Ingin Tampil Macho a la Army? Kamu bisa Kenakan 8 Rekomendasi Baju Tactical Ini

Ingin Tampil Macho a la Army? Kamu bisa Kenakan 8 Rekomendasi Baju Tactical Ini

Tren fashion untuk pria kini kembali menyoroti gaya army look. Gaya satu ini sebenarnya sudah populer sejak dulu. Berkesan macho dan jantan, gaya satu ini banyak disukai oleh para pria. Wanita yang melihat para pria bergaya army look pun merasa pria tersebut terlihat jauh lebih tampan.

Tren Berpenampilan a la Army kini Menjamur di Kalangan Pria

Sumber gambar www.pinterest.com

Gaya army look banyak mencuri perhatian. Berkesan sangat sporty sehingga gayanya banyak diterapkan. Pakailah item yang bisa menonjolkan gaya army look kamu. Mulai dari pakaian hingga aksesoris kamu bisa terapkan motif army atau warna yang seringkali digunakan para tentara.

Gaya army look identik dengan warna olive. Warna ini memang selalu ada di tiap baju tentara karena memudahkan mereka bersembunyi dalam semak. Nah, kamu bisa pilih warna netral satu ini juga untuk mendukung gaya army kamu.

Fashion Tactical Mulai Dilirik para Pria untuk Tampil Lebih Macho

Sumber gambar www.dhgate.com

Para pria yang menyukai gaya sporty pastinya tak akan melewatkan tampilan a la gaya tentara ini. Kesan macho dan cowok banget akan tergambar dari gaya model army look. Fashion militer ini bisa dikenakan kala menghadiri suasana bernuansa semi formal dan kasual.

Gaya militer bisa diterapkan dengan memakai baju tactical. Kenakan juga celana yang cocok dengan sepatu yang berkesan ala army. Untuk aksesorinya bisa memakai kalung tag serta jam tangan yang berkesan macho.

Untuk bergaya a la army kamu perlu tahu fashion tactical sepenuhnya. Untuk itu BP-Guide hadir untuk membantu kamu. Lirik segera berbagai fashion gaya tactical beserta deretan pilihan produknya.

Berbagai Fashion a la Tactical

Berikut ini adalah berbagai fashion a la tactical yang telah disusun oleh tim BP-Guide

Celana

Sumber gambar www.aliexpress.com

Gaya army memang keren untuk diadaptasi. Kita mulai saja dari jenis celananya. Ada model BDU Pants yang di awal kemunculannya dikenakan Angkatan Darat di Inggris tahun 30-an. Celana satu ini sangat bersejarah karena bisa dibilang menjadi awal dari munculnya celana model kargo.

Untuk bergaya a la army kamu bisa pakai celana ini dengan memadankan dengan sneakers untuk berkesan kasual. Kamu bisa juga padankan dengan boots supaya berkesan macho banget.

Motif pada celananya kamu bisa pilih motif camouflage yang army banget. Warnanya jangan jauh-jauh dari warna olive maupun khaki atau tan.

Pilih celana BDU yang berbahan twill maupun ripstop. Ini supaya kamu lebih nyaman bergerak karena bahannya kuat dan tak mudah sobek.

Tas

Sumber gambar www.sportsmansguide.com

Kamu ingin menampilkan kesan tangguh pada tampilan keseharian kamu? Gampang, kenakan saja gaya a la army. Menerapkan gaya tactical pastinya bikin kamu berkesan lebih gagah dan pasti menarik banyak perhatian wanita.

Selain dari outfit kamu bisa tonjolkan gaya army kamu dari aksesoris yang kamu pakai. Coba deh lirik tas khas gaya tactical. Pilih tas selempang bahan kulit. Kesannya classy namun kuat dan nyaman dipakai. Bisa untuk membawa beragam keperluan dari gadget hingga dompet.

Kamu bisa juga pakai tas model ransel dengan nuansa motif a la army. Desainnya oke dan cocok untuk membawa aneka barang yang berat jadi lebih ringan.

Sepatu

Sumber gambar www.aliexpress.com

Gaya army memang membawa kesan sendiri pada pemakainya. Trend gaya tactical ini bisa dimodifikasi menjadi model yang keren banget. Bicara soal gaya tactical pastinya tak bisa jauh dari sepatu khasnya.

