Tampil Keren dengan Celana Pendek Loreng dan 10 Pilihan Celana Pendek Loreng Terbaru

Tampil Keren dengan Celana Pendek Loreng dan 10 Pilihan Celana Pendek Loreng Terbaru

Bagi kamu yang ingin berpenampilan keren namun masih bernuansa kasual, cobalah untuk memakai celana pendek bermotif loreng (army look). Bisa dipakai pada saat hang out bersama teman-teman, atau sekadar jalan dengan kekasih, di saat udara cerah nan terik. Nah berikut, BP-Guide akan memberikan tips tampil keren dengan celana pendek loreng beserta model pilihan celana pendek loreng.

Celana Pendek Loreng adalah Tren Terbaru di Kalangan Pria

Sumber gambar www.tokopedia.com

Para pria memang gemar tampil kasual. Penampilan ini didukung dengan hadirnya celana pendek. Muncul dalam beragam desain dan warna, celana pendek ini kerap dikenakan dalam suasana santai.

Saat ini yang tengah menjadi tren di kalangan pria adalah celana pendek loreng. Dulu celana loreng hanya muncul dalam model panjang, namun saat ini telah banyak beredar celana loreng dengan model pendek yang pastinya sangat digemari pria.

Pada awal kemunculannya celana loreng ini hanya dijual untuk kalangan militer. Makin berkembangnya jaman membuat celana loreng juga diproduksi untuk umum dan jadi tren fashion terkini. Dari segi bahan celana pendek loreng ini juga mengalami perkembangan. Corak dan motifnya pun ikut berkembang sesuai dengan pilihan warna yang juga bervariasi.

Tips Tampil Keren dengan Celana Pendek Loreng

Dengan mengenakan celana pendek, para pria berkesan muda, kasual, dan lebih santai. Meski begitu masih banyak pria yang takut mengenakan celana pendek. Mereka beralasan tak mau terkesan kekanakan dan tak percaya diri.

Sebenarnya mengenakan celana pendek terutama yang loreng memiliki trik tersendiri. Dengan menerapkan beberapa tips berikut ini tentu tak ada lagi yang perlu ditakutkan. Yuk, tampil lebih percaya diri dengan celana pendek loreng dengan menerapkan tips di bawah ini.

Perhatikan Corak, Warna, dan Bahan

Celana pendek loreng memiliki corak khas dan dibuat semirip mungkin agar berkesan menyatu dengan alam. Ini karena celana loreng memang kebanyakan digunakan para tentara untuk berkamuflase agar tak mudah dilihat musuh.

Untuk warna pada celana pendek loreng juga beragam. Warnanya sudah pasti disesuaikan dengan warna yang biasa ada pada celana yang digunakan tentara. Pilihan warna berkisar pada biru tua, hijau tua, hitam, serta cokelat.

Dan untuk masalah bahan celana pendek loreng bahannya juga beragam. Namun yang paling umum dipakai oleh para tentara adalah bahan RipStop. Memiliki jahitan spesial bermotif dengan tujuan tak mudah robek itulah kelebihan bahan yang satu ini.

Ingin Terlihat Keren? Gunakan Beberapa Aksesori Tambahan Seperti Kalung dan Jam

Sumber gambar www.tokopedia.com

Mengenakan outfit apa pun pasti lebih menarik jika kamu menambahkan aksesori. Termasuk juga saat memakai celana pendek loreng. Kamu bisa kenakan beberapa aksesori yang cocok dengan celana satu ini.

Kenakan kardigan polos sebagai pendamping celana pendek loreng kamu. Sesuaikan warna kardigan dengan kaos yang kamu pakai. Dan jangan memakai kardigan tabrak warna karena bisa berkesan ramai pada tampilan.

Kamu bisa juga memilih mengenakan sepatu loafers sebagai alas kaki. Pastinya ini akan mengesankan tampilan kasual nan elegan dengan celana pendek loreng kamu. Kenakan jam tangan juga untuk menjadikan tampilan lebih sophisticated.

Perhatikan Paduan Pakaian

Sumber gambar www.pinterest.com

Untuk memakai celana pendek loreng memang butuh beberapa pertimbangan. Misalkan saja pertimbangan paduan pakaiannya. Karena bawahannya sudah bermotif maka paling pas untuk mengenakan atasan yang polos saja.

