Tips Memilih Jenis Celana Pendek Wanita Sesuai Bentuk Tubuh Dan 9 Rekomendasi Celana Pendek Wanita Terbaru (2018)

Tips Memilih Jenis Celana Pendek Wanita Sesuai Bentuk Tubuh Dan 9 Rekomendasi Celana Pendek Wanita Terbaru (2018)

Celana pendek adalah fashion item yang jadi barang wajib dalam lemarimu. Anda yang gemar berpenampilan fresh dengan celana pendek wajib menyimak tips memilih celana pendek sesuai bentuk tubuh dan rekomendasi celana pendek wanita terbaru dari BP-Guide berikut ini!

Celana Pendek Terbaru, Must Have Item Di Lemari Kamu

Sumber gambar www.looksgud.in

Gaya dengan celana pendek, kenapa tidak? Tampilan casual yang awet muda adalah tujuan dari seseorang menggunakan celana pendek. Model dari celana pendek juga terus berinovasi dan menjadi semakin keren.

Selain itu, celana pendek juga mudah dipadukan dengan gaya apa saja. Anda bisa dengan mudah menemukan atasan yang bisa dipadukan dengan celana pendek. Mulai dari kemeja tangan panjang, kaos, blazer, jaket dan lain-lain.

Apalagi bagi cewek zaman kini. Celana pendek menjadi salah satu item fashion yang wajib ada di dalam lemari pakaian. Berbagai jenis celana pendek, mulai dari jeans, bahan katun, hingga bahan lainnya juga bisa Anda pilih sesuai karakteristik Anda.

Jadi, jangan ragu untuk tampil gaya dengan celana pendek, yah.

Kiat Memilih Jenis Celana Pendek Sesuai Bentuk Tubuh

Sumber gambar www.gorgeautiful.com

Celana pendek memang cocok dikenakan oleh siapa saja tapi kamu tak boleh asal memilihnya lho! Cek beberapa jenis celana pendek berikut yang sesuai dengan bentuk tubuh agar celana pendek makin keren digunakan dan tak membuatmu terlihat aneh!

Mid-Length Shorts

Sumber gambar www.zalando.co.uk

Celana jenis yang satu ini panjangnya sampai ke tengah paha. Sangat pas untuk Anda yang punya kaki jenjang dan tubuh tinggi. Celana jenis ini juga membuat Anda terlihat lebih tinggi, apabila Anda bertubuh sedang.

Ada beberapa jenis celana model yang satu ini, antara lain walk shorts, day shorts, golf dan terakhir yang paling sering ditemukan di pasaran, classic shorts. Model yang satu ini menjadi pilihan tepat untuk Anda yang ingin tampil dalam balutan casual yang cantik.

Model celana ini mudah dipadukan dengan apapun jenis atasan yang tepat. Selain itu, kesan seksi yang diberikan celana ini menjadikan Anda lebih percaya diri.

Knee-Length Shorts

Sumber gambar wexfordlifecoach.com

Celana pendek yang satu ini panjangnya sampai lutut. Celana ini pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin berkeliling jalan-jalan, terutama perjalanan ke alam bebas. Celana ini menjadikan bagian paha tetap terlindungi, namun tetap bisa leluasa bergerak.

Bila Anda bertubuh tinggi, tentu akan sangat cocok menggunakan celana jenis satu ini. Selain itu, celana ini memberi kesan kuat dan enerjik, yang dipadu dengan keanggunan.

Celana ini juga memberi kesan Anda terlihat tinggi, karena bagian betis sehingga memberi kesan kaki terlihat jenjang.

Shorter Shorts

Sumber gambar www.bluemaize.net

Ciri khas celana model yang satu ini adalah inseam sekitar 5 inch di bagian bawah. Usahakan jangan memilih celana dengan ukuran jauh lebih dari itu, karena akan membuat celana jauh lebih pendek sehingga tidak bisa menutupi bagian tubuh Anda yang seharusnya dilindungi.

Ukuran tersebut juga dianggap cukup untuk memberi kesan seksi, namun tetap memberi kesan kaki Anda lebih jenjang. Seperti celana pendek lainnya, celana ini juga bertujuan membuat ilusi optik tubuh Anda terlihat lebih tinggi.

Namun, hindari celana dengan model bawahnya seperti dilipat. Karena, model celana seperti itu justru akan membuat tubuh Anda terlihat lebih pendek.

Bermuda

Sumber gambar www.walmart.com

Celana jenis ini adalah celana yang awalnya dikenalkan sebagai celana pantai, dengan model dan desain yang chic. Jadi, akan semakin padu bila dipadukan dengan atasan yang chic juga.

Bermuda adalah nama sebuah pantai di Bahama, yang menjadi destinasi favorit untuk berlibur. Karena celana jenis ini sering dijadikan busana saat berlibur di pantai, dari situ nama Bermuda disematkan ke celana ini.

