Tampil Menawan dan Segar dengan 8+ Lipstik Favorit dari Wardah, Halal dan Berkualitas

Tampil Menawan dan Segar dengan 8+ Lipstik Favorit dari Wardah, Halal dan Berkualitas

Sumber gambar bukalapak.com

Dear wanita Indonesia, tahukah kamu bahwa kita punya produk unggulan kosmetik yang cocok dan aman buat kita? Sebagai orang Asia, kita memang memerlukan kosmetik yang cocok untuk kulit dan aman untuk kesehatan kita. Nggak terkecuali lipstik. Karena di antara produk kosmetik, lipstik termasuk yang paling sering digunakan. Pada artikel berikut ini kami mengulas produk kosmetik lipstik Wardah yang kaya akan berbagai keunggulan. Simak yuk!

Mengenal Merek Kosmetik Wardah

Sumber gambar bukansembarang.info

Kamu sudah tahu brand Wardah, kan? Atau, kamu jutru biasa menggunakan kosmetik Wardah? Nah, kamu tentunya juga perlu tahu sejarah, tentang brand asal Indonesia yang satu ini.

Wardah bisa bertahan di bisnis kosmetika hingga sekarang tentu karena kegigihan pendirinya. Awalnya Wardah didirikan oleh seorang ibu asal kota Padang, Sumatera Barat bernama Nurhayati Subakat yang terdorong mendirikan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan.

Bisnis yang ia kelola bukannya tanpa proses jatuh-bangun, lho! Bahkan perusahaannya sempat nyaris bangkrut ketika pabrik yang didirikan dengan perjuangan ini dilalap si jago merah. Tapi untungnya, Ibu Nurhayati tidak lantas menutup usahanya.

Dalam perjalanannya, Wardah pernah juga dipasarkan dengan sistem Multi Level Marketing. Dan seiring berjalannya waktu dan membaiknya perekonomian nasional, Wardah kian berkembang. Produk keluaran Wardah kian bertambah, dan hebatnya lagi, sekarang pemasaran Wardah sudah masuk ke kota-kota di Malaysia.

Di Malaysia sendiri, produk Wardah sanggup berkompetisi dan laku keras meskipun bersaing dengan berbagai brand. Produk Wardah memang memiliki sejumlah keunggulan yang disukai kaum wanita, khususnya di Asia. Rahasia suksesnya penjualan Wardah tentu pada kualitas yang bagus, dan harga yang terjangkau. Dan juga, bahan baku Wardah yang terjamin halal bagi kaum Muslim.

Kualitas Lipstik Wardah Tak Kalah dengan Merek Lain

Sumber gambar moeslema.com

Bisa dibilang, hampir semua wanita tentu ingin tampil cantik dengan berdandan. Dan mereka merasa, kosmetik dapat memenuhi keinginan mereka itu. Begitu juga ketika kamu harus tampil elegan dan profesional, misalnya di kantor atau pertemuan-pertemuan. Tentunya sebagai pelengkap penampilanmu, sapuan lipstik menjadi syarat mutlak agar wajahmu tidak pucat.

Tapi bukan itu saja. Demi penampilan sesempurna mungkin, pasti untuk warna lipstik kamu akan pilih-pilih yang paling sesuai dengan momen dan juga warna kulit. Sebagai produsen lipstik di Indonesia sendiri, sudah barang tentu Wardah juga melihat kebutuhan lipstik bagi wanita berkulit sawo matang, yang kadang agak susah mendapatkan warna lipstik yang cocok.

Di sini keunggulan Wardah, memproduksi lipstik dengan warna yang sesuai dengan selera berdandan wanita Indonesia. Meskipun kulitmu berwarna agak gelap, tapi pilihan warna lipstik Wardah menyediakan warna yang sesuai dengan seleramu yang lembut bahkan berkelas. Sederhananya, pilihan lipstik Wardah nggak kalah dengan lipstik dari brand luar negeri.

Warna yang Beragam dan Menarik Jadi Salah Satu Keunggulan Lipstik Wardah

Sumber gambar bukalapak.com

Warna lipstik yang serasi dengan kulit dan event yang kamu hadiri memang menjadi salah satu poin penting dalam memilih lipstik yang sesuai. Namun selain warna, tekstur lipstik yang disapukan pada bibir juga sangat menentukan kesan penampilanmu. Apakah pilihanmu lipstik glossy yang berkilau atau justru yang bertekstur matte?

