Buat Si Buah Hati Tampil Keren dengan Celana Pendek Anak Laki-laki Terbaru 2018

Buat Si Buah Hati Tampil Keren dengan Celana Pendek Anak Laki-laki Terbaru 2018

Celana pendek kerap menjadi pilihan anak karena tidak membatasi aktivitas mereka. Untuk tetap tampil keren, tentu Anda harus memilih celana pendek yang pas dan nyaman dikenakan anak. Berikut BP-Guide berikan sejumlah rekomendasi celana pendek anak laki-laki yang akan membuat mereka tampil lebih ganteng.

Celana Pendek Anak Laki-laki Bikin Mereka Lebih Fashionable

Memilih pakaian untuk anak laki-laki memang gampang-gampang susah. Terutama ketika memilih celana pendek anak laki-laki yang model dan bahannya sangat beragam. Karena bisa saja model celana pendek yang menurut Anda bagus, tapi menurut anak tidak bagus.

Bisa jadi pemilihan bahan yang kurang pas membuat anak menjadi tidak nyaman saat memakai celana pendek yang Anda beli. Selain itu, bisa juga modelnya yang sudah ketinggalan zaman. Sehingga anak menjadi malas memakainya, karena menjadi terlihat tidak mengikuti tren.

Namun, jika Anda bisa memilih celana pendek yang tepat, maka anak akan tampil lebih modis dan fashionable. Anak pun akan lebih percaya diri tampil di hadapan orang banyak dengan mengenakan celana pendek yang keren dan trendi.

Tips Tampil Keren dan Fashionable dengan Celana Pendek Anak Laki-laki

Bagaimana agar anak laki-laki bisa tampil keren, trendi, dan fashionable? Silakan ikuti tips-tips yang kami sajikan berikut ini.

Perhatikan Panjang Celana

Ada beragam ukuran panjang celana bagi anak laki-laki. Ada yang di atas lutut, ada juga yang di bawah lutut. Panjang celana ini akan menentukan penampilan anak. Cermati apakah dia lebih nyaman mengenakan celana yang panjangnya di bawah lutut atau di bawah lutut.

Setelah mengetahui model celana pendek yang dia suka, selanjutnya bisa menentukan akan dipadukan dengan atasan seperti apa. Karena beda panjang celana pasti akan beda juga atasan yang cocok dipasangkan.

Tambahan, belilah celana yang ukurannya sedikit lebih panjang. Karena anak masih dalam masa pertumbuhan sehingga badannya bisa bertambah tinggi dengan cepat. Karena itu pastikan Anda selalu memberi celana yang ukurannya sedikit lebih besar sehingga bisa dipakai dalam waktu lama.

Atasan yang Tepat Bikin Makin Fashionable

Jangan sembarangan memilih atasan untuk anak Anda. Atasan kaos polos bisa menjadi pilihan yang cocok dengan nyaris semua bawahan. Terutama bagi anak yang berusia di bawah 5 tahun. Boleh juga menggunakan atasan kaos dengan gambar kartun yang disukai anak.

Jangan pula terlalu terpaku warna atasan berdasarkan gender. Anak laki-laki maupun perempuan pada umumnya senang dengan warna-warna cerah. Atasan berwarna cerah seperti oranye, merah, atau kuning juga bisa Anda padukan dengan celana pendek anak laki-laki. Warna-warna cerah akan membuat anak terlihat ceria dan lincah.

Hindari Aksesoris Berlebihan

Sebaiknya pilih celana pendek yang minim aksesoris. Apalagi aksesoris berbahan metal. Sebagai anak yang banyak bergerak aktif, aksesoris semacam itu hanya akan membatasi mereka. Apalagi aksesoris berbahan metal bisa melukai kulit, terutama yang tidak dilapisi stainless steel.

Untuk sebagian anak, lebih baik yang masih menggunakan karet di bagian pinggang. Ini akan memudahkan dia dalam memakai dan melepas celananya. Sehingga anak pun bisa belajar memakai dan melepas celana secara mandiri.

Brand Celana Pendek Anak Laki-laki yang Bisa Dijadikan Pilihan

Berikut ini kami buka sejumlah brand celana pendek anak yang pantas dipakai anak Anda. Pilihlah model yang sesuai dengan selera sehingga mereka bisa tampil lebih percaya diri.