Celana ini bisa digunakan oleh semua jenis usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Selain itu, jenis celana ini juga bisa digunakan oleh Anda yang berkaki dan paha yang besar.

Roll-Up Shorts

Sumber gambar lookastic.com

Celana yang satu ini adalah jenis celana pendek dengan model lipatan atau gulungan di bagian bawahnya. Celana ini bisa digunakan oleh Anda yang bertubuh gemuk dan pendek, atau yang terlalu kurus namun tinggi.

Biasanya, celana ini juga dipercantik dengan aksen kancing atau aksen lainnya. Sehingga tampilan Anda akan semakin menarik. Bila Anda bertubuh gemuk, disarankan untuk memilih yang berbahan jeans dan sedikit longgar, dengan tambahan aksen lipatan di bagian bawah. Hal ini bisa memberi ilusi optik Anda terlihat lebih langsing dan tinggi.

Sedangkan bagi yang bertubuh tinggi namun terlalu kurus, maka celana ini bisa membuat Anda terlihat tidak lurus ke atas saja seperti tiang listrik. Aksen lipatan di bagian bawah, serta tambahan aksen menarik lainnya menyamarkan kaki Anda yang terlalu kurus namun panjang.

Rekomendasi Celana Pendek Terbaru Untuk Variasi Gaya Trendimu

Sumber gambar m.aliexpress.com

Butuh inspirasi celana pendek terbaru untuk dipadupadankan dengan atasan yang oke? Kamu bisa menyimak beberapa rekomendasi celana pendek terbaru dari BP-Guide berikut ini supaya gaya trendimu makin oke dan jadi pusat perhatian.

Mango Buttoned Ramie-Blend Shorts

Sumber gambar www.zalora.sg

Produk dari Mango merupakan salah satu produk berkualitas dengan desain yang menarik. Oleh karena itu BP-Guide merekomendasikan brand asal Barcelona, Spanyol ini.

Produk yang bisa Anda pertimbangkan adalah Buttoned Ramie-Blend Shorts dari Mango. Celana ini sangat pas untuk saat santai, karena desainnya yang menarik dengan tambahan detail kancing berwarna navy.

Celana mid rise cutting ini juga unlined dan regular fit, dengan tambahan kancing samping dan 2 kantong depan dan di belakang. Dibuat dari bahan Ramie dan katun dengan lining terbuat dari gabungan poliester dan katun.

Produk ini bisa Anda dapatkan di website resmi Mango dengan harga Rp 299.000. Ukuran yang tersedia adalah S hingga XL.

Zalora Denim Shorts With Embroidery

Sumber gambar www.zalora.com.hk

Di online store Zalora, ada banyak jenis celana pendek yang bertebaran bisa Anda jadikan pilihan jitu. Salah satunya adalah Denim Shorts With Embroidery. Detail bordir warna biru yang menarik menjadi salah satu daya tarik dari celana ini.

Dengan cutting mid rise, celana ini didesain unlined dan relaxed fit. Anda bisa menemukan produk ini di Zalora dengan harga Rp 229.000.

Produk ini juga memiliki berbagai ukuran, mulai dari XS hingga XL. Jadi, Anda tidak perlu takut tidak mendapat celana yang ukurannya tepat untuk kaki dan tubuh Anda.

Something Borrowed Foldover Skorts

Sumber gambar www.zalora.com.hk

Masih salah satu brand dari toko online Zalora. Kali ini brand yang BP-Guide rekomendasikan juga adalah Something Borrowed. Salah satu produk yang bisa Anda pertimbangkan dari brand ini ialah Foldover Skorts.

Celana ini hadir dengan detail foldover yang menjadikannya lebih keren, cutting high rise juga reguler fit. Dibuat dari bahan poliester dalam warna hitam yang memikat dengan tambahan motif bunga.

Dapatkan produk ini di Zalora seharga Rp 179.000. Ukurannya juga tersedia mulai dari XS hingga XL.

Duapola Plisket Kulot Midi Pants

Sumber gambar www.zalora.co.id

Celana unik selanjutnya adalah Plisket Kulot Midi Pants dari Duapola. Brand Duapola diketahui sebagai salah satu brand yang dikenal dunia dan dipasarkan lewat banyak toko online di seluruh dunia. Didirikan oleh Harry Ian Kiandy dan selalu mengutamakan desain yang unik.

Khusus produk Plisket Kulot Midi Pants, didesain menarik dalam warna hitam dengan tambahan karet pinggang yang elastis. Produk ini dibuat dari bahan kaos katun plisket yang sejuk digunakan, juga lembut di kulit.

Karena memiliki karet pinggang, produk ini bisa digunakan dalam segala ukuran mulai dari S sampai L. Kelebihan lainnya adalah mudah dicuci dan dibersihkan, jadi tetap bagus meski sudah lama digunakan. Tertarik memiliki celana ini, pesan saja langsung di situs resmi Duapola seharga Rp 230.320.