Wardah menawarkan beragam warna lipstik dengan tekstur yang bisa kamu pilih. Jadi ketika kamu disuguhkan dengan beragam warna lipstik Wardah, pilih lipstik yang paling sesuai dengan warna kulit, kesempatan dan kepribadianmu. Supaya aman, kata kunci yang ketika memilih lipstik adalah yang alami, tidak berlebihan namun tetap manis.

Siapa yang Tak Mau Sapuan Lipstik Makin Sempurna? Coba Pakai dengan Kuas Lipstik

Sumber gambar tipsperawatancantik.com

Tahukah kamu, untuk pengaplikasian lipstik yang bagus sebenarnya kamu membutuhkan kuas lipstik. Kuas khusus lipstik yang bagi sebagian orang justru membuat ribet sebenarnya justru membuat mudah dan justru menghasilkan sapuan yang maksimal. Buat kamu yang ingin mencoba bagusnya lipstik Wardah untuk penampilan yang makin segar, coba juga cek beberapa kelebihan penggunaan kuas lipstik ini!

Pengaplikasian Menjadi Lebih Rapi

Sumber gambar feed.merdeka.com

Seperti blush on, ternyata dunia kosmetik juga mengenal kuas lipstik agar sapuan lipstik yang dihasilkan maksimal. Kalau kamu perhatikan, helai rambut pada kuas lipstik sifatnya lebih kaku, biasanya ujungnya lebih runcing dari kuas make-up, dan helaiannya juga tidak terlalu tebal.
Yang pasti, aplikator untuk lipstik ini justru akan memudahkanmu menyapukan lipstik dengan hasil yang ok.

Lipstik sendiri diproduksi tidak hanya dalam bentuk batang, lho. Ada juga lipstik cair yang bisa kamu pilih. Namun, bukan berarti kuas lipstik hanya bisa untuk lipstik cair saja. Jika lipstik yang kamu pakai sudah tidak runcing lagi karena sering dipakai, kamu bisa mulai menggunakan aplikator lipstik ini agar hasil sapuan lebih rapih.

Dengan bantuan aplikator lipstik kamu bisa lebih maksimal memberi garis pada tepian bibirmu. Hasilnya, sapuan lipstik akan terlihat lebih tegas. Apalagi kalau pilihan warna lipstikmu memang cukup bold sehingga butuh kerapihan yang maksimal.

Hemat Pemakaian

Sumber gambar pngtree.com

Tahu nggak kalau ternyata kuas lipstik bisa membuat penggunaan lipstikmu jadi lebih hemat? Dengan bantuan kuas lipstik, lipstik kesayanganmu yang sudah hampir habis tetap bisa kamu gunakan sampai habis. Jadi kamu tidak harus langsung membuangnya karena sudah sulit dipulaskan langsung pada bibir.

Dengan cara itu, tentu penggunaan lipstik jadi lebih hemat, dan warna lipstik kesukaanmu tetap bisa kamu pakai sampai habis. Agak beda dengan cara beberapa orang yang lebih memilih langsung membuangnya saja.

Warna Lipstik Lebih Merata

Sumber gambar studioaesthetique.com

Sebenarnya tidak itu saja manfaat kuas lipstik. Justru yang terpenting adalah, kuas lipstik itu bermanfaat meratakan warna bibir dengan sempurna. Tentu fungsi ini sangat penting buat kamu yang menggunakan lipstik pada kesempatan seperti acara-acara kantor dan pertemuan penting, di mana kamu harus tampil perfect.

Menggunakan kuas lipstik, penyerapan warna lipstik akan lebih merata dan awet. Dengan helai kuas yang rapat, aplikator ini memaksimalkan penyerapan. Dan warna yang tersapu di bibir lebih nyata. Kuas lipstik tentunya merupakan alat yang sangat penting jika sehari-hari kamu bergelut di dunia profesional yang menuntut penampilan rapi dan elegan.

8 Jenis Lipstik Wardah yang Jadi Incaran Kaum Hawa

Sumber gambar shopsmart.co.id

Nah, buat kamu yang suka bereksprerimen dengan penampilan, atau merasa butuh penampilan yang beda untuk menyegarkan suasana, setelah mengetahui bagaimana pemilihan warna lipstik, dan pentingnya fungsi kuas lipstik, alangkah bagusnya kamu mengecek 9 macam lipstik produksi Wardah yang penting untuk menunjang penampilanmu.

Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Sumber gambar lazada.co.id

Ternyata jenis lipstik ini sudah cukup lama diproduksi oleh Wardah. Hingga sekarang, terdapat 12 varian shades yang bisa kamu pilih, mulai dari warna nude, pink hingga bold, yang bisa kamu cocokkan dengan warna kulitmu. Karena bisa dibilang, warna-warna dalam Exclusive Matte Cream cocok untuk warna kulit wanita Asia.

