Update 10 Tren Fashion Pria Terbaru 2018 yang Bikin Penampilanmu Semakin Memukau

Update 10 Tren Fashion Pria Terbaru 2018 yang Bikin Penampilanmu Semakin Memukau

Tahun 2018 menjadi tahun naiknya pamor baju-baju sporty untuk pria dari brand-brand ternama. Untuk melengkapi fashion pria terbaru ini juga ada tas pinggang yang tak kalah sporty. Nah bagi yang masih mempertahankan penampilan kasual, ada beberapa rekomendasinya. Yuk simak!

Seperti Halnya Fashion Wanita, Fashion Pria Terbaru Pun Tak Kalah Up-to-date

Fashion wanita memiliki tren serta perkembangan mode yang pesat yang mana hal tersebut juga berlaku untuk tren fashion pria belakangan ini. Perkembangannya mulai dari pakaian hingga aksesori yang dikenakan di mana pria sudah sangat memperhatikan penampilan.

Tak heran bila saat ini banyak pula merek-merek yang mulai menjual fashion pria, ditambah lagi hal ini didukung dengan perkembangan e-commerce yang mudah diakses smartphone.

Cek Yuk, Apa Saja yang Jadi Tren Fashion Pria Terbaru 2018

Track Pants

Sumber gambar www.zalora.co.id

Tren fashion pria yang sangat trendi salah satunya ialah track pants yang sporty. Pakaian yang menampilkan sisi atletis ini tidak hanya hadir dalam bentuk track pants tetapi juga hoodie.

Pilihan dari track pants yang bisa dimiliki ialah Basic Track Pants dari 2GO yang hadir dengan warna solid dan memiliki detil panel mid rise. Celana yang terbuat dari katun campuran ini memiliki karet elastis dengan 2 saku. Tersedia di Zalora dengan harga Rp 329.000.

Selain itu, kamu juga bisa memiliki track pants dari Adidas Zebra Superstar Track Pants Black Original yang tersedia di Tokopedia dengan harga Rp 399.000.

Bucket Hat

Sumber gambar blibli.com

Bucket hat menjadi tren fashion pria yang paling digemari setelah topi snapback. Aksesori untuk kepala ini dikenal sebagai topi pancing, namun saat ini bucket hat hadir dengan alternatif material yang beragam serta pola unik yang membuatnya fashionable dan dapat digunakan dalam beraktivitas.

Pilihan produk bucket hat yang bisa kamu miliki dari Raxzel Nebula Bucket Hat yang tampil simpel dan stylish. Terbuat dari bahan berkualitas dan nyaman untuk digunakan, topi yang hadir dengan sentuhan warna menawan ini dapat kamu beli di Zalora dengan harga Rp 115.000.

Selain itu, terdapat juga Quiksilver Buzzed Bucket M Hats yang didesain trendi dengan printed fabric.
Topi yang terbuat dari bahan katun berkualitas ini sangat nyaman digunakan dalam sehari-hari karena terdapat EVA foam lined dan flat draw cord strap. Tersedia di Blibli seharga Rp 314.300.

Oversized Top

Sumber gambar zalora.co.id

Tren fashion pria terbaru yang dapat kamu coba ialah oversized top yang hadir dengan model siluet longgar. Pakaian berukuran besar dengan gaya drapey menjuntai mulai digemari oleh pria-pria kekinian.

Pilihan dari oversized top yang tidak bisa kamu lewatkan ialah Oversized Jersey Crew Sweatshirt dari Zalora yang merupakan kaus lengan panjang. Baju dengan desain slip on ini sangat nyaman digunakan ketika santai karena terbuat dari bahan polyblend. Tersedia di Zalora dengan harga Rp 149.000.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa memilih Papercut Men Cliff Oversized Shirt yang hadir dalam warna hitam. Didesain trendi dengan lengan pendek, baju ini dilengkapi dengan kerah runcing, kancing bukaan depan, dan saku depan dada. Kamu bisa memiliki baju yang terbuat dari katun dan hadir dalam ukuran S, M, dan L ini di Blibli dengan harga Rp 243.750.

Pink Outfit

Sumber gambar www.zalora.co.id

Merah muda atau pink menjadi warna yang saat ini banyak dilirik sebagai warna dasar dalam fashion pria. Millenial Pink sendiri merupakan istilah yang merujuk pada warna pink rose atau merah muda yang warm.

Salah satu fashion yang menggunakan warna pink dalam produknya ialah Rose Embroidered Slim Fit Polo Shirt dari River Island yang memiliki lengan pendek. Polo shirt dengan kerah standar ini terbuat dari bahan katun sehingga nyaman untuk digunakan. Ada detail bordir mawar dan dilengkapi dengan kancing pembuka pada baju berwarna solid ini. Tersedia di Zalora dengan harga Rp 459.000.

