10 Pilihan Jam Tangan Pria Murah Dibawah Rp. 100.000 (Atau Lebih Sedikit)

10 Pilihan Jam Tangan Pria Murah Dibawah Rp. 100.000 (Atau Lebih Sedikit)

Tampil keren tak harus menggunakan jam tangan mahal. Banyak merek jam tangan murah namun berkualitas, lengkap dengan model yang keren. Tapi, jangan sembarangan memilih. BP-Guide akan bantu kamu memilih jam tangan pria Rp. 100.000-an yang bikin gaya kamu tetap kece!

Dengan Budget Rp. 100.000 Sudah Bisa Tampil Keren

Sumber gambar www.rosewholesale.com

Setiap hari bahkan setiap menitnya dunia selalu berkembang, tak terkecuali dalam bidang fesyen. Dari pakaian hingga aksesoris senantiasa ada berbagai trend dan inovasi terbaru. Jika dulu fesyen item digunakan dalam acara-acara tertentu, tapi sekarang dalam suasana apapun tak lengkap rasanya jika tidak ada 1 barang fesyen yang menempel di tubuh. Contohnya saja jam tangan. Mungkin dulu jam tangan hanya digunakan untuk menunjukkan waktu dan dipakai oleh hanya sebagian orang, tapi kini anak-anak hingga orang dewasa, laki-laki maupun perempuan pun sudah banyak yang memakainya dalam segala momen. Selain fungsi utamanya sebagai penunjuk waktu, kini jam tangan adalah salah satu dari fesyen item.

Dengan menggunakan jam tangan yang keren, selain mengetahui tahu waktu juga menunjang penampilan kamu. Biasanya banyak orang memilih jam tangan sesuai dengan kepribadian mereka sendiri. Ada yang menyenangi jam tangan dengan tali stainless steel, ada yang menyenangi kulit, ada yang suka dengan karet, dan lain sebagainya. Sayangnya banyak orang yang memimpikan suatu jam tangan keren, namun kantong tidak dapat menjangkaunya karena terpaut harga yang mahal. Belum lagi jika jam tangan tersebut milik brand terkenal dan terjamin keasliannya. Mungkin harganya bisa mencapai jutaan rupiah untuk sebuah jam tangan. Tapi jika diperhatikan lagi, masih banyak jam tangan dengan harga terjangkau yang juga bisa mendongkrak penampilanmu.

Terdapat 2 jenis jam tangan, yakni jam tangan analog dan digital. Masih banyak orang yang mempertahankan keotentikan jam dengan menyenangi jam tangan analog. Tetapi tak sedikit yang mulai beralih menggemari jam tangan digital. Di sisi lain jam digital ini menunjukkan waktu dengan tepat, biasanya di dalamnya juga ditambah dengan hari, tanggal, bulan, hingga tahun. Jam ini menggunakan sistem LCD (Liquid Crystal Display) sebagai penunjuk angkanya. Banyak sekali produsen-produsen jam yang kini mulai merilis jam tangan digital mereka. Dan jam digital ini juga sudah memiliki beragam model dan juga bentuk.

Apa yang Harus Diperhatikan dalam Memilih Sebuah Jam Tangan Pria Rp. 100.000-an?

Harga Masuk Akal

Sumber gambar www.pngall.com

Hal yang perlu diperhatikan saat ingin membeli jam selain performa jam itu sendiri, juga harganya. Tak sedikit pecinta jam menemukan harga yang terlampau murah dari pasaran ketika hendak membeli jam impiannya secara online. Hal tersebut perlu dipertanyakan, karena jika memang jam tersebut sama dengan yang dijual di pasaran, hendaknya harga yang ditawarkan tidak terlampau jauh di bawah atau di atasnya.

