Tampil Modis Bak Selebritis dengan 10 Tas Wanita Korea Terbaru Pilihan! (2018)

Tampil Modis Bak Selebritis dengan 10 Tas Wanita Korea Terbaru Pilihan! (2018)

Penampilan selebriti Korea memang bisa jadi salah satu patokan bergaya terutama untuk para wanita muda penggemar fashion. Kalau kamu butuh tas wanita Korea keren untuk mendukung penampilanmu, cek rekomendasi dari BP-Guide dibawah ini!

Semodis Seleb Korea Favoritmu Dengan Tas Wanita Korea

Sumber gambar www.dramafever.com

Maraknya gaya berbusana ala Korea menjadikan negeri ginseng ini menjadi kiblat baru bagi fashion masa kini. Berbagai fashion item bak selebriti Korea banyak diminati para wanita agar bisa tampil trendy dan kekinian, salah satu item fashion yang hampir selalu ada dalam list para wanita adalah tas. Tas sendiri tak hanya berfungsi sebagai tempat untuk membawa segala kebutuhan, tetapi juga untuk mempercantik penampilan. Tas wanita ala Korea biasanya digandrungi karena memiliki bentuk yang cantik, unik, dan juga kualitas yang tidak murahan.

Agar tampilanmu makin menarik, kamu bisa menyesuaikan tas yang akan kamu kenakan dengan gaya yang hendak kamu usung. Jika diperhatikan, wanita Korea senang mengubah-ubah gaya berbusana. Kadang mereka tampil dengan gaya sporty, feminin, atau bahkan classy. Sebenarnya, hal ini tinggal kamu sesuaikan dengan tempat yang ingin kamu kunjungi. Misalnya, kamu dapat mengenakan denim skirt dan oversized sweater untuk sekadar hang out bersama teman atau pergi ke tempat les. Untuk menambah kesan casual dan sporty, kamu bisa memadu padankannya dengan tas ransel.

Atau untuk kamu juga bisa menyesuaikan busana dan tasmu dengan bentuk tubuh kamu. Misalnya untuk kamu yang tidak terlalu tinggi, kamu bisa siasati dengan mengenakan celana pendek atau rok mini agar kakimu terlihat lebih jenjang. Untuk atasannya, kamu bisa mengenakan sweater maupun pakaian dengan aksen plaid atau kotak-kotak. Tinggal tambahkan tas selempang, maka kamu akan terlihat mirip dengan si imut Do Bong Soon yang menjadi tokoh utama dalam drama Strong Woman Do Bong Soon.

Inspirasi Selebriti Wanita Korea Dengan Tas Pilihannya

Sumber gambar www.dramafever.com

Tak hanya tokoh wanita dalam drama, kamu juga bisa meniru gaya para selebriti kenamaan Korea lho! Para selebriti wanita ini kerap mengenakan tas-tas dari brand ternama untuk menunjang penampilan mereka, misalnya saja si ratu K-drama Park Shin Hye yang terlihat menggunakan tas merk Chanel dalam drama Doctor Crush. Tas Chanel tersebut makin diminati setelah Shin Hye secara tidak langsung mempromosikannya di tv. Selain Park Shin Hye, kamu juga bisa meniru gaya selebriti Korea dalam memilih tas yang sesuai denganmu. Kira-kira gaya siapa ya yang bisa kamu tiru?

Han Ji Won

Sumber gambar www.wowkeren.com

Ketika memerankan tokoh Oh Hana dalam drama The Time We Were Not In Love, Ha Ji Won terlihat membawa dua tas sekaligus. Menurut Ji Won, hal ini sangat realistis mengingat banyak wanita yang kerap membawa dua tas di kehidupan nyata, yaitu tas untuk kebutuhan pribadi dan tas untuk laptop. Kalau dipikir-pikir, tampil dengan dua tas sekaligus juga bukan hal yang buruk kan?

Di kehidupan nyata, Ha Ji Won yang didaulat menjadi model brand Crocodile Lady pun pernah meluncurkan tas karyanya sendiri. Tas yang ia desain sendiri diberi nama Tas Ha Ji Won. Tas yang masih berada di bawah naungan Crocodile Lady ini pun bisa dikatakan sebagai tas eksklusif karena materialnya dipilih langsung oleh Ha Ji Won. Selain itu, Ji Won pernah tertangkap kamera saat mengenakan tas dari brand Fendi seharga Rp 23.400.000.

