Cantik Natural dengan 7 Rekomendasi Kosmetik Merek Gizi dan Manfaatnya untuk Kulit Sehat Merona

Cantik Natural dengan 7 Rekomendasi Kosmetik Merek Gizi dan Manfaatnya untuk Kulit Sehat Merona

Memilih skin care untuk wajah memang cocok-cocokan. Bagaimanapun itu sangat tergantung dengan kondisi wajah kita dan produk yang kita gunakan. BP-Guide punya rekomendasi kosmetik Gizi yang bikin kulit wajahmu sehat merona. Mau tahu? Simak aja, yuk !

Kosmetik Gizi, Merek Kosmetik Lokal yang Sudah Eksis Sejak Dulu

Sumber gambar duniabiza.com

Beberapa dari kamu mungkin mendambakan produk berbahan herbal yang cenderung ramah dan minim alergi bagi kulit. Namun, kebanyakan produk demikian terkadang mengetok harga tinggi sehingga kamu urung membeli.

Tak perlu khawatir karena kosmetik Gizi bisa jadi pilihan yang tepat. Brand yang didirikan oleh Liem Soedarno dan Sri Suyati pada tahun 1972 ini telah melambungkan kosmetik Gizi yang diusung bahan-bahan alami dalam produknya.

Produk ini memang jarang dikenal karena nyaris tanpa branding komersial, tetapi ibu atau nenekmu bisa saja mengetahuinya. Ya, produk ini memang dikenal karena kualitasnya yang apik. Berbahan dasar rumput laut, brand Gizi akhirnya bertransformasi pada tahun 2011 menjadi sebuah perusahaan perorangan.

Produk Gizi yang dibanderol dengan harga terjangkau ini sudah diwariskan secara turun temurun dan kini berinovasi dengan menggunakan nano technology dalam memproduksi resep tradisional untuk kecantikan wajah. Menarik, bukan?

Kosmetik Gizi Super Cream Solusi Kosmetik Terjangkau dengan Bahan-bahan Alami

Sumber gambar sitilatifah.com

Jauhkan kosmetik dan produk perawatan berbahaya. Harga murah tak jadi alasan kamu untuk membeli produk abal-abal karena banyak brand lokal yang menyuguhkan produk skincare berkualitas dengan harga terjangkau seperti Gizi.

Merek yang telah ada sejak 1942 ini mengambil manfaat alam dan menjadikannya bahan dalam produk kecantikan yang diproduksi secara canggih. Lidah buaya, rumput laut, kedelai, pepaya, jeruk nipis serta buah bligo yang kaya manfaat dapat kamu rasakan saat memakai produk dari Gizi.

Tak perlu cemas soal harga karena produk perawatan Gizi sangat terjangkau. Untuk krim perawatan mulai dibanderol dengan harga sekitar Rp 20.000 yang kini bisa kamu dapatkan melalui minimarket terdekat. Telah lolos sertifikasi BPOM sehingga kamu tak perlu khawatir soal kandungan produknya.

Manfaat Kosmetik Gizi Super Cream

Sumber gambar Sejasa.com

Mengapa wanita perlu memakai produk perawatan? Kamu bisa intip manfaat dari kosmetik Gizi seperti berikut ini.

Mengangkat Sel Kulit Mati

Sumber gambar viva.co.id

Banyak iklan produk kecantikan yang mengajak wanita untuk merawat kulit sebelum tidur dengan mengaplikasikan krim malam. Sebenarnya, apa manfaat memakai krim kecantikan menjelang tidur?

Di malam hari, kulit kamu ternyata melakukan regenerasi alias pergantian sel kulit lama ke sel kulit baru. Ini alami terjadi dan berfungsi agar kondisi kulit kamu tetap prima. Untuk memaksimalkan proses pengangkatan sel kulit mati, dapat ditunjang dengan perawatan kulit seperti memakai krim wajah.

Gizi dengan kandungan jeruk nipis yang baik bagi kulit dapat membantu kulit kamu untuk mengangkat sel kulit mati secara total. Hasilnya, wajah terhindar dari kusam dan mencegah penyumbatan pori-pori yang berpotensi menjadi jerawat.

Meremajakan Kulit

Sumber gambar tipkesehatan.com

Para wanita tentunya mendambakan wajah yang tampak awet muda. Tetap terlihat cantik dan segar tak peduli berapa pun usianya, jadi salah satu kebanggan tersendiri, bukan?

Untuk mendapatkan kulit wajah yang prima, kamu bisa mulai dengan memakai krim dari Gizi. Kandungan rumput laut yang ada dalam produk kecantikan Gizi ini befungsi untuk meremajakan kulit. Yodium dalam rumput laut bisa meningkatkan fungsi tiroid yang menghasilkan asam amino.

Zat ini dapat menyerap yodium lalu menghasilkan zat kimia untuk mengatur metabolism darah. Hasilnya, proses peremajaan kulit dapat berjalan baik dan kulit kamu akan terlihat cerah juga sehat.

