10+ Koleksi Cincin Model Terbaru dengan Jenis Mata Cincin dan Bentuk yang Populer (2018)

10+ Koleksi Cincin Model Terbaru dengan Jenis Mata Cincin dan Bentuk yang Populer (2018)

Baik pria atau wanita, hampir setiap orang menyukai perhiasan terutama cincin. Kalau kamu adalah orang yang gemar mengenakan cincin, kamu bisa simak referensi cincin model terbaru yang dirangkum BP-Guide berikut ini!

Cincin Model Terbaru Bikin Penampilan Makin Pede

Sumber gambar www.1st-name.com

Perhiasan memang tak bisa dipisahkan dari kehidupan wanita. Makin anggun dan elegan jika terlihat menggunakan perhiasan. Yang paling sering terlihat dipakai adalah gelang dan cincin. Ini karena dua macam perhiasan tersebut bisa selalu dikenakan dalam beragam kegiatan sehari hari.

Ada yang gemar mengoleksi perhiasan mungkin? Bukan untuk sekedar dikoleksi namun juga bisa jadi investasi masa depan ya. Kamu bisa tampil cantik dan menarik dengan perhiasan. Sekaligus kamu menabung untuk masa depan juga. Jika suatu saat membutuhkan dana maka perhiasan kamu bisa dijual.

Nah bagi yang suka koleksi, mari lirik cincin model terbaru sekarang. Ada beragam bentuk yang apik yang bisa dipilih loh. Dengan cincin model baru ini penampilan kamu jadi jauh lebih percaya diri.

Tips Memilih Cincin Model Terbaru yang Tepat

Sumber gambar www.liverpoolecho.co.uk

Cincin model baru memang bagus. Kendati demikian tak bisa nih asal comot ambil semua yang model baru. Pilih yang tepat dan cocok untuk kamu. Jangan semua diborong ya.

Bagi yang tengah galau ingin beli cincin, coba deh disimak dulu tips dari BP Guide ini. Dijamin pilihan cincin terbaru kamu tak akan salah. Dan pastinya bikin kamu yang beli tak kecewa.

Pilih Kadar Karat yang Diinginkan

Sumber gambar www.allthingskate.com

Yang pertama harus dipikirkan adalah berapa karat yang kamu mau pada cincin model terbarumu. Sudah pasti tiap cincin memiliki kadar kandungan emas yang berbeda pula. Oleh sebab itu tentukan berapa karat yang kamu mau. Nilai karat ini juga menentukan seberapa gelap warna cincinnya.

Semakin tinggi kadar karatnya semakin kuning warnanya. Ini karena kandungan emas murninya makin banyak. Dan semakin banyak kandungan emas murninya berarti juga makin mahal harganya.

Pilih Model Sesuai Selera

Sumber gambar diamondringideas.com

Biar belinya tak sia-sia dan selalu terpakai maka kamu harus beli cincin yang modelnya kamu suka. Percuma kan kamu beli untuk koleksi jika modelnya kamu tak suka. Apalagi jika cincinnya untuk tujuan pernikahan misalnya. Wah model harus benar benar sesuai keinginan karena untuk dipakai seumur hidup ya.

Desainnya juga bisa dipesan. Dengan memesan desain khusus kamu bisa pilih yang sesuai keinginan. Misalnya kamu ingin cincin model polos tanpa hiasan batuan mulia. Atau misalnya kamu ingin yang bertabur berlian dan lain sebagainya.

Jangan Lupa Beli di Toko yang Tepat

Sumber gambar www.raeaffairs.com

Saat memutuskan untuk membeli cincin model terbaru, tentunya toko yang dipilih harus yang paling tepat juga ya. Kalau bisa pilihlah toko yang sudah terpercaya. Selain itu dengan membeli pada toko yang telah terpercaya, kamu juga jadi bebas pilih mana yang mau kamu beli.

Membeli di toko yang tepat bisa bikin kamu leluasa pesan model yang diinginkan. Selain itu dengan membeli pada toko yang tepat kamu pun bisa lebih tenang membeli tanpa takut tertipu. Bisa juga bertanya mengenai rekomendasi cincin yang paling baru.

Jenis Mata Cincin yang Banyak Digunakan

Sumber gambar www.thesilveryours.com

Tak semua cincin dibuat polos karena buktinya cincin dengan settingan batu atau mata yang letaknya ditengah atau mengelilingi cincin terlihat lebih menarik. Mau tahu jenis mata cincin apa saja yang biasa digunakan untuk membuat perhiasan satu ini? cek daftarnya berikut ini!

Batu Permata

Sumber gambar www.blibli.com

Dalam perhiasan bernama cincin tentunya tak dijual semata mata berupa cincin polos. Ada banyak mata berupa batuan mulia yang digunakan. Misalnya saja batu permata.

Mineral satu ini terjadi dari hasil proses geologi. Setelah dilakukan proses pemotongan hingga pemolesan, batu mulia ini siap jadi tambahan pada beragam perhiasan. Harga jualnya tinggi dan membuatnya diminati oleh banyak kolektor. Warna dari batuan satu ini juga sangat menggiurkan seperti warna merah lalu ada warna biru ada kuning dan lain sebagainya.

