10 Rekomendasi Tas Selempang Wanita Zalora dan Cara Memilih yang Tepat

10 Rekomendasi Tas Selempang Wanita Zalora dan Cara Memilih yang Tepat

Kamu yang aktif dan suka bergaya kasual, kini Zalora mengeluarkan produk tas selempang kece untuk wanita. Tidak hanya trendi dan modern, namun juga simpel. Cocok dibawa untuk segala aktivitas kamu. Penasaran? Yuk, disimak artikel BP-Guide berikut ini!

Zalora, Toko Online Sekaligus Merek Fashion yang Trendi

Kamu hobi berbelanja online? Kalau kamu hobi berbelanja online, tentu kenal dengan toko online sekaligus merek fashion trendi yang bakal kita bahas kali ini. Ya, apalagi kalau bukan Zalora.

Zalora merupakan salah satu toko online yang menawarkan banyak sekali pilihan kebutuhan fashion, terutama untuk para wanita. Satu hal yang membuat toko online ini disukai adalah fitur free ongkir ke seluruh Indonesia. Tak hanya itu, Zalora juga menerima pengembalian barang jika memang barang yang diterima pembeli tidak sesuai dengan pesanan.

Mengenal Tas Selempang atau Sling Bag yang Banyak Digemari

Sumber gambar www.funkforhire.co.in

Fashion item yang bakal dibahas dalam artikel kali ini adalah tas selempang. Tren di kalangan wanita dan tersedia dalam banyak pilihan model. Tetapi tahukah kamu? Sebenarnya tas selempang atau sling bag ini awalnya banyak digunakan oleh pria. Seiring berkembangnya mode, wanita mulai gemar menggunakan tas yang bercirikan hanya mempunyai satu tali untuk diselempangkan di bahu ini.

Tips Memilih Tas Selempang Wanita

Buat kamu yang gak mau ketinggalan tren, minimal kamu wajib punya satu tas selempang. Nah, ada beberapa tips yang sudah BP-Guide rangkum untuk kamu yang akan berburu tas selempang pertama kali, atau pun ingin menambah koleksi tas. Berikut ini adalah tips memilih tas selempang wanita.

Pandai-pandai Memilih Motif dan Warna

Sumber gambar www.amazon.in

Tips pertama adalah memilih motif dan warna. Dalam memilih motif dan warna, kamu harus sedikit memutar otak. Usahakan pilihanmu jatuh pada warna yang cocok digunakan dalam segala kegiatan, sehingga tas kamu lebih bermanfaat. Pemilihan motif yang bervariasi atau yang belum kamu punya juga bisa dilakukan, sehingga varian koleksi tas kamu pun bisa bertambah banyak.

Beli Langsung atau Online?

Sumber gambar www.yelp.com

Tips berikutnya adalah menentukan akan membeli langsung atau online. Masing-masing metode pembelian ini sebenarnya punya kelebihan masing-masing. Dengan membeli secara online, kamu bisa membandingkan banyak sekali produk dan bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah.

Pastikan Tas Memiliki Kualitas yang Bagus

Sumber gambar bfme.in

Selanjutnya, yang gak boleh ketinggalan tentunya adalah kualitas tas. Tas dengan kualitas baik akan menjadikan barangmu tersebut lebih awet ketimbang tas berkualitas buruk. Biasanya, tas kualitas baik diiringi pula dengan harga tas yang fantastis. Kamu gak perlu khawatir soal yang satu ini. Jika kamu pintar memilih, maka kamu bisa saja mendapat tas murah dengan kualitas yang juga baik.

Sesuaikan Model Tas dengan Bentuk Tubuh

Sumber gambar women.duluthtrading.com

Yang terakhir adalah menyesuaikan model tas dengan bentuk tubuh. Buat wanita bertubuh ideal, mungkin kamu tidak akan pusing karena segala model tas akan tampak bagus dengan bentuk tubuh kamu.

Sementara itu, bagi wanita bertubuh gemuk, pemilihan model yang tidak pas bisa menjadi masalah. Tips buat kamu yang bertubuh gemuk adalah kamu bisa memilih tas berukuran sedang dan bertali panjang. Tas bertali panjang akan membantu kamu menutupi pinggul, sehingga penampilan lebih maksimal.

Untuk kamu yang bertubuh mungil, pilihan model-model sling bag minimalis adalah pilihan yang tepat.

Rekomendasi 10 Tas Selempang Wanita Zalora

Itu tadi tips seputar memilih sling bag yang tepat untuk kamu. Selain tips, ada juga nih rekomendasi tas selempang wanita yang pastinya menarik untuk disimak. Di bawah ini adalah rekomendasi sling bag wanita dari Zalora.

Zalora Mini Belt Bag

Sumber gambar www.zalora.co.id

Zalora Mini Belt Bag seharga Rp 359.000 ini bisa kamu jadikan pilihan. Sling bag berbahan polyurethane memiliki detail berupa belt dan chain, lengkap dengan strap yang bisa dilepas-pasang. Tersedia dalam warna abu-abu tua yang netral dipakai dalam segala acaramu.

