10 Rekomendasi Anting-anting Lucu yang Cocok Dipadukan dengan Berbagai Model Rambut

10 Rekomendasi Anting-anting Lucu yang Cocok Dipadukan dengan Berbagai Model Rambut

Anting-anting, perhiasan yang satu ini memang bisa membuat tampilan wanita semakin manis dan elegan. Meski begitu, kamu perlu tahu tips memilih anting yang sesuai dengan model rambutmu, lho! Yuk, simak tips dan rekomendasi anting lucu rangkuman BP-Guide berikut ini!

Anting, Pemanis Telinga Wanita untuk Tampil Makin Elegan

Sumber gambar www.ghanacrusader.com

Tampil lebih manis dan elegan, kamu pasti bisa kok. Tak perlu menggunakan tampilan yang heboh dan make up yang menor. Kamu cukup kenakan sepasang anting cantik untuk bikin tampilan kamu jadi beda.

Ya, anting adalah aksesori wanita yang bikin kita terlihat modis dan juga trendi. Terbuat dari aneka ragam bahan mulai dari emas hingga perak dan tembaga anting merupakan aksesori paling simpel. Kendati begitu si kecil ini bisa memberi tampilan lebih mengagumkan pada pemakainya, loh.

Wanita biasa menghias telinganya dengan anting supaya lebih manis. Pemilihan anting yang tepat pada aneka acara yang dihadiri dijamin bikin kamu lebih percaya diri. Mari bersama BP-Guide melirik deretan anting lucu yang bisa digunakan.

Tips Memilih Anting Sesuai Model Rambut

Model Rambut Ponytail

Sumber gambar www.pinterest.co.uk

Untuk ke pesta dan acara resmi pastinya kita tak bisa tampil sembarangan saja. Dari baju hingga sepatu pasti disorot untuk bisa tampil maksimal. Nah model rambut dan aksesori kamu juga perlu diperhatikan, ya.

Kala kamu memakai model rambut ponytail tentu kamu butuh anting tepat. Model ini bisa jadi andalanmu saat bad hair day lho. Untuk model rambut seperti ini kamu perlu anting jenis stud. Anting ini memberi kesan mewah apalagi jika antingnya dihias berlian yang cantik.

Model Rambut Updo Longgar Rendah

Sumber gambar www.pinterest.co.uk

Bagi yang memiliki rambut bergelombang maupun rambut lurus bisa gunakan model rambut updo longgar rendah. Ini bisa dipraktikkan dengan mengikat rambut bagian belakang secara longgar dan juga sedikit ke bawah. Cocok dipakai untuk ke acara pernikahan dan pesta formal lainnya.

Untuk model rambut seperti ini pasti harus menyesuaikan juga antingnya. Kamu bisa kenakan anting jenis teardrop. Berbentuk menjuntai mirip tetesan air mata sampai melewati dagu. Pilih anting yang memiliki desain sederhana dengan batu mulia. Pasti deh tampilan kamu jauh lebih cantik dan mempesona.

Model Rambut Layer

Sumber gambar www.stylebistro.com

Sesuai namanya model rambut satu ini berlayer dan berlapis-lapis. Model rambut ini bisa memberi kesan rambut lebih tebal dari biasanya. Banyak digunakan oleh wanita karena bisa bikin tampilan lebih cantik dengan kesan rambut tebal.

Untuk model rambut ini kamu bisa pilih anting hoop atau feather. Anting hoop alias anting bulat dengan pinggiran tipis bisa dipilih dalam beragam ukuran. Sedangkan anting jenis feather yang kini sedang trend bisa juga kamu pilih. Anting ini memberi kesan etnik yang luar biasa anggun.

Model Rambut Bob

Sumber gambar www.livingly.com

Gaya model rambut satu ini rata di bagian bawah. Potongan rambut pendek ini panjangnya tak melebihi leher. Model ini bisa dipilih untuk kamu yang suka gaya kasual.

Untuk model rambut ini kamu bisa pakai anting chandelier dan juga huggy. Bisa juga kenakan anting model slave. Anting chandelier biasanya berbahan kristal. Sedangkan anting huggy biasanya kecil dengan model pas di telinga. Dan anting slave adalah anting dengan dua kaitan yang menyambungkan antara yang bawah dan atas.