Pilihan lainnya yang dapat kamu coba ialah Men's Top Manzone Tadeo Bestbuy Kemeja Pria yang hadir dalam warna soft pink. Kemeja lengan panjang yang terbuat dari bahan katun ini didesain kasual sehingga bisa kamu bawa dalam acara formal dan non formal. Kamu bisa memiliki kemeja dengan terdapat kantong di dada sebelah kiri dan kancing bukaan depan di Blibli seharga Rp 219.000.

Outer Kulit

Sumber gambar www.blibli.com

Salah satu item yang wajib dimiliki pria ialah jaket kulit yang ringan membentuk tubuh. Hal ini membuat variasi model jaket berkembang menjadi gaya semi formal, gaya ini dapat dipadukan dengan item fashion pria lain seperti blazer.

Pilihan outer kulit yang dapat dipilih ialah Jaket Kulit Biker Style dari Crows Denim yang terbuat dari bahan import berkualitas. Pakaian pria ini didesain stylish dan fashionable dengan lengan panjang yang nyaman digunakan. Tersedia di Zalora dengan harga Rp 414.000.

Selain itu, outer jaket yang tidak bisa dilewatkan ialah Ormano Jaket Kulit B-Racer L yang hadir dalam warna hitam. Jaket yang terbuat dari kulit sintetis ini di desain trendi dengan detil bergaris pada bagian cuff dan hem bawah. Kamu dapat membeli jaket yang hadir dengan resleting dan kerah tinggi ini di Blibli dengan harga Rp 295.000. Tersedia juga dalam ukuran M, L, dan XL.

Hawaiian Style

Sumber gambar zalora.co.id

Tren fashion pria terbaru yang dapat kamu coba ialah hawaiian style yang cocok untuk digunakan selama musim panas. Kemeja dan kaos dengan pola ala Hawaii yang bisa kamu pilih seperti motif daun kelapa, nanas, ata upun bunga.

Rekomendasi produk yang bisa kamu gunakan salah satunya ialah Stork Hawaiian Shirt dari YoodsGoods yang hadir dengan desain burung rangkong. Terbuat dari material katun dan lengan pendek, mampu membuat pemakainya merasa nyaman dalam setiap kesempatan. Kamu bisa membeli pakaian dengan warna turquoise ini di Zalora dengan harga Rp 220.000.

Selain itu, pilihan yang dapat kamu coba seperti Kemeja Pantai Bali yang hadir dengan 6 pilihan warna yang adem dan nyaman. Baju yang cocok dikenakan untuk ke pantai ini tersedia dalam ukuran M, L, dan XL. Kamu dapat membelinya di Shopee dengan harga Rp 40.000.

Printed T-shirt

Sumber gambar www.zalora.co.id

Printed shirt semakin diminati pria dengan desain bergambar mencolok yang menarik untuk tampilan kasual. Tren ini dapat menggeser tren kaos polos yang sebelumnya begitu dicari.

Pilihan yang dapat kamu coba ialah Printed Cotton T-Shirt dari MANGO Man yang hadir dalam warna putih. Kaos lengan pendek dengan front print ini terbuat dari material katun dan slip on style. Kamu dapat membeli kaos berkerah bulat ini di Zalora dengan harga Rp 279.000.

Selain itu, pilihan lain yang tidak bisa kamu lewatkan ialah Happy Buddy Tee for Men dari Giordano yang di desain kasual dengan image printed dibagian depan. Terbuat dari bahan katun, kaos berlengan pendek ini dapat kamu gunakan dalam kegiatan santai. Tersedia di Blibli dengan harga Rp 159.000.

Monochrome Look

Sumber gambar www.surfstitch.com

Warna dapat menjadi hal utama yang diperhatikan dalam fashion pria, salah satu warna yang selalu menjadi favorit ialah monokrom. Perpaduan gaya dengan warna hitam, abu-abu, dan putih dapat menjadi andalan dalam setiap kesempatan baik formal maupun non formal.

Pilihan item monokrom yang dapat kamu pilih ialah Die Cut Contrast Tee dari Billabong yang hadir dalam warna hitam. Kaos dengan dual tone dan memiliki detail print kontras ini terbuat dari material katun dengan kerah bulan yang dapat membuat nyaman ketika digunakan. Tersedia di Zalora dengan harga Rp 263.000.

Selain itu, pilihan yang tidak boleh kamu lewatkan ialah VM Krah Shanghai Panjang Slimfit Kemeja Koko yang di desain slim fit dan terbuat dari bahan katun. Baju yang dilengkapi dengan kancing bukaan depan, kantong di bagian dada sebelah kiri, dan kancing pada manset ini memiliki shanghai collar dan hadir dalam ukuran M, L, XL, dan XXL. dapat kamu beli di Blibli dengan harga Rp 129.000.

Tas Pinggang

Sumber gambar www.blibli.com

Item fashion yang tidak bisa dilewatkan dalam fashion pria ialah tas pinggang. Aksesori yang dapat melengkapi tampilanmu ini dapat menjadi tren kembali dengan variasi model dan tampilan yang unik.