Contohnya brand jam tangan Casio. Mungkin dari jaman ayah kamu brand ini sudah terkenal dengan kualitas dan juga kekonsistenan dalam menetapkan harga. Baik di jual di outlet resmi Casio, di toko jam konvensional, hingga ke penjualan online pun, harga jam tangan Casio ini tidak memiliki perbedaan yang jauh. Tentu hal ini dikarenakan industri Casio sudah stabil dan jelas, sehingga konsumen pun tidak ragu jika ingin membeli salah satu jam tangan keluarannya.

Jangan karena mengikuti gengsi, untuk memaksakan diri membeli sebuah jam tangan yang super mahal. Masih banyak jam-jam tangan yang harga sesuai dengan budget yang bisa membuat kamu tetap bisa tampil keren. Alangkah baiknya jika kamu menabung terlebih dahulu untuk memiliki jam tangan impian dengan harga di luar kemampuan kamu.

Saat membeli suatu barang tentu yang ditakutkan adalah keaslian barang tersebut terjamin atau tidak. Jika tidak bisa cermat, maka akan sulit membedakan mana yang asli dan mana yang replika. Bagi orang kebanyakan, harga bisa menunjukkan apakah barang tersebut asli atau tidak. Tapi tidak selamanya harga bisa menjadi patokan asli tidaknya suatu barang. Jika memang kamu tidak punya waktu untuk membeli jam tangan di outlet resminya, kamu bisa mencari toko jam online terpercaya dan sudah terjamin keaslian barangnya.

Bahan

Sumber gambar www.damngeeky.com

Banyak orang yang mengira bila jam tangan yang menjadi primadona pilihan pria adalah dari stainless steel. Tapi tahukah kamu bahwa ada bahan-bahan tali jam tangan lain yang juga diminati oleh kaum Adam ini? Berikut adalah ulasannya.

  • Kebanyakan pria lebih menyenangi jam tangan dengan tali yang terbuat dari stainless steel. Selain modelnya yang elegan dan mewah, salah satu jenis besi itu disebut-sebut anti karat, serta ketahanan yang bagus. Tapi kamu juga harus tahu perawatannya agar stainless steel tersebut tetap kinclong dan awet.
  • Bahan berikut juga tidak sedikit peminat layaknya stainless steel, yakni kulit. Jam tangan dari kulit ini selalu menyesuaikan dengan perkembangan style yang ada, sehingga makin banyak penggemar setianya. Tapi bagi kamu yang sering berkeringat atau senang beraktivitas dengan air jangan sekali-kali memilih jam tangan dengan bahan kulit tanpa lapisan waterproof. Hal tersebut bisa merusak tekstur dari kulit itu sendiri. Kamu bisa memilih jam tangan berbahan kulit dengan tambahan lapisan waterproof untuk melindungi agar kulit pada jam tidak mudah rusak.
  • Ada pula bahan karet silikon. Bahan ini cocok untuk pria yang senang akan style sporty. Karet silikon ini pun terbuat dari bahan kimia sehingga memiliki beragam warna. Tak hanya itu, karet silikon ini lunak dan fleksibel sehingga nyaman untuk dipakai. Bagi yang memiliki alergi, bahan yang paling aman adalah serat karbon. Jadi bagi kamu-kamu yang memiliki kulit sensitif jangan khawatir tidak bisa memakai jam tangan.
  • Kemudian ada bahan dengan jenis rubber (campuran plastik dan karet). Jam tangan dengan bahan ini sangat diminati oleh remaja-remaja pria karena desainnya selalu mengusung tema sporty. Hampir sama dengan karet silikon hanya saja tidak selentur silikon. Tapi tidak sedikit yang menganggap jam tangan dari rubber ini tidak mewah, dan jika bahan ini terkena kulitmu yang berkeringat maka akan terasa lengket.

Banyak sekali bukan bahan tali pada jam tangan yang bisa kamu pilih? Kamu bisa sesuaikan bahan-bahan tersebut dengan kegiatan yang sering dilakukan, style yang tepat, dan kamu bisa sesuaikan dengan kulit, terutama jika kulit kamu alergi.

