Tips Tampil Seksi dan Chic dengan Pilihan Celana Pendek Korea Beserta 10+ Rekomendasi Produknya! (2018)

Tips Tampil Seksi dan Chic dengan Pilihan Celana Pendek Korea Beserta 10+ Rekomendasi Produknya! (2018)

Sedang era demam K-Pop seperti saat ini, tidak ada salahnya Anda mencoba untuk tampil lebih seksi dan chic dengan celana pendek ala Korea. Berikut, BP-Guide akan memberikan tips dan rekomendasi produk agar Anda bisa tampil cantik seperti artis Korea.

Bebas Bergerak dengan celana pendek wanita Korea yang oke

Kamu bisa makin stylish dengan mengenakan celana pendek. Ya, siapa bilang kalau item ini hanya populer di kalangan pria. Wanita pun banyak yang menyukai item ini karena berkesan santai dan tak terlalu ribet.

Populernya celana pendek untuk wanita sudah ada sejak dulu. Namun baru baru ini booming lagi dengan banyaknya artis Korea yang mengenakan celana pendek. Terlihat modis namun penuh gaya, celana pendek pas untuk gaya kasual yang trendy.

Karena kembali populer setelah munculnya beberapa artis Korea yang bercelana pendek maka yang jadi kiblat fashionnya pun negeri ginseng tersebut. Celana pendek wanita model Korea memang tengah digandrungi. Berkesan santai non ribet dan pastinya bikin kamu bebas bergerak ya.

Tips modis dengan celana pendek wanita Korea

Modis dengan celana pendek? Siapa bilang tak bisa. Semua item atasan bisa kok dipadukan asal celana pendeknya tepat pemilihannya. Sepele memang kelihatannya namun jika tak hati hati justru bisa merusak penampilan.

Tak ada mau salah gaya karena outfitnya tak cocok kan? Nah yuk padu padan tepat dengan celana pendek agar modis. Jangan asal saja karena BP-Guide sudah ada tipsnya nih buat kamu.

Pilih jenis celana pendek yang tepat

Celana pendek identik dengan pria. Ya kebanyakan pria merasa nyaman mengenakannya. Kini wanita pun ikut mengenakannya. Dulu mengenakan celana pendek untuk wanita dianggap tabu apalagi untuk keluar rumah. Namun kini jaman sudah makin berkembang. Fashion untuk wanita pun sudah mendukung penggunaan celana pendek untuk wanita.

Keren tidaknya penampilan bergantung pada item yang kita pakai. Padanan item yang pas bikin tampilan jauh makin oke. Kamu mesti tahu macam macam jenis celana pendeknya nih. Dengan mengetahui macamnya kamu pun bisa memadupadankan dengan lebih baik lagi ya.

Ada celana pendek mid length shorts yang panjang celananya sampai di tengah paha. Ada pula knee length short yang panjangnya selutut. Bisa juga pilih shorter short yang inseam 5 inch. Mau tampil seksi bisa pakai model bermuda. Sementara bagi mereka yang tinggi bisa pakai roll up short.

Pilih sepatu yang tepat

Nah ketika mengenakan item berupa celana pendek yang bagus ya pakai alas kaki yang cocok. Karena kesan dari celana pendeknya santai maka lebih tepat menggunakan sneakers low top.

Pilihan lainnya kamu bisa pakai slip on atau bisa juga pakai loafers. Jika suasana lebih santai bisa juga menjatuhkan pilihan ke sandal. Dengan sepatu yang pas maka celana pendek yang kamu pakai makin terlihat fashionable loh. Pilih alas kaki yang benar benar nyaman supaya gaya kamu tetap oke dan keren.

Pilih atasan yang tepat

Atasan yang tepat juga menentukan keren tidaknya gayamu dengan celana pendek. Kalau kamu lihat gaya ala artis Korea, mereka cenderung mengenakan celana pendek warna cerah dengan atasan kalem.

Nah kalau kamu lagi pakai celana pendek chino bisa nih paduan atasnya menggunakan kemeja slim fit. Nah kalau celana pendek yang kamu pakai sudah bermotif berarti atasannya pakai kaos polos saja. Oh ya saat mengenakan kaos usahakan panjangnya tak melewati garis pinggul ya. Ini supaya kamu terlihat ramping dan jenjang.

Artis Korea dan celana pendeknya

Hyomin T-Ara

Sumber gambar twitter.com

Penyanyi dari Korea Selatan Hyomin dikenal seringkali menggunakan item celana pendek. Aktris berusia 28 tahun itu tampil cantik dengan menggunakan celana pendek dengan topi dan atasannya menggunakan jaket cropped. Ia bergaya kasual seperti ini saat tengah menantikan music video terbarunya yang akan rilis.

Ia tampak chic dengan gaya celana pendek. Bahkan pada Mei lalu ia sempat mengunggah foto diri saat menyambut musim panas. Anggota girl band T-Ara ini tengah memakai celana pendek dengan padanan T shirt pink kotak. Sementara bawahannya ia menggunakan sandal jepit hitam. Nampak manis dan segar dengan padanan busana yang dipakainya.

