Serius, Warna-warni Cantik 9 Varian Lipstik Maybelline Ini Bisa Bikin Kamu Keracunan dan Makin Mempesona!

Serius, Warna-warni Cantik 9 Varian Lipstik Maybelline Ini Bisa Bikin Kamu Keracunan dan Makin Mempesona!

Maybelline, brand kosmetik yang satu ini memang sudah sangat populer di Indonesia dan punya banyak produk makeup yang beragam. Ingin tampil cantik dengan brand yang satu ini? Yuk coba varian lipstik keluaran Maybelline yang banyak jadi favorit orang berikut ini!

Penggemar Lipstik Maybelline? Ayuk Intip Asal-usul Merek Kosmetik Satu Ini

Pencinta kosmetik mungkin sudah tidak asing lagi dengan brand satu ini. Perusahaan yang tadinya berawal dari perusahaan kecil milik keluarga, kini sudah merambah ke berbagai penjuru dunia dan dikenal sebagai salah satu merek kosmetik populer.

Didirikan pada tahun 1915 oleh Tom Lyle Williams di usianya yang baru menginjak 19 tahun, nama brand ini diperoleh dari gabungan “Maybel”, nama saudara perempuan dan “Vaseline” menjadi Maybelline. Meski perkembangannya cukup pesat, entah kenapa Tom pada akhirnya menjual Maybelline pada Plough Inc. yang lalu memindahkan fasilitas Maybelline dari Chicago ke Memphis.

Perpindahan ini bukanlah yang terakhir karena di tahun 1975, Maybelline bergerak lagi ke Arkansas dan di tahun 1990, kepemilikannya beralih pada Wassertein perella & Co. Apakah berhenti di sana? Ternyata, perjalanan Maybelline masih harus berlanjut hingga akhirnya menjumpai L’Oreal Group yang hingga kini menggawangi Maybelline.

Proses yang sangat panjang untuk berdiri tegap di dunia industri kecantikan. Tak heran jika Maybelline terus berusaha menyajikan produk kosmetik yang didambakan wanita.

Tidak Perlu Khawatir Mahal, Lipstik Maybelline Ramah di Kantong Lho!

Sumber gambar ohayo.co.id

Maybelline dikenal sebagai brand produk kosmetik yang populer nyaris di seluruh dunia. Brand raksasa ini sudah memiliki penggemar sebab hadirnya produk kecantikan yang memenuhi kebutuhan wanita akan tata rias mereka.

Di Indonesia sendiri, ada beberapa produk unggulan dari Maybelline yang jadi favorit yaitu maskara dan lipstik. Maskara dan lipstik yang memberi kesan natural ini jadi pilihan dan kualitasnya tak diragukan. Selain itu, harganya pun masih ramah di kantong sehingga bisa menjangkau nyaris seluruh lapisan masyarakat.

Mengenal Macam-macam Produk Pemulas Bibir

Lipstik

Sumber gambar www.thelist.com

Lipstick yang kemudian diterjemahkan menjadi gincu atau lipstik ini memiliki fungsi untuk memberi warna pada bibir. Teksturnya bermacam-macam mulai dari creamy hingga cair. Sifatnya lebih pekat dan cenderung tak tembus pandang.

Kebanyakan lipstik pada mulanya membuat bibir kering tapi seiring perkembangan dan inovasi di dunia kosmetik, kini banyak lipstik yang mengandung vitamin E dan jojoba oil sehingga kamu tak perlu lagi menggunakan lip balm untuk melembapkan bibir.

Lip Cream

Sumber gambar footage.framepool.com

Salah satu yang mengganggu kaum hawa saat memulas bibir adalah warnanya yang sulit merata sehingga bibir tidak terlapisi sempurna. Hal ini tentu saja berpengaruh pada penampilan secara keseluruhan.

Sebagai alternatif dari lipstik, kamu bisa memilih lip cream yang punya tekstur lebih kental daripada lipstik. Lip cream umumnya memiliki bentuk cair dengan pigmented dalam versi yang lebih dari lipstik sehingga bisa menutupi bibir dengan baik. Tampilannya cenderung pada matte hingga semi-matte dan cocok digunakan sehari-hari.

Lip Tint

Sumber gambar culturacolectiva.com

Jenis satu ini digandrungi oleh para wanita yang ingin tampil natural dan tampak seperti tak mengenakan pemulas bibir. Lip tint umumnya mengandung gel, alkohol dan air, bukannya lilin atau pun minyak. Lip tint digunakan setelah mengaplikasikan lip balm, memiliki tekstur lebih cair dan cenderung cepat kering.