Kualitas

Sumber gambar selestra.se

Ketika membeli suatu barang, memilih jam berkualitas dan awet dengan pemakaian normal, tentu mengharapkan bila jam tangan tersebut dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama tanpa kerusakan yang berarti. Sebagian besar jam tangan original, keawetan dan kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Ini karena kepuasan pelanggan adalah nomor 1 bagi mereka, sehingga lebih baik kamu membeli jam tangan yang asli. Jangan karena takut dibilang tidak fashionable, kudet, dan lain sebagainya sehingga membeli barang KW. Karena kualitas kedua jam tersebut sangat berbeda. Kamu harus pintar dan bijak jika ingin membeli jam tangan.

Tidak asal keren dan merek terkenal, tetapi kualitas juga harus kamu perhitungkan. Semakin berkembangnya fesyen item, jam tangan pun juga terkena dampaknya. Makin tahun, selera pria makin beralih ke jam tangan dengan model yang minimalis dan tetap maskulin. Banyak pria yang menyenangi desain dengan case jam yang tipis. Akan tetapi tidak semua orang cocok dengan desain tersebut. Bagi kamu yang kurus cobalah jam tangan dengan case yang agak tebal agar tanganmu lebih terlihat berisi. Untuk modelnya, kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhan dan style yang kamu suka.

Hal yang tidak kalah penting dari jam tangan adalah mesinnya. Kamu bisa memilih mesin yang simpel dengan waktu perawatan kira-kira 2 tahun sekali, seperti mesin quartz bisa menjadi pilihan yang tepat. Untuk baterainya kamu bisa menggunakan baterai dari Maxell (Rp. 25.000 - Rp. 30.000) atau baterai dari Sony (Rp. 40.000 - Rp. 50.000). Atau kamu juga bisa memakai baterai jam tangan Swiss seharga Rp. 60.000-an. Tapi pastikan baterai yang kamu beli hampir mirip dengan baterai bawaan jamnya untuk memperlama usia jam tangan milikmu.

Perhatikan Setiap Detailnya

Sumber gambar www.detikgadget.net

Banyak hal yang perlu diperhatikan saat hendak membeli sebuah jam, dari yang bisa terlihat hingga detail-detail kecil yang melekat di jam tangan tersebut. Sesuaikan desain jam tangan dengan kegiatan sehari-harimu. Jangan memilih desain jam tangan yang mampu menurunkan image dalam diri kamu, atau membuat orang mengalihkan fokusnya ke jam tangan kamu yang kurang tepat. Contohnya, jika kamu pekerja kantor kamu bisa memilih desain jam tangan yang lebih simpel dan elegan. Jika kamu masih sekolah atau kuliah kamu bisa memilih desain jam tangan yang lebih sporty. Atau kamu bisa memilih jam tangan yang tanpa fitur-fitur, di mana akan membuat jam tanganmu terlihat besar.

Jangan menggunakan banyak fitur yang tidak kamu butuhkan. Sampai begitu banyak aksesoris yang ditambahkan, sehingga membuat jam tangan tersebut menjadi tidak proposional saat dipakai di tanganmu. Tak hanya akan membuat aneh desain jam tanganmu, dengan semakin banyak fitur juga akan membuat harga sebuah jam tangan semakin mahal. Padahal fungsi utama sebuah jam tangan adalah penunjuk waktu, tambahkan fitur penunjuk tanggal dan hari fungsi jam tanganmu sudah baik. Selain akan menghemat harganya, jam tanganmu juga akan terlihat lebih simpel dan lebih fungsional.

Kamu sudah memilih sebuah jam tangan dengan desain yang cocok dengan stylemu, dengan fitur yang cukup dibutuhkan olehmu, dan juga dengan harga sesuai dengan dompetmu, hanya saja kamu lupa bahwa kulitmu alergi terhadap bahan jam tangan tersebut. Kamu harus lihat dan pastikan terlebih dahulu bahan pada jam tangan yang ingin kamu beli aman dan nyaman ketika sudah dipakai di pergelangan tanganmu.

