Top 10 Pilihan Celana Dalam Pria Terbaru 2018 Wajib Punya

Top 10 Pilihan Celana Dalam Pria Terbaru 2018 Wajib Punya

Sama seperti wanita, celana dalam juga sangat penting bagi pria. Celana dalam berfungsi untuk melindungi alat vital pria. Itu sebabnya, dibutuhkan celana dalam yang nyaman dan tidak mengganggu kesehatan organ reproduksi pria. Itu sebabnya, BP-Guide juga menghadirkan aneka pilihan celana dalam pria terbaru untuk Anda. Selamat menyimak!

Celana dalam Pria yang Sehat Bikin Nyaman Seharian

Sumber gambar www.lingerieinsight.com

Celana dalam berfungsi sangat penting dan bisa berdampak buruk bila salah pilih atau sembarangan menggunakan celana dalam. Bisa dikatakan, fungsi utama celana dalam memang bukan urusan fesyen. Tapi, lebih untuk melindungi organ vital lelaki dari gesekan dan lain-lain. Selain itu, juga ditujukan agar organ vital lelaki bisa nyaman dan leluasa bergerak.

Oleh karena itu, tidak ada ceritanya Anda memilih celana dalam berdasarkan warna, motif, desain dan modelnya. Terpenting adalah bahannya berkualitas dan nyaman digunakan. Penggunaan celana dalam yang salah berakibat buruk pada kesehatan organ reproduksi lelaki. Jadi, hati-hati dalam memilih!

Dalam tulisan kali ini, BP-Guide akan memberikan informasi terkait cara memilih celana dalam lelaki yang tepat, juga informasi lainnya terkait celana dalam. Jangan lewatkan juga ada rekomendasi yang tentunya akan sayang kalau dilewatkan.

Jenis Celana Dalam Pria yang Harus Anda Ketahui

Sumber gambar www.fashionherald.org

Mungkin tidak seluruhnya tahu bahwa celana dalam pria juga punya jenis-jenis tertentu. Setiap jenis memiliki kelebihan masing-masing, dan disesuaikan dengan kenyamanan penggunanya. Berikut jenis-jenis celana dalam pria, yang wajib Anda ketahui.

Brief

Sumber gambar www.brostrick.com

Ini adalah celana dalam yang paling banyak ditemukan dan paling banyak dimiliki lelaki. Celana dalam ini adalah celana yang menutupi bokong dan terdapat karet elastis di sekitaran Mr. P untuk perlindungan. Bahannya biasanya katun, spandex dan sebagainya. Namun, yang paling tepat untuk iklim tropis seperti Indonesia adalah yang berbahan katun tentunya.

Biasanya model Brief ini lebih ketat untuk kenyamanan ekstra. Sebab, menghindari Mr P slip atau terganggu kenyamanannya. Tapi, bukan berarti sempit. Model ini juga sering disebut dengan model segitiga. Nah, setiap lelaki pasti paling banyak mengoleksi celana dalam jenis ini.

Boxer

Sumber gambar www.menshealth.com

Model celana dalam yang satu ini bisa dikatakan tidak "segitiga" seperti brief. Bentuknya nyaris seperti celana pendek, dan tidak memiliki karet elastis disekitaran Mr. P seperti Brief. Kelebihannya adalah memberi sirkulasi udara yang cukup pada areal organ vital lelaki, jadi sangat tepat ketika digunakan untuk berolahraga, atau tidur.

Celana dalam ini disebut boxer, karena bentuknya yang mirip dengan celana yang digunakan petinju. Hanya saja, lebih mini dan kecil. Selain itu, celana dalam jenis boxer juga ketat pada bagian paha dan pinggang. Oleh karena itu, bagian Mr. P Anda akan lebih leluasa bergerak.

Boxer Brief

Sumber gambar www.brostrick.com

Jenis yang satu ini adalah paduan dari model brief dan boxer. Kelebihan dari celana dalam jenis ini adalah bentuknya yang juga ketat, dan memiliki karet elastis di bagian Mr P Anda. Selain itu, bentuknya tidak segitiga seperti brief pada umumnya. Tapi lebih panjang, nyaris seperti boxer.

