Rekomendasi 10+ Celana Dalam Branded dengan Harga Fantastis yang Pas Untuk Pria Elegan dan Maskulin

Rekomendasi 10+ Celana Dalam Branded dengan Harga Fantastis yang Pas Untuk Pria Elegan dan Maskulin

Meski terletak di bagian dalam dan tidak terlihat, bukan berarti celana dalam bukan sesuatu yang penting. Banyak pria rela menghabiskan uang untuk membeli celana dalam branded untuk kenyamanan, kesehatan dan tentunya kebanggaan diri.

Celana Dalam Pria, Antara Kebutuhan dan Kebanggaan

Celana dalam menjadi kebutuhan yang lumrah bagi masyarakat modern saat ini.Tapi siapa sangka, sehelai kain yang digunakan untuk menutupi area pribadimu ini tidak hanya digunakan sebagai kain penutup bagi sebagian orang. Celana dalam bisa juga menjadi fashion yang memiliki prestige yang cukup tinggi. Biasanya, para sosialita, terutama pria rela mengeluarkan uang ekstra hingga ratusan ribu dollar untuk membeli sehelai dalaman.

Kamu pasti bertanya tanya, Kenapa sih ada orang yang mau mengeluarkan uang lebih hanya untuk sehelai celana dalam? Apa yang menjadikannya mahal dibandingkan dengan celana yang kita gunakan sehari hari?

Banyak dari mereka berpendapat bahwa desain yang memunculkan sisi artistik, kemewahan, serta brand yang ternama menjadi pertimbangan lain dibandingkan sekedar nyaman. Dengan mengenakan celana dalam yang tepat dan berkelas, para pria tentunya akan merasa lebih gagah dan jantan.

Mau Coba Beli Celana Dalam Branded? Ini Tips Memilih yang Tepat

  • Belilah di Butik Resmi
    Saat mengeluarkan anggaran ekstra untuk membeli celana dalam, yang pertama kali harus kamu pastikan adalah mengecek keasliannya. Produk asli biasanya bisa kamu temui di gerai resmi yang terletak pusat perbelanjaan modern kotamu. Di Jakarta, mungkin kamu bisa coba cek di Mall seperti Pasific Place atau Grand Indonesia. Jangan sampai sudah keluar uang banyak, tapi hanya mendapatkan barang yang sama seperti barang obralan.
  • Cek Kondisi Barang Sebelum Membeli
    Barang kecil seperti Celana dalam biasanya tidak memiliki garansi. Jika ditemukan rusak atau cacat setelah kamu meninggalkan toko, yang bisa kamu lakukan hanyalah meratapi nasib. Untuk Itu, kamu harus memeriksa setiap inchi dari dalaman yang akan kamu beli. Cek permukaan dalaman yang akan kamu beli. jangan sampai ada cacat, rusak, atau noda. selain itu, pastikan ukuran lingkar pinggangmu supaya Celana dalam yang kamu beli pas dipakai.
  • Pilihlah yang Sesuai dengan Aktivitas
    Kamu pekerja kantoran atau lapangan? Aktivitasmu mempengaruhi pemilihan celana dalam yang akan kamu pakai. Jangan sampai karena salah memilih celana dalam, areagenitalmu jadi terluka atau lecet.
  • Selektif Memilih Bahan
    Meskipun mahal, tidak semuanya bahan celana dalam cocok untuk kulitmu. Area genitalmu adalah wilayah sensitif dan lembab. Salah salah memilih bahan, tidak hanya membuat area vitalmu menjadi lecet. Akan banyak bakteri yang tumbuh di sana dan menyebarkan banyak penyakit. Untuk area genital yang memang tergolong sensitif, lebih baik kamu memilih celana dalam berbahan dasar spandex. bahan ini tergolong dingin dan dapat menyerap lembab sehingga nyaman dan aman untuk dipakai dalam waktu yang lama.
  • Beli Dalam Jumlah Sedikit
    Jika baru mencoba, sebaiknya kamu membeli satu atau dua celana dalam dulu. Kalau cocok, baru balik ke gerai yang bersangkutan. Cara ini dijamin aman untuk dompet kamu sekaligus kebersihan genital. Coba bayangkan kalau kamu membeli dalam jumlah banyak tapi ternyata tidak nyaman dipakai. Bikin nyesek kan?

