Tampilkan Kilau Cantikmu dengan 10 Koleksi Anting-anting Emas Orori yang Indah dan Memikat

Perhiasan termasuk anting-anting memang sudah jadi salah satu pelengkap penampilan wanita agar nampak makin elegan. Simak beberapa koleksi anting-anting emas terbaru dari toko online Orori, yang dirangkum oleh BP-Guide dalam artikel berikut jika kamu sedang mencari referensi anting untuk dikenakan.

Bagi Wanita, Anting-anting Emas Adalah Perhiasan yang Sangat Berharga

Khusus bagi kaum hawa, perhiasan adalah jenis kado terindah yang bisa mereka dapatkan. Ngak hanya sebagai kado, perhiasan bagi wanita menandakan jika pemberinya menganggap mereka sangat berharga. Sementara itu, tahukah kamu perhiasan apa yang sangat berharga di mata wanita? Bagi wanita, rupanya anting-anting emas adalah perhiasan yang sangat berharga.

Perhatikan Hal-hal Berikut Ini Sebelum Membeli Anting-anting Emas

Sumber gambar www.gempawnbrokers.com

Sebelum membeli anting-anting emas, ada baiknya jika kamu memperhatikan beberapa hal. Yang pertama adalah harga emas itu sendiri. Harga emas bisa saja sedang turun atau naik dan kamu perlu mencocokkannya dengan bujet yang kamu punya.

Berikutnya, yang nggak kalah penting adalah mencocokkan anting yang dibeli dengan bentuk wajah. Bagi pemilik wajah oval, harus banyak bersyukur karena segala jenis anting cocok dipakai oleh kalian. Bagi pemilik wajah kotak dan bulat, hendaknya menghindari jenis anting hoop. Sementara itu, pemilik wajah berbentuk hati sangat cocok dengan anting tear drop. Anting berbentuk bulat juga dapat menambah kesan feminin pada pemilik wajah berbentuk segitiga.

Tingkat Kemurnian dan Berat Emas

Sumber gambar www.mygoldguide.in

Hal lain yang juga harus kalian perhatikan adalah kemurnian emas itu sendiri. Di Indonesia, ada beberapa macam jenis emas yaitu 24 karat dengan 90% emas, 23 karat dengan 70% emas, dan 22 karat dengan 40% emas. Penjualannya masih sangat tradisional sehingga kamu perlu teliti juga dalam menimbang berat emas yang dibeli.

Variasi Warna Emas

Sumber gambar www.wikihow.com

Apa yang kamu ketahui tentang variasi warna emas? Ternyata, emas yang beredar saat ini nggak cuma emas kuning dan putih seperti yang kita tahu selama ini. Ada lagi jenis emas yang cukup digemari, yaitu warna rose gold. Warna rose gold berupa pink ini didapatkan dari campuran emas dengan tembaga. Selain rose gold, ada juga emas hitam yang merupakan campuran emas dengan rhodium hitam. Lebih banyak lagi, ada juga emas biru, ungu, dan hijau. Banyak ya ternyata!

Kebijakan Pengembalian

Sumber gambar blog.vendhq.com

Selanjutnya adalah kebijakan pengembalian. Ini penting jika kamu memperoleh barang tidak sesuai dengan keinginan alias cacat. Contoh kebijakan pengembalian misalnya adalah toko bersangkutan hanya akan menerima barang cacat produksi, permintaan pengembalian haruslah diberitahukan kepada toko dalam waktu 1x24 jam sejak mendapatkan barang, dan kemudian proses pengembaliannya dalam 7 hari kerja. Pokoknya, telitilah sebelum membeli dan pahami prosedur setiap toko supaya kamu tidak kerepotan!

Sertifikat Keaslian

Sumber gambar www.gia.edu

Yang terakhir adalah sertifikat keaslian. Sertifikat keaslian, kwitansi, serta nota pembelian adalah bukti sah yang menunjukkan kamu membeli emas di toko yang tertera dan emasmu asli. Ini memudahkan kamu jika suatu saat kamu merasa ada yang salah dengan emas yang kamu beli atau kamu sekadar ingin menjualnya.

Koleksi 10 Anting-anting Emas ORORI Terbaru yang Bisa dijadikan Pilihan

Sumber gambar id.pinterest.com

Koleksi anting-anting emas terbaik dimiliki oleh Orori. Berikut ini daftar koleksi terbaru dari Orori yang bisa kamu jadikan pilihan:

Anting Emas Geometris 1141

Sumber gambar www.orori.com

Koleksi pertama adalah Anting Emas Geometris 1141. Maksud dari penamaan geometris adalah karena bentuk anting yang berupa bentuk-bentuk geometri, seperti segitiga, lingkaran, dan persegi. Desain anting jenis ini sangat simpel dan nyaman karena mengikuti bentuk telinga.

Tersedia dalam 2 jenis, yaitu emas putih dan rose gold, anting ini dibuat dari emas asli 18 karat. Kamu bisa mendapatkannya di website orori.com. Untuk mendapatkan anting seberat 0,8 gram ini, kamu harus merogoh kocek hingga Rp 1.493.000.