Untuk gaya ala army look bisa kenakan atasan militer berupa kaos dengan warna polos denim gelap. Lengkapi dengan sepatu boots atau sneakers.

Next, kamu bisa pilih pakai jaket parka untuk atasan celana pendek loreng. Kenakan jaket parka lengkap dengan hoodie-nya untuk berkegiatan di luar ruangan. Sebagai alas kaki, bisa kenakan sepatu kets atau sneakers.

Untuk gaya lebih santai bisa kenakan oxford shirt dengan celana pendek loreng. Sebagai tambahan kamu bisa tambahkan sweater keren untuk berkesan kasual. Kamu bisa ganti sweater-nya dengan jaket bomber untuk kesan lebih sporty.

10 Model Celana Pendek Loreng yang Bisa Dijadikan Pilihan

Cassico Ca 580

Sumber gambar www.lazada.co.id

Fashion memang terus berputar seiring berjalannya waktu. Tetapi ada beberapa fashion yang tak lekang waktu seperti tren bahan denim dan warna monokrom. Selain itu ada lagi trend army look yang selalu menarik untuk dikenakan.

Celana Panjang Hijau Pria Cassico CA 580 ini merupakan celana pendek loreng yang trendi. Produk ini berwarna hijau dan hadir dalam ukuran M hingga XL. Produk dari Cassico ini bisa dibeli di Lazada pada harga Rp 154.476.

Untuk paduannya kamu bisa kenakan jaket loreng kasual sporty. Produk celana Rse 061 rdz ini tersedia di Bukalapak. Jaket ini tersedia dalam ukuran M hingga XL. Dengan bahan despo, produk ini berwarna hijau kombinasi. Segera beli produk menarik ini seharga Rp 160.000.

Cbr Six Isc 303

Tampilan army look memang bikin pemakainya terlihat lebih macho dan gagah. Inilah yang bikin gaya ala tentara tak pernah membosankan. Namun jangan salah padu padan biar tak jadi salah kostum, ya.

CBR Six ISC 303 Garivald Celana Pendek Pria ini bisa jadi koleksi tepat. Produk berupa celana pendek ini desainnya trendi. Dengan camouflage pattern, produk ini memiliki back flat pocket. Berbahan twill, produknya dilengkapi belt loop dan side flap pocket. Segera ke Blibli untuk beli celana seharga Rp 186.000 ini.

Cbr Six Isc 178

Sumber gambar www.tokopedia.com

Army Look bisa diciptakan dari celana pendek loreng. Kamu bisa padukan dengan atasan seperti kaos dan kemeja. Bisa juga memakai jaket jenis parka atau bomber.

Cbr Six Celana Pendek Crawford ISC 178 ini berbahan twill. Produk multi color ini ada dalam ukuran M sampai XL. Celana ini nyaman dipakai dan bisa dibeli di Lazada. Untuk harganya kamu bisa memiliki produk celana ini dengan harga Rp 134.000.

Valatex Borjue

Sumber gambar www.tokopedia.com

Celana pendek loreng bisa dipadukan dengan aneka atasan. Kenakan kemeja warna biru tua atau hitam untuk kesan formal. Mengenakan jaket dengan warna hijau army juga keren untuk bikin tampilan makin keren.

Celana pendek Borjue loreng ini adalah produk persembahan Valatex. Produk seharga Rp 36.000 ini bisa dibeli di toko online Lazada. Celana ini keren untuk segala aktivitas santai rumahan. Berbahan kaos tebal, celana ini bisa juga dikenakan untuk kegiatan outdoor.

Nevada Army Short Pants

Sumber gambar www.belanjaonline.com

Salah satu brand yang mempersembahkan celana pendek loreng adalah Nevada. Produk dari brand ini jelas berkualitas dengan bahan yang memiliki kelenturan yang tinggi. Lembut dan nyaman di kulit produknya keren dengan padanan Tshirt dan low cut sneakers.

Nevada Army Cargo Shorts hadir dalam warna hijau. Produk ini berkesan kasual dengan motif army. Celana ini memiliki beberapa kantung dengan zipper dan belt loops. Kamu bisa dapatkan produk ini di Mataharimall dengan harga Rp 125.937.

