9 Gelang Choker Trendi untuk Menyempurnakan Penampilanmu yang Mempesona

9 Gelang Choker Trendi untuk Menyempurnakan Penampilanmu yang Mempesona

Jika ada kalung choker, maka ada pula gelang choker. Gelang ini juga melekat erat di pergelangan tangan saat dipakai. Dengan berbagai desain dan model, gelang choker bisa membuat penampilanmu semakin mempesona. Jangan lupa untuk menyesuaikannya dengan busana dan tema penampilanmu.

Bicara tentang pernak-pernik aksesori memang tidak ada habisnya ya, apalagi buat cewek. Beragam model dan desain aksesori membuat kita memiliki banyak pilihan. Aksesori juga mampu membuat penampilan jadi lebih oke. Aksesori yang biasa kita pakai biasanya adalah kalung, pita, bando, anting, cincin, gelang, dan masih banyak lagi yang lainnya. Bagaimana dengan gelang choker, apakah kamu sudah punya?

Gelang adalah Aksesori Umum yang Digunakan Banyak Wanita

Pasti sudah tidak asing kan melihat cewek berpenampilan manis dengan gelang di tangannya? Gelang memang selalu menjadi bagian dari perhiasan yang identik dengan wanita. Tetapi sebetulnya gelang bisa dipakai siapa saja, tidak harus cewek dan juga tidak memandang usia juga, lo! Jadi pede aja kalau mau pakai gelang, tinggal menyesuaikan saja dengan pakaian yang kamu kenakan.

Tips Menggunakan Gelang Supaya Tetap Modis

Eiiitsss…pemakaian gelang juga harus diperhatikan, ya. Supaya tidak norak, pastikan model dan warna gelang yang kamu pakai sesuai dengan pakaianmu karena hal ini sangat penting. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa simak tips BP-Guide berikut, ya!

Kenakan Gelang Hanya Satu Ukuran Saja

Pernah ketemu dengan seseorang yang memaksakan diri memakai macam-macam gelang? Yupss..jangan heran jika orang lain akan memandang aneh. Nah, supaya hal itu tidak terjadi kepadamu, pastikan memilih gelang dengan satu ukuran saja dan jangan berbeda-beda. Misalnya, jika kamu memakai gelang besar dan gelang kecil, maka gelang berukuran kecil tersebut tidak terlihat. Hal ini malah menjadi sia-sia.

Cocokkan dengan Pakaian yang Dikenakan

Ini dia poin yang penting untukmu saat memutuskan membeli sebuah gelang. Setidaknya saat kamu berbelanja gelang, pilih yang warna dan modelnya cocok dengan baju-baju yang ada di lemarimu. Jika baju yang kamu kenakan polos, kamu bisa pakai gelang dengan desain blink-blink atau glamor. Sedangkan jika pakaianmu sudah full color, pakai saja gelang dengan nuansa yang lebih simpel dan santai, tidak terlalu banyak pernik.

Gunakan Hanya di Satu Tangan Saja

Berikutnya yang perlu kamu ingat, pakailah gelang di satu tangan. Pemakaian gelang di satu tangan sudah cukup membuat penampilanmu terkesan tidak berlebihan. Hindari memakai gelang di kedua tangan, karena ini akan terlihat aneh dan terkesan ramai. Penampilanmu pun tampak tidak sedap dipandang.

Rekomendasi Gelang Choker yang Oke untuk Sehari-hari

Sepertinya sudah mulai tertarik, nih?! It's okay. Beberapa gelang choker bisa kamu koleksi dan BP-Guide siap memberikan referensinya. Setidaknya supaya kamu tidak salah pilih, karena sekarang ini banyak sekali pilihan gelang choker girls, mulai dari yang harga Rp 10.000 hingga Rp 17.000-an. Dari yang desain ala korea hingga etnik asli made in Indonesia. Untuk mendapatkannya pun gampang, berbagai toko aksesori dan situs belanja online sudah tersebar di mana-mana. So, happy shopping!

Anneui GG0136 Choker Korea Lace

Sumber gambar www.blibli.com

Anneui sebagai merek ternama sudah banyak mengeluarkan produk-produk untuk wanita seperti pernak-pernik kado, kebutuhan perawatan wajah, busana, dan lain-lain. Salah satunya ya gelang ini. Berbahan alloy dan renda dengan desain yang modis, membuat gelang ini banyak disukai cewek-cewek, apalagi dengan sentuhan manik-manik yang menjuntai. Untuk harganya beragam, di Tokopedia kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 60.000 dan Rp 70.000 di Elevenia. Atau mau cek terlebih dulu di toko online lain?

