Pancarkan Pesona Bibir Indah dengan 10 Rekomendasi Shade Lipstik Merek La Tulipe agar Semakin Memesona

Pancarkan Pesona Bibir Indah dengan 10 Rekomendasi Shade Lipstik Merek La Tulipe agar Semakin Memesona

Makin banyaknya shade lipstik terkadang membuat kita bingung untuk menentukan warna yang paling cocok dengan bibir kita. Salah-salah pilih warna pastinya tidak membuat penampilan menarik, ya. Nah, BP-Guide punya rekomendasi shade lipstik merek La Tulipe, lho! Simak aja, yuk!

Lipstik La Tulipe Adalah Pilihan Wanita Masa Kini

Sumber gambar www.latulipe-id.com

Produk kecantikan dalam negeri tak kalah menariknya dari produk buatan luar, lho. Salah satu yang bisa dirujuk sebagai pilihan adalah produk dari La Tulipe Cosmetique. Aneka produk dari brand lokal ini sudah lama dipercaya membantu wanita Indonesia tampil lebih percaya diri.

Berdiri pada 1980, brand ini namanya dibadikan juga dalam logonya yang berupa bunga tulip. Memiliki harapan bahwa penggunannya akan selalu cantik dan tak mudah keriput layaknya bunga tulip yang selalu tegak dan tak mudah layu.

Awalnya mereka adalah sebuah home industry, namun seiring berjalannya waktu mereka berhasil meraih berbagai penghargaan bergengsi atas produknya hingga menjadi besar seperti saat ini.

Kosmetik ini pun telah mendapat sertifikat halal dari MUI dan membuat para muslimah merasa aman memakainya. Brand ini juga telah berhasil menembus pasar Brunei Darussalam. Yang paling banyak dicari adalah lipstik dari La Tulipe. Produk lipstiknya banyak jadi pilihan wanita masa kini karena warnanya menarik dan berkualitas produknya.

Tidak Hanya Lipstik, La Tulipe Hadir dengan Berbagai Produk

Sumber gambar www.pusatkosmetik.com

Produk La Tulipe sebenarnya memang bukan hanya lipstik, lho. Produknya beragam dari produk perawatan wajah hingga kosmetik. Untuk deretan produknya dijamin aman dan tak akan memberikan efek samping karena memang berbahan alami yang sudah diuji secara klinis.

La Tulipe memiliki produk skin care untuk merawat kecantikan wajah. Ada juga deretan produk decoratif untuk tata rias wajah. Selanjutnya La Tulipe juga memproduksi hair care untuk merawat rambut lebih sehat.

Inilah Keunggulan Lipstik La Tulipe

Melembabkan Bibir

Sumber gambar cintaihidup.com

Lipstik memang merupakan produk andalan wanita untuk tampil mempesona dalam sekejap. Wajah pucat jadi seketika cerah berseri berkat polesan warna lipstik yang tepat. Pilih saja lipstik dari La Tulipe yang memiliki banyak keunggulan.

Mampu melembabkan bibir adalah salah satu keunggulan dari produk lipstik La Tulipe. Produknya tak kering dan terasa nyaman di bibir. Dibuat dengan bahan terpilih, lipstiknya dilengkapi moisturizer dan vitamin E. Bibir jadi lebih sehat dan bertekstur halus serta bebas kerut.

Tersedia Banyak Varian Warna

Sumber gambar smilesonbank.com

Lipstik dari La Tulipe memang tak perlu diragukan kualitasnya. Lipstik dari brand kenamaan ini memiliki harga terjangkau. Warna lipstiknya sangat cocok untuk bibir wanita tropis.

Bicara soal warna, kelebihan lain dari lipstik dari La Tulipe adalah memiliki deretan warna yang variatif. Lirik Nude Mocca untuk keseharian Anda sementara si warna Chic Rose cocok untuk ke kantor. Lipstik Adenium dari La Tulipe paling pas untuk Anda yang suka warna hot pink. Sementara Gladiol pas untuk segala suasana dan cocok untuk segala jenis riasan.

Jangan lewatkan juga waran Beach coral yang cocok untuk si kulit sawo matang. Ada juga Sweet Heart yang bisa bikin Anda makin chic dan Manori yang bikin tampilan makin fresh. Anda tak boleh lewatkan juga Golden Nut yang menarik dengan warna oranye kombinasi merah dan pinknya.