Kamu bisa pilih kenakan chukka boot untuk menonjolkan gaya tactical kamu. Modelnya kini sudah trendy dengan banyak modifikasi. Cocok untuk dipakai menghadiri acara formal dan bisa juga untuk acara kasual kamu.

Kamu bisa juga lirik model military boots yang berbahan dasar kulit. Pilih warna yang bernuansa gelap seperti hitam maupun cokelat. Kamu juga bisa pilih warna hijau untuk lebih berkesan army.

Baju

Sumber gambar www.ebay.co.uk

Yang paling penting dalam menerapkan gaya army adalah pemilihan bajunya. Kamu bisa berkesan gagah juga tangguh dengan gaya baju a la tentara. Kenakan saja kaos camo yang pasti bikin tampilan kamu makin macho.

Untuk bawahannya kamu bisa padukan dengan celana pendek atau celana panjang warna gelap. Maksimalkan tampilan dengan kalung dogtag dan juga kacamata aviary.

Kamu bisa juga kenakan kemeja corak loreng selain kaos. Kemeja pas untuk berbagai acara formal. Sementara kaosnya cocok untuk acara kasual.

8 Rekomendasi Baju Tactical yang Bisa Kamu Kenakan agar Tampil Keren

Kemeja Tactical 511

Sumber gambar www.bukalapak.com

Dalam pemakaian gaya army look tentunya pemilihan bahan outfit perlu dipertimbangkan. Para tentara biasanya memakai outfit berbahan ripstop yang kuat dan tak mudah robek. Bahan ini jahitannya juga spesial sehingga tahan lama meski kegiatannya yang dilakukan ekstrem.

Kemeja Tactical 511 ini bisa kamu incar untuk jadi milik kamu. Kemeja ini berbahan ripstop dengan serat kotak-kotak. Bahannya tahan lama sehingga awet digunakan dan tak panas saat dipakai. Air juga tak akan mudah menyebar dengan mudah pada bahan satu ini. Elegan dengan warna hitam baju ini nyaman dipakai. Ukuran produk ini tersedia dari M sampai XXL. Bisa digunakan untuk beraktivitas di luar ruangan. Produk Rp 299.000 ini bisa dibeli di Lazada.

Kaos Tactical BDU

Sumber gambar www.lazada.co.id

Atasan dengan motif army memang kembali banyak dilirik sejak tahun lalu. Para pria gemar memakainya karena berkesan cool dan juga macho. Para wanita banyak menyukai pria yang memakai baju dengan motif army karena berkesan sangat gagah.

Combat Shirt ini bisa jadi pilihan kamu untuk tampil ala army. Kaos tactical BDU ini memberi kesan tangguh pada pemakainya. Terbuat dari katun dan ripstop membuat kaosnya kuat sekaligus nyaman dipakai. Kaos ini memiliki model lengan yang digulung dengan detail pengait di lipatan tanggannya. Adem saat dikenakan sehingga tak mudah gerah. Ada saku di bagian kiri serta kanan. Memiliki jahitan kuat, produk hadir dalam ukuran M hingga XL. Produk bisa dibeli di Lazada pada harga Rp 115.000.

Baju Kemeja Tactical Drone PDL

Sumber gambar www.tokopedia.com

Padu padan yang pas amat dibutuhkan kala ingin bergaya a la army look. Bukan berarti kamu tampil secara keseluruhan dengan item army lengkap ya. Kamu bisa saja kombinasikan kemeja warna dark green bersama camo parka jacket untuk atasannya. Sementara untuk bawahan kamu bisa pakai dark blue jeans. Untuk sepatunya kamu akan tampil keren dengan Chukka Boots.

Kemeja Tactical Drone ini bakal keren untuk kamu. Dengan bahan ripstop membuat kemejanya berkualitas tinggi. Nyaman dikenakan dan tak mudah gerah karena ada airflow system pada bagian punggungnya. Produk ini memiliki velcro di tiap sakunya. Hadir dalam warna hitam dan krem, produk ini tersedia pada ukuran M sampai XL. Kemeja ini memiliki 2 saku depan dengan 1 lengan kanan serta kiri. Kamu bisa membeli kemeja Rp 185.000 ini di Lazada.

Kaos Tactical Under Armour Army Militer Abu-abu

Sumber gambar www.bukalapak.com

Pakaian gaya army look akan makin keren kalau kamu mengombinasikannya dengan celana militer. Kamu bisa kenakan atasan berupa kaos tactical. Padukan dengan sneakers boots supaya penampilanmu semakin keren.