Oleh karena itu, celana ini menjadi pilihan banyak lelaki, karena selain nyaman juga cukup panjang untuk memberi kenyamanan di bagian paha.Jadi, bila Anda akan bermain futsal, sepak bola, atau olahraga lainnya, celana dalam jenis ini pas dipilih. Karena selain menjaga keamanan dan kenyamanan bagian Mr. P, celana dalam jenis ini juga meminimalisir gesekan di bagian paha dan belakang pantat.

Trunk

Sumber gambar www.menshealth.com

Celana dalam jenis yang satu ini termasuk keluaran baru. Bentuknya menyerupai persegi panjang, karena sangat pendek bila dibandingkan dengan boxer brief, tapi lebih panjang bila dibandingkan dengan brief. Celana yang satu ini sekarang sedang getol diproduksi oleh sejumlah produsen pakaian dalam. Jadi, jangan terkejut bila Anda akan menemukan banyak corak, motif, warna dan keragaman dari jenis celana dalam yang satu ini.

Bikini

Sumber gambar www.walmart.com

Pernah dengar istilah bikini untuk lelaki? Yah, tepatnya pakaian ini bentuknya karet pinggang lebih rendah dari pinggul, namun potongannya tinggi pada bagian paha dan belakang hanya menutupi sebagian bokong. Jadi, pakaian dalam khusus pria untuk terlihat seksi di depan pasangannya.

Celana dalam ini diciptakan untuk olahraga renang dan binaraga. Kemudian, celana dalam jenis ini juga terus diproduksi, seiring munculnya jenis celana low-rise untuk cowok. Jadi, celana dalam ini tetap tidak terlihat jelas, ketika menggunakan celana yang modelnya "dodor".

Thong

Sumber gambar www.ebay.co.uk

Thong adalah celana dalam yang berbentuk penyangga alat vital, dan sisanya hanya semacam tali temali untuk menyambungnya. Celana ini biasanya memiliki warna mencolok seperti merah dan dan sebagainya. Celana dalam ini biasa digunakan sebelum berhubungan intim, untuk memberi kesan erotis pada pasangannya. Anda mungkin pernah mendengar atau melihat celana dalam jenis seperti ini digunakan oleh orang-orang Tiongkok pada film-film zaman dulu.

Jockstrap

Sumber gambar www.lazada.com.my

Ini celana dalam yang lebih tebal dengan cup pelindung penis yang disertai tiga karet elastis, yang terdapat di pinggul dan bokong. Bahannya berkualitas tinggi, menyerap keringat dengan baik juga memberikan perlindungan maksimal dan lebih tebal. Oleh karena itu, celana dalam jenis ini digunakan untuk atlet. Apalagi, bila olahraga tersebut memiliki kemungkinan yang bisa membahayakan organ vital, seperti bersepeda dan lain sebagainya. Juga, digunakan apabila olahraga tersebut menggunakan celana yang berwarna putih.

Brand Celana Dalam Pria yang Populer di Indonesia

Pilih celana dalam jangan sembarangan! Salah-salah justru berakibat buruk pada kesehatan terutama organ vital Anda. Tidak apa-apa mementingkan brand. Sebab, brand ternama akan menjaga kualitas, baik bahan, maupun pembuatan dari produk yang mereka jual. Setiap produk juga akan melewati proses standardisasi produk yang tinggi dan terjaga. Berikut, beberapa brand ternama dari celana dalam pria yang bisa Anda jadikan pilihan.

Crocodile

Sumber gambar www.blibli.com

Crocodile menjadi top brand ke dua pakaian dalam pria pada survey beberapa waktu lalu. Brand asal Hongkong dengan lambang buaya ini dikenal sebagai produsen celana dalam berkualitas dari bahan terbaik yang nyaman digunakan.

Salah satu produk yang BP-Guide rekomendasikan adalah Crocodile Underwear 521-541 Brief. Produk ini berbahan 100 persen katun alami yang aman dengan plain elastic waistband. Selain itu, celana dalam ini dibuat dengan proses shrunkenize yang menjadikan Anda bebas jamur, juga bakteri. Produk ini juga didesain seamless dan nyaman digunakan. Selain itu, karet yang digunakan berkualitas tinggi sehingga tidak gampang melar.

Dapat Anda dapatkan di sejumlah toko online atau outlet terdekat di kota Anda, salah satunya di Matahari Departement Store dengan kisaran harga Rp. 50.000 – Rp. 100.000.