Kalau di Tanya "Mau Celana Dalam Jenis Apa?" Jangan Bingung! Ini dia Jenis Celana Dalam Pria yang Nyaman Digunakan Sesuai Kegiatanmu

  • Briefs
    Celana dalam ini merupakan contoh paling populer di pasaran. Celana model ini mampu menyangga genitalmu sekaligus menutupi bagian pantat dengan sempurna. Letak karetnya yang berada di sekitar pinggang membuatnya cocok untuk kamu yang menghabiskan banyak waktu untuk duduk di kantor.
  • Low-Rise Brief
    Sama Seperti Briefs pada umumnya, Celana model ini menutup area genital dan pantatmu dengan sempurna. Yang membedakannya adalah letak karetnya yang berada tepat di bawah pinggul. Saat memakai celana ini, Pinggang dan pinggulmu akan terekspose sehingga membuatmu merasa seksi.
  • Mid-Rise Brief
    Celana Dalam ini memiliki karet yang terletak di bawah pusar. Jika kamu melakukan aktifitas fisik yang membutuhkan banyak gerak, kamu bisa menjadikan Mid-rise briefs ini sebagai pilihan tepat.
  • High Rise Brief
    Bagian karet pada celana dalam jenis ini bisa dibilang tinggi. Letaknya yang berada di atas pusar mampu menutupi wilayah perutmu dengan sempurna. Supaya tidak cepat masuk angin, rasanya kamu bisa memilih High-Rise briefs ini sebagai dalaman favorit.
  • Boxer
    Celana ini merupakan jenis yang populer di Indonesia selain Briefs. Dibandingkan briefs, celana boxer memiliki desain yang lebih longgar dan motif yang berfariasi. Menurut para ahli kesehatan, Celana Boxer lebih sehat dibandingkan janis briefs lho. Hanya saja, Boxer tidak bisa menyangga bagian genitalmu sebaik celana Briefs.

Celana Dalam dengan Harga Fantastis ini Bisa kamu Beli di Indonesia

Siapa bilang celana dalam yang harganya sama dengan HP China KW satu per helainya tidak bisa kamu dapatkan di Indonesia. Kali Ini, BP-Guide merangkum beberapa Merk celana dalam kelas atas yang bisa kamu beli di Indonesia

Greca Medusa Head Boxer Brief dari Versace

Sumber gambar versace.com

Siapa yang tidak kenal Versace. Brand Fashion asal Italia ini merupakan pilihan favorit bagi banyak selebriti papan atas dunia.Baru baru ini Versace mengeluarkan produk berupa boxer brief, yakni Versace Greca untuk pelanggan setianya. Terbuat dari kombinasi katun-spandex, desain Versace Greca dibuat dengan konsep manly. Bagian karetnya dilengkapi dengan bordiran sehingga membuat penampilanmu tampak gagah meski hanya mengenakan celana dalam. Agar bordirannya tidak rusak, kamu disarankan untuk mencuci celana ini dengan tangan.

Jika kamu penasaran dengan produk ini, kamu dapat membelinya di Plaza Indonesia atau Senayan City. Harga sehelai celana dalam ini dibanderol sekitar Rp 2.000.000 per helai.

Organic Calvin Klein Men's Steel Micro Brief Boxer

Sumber gambar amazon.com

Bicara mengenai celana dalam, Calvin Klein tidak perlu diragukan lagi. Hingga saat ini, Calvin Klein menjadi Brand celana dalam pria papan atas di seluruh dunia. Tidak heran kalau Calvin Klein berani mempekerjakan orang terkenal seperti David Beckham sebagai model. Dari segi kenyamanan dan desain, seluruh celana dalam dari brand ini memang nomor satu.