Tips Agar Tak Tertipu Saat Memilih Jam Tangan Pria di Bawah Rp. 100.000

Cari Referensi di Internet

Sumber gambar www.pcmobitech.com

Pernahkah kamu atau orang terdekatmu membeli suatu jam tangan secara online, begitu barang sampai ternyata tidak sesuai dengan gambar atau ekspetasi? Penting bagi kamu untuk memilih sebuah toko konvensional ataupun online terpercaya untuk mendapatkan jam tangan yang sesuai. Kamu juga harus banyak membaca referensi-referensi agar tidak tertipu ketika hendak memilih dan membeli sebuah jam tangan. Jangan sampai kamu ditawarkan oleh penjual dengan harga yang mahal, padahal harga yang sebenarnya tidak semahal yang ditawarkan.

Pilih Penjual yang Terpercaya

Sumber gambar www.watchpro.com

Selain jam tangan, toko tempat jam dijual juga harus dicermati agar kamu tidak salah mampir ke lapak yang abal-abal. Banyal sekali produsen-produsen penjual jam tangan demi meraup untung banyak. Segala cara dilakukan tanpa memikirkan kepuasan konsumen mereka. Terutama penjual-penjual di dunia maya atau online. Banyak sekali penjual online yang mengaku bahwa produk yang mereka jual original, tapi ternyata barang tersebut sama sekali bukan barang original. Sebagai konsumen dan ditambah dengan kemudahan-kemudahan dalam membeli suatu produk. Kamu juga harus pintar dalam memilih. Baik memilih barang ataupun tokonya sehingga tidak mengalami kerugian.

Dalam memilih toko jam tangan yang bukan online alias konvensional, kamu juga harus pandai memilih agar tidak mudah dibodohi oleh penjualnya. Kamu bisa mencari info di manapun untuk mengetahui toko jam tangan yang terpercaya di sekitar tempat tinggalmu. Pilihlah toko jam tangan yang sudah terkenal eksistensinya, sudah memiliki nama besar, terkenal akan keasliannya, dan sudah memiliki banyak pelanggan. Sudah dipastikan toko tersebut terpercaya, karena toko-toko seperti itu akan mengutamakan kualitas barang yang dijualnya dan kepuasan pelanggan yang sudah membeli produk dari mereka.

Tapi tidak semua toko dan penjual online melakukan kecurangan. Masih banyak toko atau penjual online yang menomorsatukan kejujuran untuk pelanggan mereka. Kamu tidak perlu takut membeli jam tangan secara online, asal kamu bisa memilih dan memilah penjual-penjual tersebut. Selain kamu tidak perlu capek-capek berkeliling untuk membeli, bertransaksi secara online dapat menghemat waktu, tenaga, serta uangmu. Karena tidak sedikit penjual-penjual online yang menggratiskan ongkos kirim pelanggan mereka. Perempuan atau laki-laki sudah banyak yang menggemari berbelanja secara online. Cukup tekan di ponsel, membayarnya pun cukup transfer, dan menunggu barang pesanan datang ke rumah. Cukup sederhana bukan?

Kalau Memungkinkan Gunakan Marketplace

Sumber gambar www.jagatreview.com

Banyak orang memiliki pengalaman menyenangkan dalam berbelanja secara online, sehingga banyak yang beralih berbelanja online daripada berbelanja langsung. Banyak berbagai keuntungan yang bisa mereka rasakan dan terima. Cukup kamu gunakan laptop, komputer, atau bahkan ponselmu, kamu sudah bisa berada di seluruh pasar lokal maupun dunia dalam genggamanmu.

