10 Rekomendasi Pakaian Wanita Branded yang Keren dan Trendi Berdasarkan Budget (2018)

10 Rekomendasi Pakaian Wanita Branded yang Keren dan Trendi Berdasarkan Budget (2018)

Soal pakaian, wanita selalu pilih-pilih. Jenis pakaian yang dipilih tentunya harus tetap stylish dan modis agar tetap cantik dalam berbagai kesempatan. Dalam tulisan kali ini, BP-Guide merekomendasikan pakaian branded yang pas untuk wanita.

Baju wanita branded terbaru bikin pede diajak jalan sore

Jalan jalan di sore hari merupakan aktivitas menyenangkan. Sedikit merilekskan diri dari rutinitas seharian sekalian menikmati suasana dan segarnya hawa sore. Aktivitas satu ini akan makin menyenangkan jika kamu mengenakan baju wanita branded.

Ya, ini karena pakaian yang kita kenakan bisa menunjukkan kepribadian kita. Menggunakan pakaian branded membuat kita jauh lebih percaya diri. Baju branded berkesan kita menghargai diri kita sebaik mungkin. Pilih baju wanita branded paling baru untuk membuat kamu lebih pede berjalan sore.

Supaya makin modis perhatikan hal-hal berikut ini

Bahan yang nyaman memudahkan aktivitas kamu

Branded tak selamanya modis kalau kamu tak tahu hal hal penting yang wajib dilihat sebelum mengenakan baju branded. Ya, tentu kamu harus lihat bahan pakaian yang akan kamu pakai. Sudah kan bahan tersebut aman untuk kulitmu? Dan apakah kamu nyaman mengenakannya?

Percuma branded jika bahannya gatal dan kamu merasa tak nyaman mengenakannya. Kepercayaan diri juga bisa jadi turun jika kalau kurang pede memakainya. Yuk pilih bahan yang nyaman dan menyerap keringat. Dengan bahan aman dan nyaman kamu lebih mudah menjalankan aktivitas kamu.

Sesuaikan dengan situasi dan kondisi

Memilih menggunakan baju wanita branded juga bisa dipilih dengan disesuaikan situasi yang ada. Misalnya nih kamu mau jalan jalan sore sementara kondisi cuaca sedang berangin. Nah kenakan baju yang nyaman ditambah outer biar kamu bisa tetap merasa hangat saat jalan jalan. Nah kalau jalan jalannya sedang musim panas, bisa pakai baju bahan katun dengan warna lembut biar tak cepat gerah.

Jangan terlalu banyak gunakan aksesoris yang ribet

Baju branded umumnya meski berdesain simple sudah cukup mengesankan. Artinya kamu tak perlu banyak pakai aksesoris biar penampilanmu lebih terlihat wah. Menggunakan terlalu banyak aksesoris jadi bikin baju wanita branded kamu tak menonjol.

Bolah saja mengenakan aksesoris asal tak terlalu ribet. Kenakan aksesoris simple seperti jam tangan atau kalung misalnya. Yang penting keberadaan aksesoris tersebut bisa mendukung tampilanmu.

Hindari tabrakan motif dan tabrakan warna

Mungkin agar tak monoton memang sesekali perlu tabrak warna. Tapi bukan berarti setiap kali berpakaian kamu menggunakan tabrak warna ya. Yang baik adalah tak menggunakan lebih dari 3 warna dalam penampilan.

Namun jika memang belum mahir melakukan trik tabrak warna apalagi tabrak motif, sebaiknya gunakan yang polos saja. Semisal atasan motif kotak bawahannya polos. Begitu pula dengan warna misalnya takut tabrak warna bisa dengan menggunakan gradasinya.

Baju wanita branded yang bisa dijadikan pilihan

1. Baju Wanita Branded di bawah Rp 1 juta

H&M V-neck Dress

Sumber gambar www2.hm.com

Label H & M ini berdiri di tahun 1947 silam. Kini mereka telah mendunia dengan beberapa merek fashion yang berkelas dan berskala global. Pemasaran yang dilakukan secara online dan pada retail pun membuat produk brand ini semakin mudah terjangkau masyarakat.

Kenakan V neck dress seharga Rp. 349.100. Berwarna putih, baju model mini dress ini bernuansa bohemian. Dengan motif print unik, tunik cantik ini nyaman dikenakan jalan jalan sore. Tunik ini berbahan cotton viscose yang halus. Segera dapatkan pada website resminya ya.

ZARA Crossed Midi Dress

Sumber gambar zara.com

Inditex yang merupakan grup distribusi terbesar di dunia memiliki label Zara. Label ini mendesain dan memproduksi serta menjual fashion yang beraneka ragam. Produknya dikenal berkualitas dan pastinya tak mengecewakan.

Kenakan crossed midi dress di website resmi Zara. Baju biru ini dijual Rp. 899.900. Berlengan panjang, baju ini kerahnya model V. Bersiluet A line baju ini bikin kamu makin pede. Tampilkan sisi feminin kamu dengan menggunakan baju kece ini saat berjalan sore.

