30 Brand Pilihan Celana Chino Pria dan Wanita Terbaru Rekomendasi dari Para Ahli (2022)

30 Brand Pilihan Celana Chino Pria dan Wanita Terbaru Rekomendasi dari Para Ahli (2022)

Selalu ada yang menarik dari fesyen, salah satunya celana chino pria. Cocok digunakan dalam segala suasana, dan tentunya nyaman digunakan. Itulah sebabnya, BP-Guide akan menghadirkan berbagai pilihan celana chino yang cocok untuk Anda. Selamat menyimak!

Dalam Perkembangannya Celana Chino Kini Mulai Banyak Digemari

Awalnya, celana chino adalah celana asal negeri Cina yang berhasil menjadi salah satu desain celana yang menarik dan fenomenal. Celana ini memiliki banyak variasi dan juga kantong dengan ukuran besar di bagian depan. Chino adalah Cina dalam bahasa Spanyol, merupakan celana yang awalnya didesain untuk tentara atau kegiatan militer.

Selanjutnya, celana ini menjadi celana yang diminati, karena nyaman digunakan. Kelebihan dari celana ini adalah dibuat dari bahan twill yang lebih ringan dari denim, juga tidak panas. Karena tidak panas dan tidak berat, maka celana ini menjadi pilihan populer bagi masyarakat.

Tips Memilih Celana Chino yang Pas

Celana chino banyak dan mudah ditemukan di pasaran. Celana ini juga memiliki banyak style dan model. Secara umum celana ini dibagi menjadi dua jenis, yakni celana dengan lipatan atau pleated dan celana tanpa lipatan atau plat front. Memilih celana chino yang tepat juga harus disesuaikan dengan postur tubuh.

Bila bertubuh gemuk, sebaiknya gunakan jenis pleated. Akan tetapi, Anda yang bertubuh langsing maka akan lebih cocok dengan flat front. Selain itu, masih banyak tips memilih celana chino. Apa saja? Simak ulasan BP-Guide di bawah ini.

Kenali Jenis Celana Chino

Celana chino memiliki banyak jenis lainnya. Di Indonesia, paling banyak digemari adalah celana jenis skinny. Tapi, celana ini tidak cocok dengan Anda yang bertubuh besar dan gemuk. Kecuali, bila tubuh Anda ramping dan tidak terlalu tinggi besar.

Selain skinny, masih ada jenis lainnya seperti straight fit, slim fit dan boot cut. Jenis straight fit yang lurus ke bawah, juga bisa digunakan dalam situasi yang formal. Sedangkan slim fit memiliki potongan yang mengikuti bentuk kaki, sehingga lebih cocok untuk situasi kasual.

Celana dengan jenis boot cut adalah celana dengan model melebar di bagian bawah. Jadi, bila pakai sepatu boot, maka bagian kepala sepatu tersebut akan masuk ke dalam celana. Jadi, setelah mengetahui apa saja jenis celana chino yang tepat, Anda sekarang bisa memastikan celana apa yang tepat untuk Anda.

Sesuaikan Warna dengan Acara

Sumber gambar www.menstylefashion.com

Selain bahan dan jenis celana, Anda tentu wajib memperhatikan warna celana chino tersebut. Warna dari celana disesuaikan dengan situasi yang akan dihadapi. Misalnya, celana berwarna gelap bisa memberi kesan profesional pada diri Anda, sehingga juga cocok digunakan saat bekerja.

Selain itu, celana yang berwarna lebih netral akan lebih cocok digunakan saat situasi kasual. Tidak hanya itu, dalam beberapa situasi formal dengan paduan kemeja yang paduan warnanya senada, juga akan terlihat lebih menarik.

Warna seperti merah, biru dan sejenisnya lebih cocok untuk jalan-jalan atau situasi yang sangat santai dan kasual. Warna tersebut akan kurang cocok bila digunakan dalam bekerja atau ke kantor.

Pastikan Ukuran Celana Menempel di Pinggang

Sumber gambar https://www.kohls.com

Pilih celana yang benar-benar pas, dengan menyesuaikan ukuran yang tepat dengan pinggang Anda. Juga pastikan bahwa celana chino yang dipilih nyaman, pas dan sesuai dengan bentuk kaki Anda.

