Tampil Kasual dan Fun dengan 7 Pilihan Celana Pendek Santai Wanita

Tampil Kasual dan Fun dengan 7 Pilihan Celana Pendek Santai Wanita

Suka tampil dengan gaya kasual dan ceria? Celana pendek santai tentu jadi salah satu item wajib untukmu. Tak perlu ragu, kamu bisa cek padu padan celana pendek berikut komplit dengan rekomendasi celana pendek santai wanita yang modis dari BP-Guide berikut ini!

Tren Celana Pendek Santai Wanita yang Tak Pernah Mati

Sumber gambar www.gurl.com

Celana pendek tak hanya nyaman untuk para pria loh. Para wanita pun kerapkali menggunakan bawahan satu ini. Selain nyaman mereka juga jadi lebih bebas bergerak saat beraktivitas.

Trend menggunakan celana pendek untuk wanita sudah dimulai sejak dulu namun kembali menjadi sorotan akhir akhir ini. Di Indonesia sendiri yang beriklim tropis, celana pendek menjadi item favorit semua kalangan kala musim kemarau tiba. Fashion satu ini selain mudah didapatkan juga sangat fashionable. Trendnya tak pernah mati dan semakin tahun semakin berkembang.

Panduan Tampil Modis dengan Celana Pendek Santai Wanita

Sebagai outfit andalan para wanita, celana pendek pasti ada di lemari. Bisa dikenakan dalam beragam aktivitas seperti hangout seru bareng sahabat atau sekedar santai dirumah.

Berkesan santai namun jatuhnya tetap stylish. Tampil fashionable dengan celana pendek, siapa takut? Nah dengan modal celana pendek, kamu bisa gabungkan dengan beragam outfit keren lain biar makin stylish. Yuk intip tips modis dengan celana pendek wanita ala BP-Guide.

Blazer

Sumber gambar www.pinterest.com

Padanan celana pendek yang pertama adalah dengan menggabungkannya bersama blazer. Uh kalau celana pendek sudah ketemu blazer, tampilan kece apalagi sih yang kamu cari. Model ini bisa membuat kamu tampil formal namun tetap modis abis. Enak dipakai dan nyaman dikenakan. Oh ya, bakal lebih keren kalau kamu padukan juga sama sepatu model loafers atau sneaker ya.

Nih pakai Cora Blazer dari Whitemode. Tampilan feminin dengn celana pendek dan blazer Rp. 719.923 ini bakal hits abis pokoknya. Berkesan klasik dengan warna putih yang tak pernah ketinggalan jaman. Memiliki detail bukaan depan dengan lengan panjang. Kamu bisa dapat item ini di Zalora ya.

Untuk loafersnya kamu bisa kenakan sepatu Yongki Komaladi. Model Flats ini dibanderol Rp. 128.776. Ada detail gold tone beads yang bakal membuat tampilan kamu lebih stunning. Berbahan suede, sepatu ini bersol karet dan bermodel pointed toe. Segera beli di website resminya.

Kemeja

Sumber gambar www.pinterest.com

Siapa bilang item bernama celana pendek tak akan akur dengan kemeja? Bagi yang berpendapat kemeja cuma pas sama celana panjang atau rok, yuk mulai ubah pandangan. Bisa banget loh padukan kemeja motif dengan celana pendek. Keren buat ke mall atau nongkrong di kafe.

Yuk pakai kemeja Osella Rp. 244.945 ini. Kemeja katun ini warnanya biru segar. Berdetail kerah dengan lengan panjang, outfit kece ini pas untuk celana pendek kamu. Memiliki buttoned cuffs dengan kancing depan. Bermotif stripes, atasan yang bisa dimiliki dengan mengunjungi Zalora ini bahannya ringan dengan ukuran regular fit.

Sweater

Sumber gambar www.aliexpress.com

Akhir akhir ini cuaca memang sedang tak menentu ya. Sebentar panas sebentar dingin dan membuat kita wajib jaga kesehatan. Biar tetap hangat, kenakan item bernama sweater. Padukan dengan celana pendek biar berkesan stylish. Bisa pakai kets atau sandal untuk alas kakinya.

Nah item bernama sweater ini bisa kamu lirik produk Daniel Mananta dari line clothingnya Damn I love Indonesia. Sweater misty ini bisa dibeli di Zalora pada Rp. 415.619. Berbahan baby terry sangat lembut di kulit. Dengan warna misty grey ada detail graphic print pada produknya. Berlengan panjang, sweater ini siap menghangatkan kamu dari cuaca tak menentu.

Kaos Putih dan Vest

Sumber gambar themomedit.com

Jangan remehkan si celana pendek. Kalau pintar memadukan celana pendek, tampilan kamu bakal hits tak ada duanya. Kenakan kaos putih serta vest untuk celana pendekmu. Biar kerennya nambah bisa kenakan angkle boots atau sneakers.

Yuk pakai T shirt dari The Executive. Kaos Rp. 119.933 ini berlengan pendek dengan kerah bulat. Berbahan katun dengan ukuran regular fit, produk ini berkerah bulat. Atau bisa juga kamu pakai Summer Logo T shirt. Berwarna putih, kaos motif dusty dengan detail typograph ini juga pas untuk atasan celana pendek wanita. Berbahan katun kombinasi, harganya Rp. 629.118. Dua items ini bisa dibeli di website Zalora.

Celana Pendek Motif dan Kaos Polos

Sumber gambar www.aliexpress.com

Pakai celana pendek tak melulu harus yang polos ya. Yang bermotif pun kece loh. Namun untuk atasannya baiknya kenakan yang polos saja biar tak terlalu ramai kesannya. Tampilan begini pas untuk jalan jalan ke pantai nih.

