Ciptakan Kesan Maskulin ala Militer dengan 10 Rekomendasi Jeans Army Keren Pilihan BP-Guide (2020)

Ciptakan Kesan Maskulin ala Militer dengan 10 Rekomendasi Jeans Army Keren Pilihan BP-Guide (2020)

Sumber gambar unsplash.com

Celana jeans memang sudah jadi fashion item yang digemari sejak dulu. Kalau kamu ingin tambil lebih maskulin dnegan celana yang satu ini, kamu bisa gunakan celana jeans dengan motif army. Tak perlu bingung mencari, BP-Guide punya rekomendasinya lho!

Fashion dengan Corak Army Selalu Diminati Dari Masa ke Masa

Sumber gambar www.dmarge.com

Tren fashion selalu berkembang dari waktu ke waktu dan terkadang tren yang pernah booming di masa lalu kembali ngetren di masa kini. Salah satu tren busana yang tak lekang waktu adalah busana ala militer atau yang dikenal dengan army look. Tidak hanya populer di kalangan pria army look juga digemari oleh para wanita. Sifatnya yang versatile dan fleksibel membuat busana dengan motif kamuflase ini dapat dipadupadankan dengan berbagai fashion item lainnya.

Kamu bisa memadankan berbagai fashion item militer dengan jaket kemeja atau celana untuk tampilan yang kasual. Saat ini kamu bisa dengan mudah menemukan berbagai busana dengan corak militer mulai dari celana, jaket, topi, Coat, dan lainnya. Pastinya penampilanmu bisa tampak lebih keren dengan menggunakan style yang satu ini.

Fashion Item Bergaya Army yang Banyak Digandrungi

Army Hoodie

Sumber gambar hypebeast.com

Untuk mendapatkan penampilan yang keren tentunya kamu harus dapat memadupadankan busana dengan baik. Tak perlu mengenakan busana dengan brand ternama, kamu tetap bisa tampil keren dengan busana apa saja. Salah satu item dengan corak militer yang banyak digemari adalah Hoodie. Ya, jaket pullover yang nyaman dikenakan ini cocok digunakan untuk tampilan yang kasual dan dapat dipadupadankan dengan celana apa saja.

Hoodie juga bisa menjadi outer keren Jika kamu suka mengenakan pakaian layering. Teknik berbusana layering ini cocok untuk kamu yang yang memiliki tubuh cenderung kurus karena dapat membuat tubuh terlihat lebih berisi. So, pastikan kamu memiliki salah satu hoodie dengan corak army yang akan membuat tampilanmu jauh lebih keren.

Kemeja Army

Sumber gambar www.allenrobateau.com

Kamu mesti tahu bahwa tren mengenakan kemeja corak army berawal dari runaway para seleb dan model kenamaan. Selain kaos, kemeja juga termasuk salah satu jenis busana yang harus ada di lemari baju. Tak harus dikenakan di acara formal saat ini kamu juga bisa mengenakan kemeja untuk acara kasual seperti jalan-jalan atau sekedar nongkrong dengan teman maupun pacar. Agar tidak terlihat aneh, kamu harus memilih jenis kemeja yang yang potongannya sesuai dengan tubuh. Pilih juga bawahan yang tepat untuk melengkapi penampilan supaya tidak terlihat kaku.

Jaket Army

Sumber gambar id.pinterest.com

Bisa dibilang jaket army adalah item ala militer yang paling digemari. Camo jacket juga kerap digunakan oleh selebriti Hollywood maupun fashion blogger ternama saat sedang jalan-jalan maupun menghadiri acara casual. Tidak hanya untuk menghangatkan tubuh saat ini jaket juga memerankan peranan yang penting dalam gaya busana. Kalau kamu ingin tampil keren dengan army jacket kamu dapat meniru gaya Seulong yang memadukan jaket kamu klasik dengan kaos serta celana jeans dan sepatu boot yang maskulin.

Topi Army

Aksesoris fashion seperti topi juga menjadi salah satu atribut ala militer yang wajib kamu miliki. Saat ini banyak produsen yang berlomba-lomba merilis berbagai jenis dan model topi untuk digunakan para pria. Tidak hanya sebagai pelindung kepala dan mata dari sinar matahari saat ini topi juga digunakan untuk menunjang penampilan. Topi juga bisa menjadi simbol komunitas dan identitas seseorang. Kalau kamu ingin tampil keren dengan topi motif army kamu bisa memadukannya dengan kaos, jeans serta sneakers untuk tampilan yang kasual sehari-hari.

Celana Jeans Army

Sumber gambar thefashionwolf.com

Siapa yang tak suka mengenakan celana jeans? Celana jeans dengan motif army tentu akan membuat seorang pria terlihat lebih keren dan gagah layaknya seorang tentara. Tak hanya berwarna biru polos saja, saat ini kamu bisa menggunakan celana army yang juga nyaman digunakan dan dapat membuat penampilanmu makin menarik. Pastikan kamu memilih celana jeans dengan motif army yang nyaman digunakan dan dapat dipadukan dengan berbagai busana lainnya. Coba saja padukan celana jeans ini dengan kaos atau kemeja polos untuk tampilan yang lebih kekinian.