GAP Kids

Sumber gambar shopsmart.co.id

Rekomendasi Celana Anak Gap Kids

  • Gap Kids Short Pants Denim
    Celana pendek ini dibuat dari katun yang nyaman dan cukup lembut. Memiliki detail kancing dan resleting di bagian depan, belt loop, dan neat stitching. Ada 2 kantong di bagian depan dan 2 kantong di bagian belakang. Tersedia dalam ukuran 5-12. Celana berwarna merah ini dijual Rp 129.000 di Blibli.
  • Baby Gap - Child Short Pants Red
    Masih terbuat dari bahan katun lembut, celana ini juga berbahan elastis dengan model yang simpel. Ukuran yang tersedia mulai 18-24 bulan dan 2-5 tahun. Dapatkan celana pendek ini di Lazada dengan harga Rp 70.000.

OshKosh B'gosh

Sumber gambar rafikids.net

OshKosh B'gosh merupakan brand pakaian anak yang sudah cukup akrab di masyarakat Indonesia. Produk-produknya punya kualitas jempolan. Setiap tahun selalu ada model-model baru dan menarik untuk dipakai anak-anak. Berikut ini beberapa rekomendasi celana pendek OshKosh B'gosh untuk anak Anda.

  • Celana Baggy OshKosh B'gosh
    Seperti judulnya, celana ini memang punya model baggy. Terbuat dari jeans wash dengan pinggang karet dan 2 saku di bagian depan. Ukurannya adalah 1-2 tahun, 2-3 tahun, dan 3-4 tahun. Celana ini bisa Anda dapatkan di Tokopedia seharga Rp 36.000.
  • Celana OshKosh B'gosh 3/4
    Terbuat dari bahan matt cotton stretch yang elastis dan fleksibel. Tersedia ukuran 4-6 tahun dengan pilihan warna oranye, biru, hijau muda, dan hijau tua. Celana ini dibanderol Rp 30.000 di Shopee.
  • Celana Pendek Oranye
    Bahan baby terry yang digunakan untuk celana ini memang pas bagi anak di bawah 5 tahun. Bahan ini lembut tapi cukup kuat. Dapatkan celana seharga Rp 50.000 ini di Bukalapak.

Cutevina

Sumber gambar www.blibli.com

Rekomendasi Celana Cutevina

  • Cutevina BC17031
    Terbuat dari bahan jeans stretch yang nyaman bagi anak. Ada 2 kantong di samping dan 2 kantong di belakang dan belt loop. Ukuran yang tersedia mulai dari 20, 22, 24, 26, 28. Celana yang dijual seharga Rp 160.000 ini bisa Anda beli di Blibli.
  • Cutevina - Boys Fashion Short Pant
    Celana ini juga menggunakan bahan jeans stretch yang berkualitas dengan pinggang karet yang bisa diregangkan hingga 5 cm. Terdapat 2 kantong di samping dan belakang. Celana dengan pilihan warna Beige dan Blue ini bisa Anda dapatkan di Blibli seharga Rp 145.000.

Orkids

Sumber gambar www.lazada.co.id

Brand lain asal Indonesia yang tak mau kalah dalam memproduksi celana pendek anak laki-laki adalah Orkids Wear. Brand yang mulai berproduksi pada 2010 ini fokus kepada pakaian anak yang berada di rentang usia 18 bulan sampai 16 tahun. Kini, berbagai model dan jenis pakaian anak telah diproduksi Orkids. Termasuk tentu saja celana pendek yang trendi dan fashionable.

Rekomendasi Celana Pendek Orkids

  • Orkids Wear Celana Pendek Anak Diex Navy Blue
    Celana pendek ini menggunakan bahan jeans washed yang adem dan nyaman. Detailnya menggunakan kancing dan resleting depan, ada 2 kantong di depan dan belakang. Celana ini dijual Rp 165.000 di Lazada.
  • Orkids Wear Celana Pendek Anak Pot Mocca
    Masih menggunakan bahan jeans washed yang nyaman dengan sentuhan warna mocca yang menarik dilihat. Detailnya kancing dan resleting depan, belt loop, juga kantong di depan dan belakang. Ukuran yang tersedia mulai 2-10 tahun. Dapatkan celana ini di Lazada. Harganya berkisar Rp 165.000.

Catenzo Junior

Sumber gambar www.bukalapak.com

Satu lagi brand lokal yang produk pakaian anaknya patut Anda pertimbangkan. Ragam produksi Catenzo Junior antara lain sepatu, sandal, tas, jaket, pakaian, dan tentu saja celana pendek anak. Brand asal kota Bandung ini kian meraih hati masyarakat luas berkat produk-produknya yang berkualitas.