Bila kaki Anda kurus atau memiliki kaki yang jenjang, maka potongan slim to fit dan skinny akan cocok dengan Anda. Tapi, bila Anda bertubuh lebih gemuk dengan kaki yang besar, maka model yang cocok adalah regular. Pastikan celana tersebut tetap menempel di bagian pinggang, meskipun Anda berdiri atau duduk. Bila saat duduk malah melorot, mungkin ukurannya masih kurang tepat.

Cara Stylish Menggunakan Celana Chino

Sumber gambar https://greenhawsblog.files.wordpress.com/

Ada banyak cara untuk tampil menarik dengan celana chino bagi pria. Anda bisa memadukannya dengan berbagai jenis atasan, mulai dari kemeja, jaket, sweater sampai kaos. Jaket yang digunakan bisa jaket denim, sampai jaket kulit juga akan cocok digunakan.

Jangan salah, memadukan dengan blazer dan kaos juga akan memberi kesan santai, kasual namun menarik. Selain itu, dandanan tersebut juga bisa digunakan saat situasi formal. Atau, Anda bisa memadukan celana chino hitam dengan pakaian berlengan panjang. Warna keduanya harus senada. Apabila Anda tambahkan topi jenis beanie tentu akan memberi kesan penampilan khas Korea.

Berikut masih banyak paduan yang tepat dengan celana chino rekomendasi dari BP-Guide. Simak, ya.

Padukan dengan Polo Shirt

Sumber gambar lookastic.co.uk

Paduan pertama yang bisa Anda coba adalah paduan dari polo shirt dengan celana chino. Ditambah dengan sepatu jenis boat shoes akan memberi kesan santai namun sopan. Jadi, dengan tampilan ini Anda dapat tampil dalam situasi semi-formal dengan tetap menarik.

Untuk paduan warna, Anda bisa memilih polo shirt berwarna putih dengan celana chino putih misalnya. Padukan dengan tali pinggang dan sepatu loafer berwarna cokelat tua. Tampilan tersebut akan membuat Anda terkesan manis. Agar lebih simpel, padukan celana chino khaki dengan polo shirt untuk tampilan yang lebih menarik.

Jaket Denim dan T-shirt Simpel

Sumber gambar divjyot.wordpress.com

Celana chino dengan warna yang cerah dan lembut, bisa dipadukan dengan kaos atau kemeja dengan jaket denim untuk tampilan yang keren, cool, namun terkesan santai. Bisa juga dengan memadukan jaket denim bersama kaos.

Apalagi jika Anda menggunakan celana berwarna hijau army untuk tampilan yang lebih "laki". Semakin menarik dengan tambahan sepatu boots. Sedangkan padanan celana chino dengan jaket denim dilengkapi t-shirt berwarna putih terang akan lebih santai untuk jalan-jalan.

Kemeja Flanel

Sumber gambar lookastic.com

Salah satu paduan yang tepat untuk kuliah adalah celana chino dengan kemeja flanel. Keduanya seperti diciptakan untuk saling melengkapi, sehingga terkesan menarik meski simpel. Celana chino memiliki satu warna saja.

Oleh karena itu, Anda bisa memilih warna yang gelap atau netral untuk dipadukan dengan kemeja flanel. Sebab, kemeja flanel sudah memiliki motif yang cukup ramai sehingga cukup dipadukan dengan bawahan yang netral.

Atau, paduan lainnya yang bisa Anda coba adalah dengan menambahkan sneaker. Jadi, paduan kemeja flanel berwarna cerah dengan warna utama biru, dipadukan dengan chino berwarna cokelat dan sepatu sneakers akan memberi kesan santai, namun tetap keren dan menarik saat kuliah.

Kemeja formal

Sumber gambar lookastic.com

Dipadukan dengan kemeja formal, serta aksesoris tambahan seperit dasi atau syal misalnya, ditambahkan dengan sepatu formal akan menjadikan tampilan Anda sangat formal sehingga bisa digunakan saat bekerja.

Warna celana chino yang bisa Anda pilih adalah warna netral, atau khaki. Sedangkan kemejanya tentu berwarna putih polos. Menggunakan blazer dan syal akan memberi kesan santai, namun tetap bisa digunakan saat bekerja. Jadi, lebih menarik dan tetap elegan.

Kemeja Denim

Menggunakan kemeja denim juga merupakan pilihan yang tepat untuk dipadukan dengan celana chino. Selain tampilan yang lebih simpel, tentunya paduan ini akan menjadikan Anda tampil dalam kondisi kasual dengan tetap keren.

