10 Rekomendasi Produk Lifebuoy yang Bisa Kamu Andalkan untuk Membersihkan Tubuh, Rambut, dan Tangan dari Kuman (2021)

10 Rekomendasi Produk Lifebuoy yang Bisa Kamu Andalkan untuk Membersihkan Tubuh, Rambut, dan Tangan dari Kuman (2021)

Jangan setengah-setengah dalam melawan kuman dan bakteri. Di masa seperti sekarang ini kita perlu lebih berhati-hati terhadap kuman dan virus. Maka dari itu, pastikan untuk membersihkan tubuh, tangan, dan rambut dengan lebih maksimal. Gunakan produk Lifebuoy yang sudah tepercaya sejak dulu. Nah, kenali variasinya dan gunakan produk Lifebuoy rekomendasi kami, yuk!

Lifebuoy, Merek dari Unilever yang Mendunia

Sumber gambar www.unilever.co.id

Kebersihan tubuh dan rambut wajib dijaga dengan baik. Selain itu kebersihan tangan juga wajib diperhatikan. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini, kebersihan seluruh bagian tubuh akan sangat berpengaruh pada penyebaran virus. Jangan sampai kita menyebarkan virus pada orang tersayang dan terdekat kita. Maka dari itu, gunakan hanya produk yang terpercaya untuk membersihkan tubuh, tangan, dan rambut.

Lifebuoy merupakan salah satu merek yang menyediakan produk untuk menjaga kebersihan tubuh, tangan, dan rambut. Ini merupakan salah satu merek tertua dari Unilever yang telah mendunia sejak kemunculannya pada tahun 1894.

Awalnya sabun Lifebuoy dirilis di Inggris. Sabun ini dikenal sebagai sabun disinfektan yang bisa membersihkan kuman dengan baik. Lifebuoy dirilis oleh Lever Brothers. Sabun ini mencapai puncak popularitas pada tahun 1932. Selanjutnya, Lifebuoy mulai berinovasi pada produknya. Mereka menambahkan aroma buatan sabun. Lalu di tahun 1950-an, Lifebuoy mulai memperkenalkan sabun tanpa bau karbol dan berwarna karang.

Sayangnya, pada tahun berikutnya hingga tahun 1952, penjualan Lifebuoy menurun. Ini membuat Lever Brothers berinovasi kembali dengan menambahkan parfum pada sabun. Penjualan kembali membaik dan bahkan di tahun 1966, Lifebuoy merilis sabun dengan aroma wangi daun mint yang menyegarkan.

Di Amerika, penjualan Lifebuoy tidak sebaik perkiraan. Bahkan karena terus menurun maka produk ini mulai ditarik dari rak-rak di Amerika dan bahkan dihapus dari peredaran pasar di Amerika sejak tahun 2006. Kendati demikian, produk Lifebuoy tetap diproduksi untuk pasar Inggris, Brazil, dan negara lainnya. Lifebuoy juga tetap diproduksi untuk India dan berbagai negara yang ada di Asia Selatan dan Tenggara.

Perkembangan Lifebuoy di Indonesia

Sumber gambar insidefmcg.com.au

Di negara kita, Lifebuoy juga berkembang pesat. Lifebuoy mulai dikenal pada tahun 1933 di bawah PT Unilever Indonesia. Ini juga sebagai tonggak sejarah Yayasan Unilever Indonesia yang pada akhirnya menjadi sarana pertama untuk mengimplementasikan Unilever Suitanable Living Plan di Indonesia. Misi utama dari lembaga ini adalah memberdayakan potensi masyarakat Indonesia.

Sejak hadir di Indonesia, produk-produk Lifebuoy banyak dicari. Untungnya, pemasaran Lifebuoy begitu luas sehingga tidak hanya bisa dicapai masyarakat perkotaan namun juga masyarakat yang berada di pelosok. Kita bisa dengan mudah mendapatkan produk-produk Lifebuoy di warung kelontong hingga supermaket besar. Aneka produk Lifebuoy banyak diminati karena memiliki banyak kelebihan.

Kelebihan Produk-produk Lifebuoy

Harganya Terjangkau

Harga merupakan salah satu alasan mengapa produk Lifebuoy banyak disukai. Semua produk Lifebuoy baik itu sabun batang, sabun cair, sabun cuci tangan, hingga sampo dibanderol dengan harga terjangkau. Ini membuat tak hanya masyarakat berduit saja yang bisa merasakan manfaat kesehatan dari produk Lifebuoy namun juga kalangan biasa.

Jika dibandingkan dengan kompetitor lainnya, harga produk Lifebuoy yang lebih terjangkau membuatnya lebih populer di kalangan masyarakat. Meski harganya terjangkau namun khasiatnya sangat terasa dan sangat bagus sehingga makin banyak yang memburu produk Lifebuoy.