Lip cream ini cocok untuk diaplikasikan pada bibir yang mudah kering. Pulaskan lip cream ini beberapa kali pada bibirmu, untuk menghasilkan penampilan bibir yang matte namun lembut. Seperti halnya produk keluaran Wardah, lip cream ini menggunakan bahan baku yang halal, yang menunjang rasa percaya dirimu.

Wardah Exclusive Matte Lip cream diperkaya dengan vitamin E. Berat bersih produk ini 4 gram. Dapatkan segera di Lazada, dengan kisaran harga Rp 46.000 hingga Rp 51.600!

Wardah Intense Matte Lipstick

Sumber gambar blibli.com

Intense Matte Lipstick dari Wardah memberikan tektur yang creamy dan mudah diaplikasikan. Hasil akhirnya juga bisa dibilang sedikit shiny, tapi hasilnya, semakin bold pulasan semakin tahan lama.

Intense Matte Lipstick dari Wardah menawarkan 12 shade yang bisa kamu pilih. Dengan kemasan yang simpel dan berkelas, Wardah Intense Matte Lipstick bisa kamu pesan dengan harga Rp 48.500 di Blibli.

Wardah Nude Lipstick

Sumber gambar blibli.com

Kalau kamu butuh lipstik yang kelihatan bagus untuk sehari-hari, Wardah Nude Lipstick tentu pilihan yang tepat. Nuansa nude lipstik cenderung cocok untuk segala jenis kulit, dan tidak terlalu kontras sehingga bibirmu senantiasa tampak lembut namun cerah.

Saat ini, Wardah sudah menawarkan 6 pilihan warna dalam nuansa nude, yaitu Surgary Nude, Modest Plum, Crimson Brown, Peach Caramel, Pure Hazelnut dan Creamy Rose. Wardah Nude Lipstick mengandung olive oil, jojoba oil, dan shea butter sehingga menghasilkan formula yang creamy. Bibirmu sudah cukup lembap dan tidak akan terasa kering dengan formula ini.

Wardah Nude Lipstick memiliki desain packaging yang mirip dengan Wardah Longlasting Lipstick yang berwarna silver, dengan berat bersih 3,9 gram. Dengan begitu, kamu pun dengan mudah menyimpannya dalam pouch! Wardah Nude Lipstick ini bisa kamu beli harga Rp 44.000 saja di Blibli. Yuk, pesan sekarang!

Wardah Long Lasting Lipstick

Sumber gambar orami.co.id

Jangan takut bibirmu akan terasa kering atau tebal dengan Wardah Long Lasting Lipstick! Ya, lipstik ini memang akan tahan lama di bibirmu, dengan hasil yang matte hingga 8 jam. Dan cukup sekali pulasan saat menggunakannya. Namun, dengan formula yang alami dan aman secara klinis, bibirmu tetap akan merasa nyaman dan ringan sehingga lipatik ini cocok juga untuk penggunaan sehari-hari.

Wardah Longlasting Lipstick mengandung vitamin E, minyak squalane, dan jojoba oil untuk membuat bibirmu tetap lembap dan sehat.

Tersedia dalam 12 varian warna yang bisa kamu pilih sesuai kepribadian dan warna kulitmu. Seperti warna Simply Brown yang lembut, seperti warna rose atau fabulous peach, tapi sedikit lebih gelap sehingga tampak alami seperti warna bibir.

Wardah Longlasting Lipstick dikemas dengan berat bersih 2,3 gram dengan kemasan yang tampak elegan. Untuk mendapatkannya, kamu bisa memesan di Lazada dengan harga Rp 65.000.

Wardah Exclusive Lipstick

Sumber gambar lazada.co.id

Wardah Exclusive Lipstick membuat warna lipstik langsung menempel di bibir, hanya dengan sekali poles. Dan bukan hanya itu, ketahanan warna yang melekat di bibir sama dengan lipstik Wardah matte yaitu antara 5-7 jam.

Teksturnya creamy satin, sehingga memancarkan kesan lembut. Bibirmu tidak terlalu berkilau seperti glossy lipstik, tidak juga matte. Tersedia 18 warna pilihan, baik lisptik dengan nuansa pink, merah, mau pun nude. Tertarik mendapatkan lipstik ini? Kamu bisa memesannya di Lazada dengan harga hanya Rp 34.900!