Warna dari celana chino yang bisa dipilih adalah warna-warna terang seperti cokelat, cream, biru dan khaki. Lalu, gunakan baju kaos warna cerah dengan kemeja denim yang tidak usah dikancing. Tampilan ini akan membuat Anda tampak lebih muda.

30 Brand Celana Chino Rekomendasi Pada Ahli

Sudah siap untuk tampil keren dengan celana chino yang menarik? Tidak ada salahnya Anda memilih produk yang branded agar lebih berkualitas dan lebih tahan lama. Tidak usah bingung memilih, karena BP-Guide akan memberi rekomendasi brand celana chino yang bisa Anda pertimbangkan. Berikut 30 brand rekomendasi dari para ahli yang bisa dipertimbangkan untuk menunjang gaya Anda.

Brand Celana Chino untuk Pria, Tampil Rapi dan Maskulin

1. Zara Man Chino, Keren dan Berkualitas

Zara adalah salah satu produsen pakaian asal Spanyol yang menawarkan kualitas dan gaya dalam satu produk. Brand ini juga mengeluarkan beberapa produk celana Chino. Salah satunya adalah Zara Chino Panjang Pria.

Hadir dalam balutan warna mustard yang keren dalam model straight fit yang keren. Dibuat dari bahan katun yang berkualitas dan kuat. Untuk membelinya, Anda bisa bisa membelinya di toko online terpercaya, atau langsung di outlet Zara di seluruh Indonesia.

Harga Rp. 225.000-400.000

2. Carvil Chino, Nyaman dan Trendi

Tidak hanya sendal dan sepatu, Carvil yang berdiri sejak tahun 1978 ini sudah menjual berbagai jenis pakaian pria dan wanita. Tidak ketinggalan juga celana Chino yang trendi dan berkualitas. Salah satu produknya yang direkomendasikan adalah Carvil Celan Chino Panjang.

Hadir dengan warna khaki yang menawan dan model regular fit yang cocok untuk segala situasi. Dibuat dari bahan katun berkualitas dan didesain mid rise.

Harga Rp. 165.000-200.000

3. Lois Jeans Chino, Berkualitas Tinggi

Ternyata, selain memproduksi pakaian dengan bahan Denim, brand ini juga memproduksi celana chino yang pas untuk dandanan sehari-hari Anda.

Produk Lois Jeans Celana Chino Basic Panjang misalnya. Dengan warna beige dan modelnya yang slim fit serta desain mid rise menghadirkan kesan menarik dan keren bagi pemakainya. Celana ini dibuat dengan bahan katun berkualitas yang tahan lama.

Harga Rp. 275.000-300.000

4. 3 Second Chino, Keren dengan Tampilan Street Wear

Brand 3 Second adalah salah satu produk lokal yang kualitasnya mampu bersaing dengan produk impor. Brand yang sudah mulai ada sejak 2002 ini juga memproduksi celana chino yang memiliki ciri khas gaya street wear, sangat cocok untuk Anda yang masih muda atau dewasa yang berjiwa muda.

3 Second Celana Chino Panjang model regular fit yang unlined dan mid rise sangat cocok untuk tampilan terbaik Anda. Bahan katun berkualitas dilengkapi dengan kancing dan resleting depan, serta kantong samping dan belakang.

Harga Rp. 200.000-250.000

5. Emba Casual Chino, Tetap Trendi Saat Bersantai

Sesuai namanya, Emba Casual menghadirkan celana dan baju yang kasual, pas untuk digunakan saat santai. Semua produk dari brand ini dibuat dari bahan berkualitas yang melalui proses QC sehingga dijamin kualitasnya.

Celana chino panjang dari Emba Casual dengan warna hitam dan model yang regular fit serta mid rise bisa Anda jadikan pilihan.

Harga Rp. 70.000-150.000

6. Greenlight Chino, Up to Date & Stylish

Brand Greenlight yang sudah mulai mengibarkan benderanya sejak era 90-an ini sangat dekat dengan anak muda. Konsepnya yang selalu up to date, trendi dan stylish menjadi pilihan terbaik bagi pria muda. Begitu pula celana chino yang memiliki desain unik.

Greenlight Chino biasanya memiliki warna yang menawan serta desain yang slim fit yang sangat cocok untuk Anda yang ingin selalu tampil muda.