Menghilangkan Jerawat

Sumber gambar sindonews.net

Ingat, kosmetik berbahaya hanya memberikan efek bagus dalam waktu singkat. Beberapa menimbulkan ketergantungan yang memiliki dampak negatif jika tidak digunakan kembali. Kulit kamu lama kelamaan bisa rusak seiring waktu karena terus menerus digempur dengan bahan berbahaya. Seram, bukan?

Untuk terhindar dari masalah wajah seperti jerawat, kamu harus rajin diri dari dalam dan luar. Makan makanan bernutrisi, cukup minum air putih dan jangan lupa untuk memakai produk kecantikan berbahan alami yang baik bagi kulit seperti Gizi.

Manfaat lidah buaya dalam Gizi Super Cream ampuh dalam mengusir jerawat. Selain itu, sifat antiradang yang ada pada lidah buaya juga dapat mendinginkan kulit dan zat gibberellin bekerja sebagai hormon pertumbuhan sel kulit baru. Hasilnya, wajah terhindar dari jerawat dan terlihat bebas parut.

Meredakan Radang

Sumber gambar umarblogherbal.com

Jika kamu pernah merasakan gatal, kering dan kulit wajah tampak memerah, bisa jadi kulitmu sedang meradang. Kondisi ini bisa disebabkan iritasi kulit yang timbul akibat paparan parfum, suhu yang terlalu ekstrem, terkena produk rumah tangga berbahan keras atau terkontaminasi pewarna sintetis.

Untuk meredakan rasa tak nyaman pada kulit wajah, kamu bisa menggunakan Gizi Super Cream yang mengandung buah bligo. Buah ini berperan sebagai anti radang karena mengandung zat yang bisa menghambat pertumbuhan bakteri propionibakterium acne juga staphylococcus epidermis, penyebab radang dari jerawat.

Mencegah Keriput

Sumber gambar www.duniahore.com

Mengapa bisa timbul keriput di wajah? Hal ini dapat disebabkan beberapa hal, antara lain karena hilangnya kolagen dan elastisitas yang membuat volume kulit berkurang. Biasanya terjadi seiring pertambahan usia dan proses ini memang alami.

Namun, bagi wanita yang selalu ingin terlihat cantik, garis halus dan keriput bisa saja mengganggu. Oleh sebab itu, kamu bisa memakai Gizi Super Cream untuk menunda penuaan dini.

Kandungan pepaya yang ada dalam krim ini dapat membantu mengurangi juga mencegah munculnya keriput di sekitar mata, kening serta mulut. Tak hanya itu saja, pemakaian yang baik juga dapat membantu menghaluskan kulit muka secara maksimal dan menyeluruh.

Aneka Seri dan Produk Kecantikan dari Kosmetik Gizi

Sumber gambar www.sitilatifah.com

Bagaimana? Tertarik menggunakan produk dari Gizi? Jika kamu penasaran, intip seri, dan produk kecantikan yang ditawarkan kosmetik Gizi berikut ini.

Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream

Sumber gambar blibli.com

Tekstur krim ini terbilang ringan dan dikemas dalam pot yang imut berukuran sekitar sembilan gram dan tube sebesar 18 gram. Krim ini memberi kesan dewy di wajah dan jika kamu berniat menjadikannya alas bedak, sebaiknya memakai tipis-tipis saja.

Krim wajah ini cepat meresap dan diperkaya dengan kandungan rumput laut, buah bligo, kedelai, pepaya, jeruk nipis, beras, dan lidah buaya. Warnanya berwarna putih dan terlihat agak keruh. Bisa diperoleh melalui Blibli seharga Rp 32.000.

Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream UV Protection With SPF 18

Sumber gambar blibli.com

Berencana liburan? Jangan lupa untuk membawa krim wajah yang mengandung SPF agar kamu terhindar dari dampak negatif sinar UV. Pakailah krim sekitar 15-30 menit sebelum beraktivitas di luar ruangan.

Sebagai rekomendasi, kamu bisa menggunakan Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream UV Protection With SPF 18 ini. Teksturnya padat dengan warna putih susu. Krim ini menimbulkan rasa sedikit gerah sebelum benar-benar terserap ke dalam kulit jadi kamu perlu mengaplikasikan bedak untuk memaksimalkan tampilan.

Jangan lupa untuk selalu membersihkan wajah terlebih dahulu sebelum memakai krim perawatan. Ratakan krim di wajah dan leher untuk perlindungan maksimal. Kamu bisa memesan krim ini melalui situs Gizi Indonesia dengan harga Rp 52.800.

Gizi Daily Natural Lightening Foam

Sumber gambar www.giziindonesia.co.id

Membersihkan wajah setelah beraktivitas atau sehabis memakai make up dapat membebaskan kulit dari rasa “berat”. Pembersih wajah dengan bahan yang tepat dapat membantu mengurangi minyak berlebih, menjaga kelembapan kulit, mengangkat sel kulit mati dan menjadikan kulit terlihat lebih bersih.