Variannya Banyak

Sumber gambar www.unilever.com

Keunggulan lain dari produk Lifebuoy adalah variannya begitu banyak. Baik dari segi sampo, sabun batang, sabun cair, dan sabun cuci tangan, variannya tidak hanya satu atau dua namun lebih. Varian tidak hanya dari bahan saja namun juga dari segi aroma. Banyaknya varian membuat kita bisa memilih kandungan apa yang kita inginkan pada produk yang kita pakai. Kita juga bisa menyesuaikan dengan kebutuhan kulit dan memperkirakan kandungan apa yang sekiranya bisa memberi manfaat pada kondisi kulit. Pilihan varian aroma juga bisa bikin kita jadi lebih semangat saat membersihkan diri dari kuman.

Bahannya Berkualitas

Lifebuoy selalu memakai bahan berkualitas. Bahan-bahan yang digunakan dalam produknya selalu dipastikan bisa memberi manfaat pada penggunanya. Tidak hanya bisa membersihkan secara menyeluruh namun juga dipastikan bisa melindungi dari bakteri penyebab bau. Bahannya juga dipastikan sesuai untuk kulit dan rambut masyarakat yang tinggal di area tropis.

Produk dari Lifebuoy mengandung bahan antiseptik alami sehingga bisa membasmi bakteri. Selain itu ada juga campuran bahan alami yang bisa membasmi kuman dan menyehatkan kulit. Beberapa bahan alami yang digunakan adalah timol, minyak kelapa, susu, lemon, kasturi, dan lain sebagainya.

Bahan-bahan yang digunakan dalam produk Lifebuoy juga diusahakan mampu membersihkan kulit dan rambut secara maksimal usai beraktivitas sehari-hari. Ini bisa dilihat dari busa lembut yang dihasilkan dari berbagai produk Lifebuoy. Busa lembutnya akan menjangkau kotoran bahkan hingga ke bagian tubuh terkecil.

Selalu Berinovasi

Produk dari Lifebuoy dikenal selalu berinovasi baik dalam segi bentuk hingga formula yang ada di dalamnya. Dulunya sabun Lifebuoy hanya hadir dalam bentuk sabun batangan. Namun seiring perkembangan teknologi, maka Lifebuoy juga menghadirkan sabun dalam bentuk cair. Sabun bentuk batang tetap ada namun hadir dalam bentuk yang lebih mudah digenggam agar tidak licin dan mudah digunakan.

Dalam hal formula, Lifebuoy juga tidak berhenti berinovasi baik pada produk sabun hingga produk samponya. Dari segi aroma misalnya, wangi karbol sudah digantikan dengan aroma yang lebih menyenangkan dan kontemporer. Dari segi formula, ada juga produk sabun yang terbukti secara klinis mengurangi jerawat yang parah hingga mengurangi kambuhnya jerawat.

Ini Loh Deretan Sabun dan Sampo Lifebuoy Terbaik untuk Jaga Kebersihan dan Kesehatan

Lifebuoy Shampoo Strong & Shiny

Lifebuoy Shampoo Strong & Shiny ini merupakan produk pertama yang kami rekomendasikan. Ini merupakan salah satu sampo dari Lifebuoy yang banyak disukai masyarakat. Sampo ini hadir dengan bahan utama seperti susu yang bisa mengunci protein agar bisa menutrisi rambut dengan baik. Produk ini bisa melembutkan rambut dan menjaganya tetap lembap alami meski kita beraktivitas di bawah terik matahari.

Sampo ini juga bikin tambut tetap kuat dan tidak mudah patah. Dengan sampo ini maka rambut lebih berkilau dengan indah. Sampo ini bikin aroma rambut jadi lebih segar dan wangi. Aromanya bisa tahan sepanjang hari sehingga bikin kita lebih bersemangat beraktivitas.

Harga Rp. 6.000-75.000

Lifebuoy Shampoo Anti Dandruff

Lifebuoy Shampoo Anti Dandruff menjadi rekomendasi berikutnya yang sayang dilewatkan. Ini adalah sampo Lifebuoy yang ditujukan untuk mereka yang mengalami masalah rambut berketombe. Hadir dengan milk protein lock formula yang dikombinasikan dengan zinc, sampo ini akan menutrisi rambut dari akar hingga batangnya. Sampo ini juga bisa merawat kesehatan kulit kepala.

Tak ada lagi ketombe sehingga rambut tidak mudah rontok. Selain itu, rambut jadi lebih kuat dan lebat. Rambut juga bisa tampak berkilau, lembut dan wangi sepanjang hari.

Harga Rp. 4.000-49.700

LIFEBUOY Anti Hair Fall Shampoo

LIFEBUOY Anti Hair Fall Shampoo adalah rekomendasi selanjutnya untuk sampo Lifebuoy. Sampo yang satu ini memiliki kombinasik milk protein lock formula dengan aloe vera. Sampo mampu menutrisi rambut hingga ke tiap helainya. Rambut tak lagi rontok dan jadi tampak lebih tebal. Sampo ini juga bisa bikin rambut jadi lebih wangi. Produk ini bikin rambut lebih berkilau dengan sehat.

Harga Rp. 8.000-82.000

Lifebuoy Sabun Batang Matcha

Lifebuoy Sabun Batang Matcha ini tentu tidak bisa dilewatkan sebagai pilihan. Produk yang satu ini ampuh untuk melawan debu dan polusi yang kita dapat dari beraktivitas seharian. Sabun mandi ini akan melindungi tubuh 10x lebih baik dari kuman. Sabun juga bisa melawan masalah kesehatan kulit seperti gatal-gatal dan kemerahan karena kuman.