Harga Rp. 380.000-400.000

7. Osella Chino, Tampil Kasual dan Tampan

Brand yang direkomendasikan selanjutnya adalah Osella. Brand yang satu ini ciri khasnya adalah tampilan kasual dalam mode urban yang cocok dengan segala situasi. Produk yang bisa Anda pertimbangkan dari brand ini salah satunya adalah Osella Celana Chino Panjang.

Modelnya slim fit yang mid rise dilengkapi pula dengan belt loops dan kantong samping dan belakang. Produk lainnya adalah Osella Celana Chino panjang dengan warna dark brown yang menarik. Modelnya slim fit dan dibuat dari bahan berkualitas.

Harga Rp. 200.000-400.000

8. Volcom Chino, Celana Chino Berkelas Internasional

Produk dari brand Volcom juga memiliki kualitas yang mumpuni serta desain yang stylish. Brand asal California ini dikenal sebagai produsen berbagai jenis pakaian untuk pria dan wanita usia muda. Tentunya, tidak ketinggalan Volcom juga memproduksi celana Chino.

Dua rekomendasi BP-Guide adalah Volcom Celana Chino Panjang warna hitam dan warna hide brown. Keduanya didesain dengan model regular fit yang midrise dari bahan katun berkualitas.

Harga Rp. 130.000-200.000

9. DC Chino, Nyaman dan Sporty

Sejak didirikan tahun 1994 silam di Amerika, DC menjadi salah satu brand populer bagi masyarakat. DC memproduksi sejumlah produk khusus skateboarding dan kekinian dengan nuansa sporty bagi anak muda.

Salah satu produksi dari DC adalah Celana Chino Panjang dengan warna brindle solid. Modelnya slim fit dan mid rise. Bahan yang digunakan adalah katun berkualitas tinggi jadi tahan lama dan tidak luntur.

Harga Rp. 1.200.000-250.000

10. Erigo Chino, Keren untuk Kegiatan Sehari-hari

rigo adalah salah satu lini pakaian terbaik dan berkualitas tinggi di antara brand lokal Indonesia lainnya. Tidak hanya serba guna karena modis, celana ini juga merupakan must-have item bagi para pria.

Erigo Chino Pants di design dengan warna indah dengan kain pilihan yang membuatmu nyaman sepanjang hari. Memiliki live-button, resleting, belt loop, dan 4 saku simpel pada bagian pinggul.

Harga Rp. 160.000-200.000

11. Nevada Chino, Lokal Rasa Internasional

Nevada merupakan merek pakaian terkemuka yang dimiliki oleh Departemen Store Matahari. Karena itu, di Departemen Store Matahari kita bisa sangat mudah kita jumpai produk Nevada.

Tidak hanya pakaian, Nevada juga memililki produk celana chino yang tidak kalah kualitasnya dengan produk chino buatan luar negeri.

Harga Rp. 270.000-300.000

12. Gabrielle Chino, Tampil Keren Maksimal

Saat mengunjungi departemen store terkenal di negara kita, Anda pasti akan mudah menjumpai brand pakaian yang satu ini. Hal ini tidak mengherankankarena Gabrielle memang salah satu brand pakaian yang sudah punya fans setia.

Gabrielle memiliki banyak sekali produk pakaian dan salah satu yang terbaik adalah produk celana chino prianya.

Harga Rp. 291.000-300.000

13. Wrangler Chino, Tampil Keren Setiap Saat

Siapa yang tidak kenal dengan brand Wrangler? Pasti Anda semua sudah pernah mengenalnya bukan? Brand yang terkenal dengan pakaian berbahan denim atau jeans ini pun punya produk yang tidak keren, yaitu celana chino.

Dengan celana chino ini, Anda akan tampil keren setiap saat, di mana pun dan kapan pun.

Harga Rp. 250.000-300.000

14. Lea Chino, Pelopor Celana Chino

Dari sekaian banyak brand yang memiliki produk celana chino, bisa dibilang Lea adalah pelopornya. Ketika brand lain belum memilki celana chino, Lea sudah punya dan akhirnya menjadi tren saat itu.

Tidak hanya pelopor, kualitas terbaik pun selalu dikedepankan oleh brand yang juga terkenal dengan celana jeans dengan kualitas terbaik ini.

Harga Rp. 400.000-500.000

15. Levis Chino,Celana Chino Terbaik dari Sang Legenda

Bicara celana pria, terutama celana berbahan denim, Levis bisa disebut sebagai legenda. Sudah memproduksi celana dari dahulu kala, Levis juga ternyata memiliki produk celana chino yang sudah pasti memiliki kualitas yang tinggi.

