Mau Rambut Semakin Indah? Gunakan 10 Rekomendasi Masker Rambut L'Oreal untuk Rambut Tampak Sehat Berkilau (2020)

Mau Rambut Semakin Indah? Gunakan 10 Rekomendasi Masker Rambut L'Oreal untuk Rambut Tampak Sehat Berkilau (2020)

Masker rambut bisa kamu pilih sebagai salah satu perawatan agar rambut semakin indah dan sehat. Namun pemilihan merek masker rambut pun tidak boleh asal-asalan lho karena ini akan sangat berpengaruh. Jadi, BP-Guide punya rekomendasi masker rambut dari L'Oreal yang sudah pasti terjamin kualitasnya nih. Cek dulu, yuk!

Masker Rambut L'Oreal Membuat Mahkota Wanita Tampak Semakin Sehat, Indah, dan Berkilau

Sumber gambar https://id.pinterest.com

Siapa sih yang tak mau memiliki rambut indah dan berkilau? Rambut yang sehat tentu menjadi dambaan semua orang, terutama wanita yang menganggap keindahan rambut adalah mahkota kebanggaan. Agar tetap sehat dan menawan, rambut memerlukan perawatan tambahan.

Selain sampo dan kondisioner, masker rambut juga menjadi produk perawatan yang dibutuhkan dalam menutrisi rambut. Masker rambut diperlukan untuk membantu mengembalikan vitalitas rambut dari berbagai kerusakan.

Salah satu merek masker rambut yang paling direkomendasikan adalah L'Oreal Paris. Tak hanya berkualitas, L'Oreal Paris juga menghadirkan banyak varian masker yang bisa disesuaikan dengan masalah rambut yang dimiliki.

Manfaat Masker Rambut yang Harus Kamu Tahu

Meminimalkan Kerusakan Rambut

Menjadi produk yang sering digunakan dalam merawat rambut, ada beberapa manfaat masker rambut yang perlu kamu ketahui. Manfaat yang pertama adalah meminimalkan kerusakan rambut. Banyak aktivitas di luar tentu membuat rambut rentan terpapar sinar matahari dan polusi.

Paparan sinar matahari dan polusi yang terus menerus mampu mengganggu kesehatan rambut, sehingga menimbulkan berbagai kerusakan. Dengan demikian, masker rambut diperlukan untuk meminimalkan kerusakan. Selain membersihkan rambut secara optimal, produk ini juga berperan dalam menutrisi dan mengembalikan vitalitas rambut.

Mempertahankan Kelembapan Rambut

Punya rambut kering dan kasar? Bisa jadi rambutmu memiliki masalah dalam mempertahankan kelembapannya.

Penggunaan masker rambut sangat direkomendasikan lantaran mengandung pelembap yang mampu menghidrasi rambut dari akar hingga ujung.

Dengan demikian tekstur rambut menjadi lebih lembut dan tampak sehat alami. Perawatan secara rutin juga disarankan untuk memelihara kesehatan rambut.

Mengatasi Kerontokan Rambut

Salah satu masalah rambut yang sering dialami oleh banyak orang adalah kerontokan. Rambut rontok bisa disebabkan oleh banyak hal, salah satunya adalah kekurangan nutrisi.

Untuk mengatasinya, penggunaan masker rambut secara rutin sangat disarankan. Masker rambut berguna untuk mengoptimalkan pasokan nutrisi agar akar lebih kuat dan batang rambut tidak rapuh. Sehingga rambut rontok dan patah dapat diatasi.

Meningkatkan Kualitas Rambut

Menggunakan masker rambut juga berguna dalam meningkatkan kualitas rambut. Dengan tercukupinya kebutuhan nutrisi pada rambut, secara otomatis akan membuat tampilan rambut lebih sehat.

Tak hanya lebih kuat dan tidak mudah rontok, rambut yang terawat juga lebih lembut, berkilau, dan mudah diatur. Sehingga, penampilanmu jadi lebih percaya diri.

Cara Menggunakan Masker Rambut

Rutin Dilakukan Minimal Seminggu Sekali

Sebelum menggunakan masker rambut, kamu perlu mengetahui cara pemakaiannya agar tak salah. Pertama, pastikan untuk menggunakannya secara rutin.

Paparan sinar matahari, polusi, serta penataan rambut sehari-hari membuat rambut rentan rusak dan kering. Dengan demikian, manjakan rambutmu dan kembalikan vitalitsnya secara rutin setidaknya seminggu sekali. Sehingga, rambut tetap terjaga kesehatan dan keindahannya.

