10 Celana Lari Pria untuk Kamu yang Sporty (2018)

10 Celana Lari Pria untuk Kamu yang Sporty (2018)

Lari memang salah satu olahraga yang membuat semua bagian tubuh dan organ dalam tubuh menjadi bugar. Tak salah jika banyak pria penyuka kegiatan olahraga yang menantang, menjadikan olahraga ini sebagai cara melatih ketahanan fisik tubuh. Namun, tidak akan terasa santai dan menyenangkan jika tidak didukung dengan celana yang tepat. Untuk itu BP-Guide akan menghadirkan trend celana lari pria terbaru di tahun 2017 ini. Tidak hanya kece digunakan, tapi nyaman dan membuat kegiatan lari menjadi menyenangkan.

Lari Makin Oke dengan Celana Lari Pria yang Cocok

Sumber gambar deportesaludable.com

Olahraga lari merupakan olahraga favorit untuk semua orang. Apalagi buat cowok-cowok yang ingin terus menjaga penampilan terbaiknya. Banyak orang yang menyangka berlari hanya mampu mengurangi kadar kalori dan lemak dari tubuh, ternyata olahraga ini juga membantu melancarkan peredaran darah yang dapat mengurangi resiko penyakit jantung dan stroke.

Tips Menggunakan Celana Lari Pria

Sumber gambar www.freepik.com

Buat para cowok, ketika berlari tentu penting untuk memakai celana khusus lari. Selain mampu memberi kenyamanan, sekarang motif dan model yang terdapat pada celana mampu menghasilkan kesan stylish. Berikut tips-tips untuk memilih dan memakai celana lari buat cowok-cowok trendi.

Kualitas Bahan Harus Diperhatikan

Sumber gambar store.nike.com

Kualitas bahan dari celana lari yang akan kamu pilih tentu menjadi poin penting yang harus diperhatikan. Secara standar kenyamanan, kualitas bahan pada celana lari tidak hanya sekadar enak dipakai, namun, harus memiliki sirkulasi udara yang baik agar tidak terjadi iritasi kulit karena temperatur tubuh yang naik. Pastikan celana larimu terbuat dari bahan polymer, lycra, atau polyester untuk memberikan hasil yang baik.

Pilih Warna yang Stylish

Sumber gambar www.aliexpress.com

Pemilihan warna pada celana lari juga menjadi hal penting. Dengan memilih warna yang stylish dan sesuai dengan kepribadianmu, kamu nggak akan merasa kegiatan berlarimu membosankan. Banyak orang yang akan mengarahkan pandangannya kepadamu, sebagai pujian betapa kerennya kamu.

Atasan Juga Berpengaruh

Sumber gambar www.freepik.com

Saat sedang berolahraga lari, ada baiknya jika kamu mengenakan kaos khusus untuk olahraga. Kaos khusus yang bagus umumnya berbahan lycra dan spandex demi memberikan kenyamanan pada saat memakainya. Karakteristik kedua bahan tersebut bisa mengikuti bentuk tubuh kamu, dan terasa bebas saat digunakan dalam berbagai posisi. Jangan lupa juga untuk pilih yang modis modelnya, agar tetap menampilkan karaktermu yang selalu up to date.

Brand Celana Lari Pria yang Bisa Dijadikan Pilihan

Dengan banyaknya pilihan model dan merek dari celana lari untuk pria. Berikut BP-Guide rangkum beberapa brand celana lari yang mampu menemanimu saat berolahraga.

Nike

Sumber gambar www.blibli.com

Bagi kamu pecinta brand Nike, ada varian celana lari yang bakalan cocok banget buat memancarkan kepribadian sporty dirimu. Nike AS Distance ini merupakan model celana pendek khusus lari yang bisa memaksimalkan performamu. Desainnya yang modis dan simpel, dengan kombinasi warna menarik ini mampu membuat kamu nyaman untuk memakainya di depan umum. Terdapat dua varian jenis, 5 inch dan 7 inch yang bisa kamu temui di Blibli dan Zalora dengan kisaran harga Rp. 390.000-an.

Adidas

Sumber gambar www.blibli.com

Kalau kamu suka dengan brand Adidas karena kualitasnya yang nggak perlu dipertanyakan lagi, tentunya kamu nggak akan salah ketika harus memilih celana lari terbaik buat dirimu. Adidas memiliki dua model celana lari, yang panjang ada Adidas Men Running Response Long dan untuk yang pendek ada Adidas SN Short. Keduanya dijual di Blibli dan Zalora mulai dari Rp. 399.200 - Rp. 450.000. Bahan polyester pada celana tersebut nyaman dan mampu menyerap keringat dengan baik.