Melihat banyak konsumen yang kini beralih ke berbelanja online, tak sedikit pula para penjual juga melebarkan produk mereka kedalam dunia digital. Para pedagang dan membeli melihat banyak sisi positif yang bisa mereka ambil dari jual beli online ini. Kebanyakan tempat jual beli yang sering dipakai orang adalah dalam situs atau forum jual beli online. Tak sedikit pula para pedagang juga menggunakan media sosial untuk mempromosikan barang jualan mereka. Cukup dengan SMS/telepon, chat, atau via online, kamu sudah bisa membeli jam tangan. Dengan kondisi seperti ini para penjual juga diuntungkan karena tidak perlu mendatangi atau menemui konsumennya satu persatu.

Dengan kemudahan-kemudahan yang ditawarkan jual beli online dan shopping search engine, kamu juga bisa mengetahui model jam tangan yang tengah trend dan harga terbaru suatu jam tangan. Contohnya di telunjuk.com kamu bisa menemukan daftar harga dari segala produk, jadi kamu dapat mendapatkan referensi harga sebelum membeli suatu barang. Di telunjuk.com juga kamu akan disajikan beberapa lapak online yang terpercaya, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan keamanannya.

Cek Semua Sebelum Membeli

Sumber gambar www.gizmodo.com.au

Bagi kamu penggemar sosial media, pasti lebih menyukai memilih dan membeli barang lewat instagram, facebook, atau media sosial lainnya. Tapi alangkah baiknya jika kamu membeli barang secara online di marketplace dengan sistem rekening bersama. Mengapa demikian? Karena hal tersebut dapat meminimalkan penipuan di kalangan konsumen. Kamu bisa mencoba membeli di Tokopedia atau Bukalapak. Kalau pun ternyata marketplace langgananmu tidak memiliki rekening bersama kamu bisa cek apakah toko tersebut sudah terpercaya.

Ketika kamu hendak membeli barang yang original jam tangan misalnya, pastikan dulu barang tersebut memiliki garansi atau tidak. Biasanya garansi berbentuk kartu yang berisi manual atau form garansi yang akan diisikan oleh penjual. Hal tersebut merupakan langkah awal agar kamu terhindar dari barang palsu. Walau penjual sekarang makin pintar dengan memalsukan kartu garansi, tapi kamu juga harus tanya di awal. Seperti di plazajam.com, setiap merek akan disajikan gambar, box, beserta kartu/buku garansinya. Jadi akan senantiasa aman dalam bertransaksi.

Banyak orang takut ketika hendak membeli jam tangan original secara online, karena berisiko terjadi penipuan sehingga lebih memilih membeli di tokonya langsung. Tapi sebenarnya kamu bisa membeli jam tangan original secara online tanpa rasa khawatir akan penipuan. Biasanya jam tangan yang dijual secara online sedikit lebih murah daripada yang dijual di toko. Tapi kamu perlu curiga jika barang tersebut terlampau murah, setengah harga atau mungkin lebih dari harga pasaran. Kamu jangan mudah tergiur dengan harga murah, karena bisa saja jam tangan tersebut tidak standar originalnya. Jika ingin lebih menjamin jam tangan yang kamu beli, bisa memilih sistem COD atau kamu membayarnya ketika barang sudah sampai di tanganmu.

Daftar Jam Tangan Pria Rp.100 Ribuan yang Bisa Menjadi Pilihan

SKMEI Byson

Sumber gambar www.lazada.co.id

Untuk kamu yang menggemari kegiatan di luar ruangan, pasti sudah tidak asing lagi dengan jam tangan dari SKMEI. Produk ini terkenal akan desainnya yang cocok untuk para pria petualang. Dengan fitur tambahan seperti waterproof, night light, hingga stopwatch membuat jam ini disukai oleh banyak pria. Dengan memilih material yang berkualitas (silikon) dan bagian belakang jam dari stainless steel yang tahan karat membuat jam ini tahan lama.