Salah satu Produk Calvin Klein yang memiliki harga fantastis adalah Organic Calvin Klein Mens Stell Micro Briefs Boxer. Menurut mereka yang sudah pernah mencobanya, kualitas dari produk ini adalah yang terbaik. Bahkan beberapa di antara mereka merasa seksi selayaknya model pria Calvin Klein.

Jika ingin memilikinya, kamu bisa mengunjungi Kelvin Klein Store di Senayan City, Placific Place, dan Sogo. Per helainya, Organic Calvin Klein Men's Stell Micro Brief Boxer ini dihargai kisaran Rp 1.000.000.

Spanx Slim Waist Boxer

Sumber gambar amazon.com

Spanx memang dikenal sebagai pencipta celana dalam punya fungsi memperbaiki bentuk tubuh. Siapapun yang memakai celana dalam ini, bisa mendapati tubuhnya dengan bentuk proporsional. Celana Spank mampu menutupi perut buncitmu menjadi lebih kecil.

Spanx Slim Waist Boxer menjadi salah satu produk unggulan di tanah air. Dengan bentuknya yang ramping, produk ini dapat menghilangkan lemak di bagian tubuh, dan tetap nyaman untuk digunakan karena elstisitasnya yang tinggi. Untuk mendapatkan celana ini, kamu bisa mengunjungi Dabenhams Senayan City dan Supermall Karawachi dengan harga Rp 700.000 per pieces.

Emporio Armani Eagle Brief

Sumber gambar macys.com

Brand dari perancang asal Italia ini memang terbukti eksistensinya. Lebih dari puluhan tahun, Emporio Armani mampu menghasilkan fashion yang modis dengan kualitas bahan yang sangat baik. Ini membuat Emporio Armani mampu menjadi salah satu Brand fashion kelas dunia. Bahkan Emperio Armani menjadikan pesepakbola termahal, Cristiano Ronaldo untuk menjadi Brand Ambasador. Fantastis bukan!

Produk Celana dalam milik Emporio Armani bisa disandingkan dengan Calvin Klein. Salah satu produk yang menjadi andalannya adalah Emporio Armani Eagle Brief. Celana ini dibuat dari campuran bahan jenis modal dan elstance. Dengan Bahan ini, Celana emporio Armanimu tidak butuh perlakuan khusus. Kamu bisa memasukkannya dalam mesin cuci dan menyetrikanya seperti biasa.

Jika kamu berminat dengan produk ini, silahkan datang ke Emporio Armani Official Store di Plaza Indonesia. Sebuah Eagle brief dari Emporio Armani dihargai sekitar Rp 600.000. Namun, kamu harus lebih teliti saat memilih ukuran. pasalnya, semua produk Emporio Armani menggunakan standar tubuh pria Eropa.

Hugo Boss Boxer Excite

Sumber gambar hugoboss.com

Sudah jadi Rahasia umum kalau Hugo Boss merupakan merk fashion yang jadi idaman seluruh pria di dunia. Sebagai brand menjadikan pria sebagai target marketnya, sudah pasti brand ini menyediakan perlengkapan fashion pria dari A sampai Z.

Hugo Boss memiliki produk Celana dalam unggulan yakni Hugo Boss Boxer Excite. Dibuat dari katun yang elastis, Boxer milik Hugo Boss ini bisa menjadikan pilihan bagimu yang mengutamakan kenyamanan.

Hugo Boss memiliki produk Celana dalam unggulan yakni Hugo Boss Boxer Excite. Dibuat dari katun yang elastis, Boxer milik Hugo Boss ini bisa menjadikan pilihan bagimu yang mengutamakan kenyamanan.

Kamu bisa mendapatkan Produk ini di Hugo Boss Oficial Store Pacific Place dan Grand Indonesia dengan harga sekitar Rp 600.000.

From our editorial team

Celana Dalam dengan Harga Fantastis, Menawarkan Kualitas dan Kemewahan

Sudah lama celana dalam dan fashion terkait dengan sangat erat. Celana dalam branded bahkan bagi sebagian pria mapan, juga menunjukkan kelas sosialnya. Jadi, wajar ada banyak pria yang memilih celana dalam branded dengan harga yang fantastis.