GTMan

Sumber gambar www.blibli.com

GT Man adalah salah satu produk celana dalam pria paling populer di Indonesia. Produk yang dikeluarkan oleh PT Ricky Putra Globalindo ini sudah berproduksi sejak tahun 1987 dan terus menjadi top brand tertinggi di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai 46,1 persen. GT Man juga adalah produk lokal berkualitas. Nama GT Man bahkan mampu mengalahkan produk impor yang juga berkualitas dan branded. Jadi, jangan ragu untuk menjadikan GT Man sebagai brand pilihan Anda.

Produknya yang bisa Anda pilih salah satunya adalah GT Man GTKB05 Mini Brief. Bahan katun 100 persen, nyaman digunakan dan sejuk. Selain itu, karetnya juga berkualitas sehingga tidak gampang melar. Bisa Anda pesan di sejumlah toko atau online store seperti Lazada dengan harga Rp. 50.000 – Rp. 100.000.

Hicoop

Sumber gambar www.lazada.co.id

Hicoop menjadi salah satu produk lokal yang memiliki kualitas yang tidak kalah dibandingkan dengan produk impor. Selain itu, Hicoop juga menyediakan celana dalam pria dalam banyak model, mulai dari brief, boxer, broxer brief, dan lain-lain. Salah satu produk andalannya yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Hicoop Men underwear Boxer 1 piece HX-01.

Hadir dalam warna misty abu dan banyak varian warna lainnya. Terbuat dari bahan katun berkualitas 100 persen alami yang menjadikan produk ini lebih sejuk digunakan. Produk ini dan produk lainnya dari Hicoop bisa Anda dapatkan dengan mudah produk seharga Rp. 50.000 – Rp. 100.000 ini di berbagai toko, juga toko online. Salah satunya, Lazada.

Rider

Sumber gambar www.lazada.co.id

Masih produk lokal dengan kualitas internasional. Kali ini, brand Rider yang sebelumnya dalam survey Top Brand juga termasuk sebagai salah satu produk terpopuler bagi pelanggan. Rider berada di jejeran atas produk celana dalam berkualitas di Indonesia.

Produk andalannya seperti Rider R617B active Kombinasi misalnya. Bahan katun dengan elastis waistband yang tidak mudah melar ini menjadikan Anda lebih nyaman saat menggunakannya. Selain itu, pembuatannya juga melalui proses shrunkenize, sehingga anti kuman dan bakteri, juga jamur dan bau tidak sedap. Produk ini bisa Anda dapatkan di sejumlah toko ritel seperti Matahari, Carrefour, Hypermart hingga toko-toko online terpercaya dengan harga Rp. 50.000 – Rp. 100.000.

Calvin Klein

Sumber gambar www.lazada.co.id

Ini adalah salah satu brand terkemuka di dunia, Calvin Klein. Celana yang satu ini justru akan dipamerkan oleh lelaki yang memilikinya, lewat karet elastis di bagian pinggul. Celana dalam yang dikeluarkan Calvin Klein selalu trendi dan baru, dan tentu saja menarik. Salah satunya adalah Men's Steel Micro Boxer Brief dari Calvin Klein.

Celana dalam ini dibuat dengan kain microfiber sueded, untuk kenyamanan maksimal sepanjang hari. Bahannya yang ultra mewah, menjamin kualitas secara menyeluruh dari produk ini. Karet besar di pinggang yang tebal bertuliskan logo Calvin Klein. Produk ini dan sejumlah produk andalan dari Calvin Klein bisa Anda dapatkan di sejumlah toko online seperti Lazada dan lainnya dengan harga Rp. 100.000 – Rp. 300.000.

Pierre Uno

Sumber gambar www.lazada.co.id

Piere Uno adalah brand dunia selanjutnya yang juga memiliki banyak penggemar di Indonesia. Produk ini memiliki ciri terbuat dari bahan katun blend dengan elastis waistband yang sangat nyaman juga lembut ketika digunakan. Beberapa produk pilihan dari Pierre Uno antara lain Piere Uno Teens yang ditujukan untuk remaja lelaki. Terbuat dari bahan gabungan katun, microfiber dan elastane yang dibuat dengan seamless teranyar. Paduan bahan tersebut menjadikannya lembut, nyaman juga aman bagi alat vital Anda.