Jam keluaran SKMEI ini cocok untuk banyak pria dengan beragam kesibukan. Untuk itu, bagi kamu jangan sampai salah dalam memilih jam tangan, karena benda tersebut adalah salah satu bentuk investasi dalam menunjang penampilanmu. Banyak wanita mengaku menyenangi pria jika mengenakan jam tangan, karena dengan demikian pria tersebut terlihat memiliki daya tarik tersendiri. Akhir-akhir ini banyak pria yang menyenangi jam tangan kronograf atau memiliki fitur tambahan berupa stopwatch. Jam tangan pria dari SKMEI dengan fitur kronograf ini biasanya memiliki desain yang lebih maskulin dan menawan.

Seperti jam tangan LED SKMEI Byson 1068 Original ini. Jam tangan ini memiliki diameter 4,5 cm dengan panjang total tali mencapai 24 cm. Memiliki motif lingkaran polos pada layar dan variasi garis di bagian bawah dan atas layar. Ditambah dengan waterproof yang mencapai kedalaman 50 meter. Cukup keren bukan?

Kamu bisa mendapatkannya di toko maupun situs jual beli online seperti lazada.co.id, tokpedia.com, bukalapak.com, elevenia.com, dan olx.co.id dengan harga sekitar Rp 81.000. Cukup terjangkau kan?

Smartwatch U8

Sumber gambar www.u8watch.net

Kini hadir smartwatch atau jam tangan pintar dengan harga terjangkau, yakni I-One Smartwatch U8. Smartwatch ini mempunyai layar 1,48 inch, berteknologi touchscreen tipe iPod Nano, dan resolusi 240 x 240 piksel. Jam ini juga bisa terhubung dengan ponsel Meizu M2 Note melalui bluetooth. Tidak susah dalam menghubungkan jam tangan ini ke ponsel kamu. Mungkin saat pertama kali akan ada perintah di ponselmu untuk menginstal aplikasi Fundo Companion melalui scanning QR Code.

Smartwatch ini memiliki baterai dengan kapasitas 230 mAh yang bisa kamu isi ulang (dicharger). Dengan kapasitas 230 mAh, smartwatch ini mampu bertahan selama 160 jam dengan mode standby, 6 jam saat mode pemutar musik, dan 3 jam saat mode telepon. Kamu hanya perlu mengisi baterainya selama 1 jam, dan kapasitas akan kembali full. Tapi kamu juga harus pandai memakai smartwatch ini agar baterainya tidak soak/rusak. Dengan kisaran harga di Rp. 90.000-an kamu sudah bisa membawa pulang sebuah smartwatch I-One U8 ini, dan kamu dapat memesannya di u8watch.net, amazon.com, lazada.co.id, dan bukalapak.com

SKMEI AD1117

Sumber gambar www.tokopedia.com

Satu pabrik dengan SKMEI Byson, hanya saja berbeda tipe yaitu SMKEI AD1117 jam tangan untuk pria. Jam tangan ini berjenis jam dual time yakni analog dan digital, memiliki desain yang tangguh sehingga bisa kamu pakai untuk kegiatan sehari-hari atau untuk aktivitas outdoormu. Dilengkapi dengan water resistant hingga kedalaman 50 m, serta tali jam yang terbuat dari bahan PU (Polyurethane) berkualitas yang lentur. Pada bagian belakang jam dilapisi dengan stainless steel, sehingga tidak mudah karatan meskipun tanganmu berkeringat. Jam ini juga memiliki lampu LED yang bisa menyala di saat gelap. Jadi kamu tidak perlu mencari sumber cahaya untuk melihat jam berapa saat itu. Kamu bisa memesannya di blibli.com, tokopedia.com, dan bukalapak.com dengan harga sekitar Rp. 76.500.