Karena kualitasnya yang tinggi, bisa dipastikan harganya pun juga tinggi. Tapi untuk para penggemarnya, harga tersebut bukan lah masalah yang berarti.

Harga Rp. 350.000-400.000

16. Hammer Chino, Tampil Lebih Modis

Hammer Man Chino Basic adalah salah satu produk terbaik dengan kualitas tinggi. Dengan warna dan design menarik, celana serba guna ini membuat tampilan menjadi lebih modis.

Celana Hammer Chino berbahan 100% katun yang lembut, sehingga akan terasa nyaman dipakai untuk kegiatan apapun sehari-hari.

Harga Rp. 335.000-350.000

17. UNIQLO Chino, Stylish dan Super Nyaman

UNIQLO adalah salah satu brand pakaian yang saat ini sedang populer.Hampir semua anak muda saat ini menggemari brand pakaian yang satu ini. Salah satu produk andalan mereka adalah celana Chino.

Dibuat dengan bahan katun twill swedding Taiwan import (lembut, kuat, tidak berbulu, tidak luntur, adem dan menyerap keringat). Dengan desain yang stylish dan nyaman untuk pemakaian sehari-hari maupun travelling.

Harga Rp. 100.000-300.000

18. Pieter Jackson Chino, Enak Dipakai dan Lentur

Pieter Jackson Chino merupakan salah satu pilihan yang harus kamu pilih saat ingin membeli celana chino. Celana Chino ini didesain untuk memberikan kesan kaki lebih panjang dan memberikan kenyamanan karena memakai bahan cotton stretch yang lentur.

Bagaimana dengan harganya? Jangan khawatir karena produk celana chino yang satu ini dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau kok.

Harga Rp. 150.000-200.000

19. Bonobos Chino, Produk Terbaik dari Negeri Paman Sam

Bonobos adalah brand asal Amerika Serikat yang kini menjadi brand terbesar di Amerika. Bonobos berdiri tahun 2007, namun 4 tahun kemudian di tahun 2011 mereka baru memiliki offline store.

Dari sekian banyak produk yang mereka produksi, celana chino bisa dibilang adalah salah satu andalannya.

Harga Rp. 225.000-300.000

20. Dickies Chino, Keren Menambah Kepercayaan Diri

Dickies adalah salah satu fashion brand yang berasal dari Amerika. Didirikan pada tahun 1922, eksistensinya pun masih sangat populer hingga saat ini.

Dari sekian banyak produk pakaian yang mereka produksi, celana chino bisa dikatakan salah satu yang diandalkan dan disukai oleh para penggemarnya.

Harga Rp. 150.000-200.000

Brand Celana Chino untuk Wanita, Tampil Cantik & Feminin

21. Urban Exchange Shabine Pants, Tampil Lebih Ramping & Cantik

Celana model boot cut dikenal cocok untuk semua bentuk tubuh, terlebih bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh curvy. Desain yang sedikit lebar di bagian lutut hingga ujung celana dapat menyamarkan bentuk kaki yang kurang ramping.

Shabine Pants Chino yang satu ini punya potongan mid rise atau sedikit berada di bawah pinggang Anda. Model celana mid rise juga dapat menyamarkan bentuk perut yang tambun.

Harga Rp. 312.000-350.000

22. Carvil Dygta, Nyaman Dipakai Sehari-hari

Celana skinny yang ketat kerap kali dianggap kurang nyaman. Tapi, hal itu bukan masalah jika memakai celana chino berbahan cotton stretch. Anda tetap akan merasa ringan dan nyaman untuk dipakai seharian.

Kesan kasual pada celana skinny Carvil Dygta ini bisa membuat Anda lebih rapi asalkan dengan mix and match yang tepat. Coba kenakan turtle neck blouse atau blazer sebagai atasan. Untuk kegiatan formal, Anda bisa menambahkan sepatu high heels.

Harga Rp. 185.000-200.000

23. This is April Theo High Waist, Mampu Samarkan Bagian Tubuh yang Berisi

Celana panjang wanita dengan bahan polyester cocok untuk acara formal maupun non formal. Tersedia kantung di sisi kanan dan kiri celana ini. Selain itu, terdapat karet di bagian pinggang di bagian depan terdapat zipper dan kancing dengan warna yang senada. Padankan dengan berbagai busana favorit Anda.