Yuk coba beli cincin batu Kecubung ini. Kamu bisa klik website cincinpermata untuk membeli cincin cantik ini. Produk ini berbahan rhodium silver dan cubic zinc dengan warna ungu. Beratnya adalah 2 karat. Harga cincin natural amethyst ini Rp. 1.500.678.

Ada pula cincin Divine Diamond dengan warna berlian biru saphire. Kamu bisa mendapatkan cincin mewah Rp. 7.900.876 ini di website Blibli. Berbahan dasar emas putih dengan kadar 18 karat cincin ini sangat elegan. Ada 12 diamond dengan masing masing sebesar 0,10 ct. akin cantik dengan sebuah blue sapphire 0,32 ct.

Zircon

Sumber gambar www.bridaltrendasia.com

Salah satu batuan mulia yang paling banyak dicari adalah berlian. Selain paling indah dan mewah, batuan ini juga dikenal keunikannya. Namun tentu harganya mahal. Nah untuk menyiasatinya, kamu bisa banget nih beralih ke batuan bernama zircon.

Batuan satu ini tak kalah apiknya dari berlian. Hampir sulit membedakan zircon dengan berlian saking miripnya. Berkualitas tinggi batuan dari oksida zirkonium ini harganya tak semahal berlian.

Pakailah cincin kawin dari Iqrima. Terbuat dari kandungan 75 persen emas dan 50 persen dari bahan palladium. Kamu bisa membelinya pada website Cincinkawinjogja. Sepasang cincin kawin ini cocok buat kamu dan pasanganmu. Calon pria tak perlu khawatir karena cincin prianya tak mengandung emas namun dibuat dari bahan murni palladium. Harga untuk sepasangnya adalah Rp. 3.645.200.

Bisa juga mengenakan cincin Tiaria yang menggunakan zircon. Berbahan emas 9 karat dengan zircon yang mewah berkilauan. Tentu cincin ini dibuat dengan teknologi mutakhir yang membuat tampilan akhir jadi mulus tanpa cela. Untuk membeli silahkan ke Blibli karena disana cincin ini dibanderol Rp. 2.936.654.

Berlian

Sumber gambar www.blibli.com

Bicara soal perhiasan bernama cincin memang yang paling menarik adalah cincin dengan bahan batuan berupa berlian. Cincin berlian terkesan lebih berkilau dan juga lebih elegan. Batuan ini merupakan batuan terkeras yang sulit pembentukannya. Yang paling bagus dari semua warna berlian adalah yang berwarna putih. Makin bening kilaunya makin mahal harganya.

Kamu bisa pilih cincin berlian model solitaire. Dengan satu mata berlian di tengah cincin membuatnya nampak sangat mewah. Kamu bisa membeli cincin Rp. 3.612.300 ini pada website Orori. Berlapis rodhium cincin ini beratnya 1,6 gram.

Kenakan pula cincin Lino berlian. Cincin ini berbahan emas putih 18 karat. Bisa ditemukan di Blibli dengan harga Rp. 4.330.110. Emasnya berkadar 75 persen. Makin indah dengan taburan 12 berlian berkualitas baik.

Mutiara

Sumber gambar www.blibli.com

Tak ada yang bisa menolak pesona dari si batu mulia bernama mutiara. Keindahannya sangat feminin membuat siapapun terpesona melihatnya. Mutiara in terbentuk dari benda-benda kecil yang masuk pada kerang. Selanjutnya kerang mengolahnya menjadi mutiara dengan membungkus benda benda tersebut menggunakan zat calcium carbonate.

Segera kunjungi website Blibli untuk mendapatkan Sterling Ring Gina Adornment. Cincin ini sangat indah dengan hiasan mutiara serta cubic zirconia. Berdesain chic namun tetap elegan. Berbahan silver, cincin Rp. 560.720 ini bisa dikenakan sehari hari.

Kenakan pula cincin emas bertahtakan mutiara laut asli dari Lombok. Berwarna emas dengan berat 2,4 gram, cincin ini 22 karat. Tergolong barang grade A, cincin dengan mutiara 2,2 gram ini ada di website Jualmutiara dengan harga Rp. 2.170.200.

Bentuk Cincin Model Terbaru yang Paling Populer

Sumber gambar weddbook.com

Selain material yang digunakan untuk membuat cincin, bentuk dan model cincin adalah hal yang perlu diperhatikan sebelum membelinya. Kenali bentuk cincin yang populer dari ulasan berikut ini!

Round

Sumber gambar www.diamondwave.com

Cincin model terbaru wajiblah dikoleksi bagi yang menyukainya. Nah bagi kamu yang tengah mencari cincin model terbaru yang populer bisa dilihat dari bentuknya nih. Yang paling wahid bentuk banyak dicari adalah round. Umumnya bentuk ini untuk cincin tunangan sih.

Nah bisa beli classic bezel set solitaire ring. Kamu bisa membeli cincin manis berlapis rhodium ini di website Orori. Harga cincin yang sangat glossy ini Rp. 4.824.500. Dibuat dengan emas putih sebesar 18 karat, cincin ini beratnya 3 gram.