Mini Cooper Leather

Sumber gambar www.zalora.co.id

Jika kamu suka dengan jam tangan yang memiliki desain minimalis dan elegan, mungkin bisa mencoba jam tangan Mini Cooper Leather 160109. Jam tangan ini berada di kisaran harga Rp. 90.000-an, jadi masih pada harga yang bersahabat. Dibuat dari material stainless steel dengan kualitas tinggi, membuat jam tangan ini awet dan tahan lama. Memiliki diameter 4,5 cm, tahan air, dan desain yang sederhana namun tetap elegan. Kamu bisa mendapatkannya di situs jual beli online seperti tokopedia.com, lazada.co.id, zalora.co.id, dan mall.shopee.co.id

Quicksilver Digital Rubber

Sumber gambar www.bukalapak.com

Brand Quicksilver ini merupakan salah satu brand fesyen surfing terkemuka, kemudian perusahaannya mulai melebarkan sayapnya ke fesyen item berupa jam tangan untuk menambah koleksinya. Dengan menambah beberapa fitur dan detail, menjadikan jam tangan dari Quicksilver ini berbeda dari yang lain. Kamu bisa membeli jam tangan ini di situs-situs jual beli online seperti lazada.co.id dan bukalapak.com

Hampir memiliki harga yang sama dengan jam tangan Mini Cooper Leather 160109 di sekitar Rp. 90.000-an, jam tangan keluaran Quicksilver ini bisa jadi referensimu yang menyenangi jam tangan simpel tetapi juga memiliki banyak fitur. Jam tangan Quicksilver Molokai ini memiliki diameter 4,5 cm, dengan tali yang berbahan rubber, dan tahan terhadap air. Pada jam ini memiliki fitur tanggal, hari, bulan, stopwatch, dan alarm. Kamu akan tampil semakin sporty dengan jam tangan ini. Jam tangan ini juga memiliki 5 varian warna, jadi kamu nggak perlu takut akan tidak cocok dengan satu warna tertentu.

Swiss Army Double Time Classic

Sumber gambar www.gemnation.com

Siapa yang tidak mengenal produk jam tangan dari Swiss Army? Semua laki-laki atau bahkan perempuan sudah tidak asing lagi dengan brand satu ini. Swiss Army merupakan salah satu brand fesyen item yang cukup populer, karena mereka selalu menghasilkan produk yang berkualitas. Swiss Army juga selalu mengutamakan kualitas sehingga produk buatannya dapat membuat penampilanmu kian menarik.

Kamu bisa dengan mudah mencari jam tangan ini baik di mall dan toko-toko, atau bahkan secara online. Jam Swiss Army disenangi banyak orang dikarenakan mereka menawarkan banyak pilihan desain dan model, serta beragam tipe bahan tali. Ada yang berdiameter di bawah 5 cm, ada yang di atas 5 cm, talinya ada yang terbuat dari kulit asli, rubber, stainless steel, hingga kanvas.

Untuk kamu pecinta Swiss Army, mereka mempunyai sebuah produk keluaran terbaru yakni model dualtime yang terdiri dari analog dan juga digital. Terbuat dari stainless steel berkualitas di seluruh bagian jam tangan. Jam tangan ini akan sangat mendukung penampilanmu karena desainnya yang simpel dan elegan. Selain itu, juga memiliki ketahanan kedalaman air hingga 1-50 m, namun bukan untuk digunakan ketika berenang. Terdapat pula fitur lain seperti tanggal dan hari, alarm, stopwatch, dan lampu. Kamu bisa mendapatkan sebuah jam tangan Swiss Army Dualtime ini di tokopedia.com, lazada.co.id, dan bukalapak.com dengan kisaran harga Rp. 110.500-an.

Q&Q Digital Black

Sumber gambar www.tokopedia.com

Jam tangan keluaran Q&Q bisa masuk list jam tangan yang patut kamu miliki, terutama bagi kamu yang menyenangi model jam tangan yang simpel namun tetap sporty. Jam tangan ini meskipun memiliki harga yang terjangkau tetapi memberikan kualitas terbaik untuk pembuatan jam tangan mereka. Produk jam tangan dari Q&Q ini bisanya terbuat dari bahan kaca dengan kombinasi tali jam, terbuat dari silikon atau rubber berkualitas. Mesin jamnya dari quartz buatan Jepang sehingga performa jamnya pun tangguh dan tahan lama.

