharga Rp 219.500. Harga ini sudah turun dari Rp 439.000, lho.
  • Jeans Pria Carvil Muji-36 memberi kesan kasual pada penampilanmu. Warna birunya bisa kamu kombinasikan bersama berbagai atasan. Celana berbahan denim stretch dengan model slim fit ini dilengkapi kantong depan dan belakang, lubang sabuk, kancing dan resleting. Harganya turun dari Rp 339.000 menjadi Rp 199.500. Murah, kan? Segera dapatkan di Store Carvil, ya!

Ingin pakai jeans, tapi belum nemu yang cocok? Coba mampir ke DocDenim, siapa tahu kamu menemukan celana idamanmu di sini. DocDenim menjual beragam busana untuk memanjakan kebutuhan pria dan wanita agar tampil keren maksimal. Denim masih jadi pilihan terbaik untuk penyuka jeans. Memang sih, jeans denim dikenal mahal. Ini karena kualitas jahitan dan bahannya yang tebal dan berkualitas bagus, sehingga kamu tidak perlu ragu karena… bukankah yang penting adalah kualitas?

Sumber gambar www.zalora.co.id
  • Jeans Docdenim Andromeda untuk wanita, berbahan katun denim yang adem di kulit. Celana jeans warna biru ini dilengkapi lubang sabuk, kancing dan resleting depan, kantong depan dan belakang, serta exposed stitching. Ada aksen washed dan detail ripped pada celana model skinny fit dan midrise ini. Dulu, celana ini dijual seharga Rp 599.000. Sekarang, kamu bisa mendapatkannya hanya dengan Rp 299.500 saja! Wah, untung banyak, kan? Segera kunjungi DocDenim Store, ya.
  • Untuk pria, DocDenim Dreeydon Ripped Washed Long Pants siap menambah pesonamu. Celana berbahan denim warna biru ini dilengkapi kancing dan resleting depan, lubang sabuk, kantong depan dan belakang. Celana bermodel straight cut, midrise ini memiliki aksen washed dengan detail stitching dan ripped. Dapatkan jeans regular fit ini di DocDenim Store seharga Rp 299.500 setelah turun dari Rp 599.000!

Tambahkan sneakers keren atau bisa juga gunakan sepatu boots

Sumber gambar www.zalora.co.id

Apa yang kamu pikirkan ketika mendengar merk New Balance? Yap, beragam kacamata trendi. Eits, jangan salah, New Balance juga punya koleksi sneakers khusus untukmu. Lengkapi baju couple kemeja kalian dengan alas kaki satu ini. Sneakers atau sepatu boots bakal bikin penampilanmu dan pasangan makin muda dan energik. Yang pria makin maskulin, yang wanita makin cantik. Jangan ketinggalan, ya. Intip koleksi New Balance berikut ini:

  • New Balance Woman 501 Sneakers. Sepatu yang dilengkapi model round toe, tali depan, detail patch logo, dan rubber sole ini tersedia dalam warna sedona red. Bahan suede-nya membuat sneakers ini terlihat menawan di kaki para wanita. Sepatu dengan aksen panel warna kontras ini bisa kamu beli di Store New Balance seharga Rp 839.300. Sudah diskon dari harga aslinya Rp 1.199.000, lho!
  • New Balance 500 Sneakers untuk pria, hadir untuk nuansa sporty dengan warna merah dan putih. Dilengkapi bahan tekstil sintetis pada bagian luar dan tekstil sole sebagai material bagian dalam. Ada rubber outsole dan tali depannya juga, lho. Sepatu ini bisa kamu dapatkan di Store New Balance seharga 699 ribu rupiah!

Mungkin, boots masih terdengar asing bagi sebagian orang. Padahal, tak ada salahnya menyempurnakan penampilanmu dengan sepatu jenis boots. Kamu dan pasangan bakal nampak elegan. Andre Valentino menyediakan pilihan boots berkualitas. Dengan menomorsatukan kenyamanan, boots produksi mereka tidak dibuat sembarangan. Dunia mengenalnya sebagai brand sepatu boots yang tidak murah, tapi juga maksimal menunjang penampilan dan kenyamanan.

Andre Valentino memiliki desain yang cocok dipakai anak muda, dewasa, hingga orang tua. Ada beragam gaya, mulai dari kasual sampai formal. Kesemuanya dibuat dari bahan berkualitas.
Penasaran? Cek dulu pilihan produk di bawah ini. Siapa tahu kalian cocok dan siap mengguncang dunia dengan sepatu boots Andre Valentino!