Minah Girls Day

Sumber gambar koreakini.com

Aktris Korea lain yang tampak cute dengan celana pendek adalah Minah Girls Day. Vokalis utama girls day ini tampilannya selalu bikin heboh. Penari sekaligus penyanyi berusia 23 tahun ini bahkan sempat dihujat akibat celana yang dipakai terlalu ketat.

Sebagai public figure tak heran jika tampilan selalu jadi sorotan. Apalagi girl band seperti Girls Day dan vokalis cantik seperti Minah. Tampil memukau itu wajib namun tak harus kelewatan juga. Minah yang sempat disorot netizen karena celana warna merahnya dianggap terlalu ketat pun sempat jadi perbincangan ramai.

Park Ji Yoon

Sumber gambar soompi.com

Awalnya aktris cantik ini dikenal sebagai model Haitai. Saat itu usianya baru 13 tahun. Selanjutnya ia dikenal sebagai penyanyi pop dan juga aktris kenamaan Korea. Bernaung dibawah JYP entertainment, artis bergelar M.A dari Universitas Kyughee itu selalu bermain aman soal penampilan.

Masalah penampilan aktris cantik ini nampak pede menggunakan celana pendek. Kaki jenjangnya tampak cantik saat ia mengenakan celana pendek yang berbahan denim. Bawahan tersebut ia padukan dengan atasan yang lengannya sedikit ditarik. Terlihat sangat fashionable dan manis, ia juga sering kedapatan mengenakan celana pendek di beberapa aktivitasnya.

Nana After School

Sumber gambar bintang.com

Nana sebagai salah satu anggota girl band After School juga sering kali mengenakan baju tema kasual. Ia memang sering jadi bintang iklan dan juga model sampul majalah. Gaya berpakaiannya kerap menunjukkan kaki jenjangnya yang indah.

Saat berpose untuk majalah Cosmopolitan, Nana menggunakan hot pants. Baju ini tentu membuatnya tampak cantik. Di lain kesempatan pun ia pernah mengunggah fotonya kala menggunakan celana pendek. Ia memadukannya dengan atasan putih. Terlihat klasik namun sangat mempesona.

Suzy Miss A

Sumber gambar okezone.com

Aktris muda Suzy memang selalu tampil mempesona. Dikenal mengawali karir sebagai anggota grup penyanyi perempuan, penyanyi cantik ini penampilannya sering mengundang decak kagum. Ia juga dikenal sebagai bintang drama remaja Dream High yang sukses tahun 2011 silam.

Pemeran drama Uncontrollably Fond ini tercatat selalu memperhatikan penampilannya. Ia terlihat tampil menawan saat menghadiri premiere film theTerror Live. Saat itu ia menggunakan celana pendek dengan kaos yang membuat tampilannya chic dan sangat kasual. Ia pun pernah melakukan pemotretan dengan tas bermerek. Saat itu ia mengenakan celana pendek cokelat dengan kemeja putih sebagai atasan.

Rekomendasi celana pendek wanita Korea yang bisa dijadikan pilihan

Something Borrowed Tribal Trim Chambray Shorts

Sumber gambar zalora.com

Mirip denim memang namun bahan chambray ini beda dengan denim loh. Yang paling membedakan keduanya adalah tekstur kain. Selain itu karakteristiknya juga beda. Bahan chambray selalu dingin di kulit dan memberi rasa nyaman pada penggunanya.

Mari belanja ke website Zalora. Kamu bisa menemukan celana pendek bahan chambray yang adem dipakainya. Nyaman dengan ukuran yang tersedia yakni S hingga XL. Berdetail embroidery ukurannya regular fit. Celana unlined ini memiliki 2 kantong samping. Berwarna hitam, celana Rp. 229.100 ini memiliki resleting di bagian belakang. Berpotongan mid rise celana ini terbuat dari bahan katun kombinasi.

EPRISE Blouse

Sumber gambar priceprice.com

Muncul sejak 1997, label Eprise selalu jadi idaman para wanita. Menampilkan beragam busana yang modern dan stylish sehingga dianggap paling mengerti apa yang dimau wanita. Fashion brand ini selalu mengunggulkan gaya kenyamanan untuk berbusana.

Mari pakai celana pendek dari Eprise Blouse. Produk satu ini keren dengan 2 kantong belakang dan samping. Berpotongan mid rise, celana pendek ini berbahan poliester. Ukurannya regular fit dan nyaman dipakai. Dengan warna pink yang cantik, celana pendek ini tersedia di Zalora. Jika berminat membeli, harganya adalah Rp. 259.800.

Mango Printed Flowy Shorts

Sumber gambar zalora.com

Outfit dengan motif bunga memang menarik. Bukan cuma pada atasan namun untuk bawahan pun print out bunga tetap menarik untuk dipakai. Kalau kamu menggunakan celana pendek dengan motif bunga sudah pasti jadinya cantik dan menarik perhatian ya. Celana bermotif ini dijamin bikin model kakimu terlihat lebih ramping deh.