Rekomendasi Celana Jeans Army Terbaru untuk Tampilan Maskulin

Hyper Denim Camo Cargo Celana Jogger Pria

Tampil dengan celana jeans army memang bisa membuatmu tampil lebih maskulin. Kalau kamu butuh referensi celana jeans army yang oke, kamu bisa coba celana jeans keluaran Hyper Denim. Hyper Denim adalah salah satu merek fashion yang berasal dari kota Los Angeles, California. Brand fashion ini populer dengan gaya street style yang kece.

Hyper Denim Camp Cargo Celana Jogger Pria adalah celana panjang dengan model Jogger yang di desain trendi dan terbuat dari material katun bermotif kamuflase yang nyaman dikenakan. Terdapat elastic waistband, detail drawstring dan 2 side flap pockets yang membuatnya makin keren saat dikenakan. Celana Jogger yang tersedia dalam ukuran XS hingga XXL ini bisa dipadukan dengan atasan kaos polos atau kemeja yang trendi.

Harga Rp. 1.440.600-2.100.000

Natsoe Streetwear Motif Army Celana Denim Jeans Pria [NTS011]

Tak kalah dengan merk luar, Indonesia juga punya brand streetwear tank keren dan punya banyak koleksi. Natsoe Streetwear adalah brand fashion yang dikelola oleh Natalie Sucipto Surabaya. Brand fashion second line milik Natalia ini menyasar kaum milenial lewat celana denim dan t-shirt yang mengusung kesan sporty, young dan full of spirit.

Celana Natsoe Streetwear motif army celana denim jeans pria NTS011 bisa jadi pilihanmu untuk tampil keren. Terbuat dari bahan yang nyaman dan sangat fleksibel untuk digunakan beraktivitas sehari-hari. Celana ini didesain sedemikian rupa dan dibuat dari material jeans berkualitas sehingga tentu lebih nyaman saat dikenakan. Kamu bisa gunakan celana berpotongan rapi dan simetris ini dengan kaos atau kemeja maupun jaket favoritmu. Tersedia dalam beragam ukuran mulai dari XS hingga XL.

Harga Rp. 191.250-191.300

Biker jeans army/biker jeans/celana biker pria

Kalau kamu ingin tampil maskulin dan fashionable kamu bisa gunakan referensi fashion biker sebagai acuanmu. Jangan salah, fashion para biker tak melulu soal jaket kulit dan sepatu boots lho! Kamu juga bisa menggunakan celana motif army untuk dapatkan tampilan ala biker yang keren. Biker jeans army/biker jeans/celana biker pria ini bisa kamu coba untuk melengkapi penampilan dan berbusana layaknya biker modis.

Celana jeans dengan model army ini terbuat dari material softjeans stretch premium yang gaya dan nyaman dikenakan. Tersedia dalam ukuran 29 hingga 34, celana jeans ini pastinya bisa kamu padukan juga dengan sepatu boots dan jaket kesayangan.

Harga Rp. 252.000-279.000

HISROOM - 030 Skinny Bikers Jeans Army Zipper Celana Jeans Pria Biker Army

Gaya street style adalah gaya busana yang terinspirasi dari gaya jalanan yang menyenangkan. Meskipun kamu tidak begitu menyukai gaya yang satu ini, tak ada salahnya jika sesekali tampil beda. Tidak ada aturan pasti untuk bergaya ala street style, kamu bisa memadukan berbagai jenis outfit asalkan tidak sembarangan. Jangan salah mengenakan pakaian ya bisa-bisa kamu malah terlihat aneh.

Kalau kamu ingin tampil keren dengan gaya Street Style kamu bisa coba kenakan celana HISROOM - 030 Skinny Bikers Jeans Army Zipper Celana Jeans Prra Biker Army yang nyaman dikenakan. Terbuat dari material twill jeans stretch yang berkualitas, celana ini tersedia dalam ukuran 29 hingga 34. Celana ini juga dilengkapi dengan resleting di bagian paha depan untuk tampilan street style yang lebih kekinian.

Harga Rp. 202.000-294.000

45776 Celana Jeans Pendek Gunung Army

Suka mendaki gunung atau melakukan aktivitas outdoor? Jika iya kamu tidak boleh sembarangan memilih celana gunung. Celana gunung tidak hanya dijadikan outfit saja melainkan memiliki fungsi yang sangat penting terutama saat mendaki. Celana gunung bertujuan untuk melindungi pendaki dari cuaca maupun goresan yang dapat terjadi saat mendaki gunung. Oleh sebab itu celana gunung harusnya terbuat dari material yang kuat dan tidak mudah robek. Karena seringkali saat mendaki kamu harus melewati medan yang terjal dan berbatu.