10 Rekomendasi Anting-anting Lucu untuk Aktivitas Sehari-hari

Phoebe & Chloe - Chinese Knot Tassel N

Sumber gambar www.zalora.co.id

Phoebe & Chloe merupakan brand asal tanah air loh. Brand satu ini mempersembahkan aneka fashion aksesoris terbaru. Dari tas hingga topi dan anting semuanya ada. Kualitasnya terjamin sehingga konsumen tak perlu ragu membelinya. Berdiri sejak 2009 brand ini berhasil ekspansi ke Singapura pada 2013.

Chinese Knot Tassel N merupakan produk keren dari brand kenamaan ini. Berbahan metal, antingnya memiliki knot tassel yang bagus. Anting satu ini memiliki panjang 11 cm. Hadir dalam warna putih anting ini bisa dibeli di Zalora. Produk anting ini di banderol pada harga Rp 201.000.

Berrybenka Label - Lizuka Earring T4 Pink

Sumber gambar berrybenka.com

Anting berjenis stud memang selalu berkesan sederhana. Meski demikian anting ini bisa memberi pancaran kemewahan pada si pemakainya. Cara menggunakannya adalah dengan menusukkannya ke lubang telinga kemudian menyumbatnya dengan bantalan di belakang supaya tak mudah lepas.

Lizuka Earring T4 Pink merupakan produk oke dari Berrybenka Label. Yuk maksimalkan gaya kamu dengan anting stud satu ini. Keren untuk kamu yang gemar bergaya feminin. Produk ini pas untuk dipadankan dengan gaun terusan model A line. Berbahan alloy produk ini panjangnya 2,5 cm. Hadir dalam warna pink, produk bisa dibeli di Berrybenka dengan harga Rp 24.000.

Signorinostephanie 25118 Drop Earrings Anting - Baby Blue

Sumber gambar www.blibli.com

Kamu bisa tampil dengan kesan jauh lebih muda jika menggunakan anting yang tepat. Kamu bisa pilih anting mutiara untuk memberi efek rona wajah lebih bersinar sehingga bisa tampak lebih muda. Untuk produknya kamu bisa banget nih lirik yang satu ini.

Signorinostephanie 25118 Drop Earrings Anting ini hadir dalam warna baby blue. Sangat menawan dengan desain chic. Memiliki aksen flower drop, anting ini berjenis dangle fish hook earrings. Percantik tampilan kamu dengan produk seharga Rp 95.000 ini. Kamu bisa memilikinya dengan membeli anting ini di Blibli.

ORE - Xre Earring

Sumber gambar berrybenka.com

Tahukah kamu fungsi menarik dari anting model bundar? Anting ini mampu menyamarkan bentuk wajah lonjong loh. Untuk berkesan lebih muda bisa banget nih pakai anting bentuk bundar yang satu ini.

Ore mempersembahkan xre earring yang oke punya. Anting ini modelnya menggantung. Ada bandul menarik pada anting ini. Anting hadir dalam warna orange. Bisa dipadukan dengan dress simple favorit biar lebih feminin. Anting bahan alloy ini bisa dibeli seharga Rp 95.200 di Berrybenka.

Papercut Accessories G09 Cleeva EG50037 Anting - Grey Gold

Sumber gambar www.blibli.com

Kamu bisa juga pakai anting berwarna jika bosan dengan model anting yang sama. Kamu bisa pilih anting warna hitam atau warna gelap lainnya juga loh. Anting dengan warna cenderung gelap bisa menyerap kompleksi wajah kamu. Untuk bikin warna kulit wajah lebih bersinar kamu bisa pertimbangkan anting dari bahan emas kuning.

Papercut Accessories G09 Cleeva EG50037 Anting ini hadir dalam warna grey gold. Produk ini desainnya chic banget dan bikin kamu berkesan manis. Bisa dipakai dalam aneka acara formal dan bisa juga untuk acara tak resmi. Produk ini ukurannya 4,5 x 4,3 cm. Kamu bisa beli di website Blibli dengan harga Rp 29.500.