Kaos Tactical Under Armour Army Militer ini hadir dalam warna abu-abu. Produk berupa kaos ini keren untuk hangout bersama teman. Kamu bisa juga memakainya sehari-hari karena bahannya nyaman yakni katun combed. Bahan ini nyaman dikenakan dan berasa adem di kulit. Produk ini memiliki jahitan baju yang rapi dan tersedia pada ukuran S hingga XXXL. Produk bisa dibeli di Lazada pada harga Rp 180.000.

Baju Tactical Comber T-shirts BDU Multicam

Sumber gambar www.bukalapak.com

Ingin bergaya total army look boleh saja kok. Kamu tinggal pakai item dengan motif camo yang khas banget a la tentara. Kamu bisa pilih warna yang menggambarkan kesan tentara seperti warna hijau tua dan biru dongker. Bisa juga melirik warna hitam maupun cokelat muda.

Baju Tactical Comber T-shirt BDU ini bisa menjadi pilihan kamu. Kaos ini memiliki motif loreng multicam. Terbuat dari bahan cotton combed yang adem dan nyaman. Bahan bagian tangannya adalah ripstop yang kuat dan awet. Produk hadir dalam ukuran M sampai XXL. Kamu bisa membeli produk di Tokopedia dengan harga Rp 105.000.

Kaos Pria Tactical Warna Abu Hitam

Sumber gambar www.tokopedia.com

Kaos tactical keren juga loh untuk dipadankan dengan celana model chino. Fashion item celana ini dulunya dikenakan para tentara Amerika Serikat di tahun 90-an. Celana ini banyak digemari anak muda karena mudah dipadukan. Kamu bakal tampil keren banget kalau kamu memadukan celana ini dengan sneakers dan kaos seperti produk berikut ini.

Ada Kaos Pria Tactical yang hadir dalam kombinasi warna abu-abu dan hitam. Kamu bisa pakai kaos ini untuk berbagai kegiatan outdoor. Kaos ini bahannya dari cotton combed yang nyaman. Dilengkapi sablon plastisol yang tahan lama dan kuat. Produk ini bahannya adem dan menyerap keringat. Produk bisa dibeli pada ukuran M sampai XL dengan harga Rp 105.000 di Tokopedia.

Kaos Tactical Black Hawk - Hijau

Sumber gambar www.bukalapak.com

Segera padukan celana pendek motif camo kamu dengan kaos tactical. Ini akan memberi kesan gagah namun tetap santai. Kamu bisa lengkapi tampilan dengan kalung tag dan kacamata kece. Untuk alas kaki kenakan saja sepatu kanvas biar makin trendy.

Baju Kaos Tactical Black Hawk ini hadir dalam warna hijau. Kaos ini berbahan katun premium 190 gsm dengan ketebalan yang tepat. Produk ini bikin tampilan makin kece dan gagah. Produk hadir dalam ukuran M sampai XXL. Kamu bisa beli kaos keren seharga Rp 300.000 ini di Bukalapak.

Baju Combat Shirt Emerson Gen 2 Multicam Tactical Body Suit Original

Sumber gambar www.bukalapak.com

Kamu bisa pakai baju battle dengan motif camo untuk tampil a la tentara. Utamakan kenyamanan kala memakai baju ini dengan memilih bahan baju yang tepat. Kamu bisa kenakan baju ini dengan padanan sepatu boots dan celana denim warna gelap agar terlihat keren.

Baju Combat Shirt Emerson gen 2 Multical Tactical Body Suit ini bisa jadi pilihan. Baju ini memiliki lapisan double di beberapa poin. Lembut dan nyaman dipakai serta bisa dijadikan kamuflase pada saat berada dalam air. Ada bahan velcro juga pada bagian celananya. Resleting bisa disesuaikan dengan velcro tab. Memiliki banyak saku sehingga nyaman untuk membawa banyak barang. Produk tersedia pada ukuran S hingga XL. Kamu bisa membeli produk ini di Tokopedia dengan harga Rp 1.050.000.

From our editorial team

Semakin Macho dengan Baju Tactical Army

Memang tidak perlu menjadi tentara dulu untuk bisa memiliki army look. Cukup kita padu padankan gaya berpakaian kita dan niscaya kita pun bisa memiliki penampilan macho selayaknya tentara. Selamat mencoba, ya!