Untuk kulit yang bebas kotoran dan terlihat lebih cerah, kamu bisa menggunakan Gizi Daily Natural Lightening Foam. Mengandung manfaat pepaya, rumput laut, jeruk nipis, minyak kelapa serta ekstrak kulit beras, produk ini dapat dibeli di Tokopedia seharga Rp 31.500.

Gizi Essential White with Temulawak Series

Sumber gambar www.youtube.com

Salah satu yang didambakan kebanyakan wanita Indonesia adalah wajah yang terlihat cerah. Untuk mendapatkannya, kamu harus telaten merawat kulit dengan produk yang cocok. Kamu bisa mencoba Gizi Essential White with Temulawak Series yang terdiri dari facial wash, day cream, dan night cream ini.

Mengandung manfaat temulawak yang membantu mencerahkan kulit wajah dan diperkaya dengan rumput laut, beras serta minyak dari biji bunga matahari untuk menutrisi juga melembapkan kulit.

Harganya bervariasi menurut kemasan. Untuk facial wash, dibanderol seharga Rp 15.000. Untuk day cream kemasan tube, harganya Rp 18.500 sedangkan dalam kemasan pot dihargai Rp 11.500. Krim malam sendiri dibagi menjadi ukuran pot seharga Rp 12.500 dan tube dengan harga Rp 22.000. Semua bisa dipesan melalui Gizi Indonesia.

Gizi Beauty Perfect with Mangosteen Series

Sumber gambar www.giziindonesia.co.id

Remaja perempuan dengan wanita berusia di atas 25 tahun memiliki kondisi kulit yang berbeda. Oleh sebab itu, produk perawatannya pun harus disesuaikan. Untuk kamu yang sudah menginjak usia 25 tahun ke atas atau memasuki usia 30 tahun, sebaiknya beralih pada produk kecantikan anti aging.

Produk kecantikan anti aging umumnya memiliki formula berbeda dengan fokus menunda penuaan dini seperti produk Gizi Beauty Perfect with Mangosteen Series ini. Diperkaya dengan ekstrak buah manggis, khasiat rumput laut, serta xamthone dan tochoperol untuk menjaga kulit dari penuaan dini.

Krim ini dapat diaplikasikan sebagai base make up dan memiliki wangi lembut. Mudah meresap di kulit wajah juga memberi tampilan cerah, kamu bisa memesan produk perawatan day cream seharga Rp 81.000 dan night cream dengan harga Rp 93.500 ini melalui situs resmi Gizi Indonesia.

Gizi Beauty Active with Lotus Essence Series

Sumber gambar www.giziindonesia.co.id

Untuk kulit berminyak, memilih produk perawatan memang cukup tricky karena jika salah memilih, kulit justru menjadi sangat kering. Bukannya sehat, kulit yang terlalu kering juga rentan terhadap masalah seperti terasa kasar dan bisa memicu timbulnya jerawat. Kamu harus memilih produk yang dapat mengenyahkan jerawat membandel tapi juga menjaga kulit tetap lembap dan sehat.

Salah satu kekayaan alam yang ternyata ampuh untuk mengatasi jerawat adalah bunga lotus atau teratai. Bagian daunnya mengandung manfaat yang bisa melawan bakteri P-acne. Bagi kamu yang punya kulit cenderung sensitif, dapat memilih produk yang mengandung kebaikan daun bunga lotus seperti rangkaian Gizi Beauty Active with Lotus Essence Series ini.

Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa menggunakan Gizi Beauty Active with Lotus Essence Facial Wash sebelum mengaplikasikan Gizi Beauty Active with Lotus Essence Day and Night Cream. Gunakan secara rutin jika kamu mendambakan hasil memuaskan. Rangkaian produk ini bisa diperoleh melalui Gizi Indonesia. Facial wash dibanderol dengan harga Rp 15.000 sementara krim siang dan malam seharga Rp 18.500. Sangat terjangkau, bukan?

Gizi Beauty Mask

Sumber gambar bukalapak.com

Untuk wajah yang sehat dan kulit terasa lembab serta kenyal, tidak ada salahnya kamu memakai masker sekitar 1-2 kali dalam seminggu. Masker wajah dapat membantu kulit meregenerasi sel-sel kulit yang sudah mati juga membuat wajah terlihat lebih segar.

Kamu bisa memilih Gizi Beuaty Mask yang hadir dalam beberapa varian seperti Gizi Beauty Mask with Rice, Gizi Beauty Mask with Seaweed dan Gizi Beauty Mask with Bengkoang. Harganya sangat murah yakni hanya Rp 4.500 di situs resmi Gizi Indonesia.

From our editorial team

Pilihlah Kosmetik Natural untuk Wajahmu

Rangkaian produk kosmetik Gizi menawarkan komposisi dari bahan-bahan natural sehingga aman untuk merawatan wajahmu. Selain harganya yang relatif terjangkau, produk ini bisa menjadi alternatif pilihanmu untuk skin care rutin agar wajah sehat natural. Nggak mau dong kulit wajahmu kusam? Yuk, coba produk legendaris ini!