Produk yang satu ini hadir dengan bahan paduan greentea dan aloe vera. Hasilnya, tidak hanya kulit lebih bersih namun juga lebih terasa halus dan lembut. Aromanya juga begitu segar sehingga bikin kita kembali bersemangat.

Harga Rp. 2.750-65.000

LIFEBUOY SABUN BATANG TOTAL10

LIFEBUOY SABUN BATANG TOTAL10 adalah rekomendasi selanjutnya untuk kamu. Produk yang satu ini hadir dengan bahan timol yang bisa melindungi kulit secara menyeluruh. Sabun yang satu ini juga mengandung ActivSilver Formula yang mampu melindungi kuman penyebab penyakit. Busa yang dihasilkan begitu melimpah sehingga bikin mandi lebih menyenangkan. Produk ini bisa merawat kesehatan kulit dengan baik.

Harga Rp. 2.300-8.600

Lifebuoy Sabun Cair Kasturi Musk

Lifebuoy Sabun Cair Kasturi Musk adalah rekomendasi selanjutnya untuk kamu. Sabun mandi ini hadir dalam bentuk cair sehingga lebih mudah digunakan. Sabun ini hadir dengan bahan kasturi yang dipercaya sebagai bahan alami istimewa. Dengan wangi yang unik, sabun ini bikin semangat balik lagi. Ada juga ActivSilver Formula yang bisa melindungi kulit dari kuman. Sabun mandi ini hadir dalam aneka ukuran kemasan botol dan isi ulang mulai dari 100 ml hingga 450 ml.

Harga Rp. 12.000-36.000

Lifebuoy Sabun Cair Charcoal

Lifebuoy Sabun Cair Charcoal menjadi rekomendasi yang sayang untuk dilewatkan. Produk yang satu ini hadir dengan kandungan berupa charcoal dan mint yang membuat tubuh lebih bersih dan terasa lebih segar. Sabun cair ini bisa melawan masalah kulit gatal hingga kemerahan karena kuman. Sabun akan membersihkan secara menyeluruh kuman dan partikel polusi yang bisa menutup pori-pori kulit.

Harga Rp. 9.900-42.000

Lifebuoy Sabun Cair Lemon Fresh

Lifebuoy Sabun Cair Lemon Fresh juga menjadi rekomendasi selanjutnya. Sabun yang satu ini hadir dengan bahan utama berupa sari lemon. Bahan lemon kaya akan asam sitrun yang bagus untuk membersihkan dan mencerahkan kulit. Produk yang satu ini juga bisa bikin kamu jadi lebih segar sepanjang hari sekaligus membantu kulit untuk bersih sampai ke pori-pori. Aroma sabunnya segar sehingga bikin kita jadi lebih bersemangat membersihkan tubuh usai beraktivitas setiap hari.

Harga Rp. 12.500-37.000

Lifebuoy Sabun Cuci Tangan Mild Care

Lifebuoy Sabun Cuci Tangan Mild Care tentu wajib kamu miliki. Sabun cuci tangan yang satu ini kaya akan anti bakteri yang bisa memusnahkan kuman. Dengan bahan Activ Silver Formula, kulit lebih terlindungi. Ada juga bahan milk cream yang bisa membuat kulit tetap lembut. Produk ini juga aman untuk kulit yang sensitif. Sabun cuci tangan ini bisa melindungi dari kuman dalam 10 detik. Ada kemasan isi ulang 180 ml dan kemasan pump 225 ml.

Harga Rp. 10.900-45.000

Lifebuoy Sabun Cuci Tangan Kitchen Fresh

Lifebuoy Sabun Cuci Tangan Kitchen Fresh juga bisa jadi pilihan untuk sabun cuci tangan. Produk yang satu ini hadir dengan aroma lemon segar sehingga bisa menghilangkan bau amis, minyak, dan kotoran pada kulit. Sabun cuci tangan ini juga hadir dengan ActivSilver Formula sehingga bisa melindungi kulit dari 10 kuman penyebab masalah kesehatan. Dalam 10 detik saja kamu bisa mencuci tangan dan bersih dari kuman. Ada kemasan pump 225 ml dan kemasan refill 180 ml.

Harga Rp. 11.000-42.000
From our editorial team

Pilih Varian Sesuai Kebutuhan

Saat memilih produk Lifebuoy untuk digunakan, sebaiknya kita memilih dengan teliti variannya. Jangan asal pilih hanya karena aroma atau warnanya saja. Kenali komposisi bahannya dan khasiatnya, baik itu sabun mandi, sampo, atau sabun cuci tangan. Dengan mengenali bahan komposisi di tiap varian yang ada, maka kamu bisa memilih dengan lebih tepat varian apa yang kira-kira kamu butuhkan. Memilih varian yang tepat bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit dan rambut kita. Dengan begini kamu bisa mendapat manfaat baiknya dengan lebih maksimal.

Tag