Anneui JS0002 Set Perhiasan Kalung Choker dan Gelang Choker

Sumber gambar www.blibli.com

Terkadang gelang saja memang tidak lengkap. Nah, jika ingin satu paket gelang dan kalung choker, pilihan yang satu ini sudah tepat untukmu. Dengan bahan yang sama yaitu alloy dan renda, gelang dan kalung dari Anneui ini dapat membuat penampilanmu lebih modis. Dibanderol dengan harga Rp 100.000, kamu bisa memilikinya dengan cara membeli di Blibli atau beli di Elevenia dengan cukup mengeluarkan Rp 60.000 saja. Mau?

Vileo Gelang Tattoo Choker Black

Sumber gambar ecs7.tokopedia.net

Nah kalau Vileo ini memang punya segudang aksesori buatan tangan. Satu diantaranya adalah Vileo Gelang Tattoo Choker Black dengan bahan nilon. Nyaman banget lo dipakai dan harganya juga terjangkau. Ukurannya all size dan berwarna hitam, jadi lumayan cocok dipakai dengan hampir warna baju. Di Tokopedia harganya hanya Rp 70.000 saja.

Ticoo-Choker / Ring / Bracelet

Sumber gambar www.yesstyle.com

Gelang ini terbuat dari bahan silikon yang elastis. Asyik loh untuk melengkapi penampilanmu, apalagi buat kamu yang suka gaya grunge 90-an. Untuk gelang jenis ini kamu bisa membelinya di yesstyle.com seharga Rp 53.770.

Jael-Set: Elastic Tattoo Choker + Ring + Bracelet

Sumber gambar www.yesstyle.com

Hanya dengan harga sekitar Rp 70.000-an, kamu juga bisa memiliki produk dari merek yang satu ini, yaitu Jael dari China. Kamu akan mendapatkan satu set aksesori terdiri dari kalung, cincin, dan gelang. Yaa..bisa dibilang malah lebih hemat di kantong, kan?

Tetapi tunggu dulu, berdasarkan bocoran yang BP-Guide dapatkan, ternyata satu set aksesori ini hanya dihargai Rp 33.000 saja di Lazada. Do you want it?

True Glam-Lace Choker / Bracelet

Sumber gambar www.yesstyle.com

Produk berikutnya masih buatan China dan harganya pun masih bisa kompromi dengan kantong, kok. Ada True Glam Lace Choker Bracelet. Berbahan renda dan berwarna hitam, aksesori ini memiliki desain yang cantik sehingga membuatmu tampak feminin. Satu set kalung dan gelang ini dihargai Rp 70.070 dan kamu bisa mendapatkannya di yesstyle.com.

Utsukushi-Rosette Choker / Bracelet

Sumber gambar www.yesstyle.com

Berbahan synthetic fiber blend dan alloy, gelang choker yang satu ini bisa dibeli seharga US$4 atau sekitar Rp 53.000-an. Kalau kamu tertarik nih, bisa cek di brickandportal.com. Dengan warna hitam, gelang choker merek Utsukushi ini banyak disukai cewek-cewek di China. Kamu juga pasti menyukai gelang yang manis ini.

Gelang Choker Rue Triangle Gold V

Sumber gambar www.omjoni.com

Berbeda dengan merek sebelumnya, gelang Choker Rue Triangle Gold V memiliki material renda dan alloy. Memakai gelang ini akan membuat penampilanmu lebih modis dan kece abis, lo! Untuk harga memang sedikit mahal daripada gelang-gelang sebelumnya, tetapi sesuai dengan kualitasnya. Dibanderol dengan harga Rp 119.900, gelang ini bisa kamu miliki dengan membelinya di Lazada atau omjoni.com.

Gelang Choker Opaly Rivet Black Sunflower

Sumber gambar www.omjoni.com

Gelang yang terakhir ini juga nggak kalah kece, materialnya merupakan kulit sintetis. Aksesori bernuansa vintage ini bisa memberikan sentuhan trendi di setiap penampilan kasualmu. Ukurannya 17 x 5,5 x 1,5 cm dengan berat sekitar 8 gram. Jika membeli di omjoni.com, kamu cukup membayar Rp 99.900 saja atau bisa juga cek di Lazada.

From our editorial team

Menonjolkan pemakaian aksesori bisa meningkatkan penampilan asal tak berlebihan

Dalam memakai aksesori, ada baiknya kamu menonjolkan salah satu saja. Misalnya kamu ingin menonjolkan gelangmu, seimbangkan dengan pemakaian aksesori lain yang bentuknya kecil dan tidak terlalu berkilau. Kamu tetap terlihat mempesona namun tidak berlebihan dengan cara pemakaian aksesori seperti ini.