Trend Army Look Dan 9+ Pilihan Celana Pendek Gaya Militer Yang Bakal Bikin Penampilanmu Makin Macho

Trend Army Look Dan 9+ Pilihan Celana Pendek Gaya Militer Yang Bakal Bikin Penampilanmu Makin Macho

Pria mana yang tak ingin tampil keren dan macho? Jika bosan dengan outfit yang itu-itu saja, Anda bisa menjajal tren fashion army look. Tak perlu bingung cukup padukan celana pendek army yang direkomendasikan BP-Guide berikut ini dengan atasan yang tepat. Selamat mencoba!

Celana Pendek Pria Army Yang Sedang Jadi Tren Di Kalangan Pria

Sumber gambar www.celebuzz.com

Siapa sih yang tak tahu motif army look? Motif mirip seragam tentara ini disukai banyak kalangan mulai tua muda, anak kecil maupun orang dewasa. Baik pria maupun wanita juga suka. Tapi kali ini, kami akan bahas army look yang digunakan untuk celana pendek pria. Gaya army style ini juga banyak disukai oleh para selebriti seperti Liam Hemsworth.

Motif army look ini didominasi model camouflage dengan desain yang tidak mirip dengan model pakaian dinas militer negara kita. Warna-warnanya juga didominasi warna khaki, tan, dan olive-drab. Membentu motif camo yang keren dan tidak biasa.

Meskipun terkesan kaku karena mengambil ide motif dari milliter, mengenakan pakaian model army look tetap bisa terlihat santai. Tinggal dipadukan saja dengan kaos dan sepatu sneakers maka tampilan army look Anda sudah lebih kasual.

Pastikan motif army look dari pakaian Anda merupakan motif paling baru. Jangan sampai Anda terlihat kurang mengikuti tren karena menggunakan motif army yang sudah tidak menjadi tren lagi.

Tips Tampil Keren Ala Army

Sumber gambar id.pinterest.com

Celana pendek memang punya kesan kasual yang kuat. Tapi jika salah memadupadankan celana pendek pria army bisa membuat Anda terlihat aneh. Karena itulah ada banyak pria yang masih ragu dan takut untuk mengenakan celana pendek model ini.

Untuk itulah kami berikan sejumlah tips agar Anda bisa tetap terlihat keren saat mengenakan celana pendek pria army. Simak yuk.

Perhatikan Corak, Warna, Dan Bahan

Sumber gambar kamo-uniforma.ru

Celana army look punya motif utama yaitu camouflage. Corak ini sendiri terdiri dari banyak varian. Namun yang paling banyak dikenal adalah woodland dengan nuansa cokelat dan hijau yang kental. Selain itu ada juga corak digitalcamo (MarPat). Corak terakhir merupakan motif kekinian yang juga banyak digunakan oleh militer di dunia.

Untuk warna tentu saja berdasarkan warna-warna yang biasa digunakan militer. Seperti hijau tua, biru laut, dan biru dongker. Ada juga warna cokelat yang kerap dipakai militer di padang pasir. Terakhir ada juga warna hitam yang kerap dipakai oleh pasukan khusus.

Mengenai bahan, tentu saja mayoritas terbuat dari Ripstop. Bahan ini kuat dan sangat menunjang mobilitas. Pola susunan benang pada bahan ini dibuat sedemikian rupa agar tidak mudah sobek.

Ingin Tampil Keren Dengan Gaya Army Look? Tambahkan Beberapa Aksesoris

Sumber gambar id.pinterest.com

Selain celana dengan motif army, Anda bisa memperkuat tampilan militer dengan menambahkan sejumlah aksesoris. Berikut adalah beberapa pilihan aksesoris yang bisa bikin tampilan Anda lebih keren:

  • Jam Tangan
    Saat ini ada banyak jam tangan dengan motif army. Tidak hanya motif yang berbau militer, jam tangan ini juga punya fungsi maksimal di alam bebas. Tangguh seperti laiknya para prajurit.
  • Sepatu
    Motif camouflage juag sudah merambah ke sepatu. Aksesoris keren ini pas jika dipadukan dengan kaos dan celana jeans.
  • Tas
    Tas dengan gaya militer juga sudah banyak tersedia di pasaran. Dari mulai tas ransel hingga selempang yang berukuran lebih kecil. Tas motif militer akan melengkapi penampilan army look Anda.
  • Sarung ponsel
    Umumnya, sarung ponsel bermotif yang lucu. Tapi memakai sarung ponsel dengan motif army justru akan memberi kesan yang berbeda. Kesan macho akan terlihat dari sarung ponsel ini.

Pentingnya Padu Padan Pakaian Army Style

Sumber gambar id.pinterest.com

Celana pendek motif army punya karakter yang versatile, bisa menyesuaikan dengan padanan yang lain. Namun tetap, celana ini hanya pas dipakai untuk aktivitas kasual. Karena itu pastikan Anda memadukannya dengan atasan kasual seperti kaos atau kemeja lengan pendek.

Gaya Perpaduan Celana Pendek Army Yang Bisa Dicoba

  • Casual-Smart Look
    Gaya tampilan ini membutuhkan kemeja lengan panjang, blazer, dan sepatu loafer. Pilihan lainnya adalah kemeja lengan pendek untuk tampilan lebih santai. Tentu saja, tetap dengan memakai celana pendek army Anda.
  • Formal Look
    Perpaduan celana pendek army dengan kemeja dan blazer hitam sangat sempurna menciptakan gaya formal. Tambahkan sepatu kulit agar lebih elegan.
  • Smart Casual Wear
    Memadukan celana pendek army dengan oxford shirt akan membuat Anda terlihat trendi. Bisa ditambahkan sweater dan dasi untuk menambah kesan kasual yang smart.
  • Sporty Style
    Tampilan sporty bisa Anda dapatkan dengan memadukan celana pendek army dengan t-shirt dan jaket bomber. Sempurnakan gaya Anda dengan memakai sepatu sports.

Model Celana Pendek Pria Army Yang Bisa Jadi Pilihan

Sumber gambar www.bsgbletchley.co.uk

Tren celana army memang tidak selalu berada di atas. Namun, tetap menjadi salah satu model dan motif favorit setiap tahunnya. Bahkan belakangan kian tumbuh menjadi tren yang lebih kuat.

Berikut kami berikan sejumlah rekomendasi produk yang pantas Anda coba.

Malibu Pants

Sumber gambar www.zalora.co.id

Malibu merupakan brand clothing asal Los Angeles, Amerika Serikat. Meski produk impor, celana army merek ini cukup terjangkau. Harganya berkisar antara Rp 160.000 hingga Rp 183.000. Bisa didapatkan di marketplace seperti Zalora.

Salah satu seri yang direkomendasikan adalah Malibu Bermuda Short Pants. Celana pendek army look ini tersedia dalam pilihan warna cokelat dan hijau. Ukurannya regular fit. Detailnya antara lain 2 kantong di samping dan belakang serta kancing dan resleting depan. Terbuat dari katun yang berkualitas.

CBR Six Isc 303

Sumber gambar www.lazada.co.id

Bahan utama celana pendek army BR Six ISC 303 Garivald menggunakan twill. Bahan ini punya karakter tidak mudah ditembus air. Dengan motif camouflage, celana ini sangat pas digunakan sebagai teman berpetualang di alam bebas.

Detailnya antara lain back flap pocket, Side flap pocket, dan belt loop. Bisa Anda beli di Lazada seharga Rp 138.952 atau di Blibli yang dijual Rp 186.000.

Emba Casual Shorts

Sumber gambar shop.excite.co.id

Beberapa pilihan celana army dari Emba adalah:

  • Emba Casual Redom. Warna utamanya adalah abu-abu dengan motif army yang menarik. Memiliki 2 kantong depan dan 2 kantong belakang. Terbuat dari katun berkualitas. Dijual di Zalora dengan harga Rp 344.925.
  • Emba Casual Shorts Pants DAYTON Stone. Celana pendek ini berbahan katun dengan warna hijau khas militer. Memiliki detail anchor pattern dengan kancing dan resleting. Plus 2 kantong belakang dan samping. Bisa Anda dapatkan melalui Blibli dengan banderol Rp 250.000.