Ada juga cincin Tiaria yakni cincin dengan hiasan berlian. Dibuat dengan emas putih cincin ini dilengkapi natural diamond. Kamu akan dapat garansi seumur hidup untuk cincin 18 karat ini. Berteknologi 3D dalam pembuatannya membuat cincin Rp. 53.660.200 ini potongannya rapi dan akurat.

Princess

Sumber gambar applesofgold.com

Potongan yang populer selanjutnya adalah model princess. Saat ini potongan model ini benar-benar populer dan banyak diminati. Muncul di awal tahun 80an dan banyak digunakan bagi mereka yang akan bertunangan.

Heart Filigree Halo ring tersedia di website Orori. Harga cincin cantik potongan princess ini Rp. 9.972.100. Dengan emas putih berkadar 18 karat, produk ini dilapisi rhodium hingga tampak glossy. Bentuk berliannya 3,5 dan berat cincin adalah 3,5 gram.

Satunya ada Tiaria berlian emas. Berwarna rose gold, cincin ini memiliki sudut 3D yang apik dan halus. Dijual seharga Rp. 5.699.200 di website Blibli. Ukiran pada cincin sangat halus. Berliannya dari eropa dengan potongan rapi dan elegan.

Emerald

Sumber gambar www.pinterest.com

Potongan emerald merupakan potongan unik yang wajib kamu tahu, Model permukaan batuannya sedikit condong. Kendati demikian permukaan dari batuannya rata.

Yuk pakai pinpoint set diamond ring. Cincin ini berlapis rhodium. Emas putih sebesar 18 karat makin mempesona cincin satu ini. Kerennya lagi ada berlian berpotongan emerald di tengah cincin. Produk ini dibanderol Rp. 7.278.342 di website Orori.

Cincin berlian emas dengan potongan emerald juga ada dari produk Tiaria. Berwarna rose gold, produknya sangat cantik. Ada diamond emerald 0,081 karat pada cincin emas ini. Diukir menggunakan laser sehingga terlihat rapi potongannya. Beli di Blibli dengan harga Rp. 12.349.235.

Oval

Model klasik kadang memang tak ada matinya. Ada cincin dengan berlian yang dipotong model oval. Berliannya terlihat klasik namun elegan. Untuk yang sedang koleksi cincin bisa dicoba nih.

Heart Accent bar set solitaire ini bisa jadi milik kamu hanya dengan Rp. 9.157.800. Kamu bisa kunjungi website Orori untuk membeli cincin emas putih ini. Nampak sangat glossy dengan lapisan rhodium. Berat cincin adalah 3,5 gram dengan berlian model oval.

Marquise

Sumber gambar www.bluenile.com

Ada lagi nih cincin model terbaru dengan potongan berlian model marquise. Potongan ini mirip bentuk bundar namun ujungnya sedikit dimodifikasi. Ini membuat bagian ujung nampak lebih panjang.

Yuk beli Petite Halo ring di Orori. Cincin Rp. 10.518.300 ini terbuat dari emas putih sebesar 18 karat. Bentuk berlian 3.5 dengan model Marquis. Tentu cincin ini main elegan dengan tampilan glossy berkat lapisan rhodiumnya. Berliannya berpotongan VG dengan color F.

Standar Italia yang tinggi terlihat pada cincin Lino ini. Dilapis emas putih 18 karat produk ini dijual Rp. 8.054.320. Sangat menawan dengan 30 butir berlian berkilau yang cantik. Jangan lewatkan produk yang dijual di Blibli ini ya. Ukuran cincinnya adalah 10.

Pear

Sumber gambar www.sylviecollection.com

Berlian memang paling indah jika pancarannya dilihat dari sisi tengah. Nah ada nih cincin model terbaru yang memungkinkan kamu memiliki cincin berlian cantik dengan potongan pear. Potongan satu ini gabungan dari model marquise dan round.

Ada split shank yang bisa dijajal ya. Kamu beli saja di website Orori sebesar Rp. 4.824.500. Cincin berlian ini berbahan emas putih. Berlapis rhodium sangat glossy.

Lainnya ada Tiaria yang mempersembahkan cincin model pertunangan. Ada cincin tunangan yang dibanderol Rp. 136.797.600. Desainnya elegan dibuat dengan teknologi 3D. Halus potongannya dan nampak sangat rapi. dilengkapi diamond 0,3 karat. Berliannya dari Eropa dan sangat memukau kilaunya.

From our editorial team

Cincin Model Terbaru untuk Penampilan Classy dan Berkelas

Menggunakan perhiasan nampaknya sudah jadi suatu kebiasaan yang tak bisa ditinggalkan terutama para wanita. Beragam perhiasan termasuk cincin banyak diburu untuk sekedar melengkapi penampilan. Kamu yang suka mengoleksi cincin model terbaru, ada baiknya memperhatikan dengan betul bahan, model, bentuk dan keaslian cincin yang akan dibeli. Jangan sampai tertipu membeli cincin mahal dengan kualitas yang rendah ya!