Fokus pada Ujung Rambut

Saat menggunakan masker rambut banyak yang berpikir bahwa mengaplikasikannya pada pangkal rambut saja sudah cukup. Padahal, ujung rambut adalah bagian yang mudah mengalami masalah.

Maka dari itu, fokuskan penggunaan masker pada ujung rambut pula. Untuk memudahkan pengaplikasiannya, kamu bisa menggunakan sisir bergigi lebar.

Lakukan dengan Keramas dan Pemberian Kondisioner

Penggunaan masker rambut tentu perlu didampingi dengan sampo dan kondisioner. Ada dua cara yang bisa dilakukan sebagai langkahnya. Cara pertama adalah menggunakan masker, kemudian keramas dengan sampo, lalu diakhiri dengan kondisioner. Namun, cara yang lebih banyak digunakan adalah menggunakan masker rambut seusai keramas, kemudian didiamkan beberapa saat dan dibilas dengan air.

Terlepas dari langkah mana yang hendak kamu pilih, pastikan untuk menggunakan sampo dan kondisioner yang tepat agar tak menimbulkan masalah rambut.

Hindari Terlalu Banyak Menggunakan Masker

Banyak yang beranggapan bahwa mengaplikasikan masker banyak-banyak akan membuat manfaat masker rambut menjadi berlipat. Padahal, penggunaan masker dengan jumlah berlebihan dapat menyebabkan penggumpalan.

Penggumpalan ini membuat nutrisi masker tidak bisa terserap dengan baik pada rambut dan kulit kepala. Maka dari itu, aplikasikan masker rambut secukupnya untuk mengoptimalkan penyerapan nutrisinya.

Rekomendasi Masker Rambut L'Oreal

Fall Repair 3X

Rekomendasi masker rambut L'Oreal Paris yang pertama adalah Fall Repair 3X. Produk ini diformulasikan untuk mengatasi rambut rontok dan menguranginya hingga 97%.

Beberapa manfaat yang tersedia dalam produk ini, antara lain adalah menutrisi akar rambut, mengurangi risiko rambut patah, dan membuat rambut lebih kuat.

Produk keluaran L'Oreal Paris ini diperkaya dengan aeginnie protein yang merupakan asam amino untuk pertumbuhan rambut. Penggunaannya pun cukup mudah, yaitu bisa diaplikasikan seusai keramas, kemudian dibilas dengan air bersih setelah didiamkan selama 1 menit. Masker rambut ini tersedia dalam kemasan 200 ml yang ekonomis.

Harga Rp. 47.000-94.000

Smooth Intense Treatment Mask

Dalam memilih masker rambut, tentu perlu disesuaikan dengan permasalahan rambut yang dimiliki. Bagi kamu yang ingin mengatasi rambut kering, Smooth Intense Treatment Mask dari L'Oreal Paris sangat direkomendasikan. Produk ini diformulasikan untuk mengatasi rambut kering, kasar, dan susah diatur.

Masker rambut ini diperkaya dengan argan oil yang berfungsi untuk menghaluskan rambut. Dilengkapi dengan thermo-protect agent, masker rambut ini mampu merawat dan melindungi rambut agar tidak kusus dan lebih mudah diatur. Produk keluaran L'Oreal Paris ini mampu menjadikan rambut empat kali lebih halus dan anti kusut hingga 48 jam.

Harga Rp. 60.000-162.000

L'Oreal Mythic Oil Hair Mask

L'Oreal Mythic Oil Hair Mask adalah masker rambut berikutnya yang direkomendasikan. Masker rambut ini cocok untuk merawat semua jenis rambut. Dengan menargetkan ujung rambut untuk memberikan nutrisi yang kuat, produk ini bekerja untuk menyeimbangkan kadar minyak alami pada rambut.

Produk keluaran L'Oreal Paris ini diperkaya dengan argan, alpukat, biji kapas, dan minyak biji anggur yang mampu menutrisi rambut dengan optimal.

Bebas paraben, sehingga masker rambut ini aman dan nyaman digunakan. Masker rambut ini tersedida dalam ukuran 500 ml yang bisa digunakan hingga beberapa kali pemakaian.

Harga Rp. 300.000-303.750

Profiber Rectify Masque

Punya masalah rambut yang kompleks? Profiber Rectify Masque dari L'Oreal Paris bisa menjadi solusi yang kamu pilih untuk mengatasinya. Masker rambut ini mampu merawat rambut rusak akibat panas alat styling, pewarnaan, ataupun rusak akibat proses kimia.