Yuk pakai produk dari Mango. Ada celana print floral berpotongan pendek yang oke punya. Produk Rp. 163.910 ini pas untuk menemani summer kamu loh. Ada desain flowy cut dengan motif all over floral yang keren. Makin lucu dengan detail tassel. Berbahan viscose celana ini juga dilengkapi karet pinggang. Kamu bisa dapatkan celana kece ini di website Zalora ya.

Mango Lightweight Active Shorts

Sumber gambar zalora.com

Saat beli celana pendek tentu tak bisa sembarang ambil asal terlihat pendek. Ukuran perlu diperhatikan ya. Panjang celana pendek harus disesuaikan dengan tinggi tubuhmu supaya kelihatan pas dan manis.

Yuk beli produk lain dari Mango. Ada lightweight active shorts untuk kamu nih. Tersedia di toko online Zalora dalam harga Rp. 349.200. Berpotongan mid rise, celana ini bahannya poliester kombinasi. Berwarna hitam celana ini berdetail self tie. Ada kantong belakang dengan resletingnya juga.

Something Borrowed Embroidered High Waist Shorts

Sumber gambar zalora.com

Celana model high waist sudah lama dikenal. Selalu jadi pilihan karena nyaman dikenakan. Muncul awal tahun 1960an dan populer di kalangan anak muda Amerika. Kini saat celana pendek kembali populer maka celana model high waist bisa jadi pilihan kamu untuk tampil trendy.

Ada produk dari Something Borrowed yang oke punya nih. Berbahan katun, celana high waist ini berpotongan regular fit. Ada kancing dan resleting di bagian depan. Modelnya kasual dengan detail embroidery cantik. Celana Rp. 279.500 ini berwarna biru gelap. Bisa dibeli di toko online Zalora.

Something Borrowed Asymmetric Pleated Skorts

Sumber gambar totales.co.uk

Yang kurus bisa juga pakai celana pendek. Jangan ragu dan bimbang karena ada model pleated shorts yang oke buat kamu. Keren buat yang berpaha kecil sehingga tubuh jadi terlihat sedikit berisi.

Ada Assymetric Pleated Shorts dari Something Borrowed. Celana Rp. 249.135 ini adanya di toko online Zalora. Berbahan poliester, celana ini berwarna navy melange. Berresleting belakang celana ini berpotongan mid rise. Ada aksen overlay asimetris bikin celana makin kece.

Zalora Girlfriend Shorts With Roll Up Hem

Sumber gambar zalora.com

Yang tinggi dan kurus mungkin agak ragu mengenakan celana pendek. Alasannya pasti takut terlihat seperti tiang listrik jika memakai celana pendek yang terlalu pendek. Jangan khawatir ada celana pendek roll up yang bikin gaya makin oke.

Yuk ke Zalora dan dapatkan girlfriend shorts roll up hem. Celana pendek denim ini modelnya kasual. Berwarna putih dengan potongan slim fit. Ada 5 kantong pada celana pendek ini. Bahan katun kombinasinya bikin celana ini adem dipakai. Harga celana ini Rp. 279.100.

Factorie Northern Shorts

Sumber gambar alisonmoffet.com

Bahan jeans memang selalu oke untuk gaya kasual. Stylish dan selalu berkesan oke jeans untuk celana pendek bakal bikin kamu terlihat fashionable. Bahannya yang nyaman dipakai bikin celana nyaman untuk liburan.

Northern Shorts merupakan celana pendek di Zalora yang bisa dibeli dengan harga Rp. 239.930. Berdetail ripped celana ini berwarna hitam. berpotongan high rise, celana regular fit ini ada kancing dan resleting depannya. Berbahan katun ada detail 5 kantong pada produk ini.

Factorie Mom Shorts

Sumber gambar zalora.com

Celana pendek sebatas panggul sangat populer di kalangan remaja. Model ini umumnya muncul dengan bahan denim. Kalau berminat yuk langsung lirik produk Factorie.

Celana mom shorts ini berwarna biru dengan bahan denim. Celana ini distressed dengan potongan high rise. Berkancing dan resleting depan celana ini berbahan kombinasi dengan katun. Bisa dibeli di Zalora pada harga kisaran Rp. 399.934.

Under Armour UA New Play Up Shorts

Sumber gambar wigglestatic.com

Mari lirik Under Armour yang merupakan sebuah bisnis bidang fashion. Berdiri tahun 1996 brand ini didirikan oleh Kevin Plank yang seorang kapten tim futbol univ of Maryland. Apparel buatannya bisa terjual hingga ke teluk timur. Ini membuatnya berhasil meraih total pendapatan hingga 17.000 dolar Amerika.

Celana pendek berlogo print ini dijual di Zalora. Kau bisa membeli celana Rp. 459.120 ini untuk tampil kasual. Berbahan poliester celana navy ini berpotongan mid rise. Berkaret pinggang elastis celana ini ada signature moisture transport system-nya.

From our editorial team

Pancarkan Keseksian dan Kecantikanmu dengan Celana Pendek Korea

Saat santai, atau hang out bersama teman-teman, tentu Anda harus tetap tampil menarik dan seksi, dong. Celana pendek Korea menjadi salah satu jawaban untuk Anda. Sesuaikan dengan postur dan tubuh Anda, tentu akan menjadi lebih menarik.