Stratto - Kaysha Earring

Sumber gambar berrybenka.com

Stratto merupakan brand yang menarik yang menawarkan gaya urban perkotaan. Keren banget untuk kamu yang suka bergaya kasual. Brand ini banyak mempersembahkan produk menarik seperti yang satu ini.

Kaysha Earring adalah produk keren dari Stratto. Hadir dalam warna merah produk ini dijual dalam ukuran all size. Anting ini panjangnya 7,5 cm dengan bahan alloy. Bisa didapatkan di Berrybenka dengan harga Rp 21.000.

Eustacia & Co - Bethany White Earring AT1217014

Sumber gambar www.zalora.co.id

Tone kulit tiap orang memang berbeda. Karena itu pemilihan warna perhiasan juga bisa mempengaruhi tone warna wajah seseorang. Kamu yang berkulit sawo matang hendaknya menghindari perhiasan kuning rose gold. Ini karena hanya akan meredupkan tone kulit kamu.

Bethany white earring AT1217014adalah produk unggulan Eustacia & Co. Anting ini panjangnya 5 cm dengan bahan dari kayu. Produk ini berwarna putih dan juga ungu. Kamu bisa beli produk anting menarik ini di Zalora dengan harga Rp 58.000.

Spicegift Kupu-Kupu 925 Sterling Anting - Silver

Sumber gambar www.blibli.com

Kamu bisa juga memakai anting berdasar bentuk wajah kamu. Wajah persegi lebih baik menghindari anting model panjang. Sedangkan wajah bentuk pir sebaiknya tak menggunakan anting yang berkesan ramai di bagian bawah. Untuk kamu yang berwajah oval, apa saja cocok untuk kamu kenakan.

Spicegift Kupu-Kupu 925 Sterling Anting ini keren banget loh. Produk ini berbahan sterling silver 925 yang paling bagus. Kamu bisa memiliki anting kupu dengan panjang 6 cm ini. Pas untuk arisan atau acara pesta. Produk berdesain chic ini manis banget deh untuk kamu pakai. Silahkan beli anting Rp 47.500 ini di Blibli.

Anneui AM45 Anting Magnet Sepasang Tanpa Tindik - Hitam

Sumber gambar www.blibli.com

Perhiasan berupa anting bisa membawa kamu untuk tampil lebih percaya diri. Produk anting bisa jadi pilihan tepat untuk tampil mewah tanpa berlebihan. Kamu jangan ragu kenakan anting untuk acara formal maupun informal.

Anneui AM45 Anting Magnet Sepasang Tanpa Tindik ini hadir dalam warna hitam. Produk ini desainnya trendy. Anting ini memiliki magnet untuk merekatkannya. Bisa dipakai pria dan juga wanita. Berbahan alloy antingnya berukuran 6 mm. Produk ini bisa dibeli seharga Rp 25.000 di Lazada.

Lunar - Melisssa

Sumber gambar www.stylebistro.com

Banyak sekali wanita yang tak mengerti bahwa desain anting bisa memberi tampilan beda pada pemakainya. Padahal model dan desain anting bisa banget menggambarkan karakter kamu loh. Maka dari itu pilih anting yang tepat ya.

Melisssa adalah produk bermutu persembahan Lunar. Anting ini modelnya gantung. Sangat cantik dengan bentuk bunga bikin tampilan makin feminin. Berbahan akrilik, ada juga beads untuk mempercantik anting ini. Ukurannya 7 cm dan bisa dibeli di Berrybenka dengan harga Rp 64.700.

From our editorial team

Semakin Girly dan Manis dengan Anting Lucu Pilihanmu

Kamu suka tampil dengan nuansa girly dan feminin? Kalau iya, kamu bisa tambahkan anting dengan model lucu di setiap penampilanmu. Jangan lupa untuk memilih jenis anting yang sesuai dengan model rambutmu dan pastikan warnanya juga matching dengan busana yang kamu kenakan. Pilih model anting lucu yang tak pasaran supaya kamu terlihat beda dan tak biasa, ya!

Tag