Masker rambut ini diformulasikan untuk memperbaiki kondisi rambut yang sensitif, sehingga kembali lebih sehat. Menutrisi dari akar hingga ujung rambut, produk ini membantu mengembalikan kilau dan sensasi lembut, halus, serta ringan pada rambut. Produk dengan kemasan 200 ml ini bisa digunakan untuk wanita maupun pria.

Harga Rp. 358.000-1.500.000

L'Oreal Serie Expert Vitamino Color

Mewarnai rambut merupakan salah satu bentuk kebebasan berekspresi bagi siapa pun. Sayangnya terlalu sering mewarnai rambut membuatnya mudah mengalami kerusakan. Maka dari itu, rambut yang diwarnai memerlukan perawatan khusus agar tetap sehat dan ternutrisi.

L'Oreal Serie Expert Vitamino Color adalah masker rambut khusus untuk kamu yang gemar mewarnai rambut. Mengandung resveratrol antioksidan konsentrat tinggi, membuat masker ini mampu melindungi rambut dari radikal bebas.

Dengan demikian, rambut menjadi lebih terlindungi dan warna rambut lebih tahan lama. Produk ini juga mampu menjaga kelembapan rambut, sehingga rambut lebih kuat, berkilau, dan mudah diatur.

Harga Rp. 211.000-389.000

Expert Pro-Keratin Liss Unlimited Mask

Expert Pro-Keratin Liss Unlimited Mask dari L'Oreal Paris adalah masker berikutnya yang direkomendasikan. Masker rambut ini cocok digunakan untuk semua jenis rambut.

Mampu menutrisi rambut secara efektif, produk ini juga berfungsi untuk melindungi serat rambut dari kelembapan. Masker rambut ini diperkaya dengan pro-keratin yang berperan dalam memelihara kelembapan rambut, sehingga struktur rambut lebih kuat, lembut, dan berkilau.

Kandungan minyak kukui yang dimiliki juga memberikan perlindungan rambut dari kelembapan. Produk ini dibuat menggunakan teknologi utama, sehingga tak perlu diragukan lagi kualitsnya.

Harga Rp. 225.000-382.500

Seri Expert Lipidium Absolut Repair Mask

Rekomendasi masker rambut berikutnya dari L'Oreal Paris adalah Seri Expert Lipidium Absolut Repair Mask. Produk ini cocok digunakan untuk rambut yang kehilangan struktur dan kekuatannya.

Produk dengan kandungan quinona dan protein ini mampu mengembalikan vitalitas helai rambut, sehingga lebih kuat dan lembut. Produk ini tersedia dalam kemasan ekonomis 250 ml.

Harga Rp. 255.000-300.000

Masker L'Oreal Curl Contour

L'Oreal paris juga memiliki produk masker rambut untuk kamu yang berambut ikal, loh! Masker L'Oreal Curl Contour adalah produk yang didedikasilan untuk pemilik rambut ikal natural maupun rambut yang dikeriting.

Produk ini hadir dengan nutrisi yang tepat untuk menjaga bentuk rambut, sehingga tampak lebih alami dan menawan. Produk ini diformulasi dengan oil micro emulsion yang mampu menyehatkan rambut menjadi berat.

Kandungan masker ini juga membuat rambut keriting lebih elastis dan tebal. Tersedia dalam kemasan 250 ml, produk dengan kandungan gliserin ini bisa diaplikasikan sesudah keramas.

Harga Rp. 213.000-249.000

Total Repair 5

Rekomendasi masker rambut terakhir dari L'Oreal Paris adalah Total Repair 5. Produk ini diformulasikan untuk melawan 5 tanda kerusakan rambut, yaitu patah, kering, kusam, rapuh, dan bercabang. Mengandung ceramide, masker rambut ini mampu memperbaiki titik kerusakan batang rambut.

Produk keluaran L'Oreal Paris ini juga diperkaya dengan LAK100 yang terserap sampai 10 lapisan batang rambut, sehingga efektif memperbaiki struktur rambut yang rusak. Formulanya juga bekerja dengan double action yang memperbaiki serta melindungi batang rambut luar dan dalam. Masker rambut ini tersedia dalam kemasan 200 ml yang ramah di dompet.

Harga Rp. 50.000-60.000
From our editorial team

Jangan Tunggu Sampai Rambut Rusak

Perawatan untuk mahkota indahmu sudah selayaknya dilakukan dengan rutin, jangan menunggu sampai rambut memiliki masalah baru kamu rajin menggunakan masker rambut. Setidaknya, seminggu sekali kamu wajib melindungi dan merawat rambutmu dengan masker L'Oreal agar semakin indah berkilau.

Tag