Jessica Jung

Sumber gambar style.soshified.com

Hampir semua penggemar K-pop pasti mengenal mantan anggota girl group SNSD yang satu ini, siapa lagi kalau bukan Jessica Jung! Penyanyi cantik ini kerap tampil dengan clutch sederhana yang manis. Jessica juga pernah mengenakan tas pundak 'Ally' dari Jimmy Choo, tas berwarna putih ini ia padukan dengan t-shirt putih dan rok denim warna hitam. Nampaknya kakak dari Krystal F(x) memang menyukai gaya yang santai dan simple, ia juga pernah tampil dengan kemeja putih beraksen bordiran yang juga senada dengan warna kemejanya. Untuk menghilangkan kesan monoton, Jessica melengkapi penampilannya dengan tas selempang berwarna nude pink.

Song Hye Gyo

Artis cantik ini sudah malang melintang di layar kaca Korea maupun Indonesia, apalagi hampir semua drama yang ia bintangi selalu meledak di pasaran. Song Hye Gyo atau yang lebih dikenal dengan Song Hye Kyo juga sempat membuat tas pundak dari kulit menjadi trend pada tahun 2016 lalu. Pasalnya, Hye Kyo yang memerankan tokoh Kang Mo Yeon dalam drama Descendants of the Sun kerap terlihat mengenakan gaya busana casual, sebagai pelengkap ia mengenakan tas pundak warna hitam dari material kulit yang ternyata adalah keluaran brand Celine.

Tokoh Mo Yeon yang diperankan Hye Kyo juga kerap mengenakan tote bag yang ukurannya lebih besar untuk acara santai. Selain itu, ternyata di episode pertama Mo Yeon juga sudah mengenakan tas dari brand Celine. Tas selempang berwarna cokelat yang dikenakan istri dari aktor Song Joong Ki ini ditaksir seharga Rp 25.600.000.

Lee Min Jung

Sumber gambar sonetown.com

Tak mau kalah dengan Song Hye Kyo, artis K-drama Lee Min Jung juga kerap tampil mengenakan tas merk terkenal. Wanita berusia 35 tahun ini pernah tertangkap kamera saat mengenakan tas Geo Buckle koleksi Alviero Martini. Tas pundak berwarna emas yang dikenakan Min Jung dibanderol dengan harga Rp 8.300.000.

Tak hanya berpenampilan elegan dengan tas berwarna emas, bintang drama Cunning Single Lady ini juga gemar menampilkan sisi casualnya. Min Jung pernah terlihat mengenakan busana serba hitam from head to toe saat berada di bandara. Kala itu, ia juga menyematkan tas berwarna hitam untuk menyempurnakan penampilannya.

Rekomendasi Tas Wanita Korea Style Yang Bisa Jadi Pilihan

Sekarang sudah tahu kan gaya selebriti Korea siapa saja yang bisa kamu contoh? Saatnya kamu menentukan rekomendasi tas Korea apa saja yang bisa kamu aplikasikan ke style berpakaianmu.Yuk simak ulasannya!

Les Catino Arabella Crossbody

Sumber gambar www.vipplaza.co.id

Menghadiri suatu acara nampaknya kurang maksimal jika kita tidak turut serta menenteng sebuah tas selempang atau sling bag cantik. Tetapi jangan salah pilih model ya, bisa-bisa tampilan eleganmu malah buyar hanya gara-gara perkara salah memilih tas. Agar tidak salah pilih, sebaiknya kamu membeli sling bag yang dapat digunakan dalam berbagai situasi. Memiliki segunung koleksi tas bukan syarat untuk tampil maksimal kok, kamu bisa memilih satu sling bag yang dapat digunakan untuk acara formal maupun untuk jalan-jalan santai, seperti Les Catino Arabella Crossbody.

Sling bag dari kulit sintetis ini dihiasi dengan aksen studded berwarna emas dibagian pinggirnya, serta aksen berbentuk mahkota dari metal yang terlihat manis. Tas mungil berwarna wine ini juga dilengkapi dengan kompartemen utama, satu kantong dalam dengan resleting dan kantong slot di bagian belakang. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 299.940 di zalora.co.id.

Les Catino Yoona Satchel S-Special

Sumber gambar www.zalora.co.id

Tas yang satu ini cocok untuk kamu yang menyukai gaya sederhana hingga street style atau gaya berbusana seperti yang terlihat di kota-kota besar. Busana street style yang bisa kamu contoh salah satunya adalah milik anggota girl group Secret, Hyosung. Saat menghadiri Seoul Fashion Week 2017, Hyosung mengenakan atasan berwarna pink muda dengan two-tone skirt kombinasi warna pink dan navy. Street style dengan sentuhan femininnya makin menonjol saat Hyosung memadukannya dengan hand bag embellished.

Selain Hyosung, kamu juga bisa meniru gaya model Korea yang sering muncul di feeds instagram, Irene Kim. Berbeda dengan Hyosung, Irene biasa tampil lebih casual dengan blouse polos, sweatshirt, atau mini denim skirt bercorak. Ia juga seringkali mengenakan flat shoes dan hand bag untuk menekankan kesan santai.