45776 Celana Pendek Gunung Army bisa jadi pilihan celana gunung yang aman dan nyaman dikenakan saat beraktivitas di luar ruangan. Celana ini terbuat dari material kanvas yang berkualitas dan memiliki jahitan yang lebih halus. Ada beberapa pilihan motif yang bisa kamu pilih dan juga tersedia dalam ukuran 33 hingga 38.

Harga Rp. 69.500-137.000

CELANA PENDEK PRIA ARMY/KELOLA JEANS/COD/BEST SELLER

Celana Pendek Pria Army/Kelola adalah celana pendek pria dengan model army yang dapat kamu coba. Celana yang terbuat dari bahan yang berkualitas ini cocok untuk kamu yang ingin bergaya dan tetap merasa nyaman. Dengan menerapkan pola SNI, celana ini memiliki saku depan dan saki belakang yang stylish. Tak hanya itu jahitan celana terlihat rapi dan kuat sehingga kamu tak perlu khawatir jika celanamu mudah sobek. Celana yang tersedia dalam ukuran 27 hingga 33 ini tidak mudah luntur ketika dicuci. Jadi, jangan takut untuk menggunakannya sesering mungkin.

Harga Rp. 80.000

Celana ARMY Panjang Pria / Celana LORENG pria murah meriah / Celana Pria Trebaru / Jeans Pria Trendy

Celana jeans memang sudah lama menjadi item fashion yang tak lekang waktu. Jenis celana ini dapat digunakan dalam semua momen baik sedang jalan-jalan atau berpergian bersama keluarga maupun teman. Para pria juga biasanya akan terlihat lebih muda dan modis saat mengenakan celana berbahan. Kalau kami ingin tampil keren ala army, kamu bisa coba celana panjang jeans army yang terbuat dari material jeans stretch ini.

Celana pria terbaru/jeans ini cocok dikenakan kawula muda yang mengedepankan penampilan dan kenyamanan. Tersedia dalam ukuran S hingga XXL, desain celana ini juga terbilang rapi dan memiliki jahitan serta resleting yang kuat. Ditambah harganya yang terjangkau, kamu tentu harus memiliki celana yang satu ini, bukan?

Harga Rp. 134.000

Celana Pria Jeans Loreng Levis Pramuka SMA Seragam Sekolah PDL Army Outdoor Sirwal

Jika kamu ingin tampil modis jangan sampai memilih model celana yang salah atau memadukannya dengan busana yang tidak tepat. Terkadang pria menganggap bahwa mereka bisa menggunakan celana apa saja untuk tampil keren, padahal model celana harus disesuaikan juga dengan bentuk tubuh. Tak perlu khawatir soal itu, kamu bisa tampil lebih mempesona dengan celana jeans army yang terbuat dari bahan berkualitas.

Celana taktikal blackhawk ini terbuat dari material yang kuat dan tahan lama. Dilengkapi dengan banyak saku yakni 6 saku besar dan 4 saku kecil, celana ini dapat menyimpan berbagai jenis benda ataupun dompet dengan aman. Selain itu, celana ini juga tahan air sehingga cocok digunakan untuk aktivitas outdoor. Tersedia dalam ukuran 30 hingga 36 dan beberapa warna pilihan khas army seperti warna abu, coklat, cream dan hijau

Harga Rp. 140.605-147.500

Celana jeans distro joger cargo army no 27-32 cowok

Kamu tentunya sudah tak asing lagi dengan model celana jogger. Celana yang biasa dikenakan saat berolahraga ini juga cocok digunakan untuk bergaya kasual saat jalan-jalan atau nongkrong. Saat ini celana Jogger tak hanya bisa dipadukan dengan atasan bergaya sport tetapi juga bisa dipadukan dengan jaket, kemeja, atau atasan fashionable lainnya. Kalau kamu ingin tampil gaya dengan jenis celana ini kami bisa pilih

Celana Jeans distro Jogger Cargo army yang terbuat dari material jeans pilihan. Celana ini memiliki karet pada pinggang sehingga akan terasa lebih nyaman saat dikenakan. Selain itu, terdapat juga beberapa tambahan kantong di bagian depan dan belakang celana. Tersedia dalam beberapa ukuran mulai dari 33 hingga 38. Jangan sampai kamu tidak coba celana jeans army yang keren ini!

Harga Rp. 120.000
From our editorial team

Padukan Celana Army dengan Atasan Favoritmu!

Celana jeans army akan memberikan kesan maskulin jika dikenakan dengan atasan yang tepat. Pastikan kamu menggunakan jenis atasan yang sesuai dengan model dan warna celana yang kamu kenakan. Jika kamu mengenakan celana motif kamo, ada baiknya menggunakan atasan berwarna polos. Atau jika kamu menggunakan celana jeans cargo yang polos maka kamu bisa menggunakan atasan yang bermotif.