Tak hanya kualitas dan harga yang terjangkau membuat jam ini dilirik oleh banyak peminat, tetapi juga koleksinya yang lengkap akan jam tangan untuk pria maupun wanita. Cocol untuk kamu yang ingin beralih dari jam tangan yang masih klasik ke jam yang lebih modern. Biasanya jam ini berada di rentan harga Rp. 100.000 hingga Rp. 300.00, dengan harga termahalnya Rp. 500.000-an. Dengan diameter 4-5 cm untuk jam tangan pria, dan 4 cm untuk jam tangan wanita, semua varian jam tangannya memiliki kemampuan tahan air 10 BAR (WR 10 BAR). Dengan desain yang keren, dan harga yang terjangkau, bisa kamu dapat dalam jam tangan Q&Q ini di lazada.co.id, zalora.co.id, dan tokopedia.com

Yazole Casual Waterproof Analog Leather

Sumber gambar www.lazada.co.id

Model terbaru jam tangan pria anti air dari Yazole ini terbuat dari alloy dan leather yang cocok bagi pria elegan. Pas untuk digunakan pada berbagai macam acara baik formal maupun non-formal, kamu enggak akan menyesal lho mengeluarkan uang untuk membeli jam tangan ini.

Dengan diameter 3,8 mm dan ketebalan 9 mm, jam tangan ini tahan air hingga 30M. Meski demikian, hati-hati agar tak terlalu sering kena air ya, apalagi strap kulitnya yang elegan tak cocok dengan air. Dapatkan jam tangan ini hanya seharga Rp 41.300 di Lazada sekarang juga!

Skywalkergear Hugo 5001 Hitam/Merah

Sumber gambar www.lazada.co.id

Buat kamu yang suka tampil macho dan terlihat sporty, Skywalkergear Hugo 5001 bakal pas banget nempel di pergelangan kamu! Berbahan metal plus tali karet, jam tangan ini tahan digunakan kegiatan yang cowok banget. Belum lagi stainless steel back-nya yang melindungi mesin dan baterai, dijamin tak cepat rusak saat digunakan kegiatan berat.

Dapatkan produk ini hanya seharga Rp 49.500 saja di Laada. Bahkan kamu bisa mendapatkan diskon 10% lho jika menggunakan voucher HKBLAZ sekarang juga!

Vintage Felfan M020-1

Sumber gambar www.lazada.co.id

Siapa sangka jam tangan dari kulit imitasi ini terlihat elegan layaknya jam tangan asli dari kayu? Tentu kamu akan terlihat elegan dan makin dewasa saat mengenakannya bukan? Dengan nuansa warna cokelat yang mendominasi hampir seluruh bagian jam, kesan pria dewasa yang melekat saat kamu mengenakannya tak bakal bisa ditolak para wanita di sekelilingmu!

Meski tak ada fitur-fitur aneh yang canggih dan modern, namun buat kamu yang doyan nuansa klasik, tak ada salahnya mencoba jam tangan keren ini. Dibanderol dengan harga hanya Rp 71.400 saja, kamu bisa pamerkan kekuatan pesona klasikmu!

From our editorial team

Tampil Keren Walau dengan Jam Tangan di Rp 100.000an

Berbagai merek mulai dari SKMEI Byson, G Shock GWA 1100, Smartwatch U8, hingga Daniel Wellington dapat membuat kamu tetap tampil keren walau harganya mahal. Jadi tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak, atau menggunakan barang KW sebagai bentuk gengsi kamu. Kamu tetap bisa tampil kece, tanpa menghabiskan uang bulananmu.