True Religion mempersembahkan celana pendek Cassie untuk kamu. Dengan harga Rp. 700.760 di Mapemall, kamu bisa dapat celana pendek motif cantik. Dengan padanan kemeja dan sandal, kamu pun siap tampil keren. Lirik juga nih kaos dari The Executive ya. Seri Cobalt ini berkerah bulat dengan motif polos. Harganya Rp. 49.532 di Zalora. Berukuran regular fit, kaos ini bahannya dari rayon spandek. Berlengan pendek, kaos ini nyaman dikenakan.

Rekomendasi Celana Pendek Santai Wanita yang Bisa Jadi Pilihan

Celana pendek santai memang cocok dipadukan dengan berbagai jenis atasan dan sepatu. Tampilan kasual pastinya akan sangat lekat jika kamu mengenakan jenis celana ini. Butuh inspirasi lebih? Kamu bisa cek rekomendasi celana pendek santai wanita nan modis berikut ini!

Oleno Collection Celana Pendek Renda Free Size Olivia Hot Pants

Sumber gambar www.aliexpress.com

Kamu bisa dengan mudah nih dapat item bernama celana pendek. Ada di beberapa toko online ternama seperti Lazada dan juga Elevenia. Salah satu produksi Oleno adalah celana pendek model hot pantz.

Ada celana pendek berdetail renda dari Olivia. Berbahan scuba dengan ukuran fit L. Dengan lingkar pinggang 90cm, celana Rp. 100.982 ini panjangnya 33 cm. Bermotif polos, celana keren ini dilengkapi karet elastis loh.

Dline Celana Bahan Hotpant Trendy in Mocca

Sumber gambar m.berrybenka.com

Mengenakan celana pendek memang pas untuk saat santai. Saat tak ingin ribet dan ingin membiarkan kaki bergerak lebih leluasa. Celana pendek dari Dline sangat trendy untuk gaya kamu.

Hotpants ini berwarna Mocca. Produk Rp. 160.513 ini bisa dibeli di Berrybenka. Makin gaya dengan celana pendek bahan denim soft stretch ini. Ada ukuran M hingga XL dan nyaman dipakai.

Serena Short Pants LCK50C3012FD

Sumber gambar berrybenka.com

Punya atasan crop top di lemari? Segera keluarkan dan padankan dengan celana pendek dari Serena. Crop top emang kembali hits, dan ini saatnya kamu tampil modis dengan padanan celana pendek dan sepatu kasual andalan kamu.

Celana Serena ini muncul dengan seri LCK50C3012FD. Dibanderol Rp. 167.773, celana ini berukuran S hingga XL. Celana pendek ini model highwaist. Motifnya yang seru bikin kamu makin ceria. Kamu bisa mendapatkannya melalui website Berrybenka.

Zara Printed Hot Pants

Sumber gambar www.zara.com

Brand Zara asalnya dari Spanyol dengan basic produksi ada di Gallicia. Berdiri tahun 1975, brand satu ini adalah flagship store dari Inditex. Kamu juga bisa tampil kece dengan celana pendek dari Zara loh.

Yuk lirik Zara printed shorts. Celana pendek ini bermodel hotpants dengan ukuran S hingga XL. Bisa dibeli di Tokopedia pada harga Rp. 99.921. Berbahan katun, produk ini merupakan produk impor. Berstyle casual, celana polos ini berwarna biru.

Eloise Purple Shorts

Sumber gambar berrybenka.com

Pernah dengan merek Eloise? Label satu ini terinspirasi produk berbau vintage. Kamu yang suka model model vintage bisa melirik label satu ini. Bisa juga untuk pilihan celana pendek yang kamu mau.

Ada Eloise Purple Shorts di Berrybenka nih. Harga RP. 219.200 celana ini simple dengan resleting samping. Yuk kenakan atasan motif serta sepatu straps biar makin keren. Ada ukuran S hingga XL yang bisa dipilih loh.

BR/GP Women Casual Shortpants

Sumber gambar www.aliexpress.com

Untuk acara bersifat formal, kamu bisa loh pakai celana pendek. Padankan dengan kemeja lengan panjang. Jangan lupa pakai clutch yang kece biar makin oke. Nah untuk tampilan dewasa nan anggun lirik saja produk BR/GP shortpants.

Celana pendek ini pas untuk padanan kaos putih polos. Bisa juga untuk padanan kemeja motif. Celana pendek bahan spandek ini juga ada campuran bahan katunnya. Adem dikenakan. Bisa dibeli di Lazada pada harga Rp. 64.500.

Portraiture Shorts in Black Nikicio

Sumber gambar m.berrybenka.com

Brand Nikicio berdiri tahun 2006 silam. Mengusung tema trendy dan stylish, produknya selalu update sehingga tak ketinggalan jaman. Kamu pun oke juga kalau mengenakan produk Nikicio ini.

Ada porttraiture shorts seharga Rp. 329.133 di Zalora. Celana pendek ini berbahan katun kombinasi. Dengan warna hitam, celana berkaret di pinggang ini dilengkapi resleting juga. Ada detail kantong samping dengan ukuran regular fit.

From our editorial team

Jangan Ragu Tampil Santai dengan Pilihan Celana Pendek Wanita

Celana pendek saat santai pastinya bakal membuatmu merasa nyaman apalagi jika dipadukan dengan atasan yang modis dan tak kalah santai. Meski identik dengan suasana santai, kamu tetap bisa memadukan jenis celana ini dengan berbagai jenis atasan termasuk kemeja yang identik dengan suasana formal. Tak hanya itu, celana pendek juga bisa membuat kakimu terlihat lebih jenjang asalkan kamu memilihnya sesuai bentuk tubuh. Sebelum membeli, pastikan bahan celana tersebut nyaman dan aman dikenakan serta sesuai dengan budget yang kamu miliki ya!