Nevada Print Celana Pendek Pria hadir dalam warna olive. Berbahan katun, celana ini memiliki detail karet pinggang. Nyaman dan modis dengan detail print. Pas untuk gaya sporty, celana hadir dalam ukuran M dan L. Segera ke Mataharimall dan dapatkan celana ini dengan harga Rp 99.900.

Nevada Men's Army Printed Pants

Sumber gambar id.priceaz.com

Lengkapi gaya army look kamu dengan alas kaki model boots. Sesuaikan warna boots dengan outfit kamu. Bisa juga dengan menambah aksesori agar tampilan army look lebih trendi. Misalnya saja kamu bisa kenakan kalung dan jam tangan khas armi.

Nevada Casual Camo Cargo Pants hadir dalam warna hijau army. Produk motif camo ini berkesan maskulin. Sangat sporty dan keren untuk liburan maupun suasana kasual lain. Bahannya nyaman dikenakan. Produk Rp 99.950 ini bisa dibeli di Mataharimall.

DEcTionS Celana Pendek Blackhawk Tactical Outdoor

Sumber gambar www.blibli.com

Celana model tactical ini memang sangat pas untuk army look. Kelebihan celana ini adalah ringan dikenakan dan nyaman. Ini karena bahan ripstop yang dikenal tipis namun tak mudah robek. Bahan ini tahan air dengan tampilan yang modis dan stylish.

DEcTionS Celana Pendek Blackhawk Tactical Outdoor Pria hadir dengan warna abu-abu. Produk ini keren untuk dikenakan saat outdoor. Celana ini pas untuk outbound dan hiking hingga kegiatan keseharian lainnya. Ada karet pinggang pada celana dengan belt loop ini. Pas untuk pria muda hingga dewasa. Segera beli ke Shopee dengan harga Rp 169.500.

Valatex Leopard Cargo

Sumber gambar www.bukalapak.com

Desain dari celana pendek loreng memang khas. Ini karena fungsinya memang untuk berkamuflase dari musuh. Bahan dari celana pendek loreng juga didesain khusus agar tak mudah sobek.

Celana Valatex Leopard Cargo hadir dalam motif leopard. Produk dari Valatex ini memiliki banyak kantong membuat celananya berkesan stylish. Terbuat dari bahan katun, celana ini tersedia warna putih, abu-abu, hijau muda. Kamu bisa dapatkan seharga Rp 44.000 di Tokopedia.

Smart Celana Tactical Outdoor Pendek

Sumber gambar www.pricenia.com

Bahan dari celana tactical ini didesain ringan agar tak menyulitkan pemakainya untuk bergerak. Bahannya adem sehingga pemakai jadi tak mudah gerah. Kuat dan tahan lama serta sangat fleksibel, itulah mengapa bahan ripstop ini jadi pilihan.

Smart Celana Tactical Outdoor ini modelnya pendek. Berbahan ripstop, produk hadir dalam warna krem. Ada ukuran 30 hingga 36. Kamu bisa beli produk ini di Mataharimall seharga Rp 170.000.

Celana Camouflage Military Pendek Pria

Sumber gambar www.cybersense.co.nz

Umumnya celana tactical memiliki banyak kantong. Ini agar mempermudah pemakainya menyimpan aneka benda kecil yang dibutuhkan. Celanya juga fleksibel dan nyaman dengan tambahan belt loop untuk sabuk maupun menggantungkan kantong peralatan.

Celana Camouflage Military Pendek Pria hadir dalam ukuran 31. Ada warna khaki pada celana motif kamuflase ini. Berbahan kain katun, celananya nyaman dikenakan dengan kesan macho. Produk ini bisa dibeli di Lazada pada harga Rp 289.900.

From our editorial team

Padukan Celana Pendek Loreng dengan Sepatu Sneaker untuk Mendukung Penampilanmu

Memadupadankan celana pendek loreng supaya penampilan terlihat kasual namun keren memang agak sedikit tricky. Salah perpaduan saja bisa menimbulkan penampilanmu bukannya keren malah terlihat berantakan. Coba kenakan sepatu sneaker atau sepatu olah raga dan memakai aksesori seperti jam tangan sport. Bisa juga kenakan topi baseball dan kacamata hitam, sehingga penampilanmu akan terlihat kasual dan sedikit elegan.