Wardah Wondershine

Sumber gambar shopee.co.id

Bersyukurlah kamu yang memiliki bibir yang tipis! Kamu cocok sekali dengan lipstik Wardah Wondershine yang dengan kilaunya memancarkan kecerahan wajahmu. Lipstik Wardah Wondershine memang dirancang buat kamu yang ingin tampil dengan sentuhan glossy tanpa menggunakan lipgloss lagi.

Sama dengan lipstik Wardah lainnya, Wardah Wondershine terasa ringan di bibir, dengan warna yang natural dan lembut saat kamu aplikasikan. Gunakan aplikator yang disediakan saat menggunakannya!
Untuk memperolehnya sangat mudah, kamu tinggal mengakses website Shopee. Lipstik bisa kamu beli mulai dari harga Rp 33.950.

Wardah Hydrogloss

Sumber gambar elevenia.co.id

Selain butuh pulasan bibir untuk penampilan, bibirmu juga butuh perawatan vitamin. Karena pada dasarnya bibir memang tidak memiliki kelenjar minyak untuk melembapkan. Saat-saat tertentu ketika kamu lagi liburan atau santai kamu bisa menggunakan Wardah Hydrogloss yang mengandung bahan alami seperti jojoba oil dan kandungan squalane. Vitamin E pada produk ini juga menyehatkan bibirmu.

Pada dasarnya Wardah Hydrogloss merupakan prosuk lipgloss dari Wardah. Lipstik ini tidak hanya melembapkan dan memberikan kilauan pada bibir, tapi juga memberikan sentuhan warna alami. Tak tanggung-tanggung, Wardah sudah merilis 4 pilihan warna Hydrogloss, yaitu Glazing Plum, Sheer Brown, Autumn Peach, dan Invisible Pink.

Soal harga, Wardah Hydrogloss ini memang sedikit lebih murah dari lipstik lain. Di Elevenia, kamu bisa memperolehnya cukup dengan harga Rp 19.600 saja.

Wardah Lip Pallette

Sumber gambar lazada.co.id

Dari namanya, dengan membeli Wardah Lip Pallete kamu akan memberoleh 8 warna dalam satu kemasan, yang bisa juga kamu padukan. Kemasannya yang membentuk palet menyediakan juga aplikator dan cermin. Jadi dengan membeli satu produk, kamu sudah mendapatkan semuanya. Membawanya juga praktis, tinggal dimasukkan dalam pouch.

Jangan ragu bereksperimen dengan menggunakan warna-warna lipstik Wardah. Dengan begitu, kamu bisa mencoba berbagai warna. Dan, jangan lupa untuk membersihkan kuas dengan tisu setelah selesai!
Di Lazada, Wardah Lip Pallette bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 53.000.

Review Lipstik Wardah

Sumber gambar idea-free.com

Wanita Indonesia sekarang boleh bangga, karena diawali oleh perjuangan Wardah yang menjadi brand kosmetik lokal yang popular. Bukan hanya karena faktor harga, tetapi juga karena kualitasnya yang semakin bagus.

Perempuan Indonesia sekarang semakin pintar dan kritis mengoreksi dandanan mereka. Wardah, dengan kualitasnya memahami keinginan para wanita pengguna lipstik, dengan meningkatkan kualitas produk dengan tetap mengutamakan kehalalan dan kealamian bahan baku.

Contohnya saja Wardah Intense Matte Lipstick. Meskipun matte, tetapi tidak menyebabkan bibir kering karena formulanya yang creamy. Hanya dengan sekali sapuan lipstik warna sudah settle dan tahan lama.

Wardah memang mengeluarkan berbagai jenis lipstik, baik yang matte, creamy, glossy, atau pallette, untuk memenuhi keinginan pasar dengan beragam permintaan kebutuhan.

From our editorial team

Bersihkan Lipstik dengan Makeup Remover

Memakai lipstik favorit memang bisa membuat wanita lebih bersemangat dan percaya diri saat menjalani aktivitas. Jangan lupa untuk selalu membersihkan lipstik setelah acara kamu selesai atau ketika kamu ingin mengaplikasikan ulang lipstik kamu. Jangan menggunakan pembersih yang mengandung alkohol karena bisa membuat bibir kamu kering. Pilihlah jenis makeup remover yang aman bagi bagian sekitar mata dan bibir. Jenis ini umumnya diperkaya dengan vitamin E agar bibir tetap lembap setelah dibersihkan. Untuk menjaga warna bibir tetap merah muda alami, kamu bisa mengaplikasikan lip butter atau minyak zaitun sesudah membersihkannya.

Tag