Sedangkan untuk dewasa, tersedia Piere Uno Seamless Boxer Brief. Model boxer brief yang cocok untuk Anda yang ingin kenyamanan ekstra. Bahannya 90 persen microfiber dan 10 elastane sehingga kenyamanan dan sirkulasi udara benar-benar maksimal. Produk-produk dari Pierre Uno bisa Anda dapatkan di sejumlah toko online seperti Lazada dan toko online lainnya. Untuk boxer ini Anda cukup mengeluarkan Rp. 60.000 – Rp. 100.000 saja.

Bonds

Sumber gambar www.bonds.com.au

Merek yang satu ini berasal dari Australia. Produk ini adalah salah satu Top Brand di negeri asalnya, yang memiliki desain dan model yang banyak variasinya. Meski demikian, warna dari produk ini biasanya hanya biru dongker, atau varian dari warna lain dengan biru dongker.

Salah satu produk unggulannya adalah Bonds Hipster Boxer Ahoy Blue. Desain boxer klasik yang menarik, dan longgar untuk menjadikan sirkulasi udara yang lebih baik ke organ vital Anda. Sedangkan karet di bagian pinggang dilapisi dengan elastane sehingga tetap lembut dan nyaman digunakan. Anda bisa memesan atau mendapatkan produk dari Bonds di situs resminya atau di Bukalapak dengan harga Rp. 150.000 – Rp. 500.000.


Uniqlo

Sumber gambar www.uniqlo.com

Sesuai namanya, Uniqlo selalu menciptakan produk-produk yang unik. Selain unik, produk Uniqlo juga terkenal dengan kualitas dan kenyamanannya yang maksimal. Setelah Uniqlo membuka outlet pertama di Jakarta beberapa waktu lalu, produk ini langsung menjadi fenomena. Selain desainnya menarik, bahannya berkualitas, ditambah dengan harga yang cukup terjangkau, menjadikan celana ini berhasil menarik perhatian publik.

Produk yang BP-Guide rekomendasikan untuk Anda adalah Celana Dalam Pria Uniqlo Men. Celana dalam model boxer brief yang low rise ini dibuat dari bahan 93 persen katun dengan campuran spandex di bagian body. Sedangkan di bagian Waist dibuat dari 50 persen nilon, 40 persen polyester dan 10 persen spandex. Selain bisa membelinya di sejumlah toko online seperti Tokopedia, Anda bisa juga langsung mendatangi outlet resminya di Jakarta untuk mendapatkan produk dari Uniqlo ini. Cukup dengan harga Rp. 120.000 – Rp. 200.000 saja.

Masterman

Sumber gambar www.zalora.co.id

Produk selanjutnya yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Masterman. Khusus untuk brand ini, ada beberapa celana dalam jenis boxer yang bisa Anda jadikan pilihan jitu. Dua produk tersebut antara lain Masterman Boxer Urban dan Masterman Boxer Energy. Kedua produk ini memiliki detail karet pinggang, brandmark, anti bakteri, dan slip-on style. Perbedaannya hanya bila produk Urban dibuat dari bahan gabungan Microfiber dan Spandex, maka produk Energy dibuat dari bahan katun dan spandex.

Produk ini bisa Anda dapatkan di sejumlah toko online seperti Zalora, Tokopedia dan lainnya dengan harga Rp. 70.000 – Rp. 200.000.

Zac & Ferrero

Sumber gambar www.zalora.co.id

Selain dikenal sebagai produsen atasan berkualitas tinggi, Zac & Ferrero juga memproduksi pakaian dalam khusus pria. Produk dari Zac & Ferrero terbukti berkualitas tinggi, dibuktikan dengan pernah diganjar sertifikat RUOKFIN SIQ sebagai produk dengan kualitas tinggi. Salah satu produk yang bisa Anda pertimbangkan adalah Celana Boxer Zac & Ferrero ION ISI 3. Produk ini dibuat dari material katun yang berkualitas dan lembut ketika digunakan. Terdiri dari 3 lembar dalam satu kotak atau dusnya. Produk ini bisa Anda dapatkan di Shopee dengan harga Rp. 50.000 – Rp. 110.000.

From our editorial team

Seksi Menggoda di Depan Pasangan dengan Celana Dalam Pria

Lindungi bagian vital Anda dengan celana dalam pria! Untuk itu, pastikan bila Anda telah memilih celana dalam yang tepat. Baik dari bahan, maupun fungsinya. Banyaknya aneka model celana dalam pria kini bahkan tak hanya untuk memenuhi fungsinya. Tapi, Anda bisa terlihat semakin kece dan seksi di depan pasangan.