Valatex Borjue

Sumber gambar www.pricenia.com

Celana model kargo Valatex Borjue ini terbuat dari bahan yang tebal tapi tidak membuat Anda cepat gerah. Tetap nyaman dipakai dan pas menjadi teman keseharian Anda. Apalagi modelnya cukup simpel.

Warna yang tersedia antara lain hijau, biru, dan abu-abu. Bisa dibeli melalui Shopee dan Lazada dengan kisaran harga antara Rp34.920 hingga Rp 41.650.

Nevada Army Short Pants

Sumber gambar donggala.g.podew.info

Brand Nevada juga tak mau kalah dalam produksi celana model cargo. Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang doyan melakukan aktivitas di alam bebas.

Salah satu produknya adalah Army Cargo Shorts. Celana dengan motif army ini memiliki beberapa kantong dan terbuat dari bahan woven. Warna yang tersedia hanya hijau dengan ukuran mulai dari S hingga XL. Bisa dibeli melalui mataharimall seharga Rp 132.237.

Nevada Men's Cargo Pants

Sumber gambar fashion.mataharimall.com

Celana cargo berikutnya yang ditawarkan brand Nevada adalah Nevada Men's Cargo Pants. Desainnya sporty dan manly. Terbuat dari woven yang tetap nyaman meski dipakai seharian. Terdapat kantong samping khas celana cargo.

Warna yang disediakan hanya hijau army dengan motif camouflage. Celana ini bisa dibeli secara online melalui mataharimall seharga Rp 99.950.

DEcTionS Celana Pendek Blackhawk Tactical Outdoor

Sumber gambar www.amazon.com

Celana pendek Blackhawk dari DEcTionsS ini dibuat dari bahan yang tebal. Seperti bahan denim tapi lebih lembut dan fleksibel. Tersedia pilihan warna seperti hitam, krem, cokelat, dan warna-warna alam lainnya.

Terdapat banyak kantong, dari mulai belakang, depan, dan samping. Pada bagian belakang pinggang menggunakan karet yang fleksibel. Dijual seharga Rp 169.900 di mataharimall.

Valatex Leopard Cargo

Sumber gambar www.igaten.com

Bagi Anda yang ingin memiliki celana motif army tapi terkendala dengan ukuran tubuh yang ekstra besar, bisa memilih celana Valatex Leopard Cargo. Ukurannya memang jumbo dengan lingkar paha mencapai 52 cm.

Terbuat dari katun berkualitas dan nyaman dipakai. Celana ini dibanderol Rp 44.000 saja di mataharimall.

100Denim Short Tactical Military Pants

Sumber gambar goolapak.com

Celana model tactical merupakan model yang tengah menjadi tren belakangan ini. Terkait dengan aktivitas militer dan kepolisian yang terlihat menggunakan celana model tactical.

Untuk celana 100Denim Short Tactical Military Pants ini dibuat dari katun ripstok premium yang sangat berkualitas. Apalagi jahitannya kuat dan rapi. Tersedia mulai ukuran 32 sampai 42. Bisa Anda dapatkan di mataharimall dengan harga Rp 160.000 saja.

From our editorial team

Tampil Garang Dan Macho Dengan Army Style

Para pria tentu identik dengan sifat manly dan penampilan yang macho. Salah satu fashion style yang bisa digunakan untuk membuat penampilan makin manly adalah pakaian dengan corak army atau militer. Ada banyak pilihan pakaian motif army yang bisa digunakan salah satunya celana pendek. Tampilan army look dengan celana pendek tentunya cocok digunakan untuk outfit kasual atau santai saat berjalan-jalan atau sekedar nongkrong bersama teman.