Salah satu rekomendasi tas yang bisa kamu pilih untuk tampil keren bak para wanita Korea tersebut adalah tas Les Catino Yoona Satchel S-Special. Tas berdesain simple dengan aksen gold tone ini terbuat dari kulit sintetis kualitas premium yang tentunya sangat terjangkau. Sling bag berwarna taupe yang dapat beralih fungsi menjadi hand bag ini bisa kamu dapatkan di zalora.co.id dengan harga Rp 479.500.

Troos Bag Korea Style Unisex Venom A051

Sumber gambar www.blibli.com

Wanita dengan ransel bukan berarti tidak stylish lho. Buktinya, Park Shin Hye dapat tetap tampil keren tanpa meninggalkan kesan feminin dengan ransel di salah satu drama yang dibintanginya. Selain Shin Hye yang memang sudah cantik dari sananya, tas ransel ala Korea memang dikenal memiliki desain yang unik nan lucu. Misalnya seperti ransel Troos Bag Korea Style Unisex Venom A051 yang terlihat simple, feminin, tetapi juga bisa kamu gunakan untuk boyish look. Tas dengan material kulit sintetis ini dijual dengan harga Rp 140.000 di blibli.com.

Like This Korea Casual Bag 3 in 1 Tote Bag

Sumber gambar www.blibli.com

Tote bag selalu menjadi pilihan tepat untuk kamu penggemar gaya feminin dan suka membawa barang bawaan banyak. Tas pundak ini sendiri bisa kamu gunakan dalam berbagai acara, khususnya saat hendak kuliah atau pergi bersama teman-teman. Tote bag bisa kamu padukan dengan kaos dan rok untuk menampilkan kesan casual nan rapi.

Rekomendasi yang bisa kamu pertimbangkan salah satunya adalah Like This Korea Casual Bag 3 in 1 Tote Bag. Seperti namanya, kamu tidak hanya mendapatkan satu buah tote bag saja, melainkan rangkaian tas yang terdiri dari tote bag, sling bag, dan pouch. Tiga buah tas ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 109.000 di blibli.com.

Yuka Fashion Korea Clock's Flower Tas Fashion Wanita - Green Off White

Sumber gambar www.blibli.com

Lagi-lagi ada tas jenis ransel yang bisa kamu jadikan salah satu fashion item favorit kamu. Bagaimana tidak, artis cantik Sulli pun ternyata gemar mengenakan ransel. Mantan anggota girl band F(x) ini terlihat menggendong sebuah ransel putih dipadukan dengan yang baju bercorak stripes hitam putih saat berada di bandara. Memang nyatanya menggunakan ransel itu lebih nyaman dan lebih ringkas ya!

Kamu bisa meniru gaya Sulli dengan Yuka Fashion Korea Clock's Flower Tas Fashion Wanita - Green Off White. Tas berbahan kanvas tebal ini mampu menampung barang bawaanmu tanpa takut robek. Terdapat empat buah saku, yakni di bagian dalam, di depan, dan masing-masing satu di sebelah kanan dan kiri. Ransel ini bisa kamu dapatkan di tokopedia.com dengan harga Rp 75.000.

Velvet Bow Detail Clutch With Chain Strap

Sumber gambar www.zalora.com.my

Tampil feminin dalam acara formal nampaknya kurang lengkap jika tidak ditemani dengan tas genggam cantik atau clutch. Ukurannya yang kecil membuat tas ini biasa menjadi wadah untuk barang-barang penting yang bersifat personal, contohnya ponsel dan aksesoris. Eits, tetapi sebenarnya clutch tidak hanya cocok untuk menghadiri acara formal lho.

Contohnya seperti Velvet Bow Detail Clutch With Chain Strap yang juga cocok kamu bawa untuk acara santai. Tas genggam dengan aksen pita dan chain strap ini dibuat dari beludru dan kulit sintesis. Kombinasi warna silver dan navynya juga membuat kamu yang memakainya makin trendy. Velvet Bow Detail Clutch With Chain Strap bisa kamu dapatkan di zalora.co.id dengan harga Rp 279.000.

Urbane Society Tassel Metallic Clutch

Sumber gambar www.zalora.co.id

Satu lagi rekomendasi clutch yang dapat menunjang penampilanmu, khususnya saat acara formal. Urbane Society Tassel Metallic Clutch adalah tas genggam dengan desain simple nan anggun dengan ornamen berupa metallic tassel. Clutch dengan warna abu-abu ini terbuat dari PU leather dan memiliki penutup magnet. Jika tidak mau dijadikan tas genggam, kamu bisa menjadikannya tas jinjing mini karena clutch ini juga dilengkapi chain strap berwarna senada dengan ornamen tasselnya. Kamu bisa mendapatkan Urbane Society Tassel Metallic Clutch seharga Rp 418.800 di zalora.co.id.