Harga Rp. 249.000-300.000

24. MSMO Emily Midi Pants, Tampil Lebih Elegan

Celana MSMO Emily Midi Pants untuk wanita dengan model high waist ini terlihat lebih elegan dan feminin dengan aksen dua buah kancing bungkus berwarna senada.

Supaya terlihat lebih manis, jangan lupa untuk memperlihatkan aksen kancing ini ya. Gunakan kemeja atau blouse simpel yang bisa Anda masukan ke dalam celana Anda. Yang lebih menariknya lagi, bagian pinggang MSMO Emily Midi Pants ini full karet,

Harga Rp. 120.000-125.000

25. Cottonology Chino Wanita, Kaki Terlihat Lebih Ramping

Sangat mudah menemukan celana yang pas untuk kaki yang ramping. Untuk membuat tampilan kaki jenjang lebih standout, Anda bisa mengandalkan skinny chino denngan brand Cottonology Chino Wanita ini.

Kalau tubuh Anda tergolong mungil, Anda bisa coba atasan off-shoulder, V-neck, atau crop top dengan motif yang sedikit ramai. Anda yang berhijab juga bisa memadukan Cottonology Chino ini dengan atasan oversized yang memanjang hingga ke lutut.

Harga Rp. 165.000-200.000

26. EDITION Woman Chino, Slim dan Simpel

Celana yang satu cocok sekali untuk office look Anda. Kenapa? karena celana ini punya desain yang sangat basic. Celana kantor ini memberi kesan rapi, slim, dan simpel. Celana EDITION Woman Chino ini juga mudah dipadukan dengan beragam outfit formal sehingga pas dikenakan pada acara resmi.

Panjang celana wanita ini berada tepat di atas mata kaki sehingga akan memberikan tampilan kaki Anda menjadi lebih panjang.

Harga Rp. 125.000-150.000

27. Benhill Tartan, Tampil Seru dengan Chino Bermotif

Kalau biasanya celana chino tampil polos, kini Anda bisa mencoba gaya yang beda dan lebih up-to-date. Tidak perlu bingung memadukan celana kekinian ini, karena kami ada tipsnya.

Untuk look yang lebih chic, pilih celana ini bersama atasan hitam dan blazer. Anda juga bisa mencoba t-shirt cerah dengan outer jaket denim. Bila Anda lebih berani, permainan tabrak warna juga seru untuk dicoba.

Harga Rp. 189.000-200.000

28. Berrybenka Sophie Karin Highwaist, Paling Nyaman untuk Hangout

Mau hangout dengan nyaman? Ayo pakai Berrybenka Sophie Karin Highwaist ini. Celana chino boot cut cocok untuk segala bentuk tubuh, bahkan untuk Anda yang bertubuh curvy.

Tidak perlu bingung memadukan model celana ini dengan atasan Anda. Anda bisa mencoba style boho-chic dengan floral tank top, sepatu boot, dan anting warna-warni.

Harga Rp. 260.000-400.000

29. Beatrice Clothing Kama Linen, Tampil Lebih Ceria

Jika bosan dengan office look yang itu-itu saja, Anda bisa mencoba chino pants dari Beatrice Clothing ini. Ada lebih dari sepuluh warna pastel yang bikin OOTD Anda selalu fresh.

Dengan warna-warna yang lembut, Anda akan makin mudah memadukan atasan yang pas. Cobalah modifikasi tampilan Anda dengan ruffle blouse dan floral blouse yang ceria.

Harga Rp. 140.000-150.000

30. CLOUWNY Chino, Terbaik untuk Ukuran Big Size

Celana chino mayoritas dijual dengan ukuran all size atau paling besar fit to XL. Nah, untuk Anda yang membutuhkan ukuran lebih besar, Anda tak perlu cemas. Kami merekomendasikan celana chino wanita dari CLOUWNY ini.

CLOUWNY tidak cuma menjual celana chino berukuran reguler, tetapi juga menyediakan celana dengan ukuran besar alias big size.

Harga Rp. 100.000-130.000
From our editorial team

Celana Chino yang Nyaman dan Trendi bisa Kamu Dapatkan dari Rekomendasi di Atas

Nyaman dan Trendi, inilah yang membuat celana chino populer di kalangan pria saat ini. Dengan banyaknya brand celana chino di pasaran tentu akan memudahkan Anda memilih sesuai gaya Anda. Seperti yang telah BP-Guide sajikan. Selamat memilih!