Rekomendasi produk yang dapat dimiliki ialah Eastpak Doggy Bag Tas Pinggang dari Eastpak yang memiliki desain sederhana dan klasik. Tas pinggang yang dirancang untuk gaya hidup dalam kota ini dapat kamu beli di Zalora dengan harga Rp 525.000.

Tidak hanya itu, kamu juga dapat memiliki 28fashion Tactical Stylish Tas Pinggang Pria yang didesain trendi dan terbuat dari material cordura yang berkualitas. Tas pinggang yang dilengkapi dengan main compartment, resleting untuk membuka, dan terdapat dompet di bagian depan dapat kamu bawa dalam kegiatan outdoor seperti camping dan hiking. Tersedia di Blibli seharga Rp 75.000.

Vertical Stripes

Sumber gambar www.zalora.co.id

Pilihan fashion pria yang dapat memberikan efek pada tubuhmu untuk tampil profesional dan lebih tinggi ialah vertical stripes. Bila kamu memiliki bahu yang cukup lebar, maka pakaian ini menjadi pilihan yang baik dengan pemilihan warna hitam. Kamu juga tampak tampil selalu fashionable karena motif garisnya yang trendi.

Produk atasan vertical stripes yang bisa dipilih ialah Bombboogie Fatflip Shirt yang hadir dengan detail kerah dan kancing. Kemeja dengan motif garis kontras ini dapat membuat tampilan kasual semakin menarik, ditambah lagi hadir dengan warna putih dan navy serta memiliki kancing depan. Kamu bisa memiliki kemeja yang terbuat dari material katun ini di Zalora dengan harga Rp 265.930.

Tidak hanya itu, Manly Nerwood Slim Fit Stripped Shirt juga dapat dipilih untuk melengkapi tampilanmu. Kemeja lengan panjang ini dilengkapi dengan pointed collar, front button opening, left chest pocket, dan button of cuffs. Terbuat dari katun kombinasi membuat kemeja ini sangat nyaman untuk digunakan. Tersedia di Blibli dengan harga Rp 279.000.

Poles Penampilanmu Biar Makin Ganteng dengan Tips Ini Ya, Guys

Jangan Pakai Sepatu Kumal dan Kotor

Agar tampilan fashionmu semakin maksimal, pastikan bila kamu tidak menggunakan sepatu yang kumal dan kotor. Karena sepatu merupakan salah satu elemen terpenting dalam fashion pria yang mana tampilan fashion yang menarik tidak hanya dinilai untuk atasan saja. Bagi sebagian wanita, kebersihan sepatu dapat menjadi tolak ukur fashion pria.

Tak peduli seberapa terkenal merek sepatumu, kebersihan sepatu tetap dilihat sehingga menjaga kebersihan sepatu harus kamu perhatikan. Bila ada waktu, kamu bisa mencuci atau membersihkan sepatumu dulu sebelum pergi. Tidak hanya itu, kamu juga harus menyesuaikan tempat dan jenis sepatu yang digunakan agar tidak salah kostum.

Kenakan Jam Tangan yang Sesuai dengan Outfit

Aksesori lain yang dapat menunjang penampilanmu ialah jam tangan. Jadikan jam tangan menjadi investasi jangka panjang dalam penampilan yang disesuaikan pada outfit. Kamu dapat menggunakan jam analog ketika menggunakan pakaian resmi untuk menghadiri acara resmi, sebaliknya untuk menghadiri acara santai kamu dapat menggunakan jam tangan digital agar penampilan kasualmu semakin menarik.

Kamu bisa menggunakan jam tangan digital untuk tampil gaya yang sedikit preppy-look seperti menggunakan celana pendek berbentuk pipa dengan kaos berkerah.

Gunakan Aksesori Pria yang Tepat dan Tidak Berlebihan

Aksesori digunakan tidak hanya untuk menunjang penampilan tetapi juga dapat berfungsi sebagai pelindung. Namun, kamu harus memilih aksesori yang sesuai dengan outfit sehingga tidak menimbulkan kesan berlebihan.

Aksesori untuk fashion pria yang sering digunakan seperti gelang, namun agar tidak memberikan kesan berlebihan pastikan bila menggunakan gelang dengan warna netral dengan model simpel seperti gelang kulit. Hindari menggunakan aksesori bling-bling yang terkesan norak bila dikenakan pria.

From our editorial team

Penampilan Luar Pria Teramat Penting

Wanita menilai kepribadian seorang pria dari kebersihan pakaian dan aksesorinya. Akan terlihat mana pria jorok dan pria yang merawat diri. Janganlah jadi pria jorok yang jarang mencuci jaket, jarang mencuci sepatu, atau bahkan jarang merapikan kumis dan jambang. Wanita tidak segan untuk menjauh jika bertemu dengan pria-pria seperti itu.