Anting Emas Kelopak Bunga 1139

Sumber gambar frontend.orori.com

Kalau kamu ingin anting yang lebih artistik, kamu bisa mencoba Anting Emas Kelopak Bunga 1139 dari Orori. Sesuai namanya, bentuk anting berupa kelopak bunga yang terbuat dari berlian imitasi yang berkilau indah. Orori membanderol anting cantik seberat 0,5 gram ini dengan harga Rp 2.128.000.

Anting Hoop Emas 1143

Sumber gambar id.aliexpress.com

Kamu punya wajah berbentuk kotak atau permata? Jika iya, maka kamu perlu anting yang dapat memperhalus garis wajahmu. Anting Hoop Emas 1143 bisa jadi solusi buat si pemilik wajah kotak yang punya garis wajah tegas. NGak cuma cocok untuk mereka saja, anting ini juga bisa kamu jadikan anting pesta dan anting sehari-hari yang nggak neko-neko. Kamu bisa membeli anting hoop emas 18K punya Orori dengan harga Rp 1.463.000.

Anting Vertikal Emas Putih 1065

Sumber gambar www.orori.com

Bagi kalian yang gemar berpesta, anting vertikal juga bisa dijadikan pilihan. Desainnya yang panjang dan ramping dengan tambahan berlian/mutiara, benar-benar pas digunakan sebagai aksesori pesta. Orori memiliki koleksi Anting Vertikal Emas Putih 1065 buat kamu yang hobi pesta. Selain cocok untuk pesta, anting vertikal juga digemari wanita berbadan gemuk karena dapat membuat mereka terlihat kurus. Kamu bisa memilikinya dengan merogoh sakumu sebesar Rp 1.298.000.

Anting Berlian Pita 1083

Sumber gambar www.orori.com

Anting Berlian Pita 1083 merupakan koleksi mahal dari Orori. Buat kamu yang suka koleksi berlian, pasti tahu dong kalau berlian ini punya grade. Nah, grade berlian dari anting ini adalah grade F yang termasuk ke dalam daftar berlian dengan grade tinggi. Ngak heran, anting berlian dengan bentuk pita ini dibanderol dengan harga Rp 6.378.000 untuk emas 18K.

Anting Berlian Aksen Hati 1003

Sumber gambar www.orori.com

Masih dengan koleksi berlian dari Orori, ada juga Anting Berlian Aksen Hati 1003. Cocok banget buat para lelaki yang ingin menyatakan cinta ke pasangannya. Kamu harus merogoh kocek cukup besar untuk mendapatkannya. Orori membanderol anting 1,5 gram ini dengan harga Rp 12.110.000.

Anting Solitaire Hati 1001

Sumber gambar www.priceza.co.id

Tertarik dengan anting berbentuk hati, tapi nggak punya banyak bujet? Tenang saja karena Orori punya koleksi anting berbentuk hati lainnya yang lebih murah. Anting Solitaire Hati 1001 seharga Rp 6.202.000 bisa nih, dipilih buat pemilik bujet kecil.

Bedanya apa sama jenis anting sebelumnya? Kali ini anting berbentuk hati dari Orori merupakan jenis anting menjuntai yang solitaire. Solitaire artinya cuma terbuat dari 1 mata berlian saja. Klasik deh pokoknya!

Anting Berlian Angel 1086

Sumber gambar www.orori.com

Berikutnya ada jenis anting berlian yang nggak cuma mewah untuk pesta, tetapi desainnya bisa dipakai segala usia. Iya, selain untuk pesta, Anting Berlian Angel 1086 dari Orori bisa juga dijadikan kado untuk adik atau pun anak. Anting seberat 2,2 gram ini terbuat dari emas 18K dan dijual dengan harga Rp 5.703.000.

Anting Berlian Bulan Sabit 1093

Sumber gambar www.orori.com

Anting Berlian Bulan Sabit 1093 seberat 1,5 gram juga bisa diberikan kepada anak. Orori membanderol anting bulan sabit ini dengan harga Rp 7.902.000. Bentuk antingnya yang sederhana sangat cocok untuk anggota keluarga yang masih remaja.

Anting Berlian Bunga Azalea 1009

Sumber gambar www.priceza.co.id

Koleksi terakhir dari Orori menawarkan desain unik, yaitu bunga azalea. Tahukah kamu tentang bunga azalea? Bunga ini populer di Amerika Serikat sebagai bunga yang mampu menyerap karbondioksida dengan baik sehingga memakai aksesori berbentuk bunga azalea bisa menimbulkan kesan menyejukkan. Kamu bisa membelinya di Orori dengan harga Rp 10.402.000. Jika ingin lebih murah, Blibli membanderol anting ini dengan harga Rp 9.547.000.

From our editorial team

Percantik Penampilanmu dengan Anting Anting Emas Terkini

Tampil cantik adalah idaman setiap wanita dan tak cuma pakaian saja yang bisa membuat para wanita makin cantik, lo! Untuk menambah kesan mewah dan elegan, penggunaan aksesori seperti anting-anting bisa jadi pilihan asal kamu memilih anting dengan model yang tepat. Sebelum membeli anting, perhatikan juga kadar emas anting tersebut dan periksa kelengkapan dokumennya agar tidak kecewa nantinya.