Sumber gambar www.zalora.co.id
  • Boots Wanita Andre Valentino AVL 20001. Bahan sintetisnya membuat ankle boots klasik ini tahan lama. Dilengkapi dengan almond toe, dan tersedia dalam warna Coffee. Sepatu bermodel slip-on ini memiliki hak setinggi 5 cm. Harganya sudah turun dari Rp 1.599.000 menjadi Rp 1.279.200, lho. Cek produknya di Zalora jika kamu tertarik.
  • Untuk para pria, Andre Valentino menghadirkan AVM 576-2 seharga Rp 1.279.200 setelah dipotong dari harga aslinya: Rp 1.599.000.

Walaupun tidak ada acara resmi kemeja couple batik juga bisa dijadikan pilihan

Sumber gambar www.zalora.co.id

Batik memang tak ada matinya. Jika dulu batik meninggalkan kesan kuno dan ketinggalan jaman, kini justru sebaliknya. Model batik kekinian terus hadir. Batik pun menjelma jadi pilihan anak muda untuk melengkapi gaya stylish mereka. Aneka motif cantik dan model berpotongan menarik bakal bikin kamu susah menolak pesonanya. Tidak percaya? Intip koleksi Bateeq berikut ini.


  • Bateeq Short Sleeve Cotton Cap Shirt. Kemeja batik pria berlengan pendek dan berbahan katun ini memiliki detail kerah dengan aksen kantong. Dilengkapi kancing depan, solid panel kontras, dan batik cap. Tersedia dalam warna abu-abu yang membuatmu terlihat hangat. Batik seharga Rp 479.000 bisa kamu dapatkan hanya di Store Bateeq!
  • Bateeq Short Sleeve Cotton Cap untuk wanita menghadirkan blus lengan pendek berbahan katun dengan motif batik nan cantik. Dilengkapi kerah bulat, aksen layer, batik cap, dan resleting belakang, kemeja ini tersedia dalam warna abu-abu. Dapatkan batik regular fit seharga Rp 379.000 ini hanya di Store Bateeq.

Selain Bateeq, perkaya referensimu dengan berkunjung ke busana batik Arjuna Weda. Merk satu ini siap menghadirkan batik bermotif tradisional yang dikemas secara modern sehingga bisa diterima oleh dunia tanpa menanggalkan ke-Indonesia-annya. Kamu bakal banyak menemui desain modern klasik pada batik-batik Arjuna Weda yang kebanyakan bermodel santai dan terkesan energik.

Agar kamu tak ragu lagi, Arjuna Weda sudah menerima penghargaan atas kerja kerasnya membuat busana batik demi pelestarian budaya bangsa, lho! Memang, harga kain batik tidak murah. Tapi dijamin, desain uniknya membuat siapa pun mata yang memandang jadi ingin memiliki. Sebagai rekomendasi, tengoklah kreasi store Arjuna Weda di bawah ini!

Sumber gambar www.zalora.co.id
  • Arjuna Weda Sackdress Batik Jacqurd Manuk Coletan. Siapa bilang pakai batik tak bisa bikin cantik? Buktinya, mini dress ini dibuat dari bahan semi sutera jacquard yang nyaman dan menawan. Warna merah pada motif batik print menorehkan kesan mewah. Didukung dengan kerah V, batik berlengan ¾ ini memiliki detail beads, resleting belakang, dan model regular fit. Tertarik? Harganya sudah turun, lho. Dari Rp 419.200 menjadi Rp 209.650. Wih, murah kan?
  • Arjuna Weda Kemeja Batik Jacquard Manuk Coletan. Namanya couple, maka batiknya pun bermotif serupa. Kemeja batik pria ini dibuat dari bahan poliester dengan kerah standar, lengan panjang, kancing depan, kantong depan, dan kombinasi motif batik print agar kamu tak kalah menawan dari pasangan. Kemeja keren ini dijual seharga Rp 209.650 dari harga asli Rp 419.300. Dapatkan batik berkualitas di Store Arjuna Weda!

Jangan ragu untuk menambahkan aksesoris asal jangan berlebihan

Sumber gambar www.zalora.co.id

Aksesoris? Perlu, dong! Aksesoris yang pas bakal membuat kamu dan pasangan nampak sempurna. Tapi, aksesoris apa ya enaknya? Gelang? Kacamata? Atau, topi?