Lip Gloss

Pemulas bibir satu ini sempat jadi tren karena memberi kesan mengilap yang mewah dan elegan di bibir. Teksturnya cukup cair tapi kurang tahan lama sehingga kamu harus rajin memoles ulang jika ingin tampilannya tetap sempurna.

Lip gloss pada umumnya memiliki kandungan vitamin E dan aloe vera yang melembapkan bibir meski efeknya tidak seefektif pelembap bibir. Lip gloss cocok digunakan pada acara formal seperti pesta karena memberi kesan kilau pada bibir.

Deretan Lipstik Maybelline Terbaru yang Banyak Jadi Favorit

Maybelline Powder Matte Lipstick

Sumber gambar makeupandbeauty.com

Meski sebagian besar wanita suka berdandan, ternyata ada juga yang ogah mengenakan make up karena terkesan berat di wajah. Jika kamu termasuk yang risih memakai make up berat, pilihlah produk kosmetik dengan tekstur ringan.

Selain bedak dalam bentuk loose powder, kamu sebaiknya tidak mengabaikan lipstik. Pilihlah warna natural jika kamu ingin tampak alami dan ringan. Kamu bisa coba Maybelline Powder Matte Lipstick yang tersedia dalam 15 pilihan warna ini. Tampilan matte-nya terasa ultra-ringan di bibir dan bisa kamu peroleh seharga Rp 55.000 di Tokopedia, Shopee dan situs resmi maybelline.co.id.

Maybelline Color Jolt

Ingin lipstik dengan hasil warna yang lebih intens? Kamu perlu coba Maybelline Color Jolt. Tersedia dalam dua finish yakni shiny dan matte, lipstik ini tersedia dalam 17 pilihan warna seru yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Dikemas dalam tube yang praktis dibawa ke mana pun, lipstik ini mudah digunakan dengan flocker tip applicator yang tersedia. Pulas dengan rapi dan kamu siap menghadapi hari. Bisa dipesan melalui situs Maybelline Indonesia seharga Rp 69.000 atau melalui Tokopedia dengan harga Rp 59.000.

Color Sensational Vivid Matte Lipstick

Sumber gambar www.carizzachua.com

Lipstik matte memang sedang ngetren dan banyak dipilih wanita karena memberi kesan natural pada bibir. Namun, pemakaian lipstik matte bagi pemilik bibir sangat kering bisa agak mengganggu karena umumnya membuat bibir justru lebih kering.

Siasati dengan mulai cukup minum air putih, memulas pelembap bibir dan pilihlah lipstik matte yang sudah mengandung vitamin E atau jojoba oil untuk menjaga kelembapan dan kesehatan bibir. Kamu juga bisa pilih Color Sensational Vivid Matte Lipstick yang memberi hasil akhir halus dan merata sehingga bibir jauh dari pecah-pecah.

Lipstik ini tersedia dalam beberapa pigmentasi warna yakni Scarlet Red, Velvet Pink, Neon Pink dan Rosy Orange. Harganya pun cukup terjangkau dan tersedia di Shopee seharga Rp 68.310 serta situs maybelline.co.id dengan harga Rp 55.000.

Lip Flush Bitten Lips Lipstick

Sumber gambar www.carizzachua.com

Tampilan bibir dengan kesan ombre banyak dipilih wanita yang menginginkan kesan natural sekaligus fresh. Namun, seringkali mereka enggan mengaplikasikan gaya ini karena sulitnya memadukan warna-warna lipstik yang serasi.

Kini, kamu tak perlu bingung karena Maybelline menghadirkan Lip Flush Bitten Lips Lipstick. Pada tiap batangnya, terbagi dalam tiga pilihan warna yang memiliki gradasi cantik. Bisa kamu sesuaikan dengan warna kulit, cara memulas lipstik ini pun sangat mudah.

Pertama, pulas warna gelap di bagian bawah lipstik untuk area bibir atas. Kedua, kamu bisa memulas warna gelap di bibir bagian atas. Lipstik yang dibanderol seharga Rp 81.900 di Shopee dan Rp 99.000 di maybelline.co.id ini diperkaya food grade pigments sehingga memberi warna lembut nan natural. Formula ultra creamy-nya juga membantu bibir kamu tetap terasa lembap.

Color Show Matte Lipstick

Sumber gambar notonlymakeup.net

Tidak suka warna-warna mencolok? Color Show Matte Lipstick dari Maybelline bisa jadi pilihan yang pas buat kamu. Shades lembut dari rangkaian ini tahan hingga enam jam dengan tampilan matte yang intens. Mengandung formula soft moisture emulsion sehingga bibir kamu tetap lembap. Tersedia dalam 10 warna menawan, lipstik ini bisa kamu peroleh melalui situs maybelline.co.id seharga Rp 45.000.