Zalora Dual Texture Crossbody Bag

Sumber gambar www.zalora.co.id

Zalora Dual Texture Crossbody Bag dilengkapi dengan top grab handle. Strap bisa dilepas-pasang, menjadikan tas ini sebagai tas tangan yang tetap catchy. Kamu bisa membeli tas hitam ini dengan harga Rp 199.900. Zalora memberikan diskon besar untuk produk satu ini.

Zalora Round Buckle Saddle Bag

Sumber gambar www.zalora.com.my

Model sling bag yang juga banyak digemari adalah saddle bag. Zalora Round Buckle Saddle Bag dibuat dengan material suede berwarna hitam yang benar-benar menjadikannya tampak begitu elegan. Detail tas ini adalah beraksen round buckle, detail flap dengan kancing magnet, memiliki 1 kompartemen besar dengan 1 kantong di dalam tas. Kamu bisa membelinya seharga Rp 199.000. Tas ini tentunya dilengkapi adjustable strap khas sling bag.

Zalora Front Buckle Detail Crossbody Bag

Sumber gambar www.zalora.co.id

Kamu suka warna-warna neon? Kalau iya, tas satu ini recommended banget untuk dijadikan koleksi tas kamu berikutnya. Zalora Front Buckle Detail Crossbody Bag hadir dengan warna kuning, siap membuatmu jadi pusat perhatian. Terdiri dari 2 kompartemen, tas berbahan polyurethane ini dibanderol Rp 199.900.

Zalora Detail Flap Top Handle Bag

Sumber gambar www.zalora.co.id

Zalora Detail Flap Top Handle Bag, tas flap top dengan detail ring. Tas yang satu ini tersedia dalam warna ivory yang kalem, cocok untuk gaya sehari-hari. Zalora membanderol tas ini dengan harga Rp 199.900 saja.

Zalora Reptile Colour-Blocking Small Flap Bag

Sumber gambar www.zalora.co.id

Berikutnya ada koleksi tas berbahan kulit sintetis dari Zalora. Zalora Reptile Colour-Blocking Small Flap Bag, tas bertekstur reptil ini cocok buat si penggila style klasik. Tas berwarna biru ini dibanderol Rp 199.900. Dilengkapi dengan adjustable strap, tas ini memiliki satu kompartemen utama dengan press lock fastening serta 2 kantong di dalamnya.

Zalora Tri-Coloured Pin-Buckled Sling Bag

Sumber gambar www.zalora.co.id

Masih koleksi dengan bahan kulit sintetis, berikutnya ada Zalora Tri-Coloured Pin-Buckled Sling Bag. Tas detail buckle ini memiliki 2 pilihan warna, yaitu abu-abu dan maroon. Lebih jelasnya, tas ini menggunakan kancing magnet, 1 inner front slot, 1 kantong di dalam dan 1 kantong beresleting. Kamu bisa mendapatkan tas ini dengan merogoh kocek hingga Rp 279.000.

Zalora Side Zip Flap Bag

Sumber gambar www.zalora.co.id

Zalora Side Zip Flap Bag hadir dengan pilihan warna blush untuk tampilan girly kamu. Tas seharga Rp 199.900 ini memiliki aksen silver-tone hardware, siluet rectangular dan detail kantong resleting di bagian belakang tas. Material yang digunakan untuk tas ini adalah polyurethane.

Zalora Canvas Buckled Round Sling Bag

Sumber gambar www.zalora.co.id

Zalora Canvas Buckled Round Sling Bag dijual Rp 249.000. Sling bag ini, sesuai namanya, memiliki desain berbentuk bulat dengan tweed finish. Terbuat dari bahan tekstil dan kulit sintetis, tas bulat ini hadir dalam warna navy. Tas berwarna navy ini dijamin memaksimalkan gaya kasualmu saat dipadukan dengan celana atau jaket jeans.

Zalora Floral Patch Triple Pouch Sling Bag

Sumber gambar www.zalora.co.id

Rekomendasi terakhir dari BP-Guide adalah Zalora Floral Patch Triple Pouch Sling Bag. Sling bag ini memiliki 3 pouch dengan detail floral embroidery patch. Terbuat dari material faux leather dengan pilihan warna navy, sling bag ini bisa jadi pilihan tepat untuk tas mainmu. Zalora membanderol sling bag satu ini dengan harga Rp 249.000.

From our editorial team

Tampil Trendi dan Gaya dengan Tas Selempang dari Zalora

Zalora selalu menyediakan segala kebutuhan para wanita akan fashion. Tidak terkecuali dengan tas. Tas selempang tampil dengan model yang kasual dan trendi. Bahkan, tidak menghilangkan gaya feminim kamu. Sudahkah ada yang kamu inginkan? Ayo beli sekarang juga!