Rekomendasi Celana Pendek Catenzo Junior

  • Celana Jeans Pendek Original Catenzo 307
    Dibuat dari bahan denim yang ringan, adem, dan nyaman dipakai seharian. Ukuran yang tersedia antara lain 4 (3-4 tahun), 6 (5-6 tahun), dan 8 (7-8 tahun). Dijual di Bukalapak seharga Rp 120.000.

Little M

Sumber gambar m.bukalapak.com

Rekomendasi Celana Pendek Little M

  • Celana pendek anak berwarna Merah ini dibuat dari katun yang halus juga lembut. Membuat anak merasa nyaman meski terus beraktivitas. Karet di bagian pinggang bisa diatur. Ukuran yang tersedia adalah L dan XL. Anda bisa memperoleh celana seharga Rp 60.000 ini di Bukalapak.
  • Bahan katun yang lembut juga dipilih untuk membuat celana dengan motif kotak ini. Disediakan untuk anak berumur 3 tahun, dengan lingkar pinggang 43 cm. Karet di bagian pinggang bisa membuat celana ini melar hingga 53 cm. Celana ini dibanderol Rp 40.000 di Tokopedia.

Old Navy

Sumber gambar www.bukalapak.com

Old Navy juga merupakan salah satu brand pakaian anak yang sudah malang melintang dalam bisnis tekstil di dunia. Berdiri sejak 1994 dengan berada di bawah naungan Gap Inc. Kini sudah ada lebih dari 1.000 outlet yang tersebar di seluruh dunia. Produk-produknya selalu mengikuti perkembanan tren terbaru.

Rekomendasi Celana Pendek Old Navy

  • Celana Pendek Old Navy Kotak-kotak
    Meski dibuat dari bahan katun tebal, celana ini tidak akan membuat anak menjadi gerah. Pas dikenakan untuk anak berusia 2-3 tahun. Celana dengan 3 motif menarik ini dijual seharga Rp 49.000 di Tokopedia.
  • Celana Pendek Anak Old Navy Abu Muda
    Dibuat dari bahan katun yang adem dan nyaman. Ukurannya allsize dengan lebar pinggang 24 cm dan panjang 29 cm. Cocok bagi anak berusia 3-4 tahun. Dapatkan celana pendek ini di Ikutaku. Harganya berkisar Rp 35.000 saja.

Coqui

Rekomendasi Celana Pendek Coqui

  • Celana Pendek Anak Coqui Motif Kotak-kotak
    Motif celana ini bikin anak lebih percaya diri. Ada 2 saku di kanan dan kiri atas dan 2 saku di samping. Ukuran yang tersedia mulai 2 sampai 4 tahun. Dapatkan celana pendek ini di www.bajuanakbrandedonline.com seharga Rp 45.000
  • Celana Pendek Anak Coqui Krem
    Celana ini akan pas bagi anak sekitar umur 3 tahunan. Menggunakan karet di bagian pinggang serta memiliki kantong di bagian belakang. Dapatkan celana pendek ini di www.bajuanakbrandedonline.com seharga Rp 45.000

Cool Kids

Sumber gambar www.bukalapak.com

Rekomendasi Celana Pendek Anak Cool Kids

  • Celana Pendek Anak Cool Kids Motif Stripe
    Desain celana ini cukup simpel tapi tetap fashionable. Memiliki detail kancing dan resleting depan. Terbuat dari katun berkualitas berwarna navy yang keren. Ukuran yang tersedia mulai umur 7 sampai 16 tahun. Anda bisa mendapatkannya di Mataharimall dengan harga Rp 247.920.
  • Celana Pendek Anak Kanvas
    Dibuat dari bahan katun yang nyaman bagi anak. Memiliki karet pinggang sehingga mudah menyesuaikan dengan ukuran tubuh anak. Ukuran pinggang paling besar 27 cm dan paling kecil 22 cm. Warnanya cokelat dengan sentuhan abu-abu. Anda bisa membeli celana ini di Tokopedia. Harganya hanya Rp 55.000 saja.
From our editorial team

Biarkan Anak yang Memilih agar Ia Makin Bersemangat Saat Mengenakan Bajunya

Keinginan orang tua dan anak kadang berbeda. Termasuk dalam soal memilih celana pendek. Karena itu ada baiknya Anda membawa anak ketika akan membeli celana pendek. Biarkan dia menentukan pilihannya sendiri. Tentu saja dengan tetap berada di bawah bimbingan Anda. Sehingga dia bisa mendapatkan celana pendek yang sesuai keinginannya dan nyaman dikenakan.