GAP Softspun double-V dress

Sumber gambar gap.com

Gap adalah toko dengan gagasan sederhana yang muncul tahun 1969. Toko ini menjual jeans dan beberapa fashion item lain. Berkembang selama 46 tahun, toko ini mulai merilis merek merek dagangnya seperti Old Navy dan Banana republic. Kini GAP sudah memiliki 3300 toko yang tersebar di dunia.

Saat jalan jalan sore saatnya mengenakan V dress softspun. Berbahan rajut super lembut dengan kombinasi polyester dan rayon spandek. Baju ini tanpa lengan. Memiliki model slits di kedua sisi. Menarik dengan warna hitam dan pink. Kamu bisa mendapatkannya di websote resmi GAP dengan harga Rp. 750.100.

Uniqlo Wonen Romper

Sumber gambar uniqlo.com

Uniqlo sebenarnya kependekan dari Unique Clothing. Sederhana namun sangat memikat sesuai dengan produk pakaiannya. Sudah dikenal di dunia akan kualitasnya dan modelnya yang inovatif.

Klik website resmi Uniqlo untuk membeli women romper ini. Ada baju seharga Rp. 625.231 yang bisa kamu lirik disana. Berdesain modis, baju kasual ini modelnya rompi. Berbahan rayon dengan button up. Berkerah model V baju ini berkesan sangat elegan.

Triset Women's Long Shirt

Triset adalah salah satu brand baju wanita terkini. Berkesan unik dengan nuansa retro. Koleksi baju Triset membuat kamu berasa paling spesial.

Kenakan long sleeve tunik dari Triset. Baju Rp. 499.900 ini berkerah standar. Dengan warna dark denim, tunik ini berkancing depan. Ada detail kantong depan pada baju bahan kombinasi katun ini. Tersedia dalam ukuran S. Bisa dibeli pada toko online Zalora.

2. Baju Wanita Branded di atas Rp 1 Juta

Ralph Lauren Strapless Jersey Maxidress

Sumber gambar creativecapture.com

Produk berkualitas selalu hadir dalam koleksi Ralph Lauren. Label satu ini sangat mendefinisikan Amerika dalam produk produknya. Yuk pakai baju wanita branded dari label satu ini.

Maxidress jersey seharga Rp. 2.475.187 ini wajib dibeli. Berkesan sangat feminin karena press body. Baju tanpa lengan ini berwarna biru navy. Baju ini berbahan polyester dan elastan. Kamu bisa memperolehnya dengan mengunjungi website Ralphlauren.

Next Nude Embellished Dress

Sumber gambar misguide.com

Ritel bernama Next ini muncul tahun 1982 pada bulan Februari. Toko pertamanya menyediakan aneka sepatu dan baju serta aksesoris. Kini mereka sudah mengeluarkan website online resmi dan menjual produk melalui dua cara online dan offline. Model fashion yang ditawarkan berkesan kontemporer.

Yuk pakai Embellished Dress ini. Dijual Rp. 1.570.922 baju ini berbahan nilon. Dilapis bahan viscose dan elastane membuat baju nyaman dikenakan. Baju ini berwarna nude. Ada hiasan floral membuatnya tampak feminin. Yuk beli ke website resmi NEXT.

Guess Aliyah Lace Up Dress

Sumber gambar laurajaneatelier.com

Kenakan yuk dress dari produsen Guess. Terdepan pada inovasi trend baju wanita. Brand satu ini bakal membuat harimu cerah ceria dan terasa menyenangkan.

Lace up dress seri aliyah dari Guess keren dikenakan. Berbahan polyester, baju ini dibanderol Rp. 1.462.500. Baju ini berlengan pendek. Berkesan girly dengan print bunga. Kamu bisa membelinya di Amazon.

The Feminine Lacoste Polo in Stretch Cotton

Sumber gambar lacoste.com

Lacoste merupakan merek mewah. Kualitas serta proefsionalitas yang tinggi tergambar dari tiap produk yang diciptakannya. Pelanggan Lacoste pasti tahu betul bagaimana produk Lacoste berkesan dan berkualitas.

Ada baju feminine Polo in stretch seharga Rp. 1.470.923. Berwarna putih, baju polo in berpotongan ramping. Berbahan lembut keren untuk jalan santai dan olahraga. Memiliki detail bordir pada bagian dada. Bisa dibeli pada website resmi Lacoste.

Mango Silk Flower Dress

Sumber gambar zalora.com

Mango adalah brand kenamaan yang mempunyai retail tersebar di penjuru dunia. Selalu memiliki desain elegan di tiap produknya, produksi Mango ini banyak dilirik wanita muda. Tiap detail bercita rasa tinggi dan bernuansa glamor yang mengesankan.

Silk Flower Dress ini patut dijajal. Seharga Rp. 2.999.720 produk keren ini memiliki motif bunga cantik. Berwarna orange, baju ini memiliki kerah bulat. Model slip on style membuatnya mudah dipakai. Berbahan polyester, produk ini nyaman dikenakan. Segera beli ke toko online Zalora ya.

From our editorial team

Keren dengan Pakaian Branded, Gaya Hidup Wanita Sosialita

Fashion dan wanita adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Pakaian branded menjadi salah satu yang menjadi incaran wanita sosialita. Pakaian branded menjadi salah satu yang membuat wanita semakin keren dalam berbagai situasi.