Pigmentasi Tajam

Sumber gambar www.zalonku.com

Pesona Anda akan makin nyata dengan penggunaan lipstik yang tepat. Produk lipstik La Tulipe ini memiliki pigmentasi yang tajam. Maka sekali oles saja warna bibir akan tertutup sempurna. Rangkaian produk lipstik dari La Tulipe ini bertekstur lembut sehingga mudah disapukan. Dengan pigmen warna yang tajam bikin kita lebih cepat memulas lipstik dan tak perlu berkali oles.

Harga Terjangkau

Sumber gambar tokopedia.net

Siapa saja pasti rela keluarkan uang lebih banyak untuk kosmetik. Ini karena peralatan kosmetik bikin kita jadi tampil lebih cantik dan percaya diri. Untuk yang hobi koleksi lipstik tak perlu pusing jika ingin membeli La Tulipe.

Produk lipstik La Tulipe memiliki kelebihan lain yakni harga yang terjangkau. Produk lipstiknya beragam dengan harga beragam juga. Untuk harga paling rendah adalah Rp 50.000 dan yang paling mahal adalah Rp 99.000.

Beberapa Pilihan Shade Lipstik La Tulipe untuk Kamu

La Tulipe Matte Lipstick (Adenium)

Sumber gambar jurnalsaya.com

La Tulipe Matte Lipstick hadir dalam warna Adenium yang memesona. Shade ini berwarna magenta namun untuk tiap bibir hasilnya bisa berbeda. Bisa jadi hot pink atau bisa juga berwarna vibrant yang bagus. Dengan pigmen yang intens bikin mengoles lipstik lebih mudah.

Untuk masalah ketahanan lipstik, warnanya bertahan cukup lama yakni sekitar 5 hingga 6 jam. Selain itu lipstik ini waterproof kendati tidak smudgeproof. Saat warna lipstik memudar, Anda bisa retouch ulang untuk menyempurnakan warnanya. Produk ini bikin bibir tetap lembap karena ada kandungan vitamin E serta UV filternya.

Produk ini memiliki paperbox tebal dengan lapisan busa tipis di dalam sehingga wadah lipstik tak tergores. Tabung lipstiknya elegan dan nyaman digenggam. Produk lipstik bisa dibeli di Lensza seharga Rp 52.500.

La Tulipe (Beach Coral)

Sumber gambar bootiq.co.id

Warna lipstik memang bisa mempengaruhi kecerahan wajah penggunanya. Cocok untuk kulit sawo matang, Anda bisa gunakan lipstik La Tulipe dengan warna Beach Coral. Ini adalah lipstik nude dengan warna oranye dan peach yang menarik.

Dikemas menarik dengan berat 3,5 gram, produk ini sedikit creamy sehingga berkesan lembap di bibir. Tekstur creamy hanya terasa pada saat dioles dan beberapa jam setelahnya kesan creamy pun hilang. Anda perlu mengulas kembali jika menginginkan tekstur creamy. Lipstik satu ini bisa dibeli di Tokopedia seharga Rp 40.000.

La Tulipe Matte (Gladiol)

Warna lain yang sangat diminati dari La Tulipe adalah Gladiol. Shadenya adalah cokelat yang manis dan berkesan natural. Bikin tampilan berkesan lebih muda dan chic. Untuk kesan lebih bold Anda perlu oles lebih dari sekali di bibir.

Produk ini paling pas untuk bermacam jenis riasan. Cocok untuk segala suasana karena warnanya natural. Anda bisa membeli produk ini pada harga Rp 67.900. Lipstik yang menarik ini bisa dibeli di Lazada.

Nude Mocca

Sumber gambar orami.co.id

Lipstik berwarna nude ini perlu disesuaikan dengan warna kulit. Nude artinya bukan krem tua atau pucat. Nude untuk lipstik diartikan memiliki warna yang tak jauh beda dari warna bibir asli. Untuk itu pilihlah warna lipstik yang mendekati warna kulit jika ingin memiliki kesan bibir yang nude.

Produk La Tulipe lipstik mempersembahkan warna Nude Mocca yang soft banget. Produk ini pas untuk dipakai keseharian. Bisa untuk ke kampus dan bisa juga dipakai saat di rumah saja. Dikemas cantik dengan tube elegan membuat produk banyak diminati. Produk ini bisa dibeli di Tokopedia dengan harga Rp 35.300.

La Tulipe Sweet Heart

Sumber gambar bootiq.co.id

Lipstik dari La Tulipe adalah produk pemulas bibir yang tepat untuk Anda. Produknya hadir dalam warna cerah dan juga menarik. Selain itu lipstiknya mengandung citamin E dan pelembab sehingga tak akan membuat bibir berasa kering.