Reebok

Sumber gambar www.blibli.com

Reebok pun tidak mau kalah ketika harus menawarkan aksesoris olahraga untuk para pria. Celana lari Reebok OS Elite dan Reebok Les Mills didesain dengan teknologi untuk meningkatkan performa yang disematkan pada bahan polyester. Kamu bisa menemukan celana-celana ini di Blibli dan Mapemall dengan harga mulai dari Rp. 275.400 - Rp. 599.000.

Specs

Sumber gambar specs-sports.com

Specs merupakan produsen pelengkap olahraga asal Indonesia yang kualitasnya juga nggak kalah dengan brand-brand luar. Untuk celana lari, Specs punya Romulus Shorts dan Road King Shorts yang memiliki bobot yang ringan dan elastis. Celana lari yang dijual dengan harga mulai dari Rp. 179.820 - Rp. 179.800 di Zalora ini hadir dengan desain-desain yang mampu mencuri perhatian.

Puma

Sumber gambar www.blibli.com

Puma lahir berkat tangan dari pendiri Adidas, yaitu Rudolf Dassler. Meskipun sering disebut sebagai "adik" dari Adidas, brand dengan logo macan kumbang ini memiliki kualitas yang sama hebatnya dengan ciri khas desain yang berbeda dari "kakak"nya. Begitu pula dengan model celana larinya. Dengan warna dan motif yang kalem, Puma PE Running Shorts dan Core Run Split Shorts juga terbuat dari bahan yang elastis dan ringan. Selain itu, produksi celananya memiliki sirkulasi udara yang baik. Dua model celana tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp. 227.400 hingga Rp. 279.650 di Blibli dan Lazada.

Kappa

Sumber gambar www.tokopedia.com

Untuk produk celana larinya, Kappa memilih bahan katun yang cukup nyaman namun tetap elastis untuk Kappa Sports Paint Tricot. Bagi penyuka bahan polyester yang ringan pada aksesoris olahraga, Kappa juga memiliki celana lari yang memiliki potongan 3/4. Kedua celana tersebut bisa kalian miliki lewat Tokopedia dan Zalora dengan harga mulai dari Rp. 185.000 - Rp. 369.000.

Asics

Sumber gambar shop.frontrunners.ca

Bagi kamu-kamu, para pria yang gemar berolahraga tentu nggak asing dengan nama Asics. Produsen olahraga asal Jepang ini merupakan brand yang paling terkenal dan paling laku di negara asalnya. Bahkan bisa mengalahkan penjualan dari produsen saingan asal Amerika dan Eropa. Asics memiliki celana lari panjang dan pendek yang bisa kamu temui di Mapemall dan Zalora dengan harga berkisar dari Rp. 299.400 - Rp. 499.000.

Zalora Sport

Sumber gambar www.zalora.sg

Meskipun terkenal sebagai platform e-commerce, Zalora juga ternyata memiliki produk aksesoris olahraga yang berkualitas di bawah nama Zalora Sport. Kelebihan utama dari celana lari yang diproduksi oleh Zalora adalah harganya yang terjangkau. Namun, ketahanan bahan dan hasilnya juga boleh diadu dengan brand-brand lainnya. Zalora Sport memiliki 2 varian celana lari, satu jogger pants dan satu celana pendek yang dijual dengan harga mulai dari Rp. 199.000 - Rp. 299.000.

Fila

Sumber gambar www.zalora.co.id

Fila merupakan brand aksesoris olahraga yang sudah lama dikenal. Meskipun sudah lama, namun desain dan teknologi yang diusung oleh Fila tetap up to date. Contohnya, Long Pants Livico dan Fila Sport Original yang memakai bahan yang ringan. Selain itu motif dan warna yang tersedia sangat cocok untuk anak muda masa kini. Dijual dengan harga mulai dari Rp. 199.000 - Rp. 279.920 di Bukalapak dan Zalora.

Under Armour

Sumber gambar www.underarmour.co.uk

Under Armour adalah brand olahraga yang masih terkenal baru di Indonesia. Ternyata, produsen asal Amerika ini sudah mulai memproduksi barang-barang perlengkapan olahraga yang berkualitas dari tahun 1996. Terbaru dari Under Armour adalah celana lari UA Mirage Shorts dan UA Tactical Medic yang dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp. 280.000 hingga Rp 599.000 di Bukalapak dan Zalora. Brand ini terkenal dengan teknologi mutakhir yang selalu dibangun setiap tahunnya dan memiliki sertifikasi militer.

From our editorial team

Semakin Semangat Berolahraga dengan Celana Lari Terbaru

Kini celana lari telah hadir dengan aneka merek dan model terbaru. Selain nyaman juga membuat penampilan kamu semakin keren. Jadi, tidak ada alasan lagi bagi kamu untuk tidak berolahraga. Buruan sebelum kehabisan!