London Berry by Huer Daimy Satchel Bag

Sumber gambar www.zalora.co.id

Untuk menggabungkan gaya boyish dan feminin, kamu bisa mengenakan busana yang simple seperti oversized t-shirt atau sweatshirt dengan jeans yang kemudian kamu padukan dengan satchel bag. Pilihan warna satchel bag yang berani seperti neon, kuning, atau shocking pink juga akan membuatmu makin stunning. Namun, kamu dapat mengenakan satchel bag dengan warna yang soft seperti London Berry by Huer Daimy Satchel Bag jika kamu kurang nyaman mengenakan warna-warna yang glowing.

Tas dari kulit sintetis yang dilengkapi dengan tassel charm ini tentu dapat memberikan kesan manis untuk look boyish kamu. Untuk ukuran satchel bag, tas ini cukup memuat banyak barang bawaan lho. Karena selain memiliki saku utama, tas ini juga dilengkapi dengan masing-masing satu saku yang berada di sisi kanan dan kiri. London Berry by Huer Daimy Satchel Bag bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 329.000 di zalora.co.id.

Tas Ransel Wanita Import Fashion Korea BAG525

Sumber gambar m.bukalapak.com

Terlihat lebih muda merupakaan dambaan setiap orang, namun bagaimana caranya terlihat lebih muda dalam sekejap? Jangan khawatir, kamu dapat menyiasatinya dengan ransel atau tas gemblok! Dengan mengenakan sling bag maupun tote bag, kamu memang sepintas akan terliat lebih rapi. Tetapi dengan ransel kamu bisa terlihat lebih muda bak anak-anak yang hendak pergi sekolah.

Namun untuk tampil keren dan awet muda, kamu harus pintar memilih model ransel yang hendak kamu kenakan. Pilihlah ransel dengan desain casual dan tanpa corak untuk meninggalkan kesan dewasa. Selain itu, ukuran ransel juga harus kamu pertimbangkan. Jika kiranya kamu tidak akan membawa banyak barang, pilihlah ransel dengan ukuran mini. Namun jika kamu merupakan pribadi yang gemar membawa segala keperluan sampai perintilan yang tidak terlalu penting sekalipun, hendaknya kamu memilih ransel dengan ukuran agak besar atau ransel yang memiliki banyak saku, seperti Tas Ransel Wanita Import Fashion Korea BAG525 yang memilki tiga saku tambahan di sisi depan, kanan, dan kiri. Tas ransel dari material PU leather ini tersedia dalam dua varian warna, yakni Black dan Camel. Ransel ini dibanderol dengan harga Rp 173.000 di bukalapak.com.

Tas Hobo Korea K

Sumber gambar www.tokopedia.com

Kalau jenis tas yang satu ini, pasti akan menjadi favorit kamu para pecinta tas pundak yang memiliki muatan banyak. Hobo bag adalah tas pundak yang bentuk mulutnya menyerupai bulan sabit, sehingga ketika dipakai akan menampilkan lekukan seolah tas ini tertekuk. Lekukan itulah yang membuat tas hobo ini justru terlihat makin modis. Tas jenis hobo ini juga memiliki daya tampung yang lumayan lho. Karena tas ini memiliki bentuk yang lebar, namun tidak membuatmu terlihat gemuk saat memakainya. Biasanya, para mahasiswa atau orang yang gemar bepergian sambil membawa banyak barang sangat suka dengan tas ini.

Salah satu rekomendasi tas hobo yang bisa menjadi pilhanmu adalah Tas Hobo Korea K yang berukuran 34 cm x 54 cm x 17 cm. Wah, sepertinya ukuran tas ini cukup besar ya. Tapi jika sudah dikenakan pasti tidak sebesar yang kamu bayangkan kok, dan makin mirip dengan eonnie-eonnie kantoran dalam drama Korea. Tas Hobo Korea K bisa kamu beli di tokopedia.com dengan harga Rp 198.000.

From our editorial team

Tas Wanita Korea Keren untuk Kamu yang Modis Dan Bergaya

Kamu penggemar kpop atau kdrama? Pastinya kamu juga ingin meniru style para seleb korea tersebut kan? Kalau iya, kamu bisa coba lengkapi penampilanmu dengan tas wanita Korea yang imut dan keren. Sebelum memilih tas, pastikan bahan tas yang kamu pilih berkualitas dan cek juga apakah sesuai dengan harga yang dibanderol. Satu lagi, padankan tas yang kamu gunakan dengan outfit atau busana yang kamu pakai ya supaya terlihat lebih matching.