Nike memproduksi bukan hanya sepatu, tapi juga topi keren yang cocok dipakai sebagai fashion item kasualmu. Dulunya, Nike digagas oleh Bill Bowerman dan Phil Knight sebagai sepatu lari yang mampu meningkatkan performa atlet lari. Mereka pun terinspirasi untuk terus berinovasi. Akhirnya, yang dibuat bukan hanya sepatu, tapi Nike juga menjadi bagian dari fashion item yang menjanjikan kualitas terbaik. Salah satunya, topi.

Nike Unisex Nike Swoosh Pro Hat boleh jadi pertimbangan. Topi berdesain trendi ini dilengkapi detail bordir swoosh, serta detachable snap button untuk mengencangkan atau mengendurkan topi. Pilihan warna topi yang terbuat dari katun ini ada merah, pine green, putih, dan hitam. Topi berbahan katun seharga 329 ribu rupiah ini bisa kamu intip di Store Nike pilihanmu.

Kalau yang itu belum pas di hati, maka cek topi baseball berikut ini. Urban State menawarkan koleksi terbaru berupa aksesoris tas dan topi dengan desain unik. Urban State Topi Striped Baseball Snapback Cap Unisex dilengkapi dengan motif garis, detail lace, dan logo. Bahannya terbuat dari katun polyester sehingga nyaman dipakai. Desain baseball membuat topi ini memberi kesan energik dan cool untukmu dan si dia. Mau? Dapatkan topi berwarna biru seharga Rp 126.000 hingga Rp 180.000 ini hanya di Zalora.

Kemeja flanel dan celana pendek berwarna senada bikin acara jalan makin asik

Sumber gambar www.zalora.co.id

Belum keren kalau belum pakai flanel. Baju couple kemeja kalian bakal makin kekinian dengan model flanel. Dipadukan dengan celana pendek juga tak ada salahnya, lho. Cocok dipakai untuk acara-acara santai bareng kekasih.

Lihat koleksi Screenplay untuk mendapatkan kemeja flanel favoritmu. Brand fashion satu ini mewakili karakter energik, muda, dan petualang sejati. Kualitasnya pun tak main-main, menggunakan bahan premium kualitas nomor satu. Desain keren, dengan bahan nyaman. Sempurna, kan?

Kami rekomendasikan Kemeja Flanel Vermont Royal Unisex dari Screenplay untuk menemani momen spesialmu. Berbahan 100% katun, kemeja ini berlengan panjang, dengan kancing depan, kerah standar, 2 kantong depan dengan tutup, dan tersedia dalam warna putih dan ungu. Kemeja seharga Rp 249.000 (dari harga asli Rp 279.000) ini bisa kamu borong di Zalora atau Bukalapak.

Nah, agar modis, kamu bisa mempadukannya dengan celana pendek. Ini celana pendek yang cocok untukmu dan si dia:

Sumber gambar www.zalora.co.id
  • Cotton On The Classic Mid Rise Shorts. Celana pendek berdesain cuffed legs ini dilengkapi dengan resleting dan kancing depan, 2 kantong depan, 1 kantong koin, dan 2 kantong belakang. Ukurannya normal, kamu bisa memilihnya di Cotton Ink atau Zalora. Celana seharga Rp 299.900 ini tersedia dalam warna biru, dengan mid rise dan model slim fit. Bahannya terbuat dari katun dan spandex, sehingga nyaman dipakai menemani aktivitasmu.
  • Slim Fit Washed Denim Shorts. Celana pendek denim di Zalora ini hadir dalam warna biru gelap, dilengkapi kancing dan resleting depan, detail 5 kantong, lubang sabuk, dan midrise. Celana ini dibuat dari katun kombinasi polyester dan elastane. Harganya sekarang hanya Rp 199.000 lho, dari harga awal Rp 299.000. Murah, kan?
From our editorial team

Baju kemeja couple punya segudang model yang oke buat dicoba!

Kamu dan pasangan kamu bakal selalu tampil berbeda dan stylish jika mencoba untuk memadukan gaya berpakaian seperti rekomendasi kami di atas. Produk-produk berkualitas yang kami infokan turut membuat penampilan kamu jadi makin berkelas. Tak perlu ragu lagi, ajak si dia untuk memilih mana kemeja couple yang paling menarik bagi kalian. Biarkan hari-harimu selalu modis kemanapun kalian berdua melenggang!