Color Sensational Rosy Matte Lipstick

Memilih make up harus disesuaikan dengan acara atau tempat yang kamu datangi. Jika sekadar ke kampus, kamu bisa pilih tata rias natural yang tidak mencolok. Cukup agar terlihat segar dan tidak lesu, sebaiknya kamu pilih make up ringan dan hindari warna-warna neon yang terlalu terang.

Untuk pilihan lipstik dengan warna yang lembut, kamu bisa coba Color Sensational Rosy Matte Lipstick. Tersedia dalam lima pilihan warna yang bisa dicocokkan dengan warna kulit kamu, Rosy Matte juga diperkaya dengan honey nectar untuk bibir terasa tetap lembap. Bisa kamu peroleh melalui maybelline.co.id dengan harga Rp 55.000.

Color Sensational The Loaded Bold

Punya karakter pemberani dan siap tampil beda? Color Sensational The Loaded Bold dari Maybelline bisa menambah kepercayaan diri kamu untuk tampil lebih tegas. Tersedia dalam 12 warna bold, lipstik creamy matte ini juga bisa kamu andalkan untuk menjaga kelembapan bibir.

Sangat cocok bagi kamu yang suka bereksperimen dengan penampilan, lipstik ini tersedia di maybelline.co.id seharga Rp 105.000 dan Tokopedia dengan harga Rp 75.000.

Vivid Matte Lipstick Extension

Sumber gambar www.gen-zel.com

Setelah mengenakan lipstik, usahakan agar kamu selalu membersihkannya dengan pembersih khusus yang tidak mengandung alkohol.

Sebagai langkah perawatan, kamu bisa melakukan scrubbing pada bibir menggunakan gula dan minyak zaitun. Gosok lembut dan hati-hati lalu bilas. Sebagai perawatan, kamu bisa menggunakan lip butter atau minyak zaitun di malam hari agar bibir tetap lembap.

Setelah merawat bibir, tentunya kamu jadi lebih leluasa memilih lipstik seperti Vivid Matte Lipstick Extension ini. Lipstik dengan tekstur creamy dari Maybelline ini tersedia dalam sembilan warna trendi yang memukau. Tampilan matte dengan warna vivid-nya akan menunjang penampilan kamu secara maksimal.

Dapatkan melalui situs maybelline.co.id seharga Rp 55.000. Atau, kamu juga bisa memesannya lewat Shopee dengan harga Rp 74.500 dan Tokopedia seharga Rp 86.800.

Maybelline Lip Tint

Sumber gambar journal.sociolla.com

Lip tint masih jadi pilihan banyak wanita yang menginginkan tampilan lembut nan natural. Terutama, oleh mereka yang terinspirasi make up Korea yang terkesan tanpa sentuhan produk kecantikan.

Untuk mendapatkan kesan segar ala wanita Korea, kamu tak perlu menyapu semua warna secara berlebihan. Tegaskan bagian mata dengan eyeliner dan gunakan lipstik dengan warna cerah yang memberi kesan fresh.

Kamu bisa coba Maybelline Lip Tint yang praktis dibawa ke mana pun ini. Tidak meninggalkan rasa lengket di bibir, lip tint ini terasa ringan dan lembap saat digunakan. Cara memakainya pun mudah karena tersedia sponge applicator. Bisa dipesan melalui Lazada dan situs Maybelline Indonesia dengan harga Rp 119.000.

Review Lipstik Maybelline

Sumber gambar anrosette.com

Setelah Maybelline menghadirkan rangkaian lipstik terbaru, tentu saja para beauty blogger ingin mencoba dan memberi ulasan ringkas soal produk dari Maybelline yang sudah mereka coba. Sejauh ini, para penikmat lipstik menyatakan cukup puas dengan varian warna dan jenis yang dihadirkan.

Hasil akhir dari lipstik Maybelline pun dikatakan cukup nyaman karena terasa halus dan ringan di bibir, cocok untuk digunakan seharian. Untuk seri Vivid Matte sendiri sepertinya banyak difavoritkan karena terasa tetap lembap dan tidak memberi rasa tebal yang mengganggu ketika digunakan.

From our editorial team

Yuk Tampil Cantik dengan Lipstik Maybelline!

Ada banyak pilihan lipstik yang beredar di pasaran baik yang murah maupun yang mahal. Tak perlu ragu memilih produk lipstik dari Maybelline karena produknya terjamin aman dan berkualitas meski harganya tak begitu mahal. Pastikan membelinya di konter atau toko resminya supaya tidak terkecoh dengan barang palsu ya!