Coba saja Sweet Heart dari La Tulipe Lipstik ini. Menarik karena warna pink-nya benar-benar lembut dan memiliki efek sedikit glossy yang menawan. Cocok bagi Anda yang gemar berpenampilan chic. Silakan beli produk ini di website Bootiq dengan harga Rp 42.000.

Chic Rose

Sumber gambar bukalapak.com

Lipstik memang benda yang selalu dibawa kemana pun oleh remaja wanita dan dewasa. Lipstik dibutuhkan kapan pun karena bisa bikin wajah dan tampilan lebih memesona. Yuk, lirik deretan produk menarik dari La Tulipe dengan warnanya yang trendi.

Ada warna Chic Rose yang banyak disukai pencinta lipstik. Warnanya berkesan terang dan cukup glamor. Bisa digunakan untuk Anda yang ingin jadi pusat perhatian. Warnanya cocok banget untuk kesan glamor yang berbeda. Pas untuk riasan wajah natural karena bisa memberi kesan fresh. Anda bisa beli produknya di Lazada dengan harga Rp 98.000.

La Tulipe Satin (Golden Nut)

Sumber gambar www.latulipe-id.com

La Tulipe juga mengeluarkan lipstik varian satin yang memberi kesan bibir selembut satin. Bibir tampak lebih halus dan kerutan bibir juga menghilang. Varian La Tulipe Satin ini hadir dalam aneka warna.

Satu yang paling diminati dari varian satin adalah Golden Nut. Warnanya memang didominasi oranye namun ada hint pink dan merah sehingga membuatnya makin menarik. Ketika dioles pada bibir maka hasilnya menjadi pink kemerahan. Berkesan manis dan lembut serta sedikit seksi. Anda bisa membeli produk Rp 47.800 ini di Lazada.

La Tulipe Matt (Manori)

Sumber gambar tokopedia.net

Produk lipstik dari La Tulipe Matt memiliki aneka warna yang menarik. Sayang banget jika melewatkan salah satu warnanya. Apalagi untuk warna Manori yang juga sangat banyak disukai.

Produk pemulas bibir ini berkesan matte sehingga tak berkilau di bibir. Tahan lama warnanya dan mudah dihapus dengan pembersih make up. Produk ini dikemas dengan berat 3,5 gram.

Shade Manori ini merah kecokelatan sehingga berkesan sedikit gelap. Produk lipstik ini bisa dibeli di Tokopedia pada harga Rp 65.000.

La Tulipe Satin (No.2)

Sumber gambar bootiq.co.id

Pemulas bibir dari La Tulipe memiliki warna cerah dan selalu menggoda untuk dijajal. Ada vitamin E pada produknya sehingga bikin bibir lebih sehat. Ada pula pelembap yang bikin bibir jadi tak mudah kering.

Silakan coba produk La Tulipe Satin nomor 2 karena warnanya sangat menarik. Produk ini warnanya manis dengan dominasi ungu dan hint merah. Saat dioles yang muncul adalah warna ungu dengan rona sedikit pink. Pas untuk dipakai saat akan keluar rumah dan berkegiatan di luar ruangan. Silakan beli produk ini di Lazada dengan harga Rp 47.800.

La Tulipe Matte No.3

Sumber gambar blibli.com

La Tulipe Matt nomer 3 juga keren banget lho warnanya. Dengan warna peachy pink produk ini cocok untuk keseharian. Ada wangi butter pada produknya sehingga bikin bibir lembap. Produk ini bertekstur sedikit oily saat digunakan namun hanya bertahan beberapa jam.

Produk dengan berat 4,5 gram ini memiliki kemasan sederhana namun menawan. Tutup tabung berbentuk ulir sehingga mudah dipakai. Memiliki aplikator panjang sehingga tak mudah habis juga produknya. Produk bisa dibeli di Bukalapak seharga Rp 40.000.

From our editorial team

Pilihlah Shade Lipstik yang Paling Cocok dengan Bibir

Warna-warna pink dan nude adalah salah satu dari sekian banyak shade lipstik yang menjadi favorit banyak wanita. Sayangnya, tidak semua warna bibir cocok menggunakan shade bernuansa lembut ini. Itulah alasannya untuk memilih shade lipstik yang sesuai dengan warna bibir agar tidak terkesan pucat atau pun kusam saat digunakan di wajah.

Tag