Jogger Short Pants

Sumber gambar www.zalora.co.id

Banyak yang mengira celana jogger pants adalah celana khusus lelaki. Namun, ternyata saat digunakan oleh perempuan, celana ini juga sangat menarik loh. Kesan yang ditimbulkan adalah trendi dan kasual, jadi pas untuk digunakan sehari-hari.

Salah satu produk yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Ladies Short Jogger dari Third Day. Celana ini tampil menarik dalam detail solid hue yang unik. Pas untuk jalan-jalan, juga sejuk saat digunakan karena dibuat dari bahan katun. Celana berwarna abu-abu ini juga memiliki karet pinggang, ribbed hemline, dengan potongan yang regular fit. Celana ini bisa Anda dapatkan di Zalora, seharga Rp 167.200.

Atau, rekomendasi BP-Guide lainnya adalah Jogger Short Pants. Dibuat dari bahan katun poplin stretch yang elastis. Tersedia dalam banyak varian warna seperti abu-abu, navy, moka, cokelat juga hitam. Harganya juga terjangkau, loh. Anda bisa mendapatkannya di Shopee seharga Rp 43.500 saja.

MKY Clothing Flower Embroidery Short Pants

Sumber gambar berrybenka.com

Celana pendek dengan hiasan bordir menjadi salah satu kekuatan produk ini. Flower Embroidery Short Pants adalah salah satu produk dari brand Mkyclothing yang unik dan menarik.

Produk satu ini dibuat dengan warna biru menawan dan ukuran yang fit dari S sampai L. Pas untuk Anda yang ingin tampil keren saat jalan-jalan dan santai. Dapatkan produk ini di toko MYK terdekat, atau pesan di situs online seperti Berrybenka dengan harga Rp 203.300.

Dline Celana Soft Jeans Wisker 7-8 Standart

Sumber gambar www.blibli.com

Celana yang satu ini adalah jenis celana 7/8 standar dengan aksen denim yang bisa dipadukan dengan dandanan kasual Anda. Celana ini merupakan produk dari brand Dline yang menarik dan berkualitas.

Celana soft jeans wisker ini hadir dalam warna biru yang menawan. Bahan denim yang digunakannya menjadikan celana ini keren, juga nyaman ketika digunakan. Ukuran yang tersedia adalah 27 hingga 30.

Dapatkan produk ini di online store seperti Berrybenka seharga Rp 203.300.

Kuki Style Scuba Shorts in Navy

Sumber gambar www.zalora.co.id

Ingin hadir dengan gaya ala-ala Korea? Produk dari Kuki Style bisa Anda pertimbangkan. Brand Kuki Style adalah salah satu brand fashion asal Korea Selatan yang terus berinovasi sesuai perkembangan trend di Korea.

Celana yang bisa Anda pilih dari Kuki Style salah satunya adalah Scuba Shorts. Dibuat dari bahan spandex yang stretch menjadikan produk ini sangat nyaman ketika digunakan.

Celana ini memiliki resleting di bagian belakang. Ditambah dengan 2 kantong kanan dan kiri, juga kantong belakang.

Produk ini bisa Anda beli di website Kuki seharga Rp 279.000.

Celana Pendek Wanita Pita Ribbon Import PS0020

Sumber gambar 108.61.214.240

Celana pendek dari Ribbon yang satu ini nyaman digunakan dan membuat Anda lebih leluasa bergerak. Apalagi di musim panas, tentu celana ini sangat membantu, juga menunjang gaya Anda.

Produk ini dihiasi dengan pita di bagian pinggang, dan hadir dalam tiga varian warna yakni pink, biru dan hitam. Celana ini hanya memiliki satu ukuran, namun karet pinggangnya yang elastis menjadikan produk ini bisa digunakan dalam berbagai bentuk tubuh.

Dapatkan produk ini di Shopee seharga Rp 65.000. Untuk paduannya yang tepat, Anda bisa padukan celana ini dengan kaos, sepatu dan aksesoris untuk tampilan kasual yang menawan.

From our editorial team

Bergaya Trendi Dan Muda Dengan Celana Pendek Terbaru

Celana pendek bisa jadi salah satu item fashion yang membuat wanita usia berarapun tampak lebih muda dan fresh. Jenis celana ini juga identik dengan para remaja yang berjiwa aktif. Untuk Anda yang hobi berpenampilan dengan celana pendek, pastikan kamu memilih celana pendek yang sesuai dengan bentuk tubuhmu. Ingat juga agar tidak memakai celana pendek yang terlalu pendek, ketat atau seksi karena cenderung tidak sopan terutama jika Anda berada di lingkungan publik. Selain itu, celana pendek yang kamu pilih juga harus nyaman dikenakan agar kamu tak risih saat mengenakannya.