Inilah 10 Rekomendasi Lampu Belajar Miniso Terbaik yang Mendukung Aktivitasmu (2021)

Inilah 10 Rekomendasi Lampu Belajar Miniso Terbaik yang Mendukung Aktivitasmu (2021)

Seberapa pentingkah lampu belajar? Tentu lampu belajar diperlukan untuk menambah konsentrasi selama proses belajar. Meskipun begitu, peyediaan lampu belajar juga perlu disesuaikan dengan kebutuhan. Miniso menyediakan lampu belajar dengan desain yang keren dan memiliki fitur canggih.

Lampu Belajar Dapat Membuat Mata Lebih Fokus Membaca

Keberadaan lampu belajar bukan saja sebagai penerang ruangan, tetapi juga pengendali fokus. Dengan adanya tambahan lampu belajar akan membuat mata lebih fokus ketika membaca.

Apalagi membaca menjadi salah satu kegiatan yang harus dilakukan ketika belajar. Bahkan membaca menjadi aktivitas wajib. Itu mengapa penerangan yang baik harus tersedia untuk membuat konsentrasi berjalan baik selama membaca.

Tips Memilih Lampu Belajar yang Tepat

Pilihlah Tipe Lampu Berdasarkan Ukurannya

Banyak lampu belajar yang tersedia dengan berbagai ukuran dan akan memenuhi kebutuhan pencahayaan. Jangan sampai ukuran lampu terlalu besar dibandingkan meja, sehingga cahaya lampu akan sangat mencolok. Jika ukurannya terlalu kecil, cahaya yang dihasilkan akan terlalu sedikit, apalagi jika membutuhkan cahaya yang terang.

Periksa Tingkat Kecerahan dan Pencahayaan

Kualitas cahaya lampu sebetulnya bisa memengaruhi kesehatan mata. Pencahayaan yang tepat akan membuat mata tidak terganggu. Cahaya yang dihasilkan dari lampu belajar juga harus seimbang, tidak terlalu terang ataupun terlalu gelap.

Sebelum membeli lampu, pastikan memeriksa tingkat kecerahan dan pencahayaan yang dihasilkan. Pencahayaan yang tidak seimbang nantinya akan membuat mata cepat merasa lelah. Itulah yang lambat laun akan merusak kesehatan mata.

Carilah Lampu dengan Rangka yang Dapat Digerakkan

Penyangga lampu belajar ternyata memiliki peran penting. Penyangga bisa membantu lampu lebih mudah diatur dengan posisi yang tepat. Selain bisa membantu dalam mengatur posisi lampu, penyangga berfungsi pula untuk mengatur pencahayaan yang tepat agar membuat mata menjadi nyaman.

Pilihlah Lampu Belajar Tanpa Kabel

Saat ini, lampu belajar tanpa kabel sudah banyak diminati masyarakat. Selain praktis, lampu belajar tanpa kabel juga mudah dipindah-pindah. Bagi kamu yang suka berpindah-pindah untuk menemukan posisi nyaman untuk belajar, bisa memilih lampu belajar jenis ini. Selain praktis, lampu belajar tanpa kabel juga memiliki desain yang lebih simpel dan elegan ketika menjadi hiasan meja belajar.

Fakta Tentang Miniso

Bukan Perusahaan Jepang

Sumber gambar entrepreneur.com

Siapa yang tak tahu Miniso? Pasti sering sekali menemukan Miniso di setiap mal-mal di Indonesia. Banyak yang mengira Miniso dari Jepang, namun ternyata perusahaan tersebut berasal dari Tiongkok (China). Pemilik Miniso adalah Ye Gou Fu dan Miyake Junya yang merupakan seorang desainer asal Jepang.

Memiliki Banyak Cabang di Indonesia

Sumber gambar retailnews.asia

Awal Miniso dibuka di Indonesia ialah pada Februari 2017 dan hingga saat ini sudah memiliki 50 gerai. Menariknya, jumlah gerai tersebut bisa dicapai hanya dalam waktu delapan bulan.

Miniso memiliki produk yang hampir diperlukan dalam kehidupan sehari-hari. Perlengkapan yang ada di Miniso sangat beragam, mulai dari dompet, tas, parfum, earphone, hingga peralatan make up.

Harga Murah

Sumber gambar retailnews.asia

Miniso mendapatkan sambutan luas dari masyarakat karena produknya memiliki kualitas baik dan harga murah. Harga yang tergolong murah ini disebabkan karena produk-produk Miniso diproduksi di Tiongkok. Inilah keunggulan Miniso yang membuat masyarakat semakin tertarik untuk mengunjunginya.

Desain Toko yang Menarik

Sumber gambar retailnews.asia

Siapa yang tidak tertarik dengan toko yang menarik ketika dilihat? Tentu saja ini menjadi strategi Miniso. Toko Miniso yang ada di setiap mal-mal di Indonesia memiliki desain ala Jepang yang modern dan elegan sehingga menambah ketertarikan pengunjung.

Rekomendasi Lampu Belajar Miniso

Miniso Led Lamp Model Clip

Miniso LED Lamp Model Clip merupakan lampu belajar model klip dengan desain modis dan ringkas. Terbuat dari material ABS dan besi dengan dimensi 22 x 6 x 38 cm. Dilengkapi pula dengan konektor standar USB yang bisa mendukung pengisian daya, sumber daya portabel, dan komputer. Lampu ini juga bisa kamu atur sudutnya untuk mendapatkan posisi yang tepat. Pengaturan tombol ON/OFF menggunakan saklar mekanis yang dapat mempermudah menyalakan atau mematikan lampu.

Harga Rp. 219.000-275.000

Lampu Belajar LED Table Lamp Miniso/LED Meja Lampu Recharer Ring Light

Lampu Belajar LED Table Lamp Miniso/LED Meja Lampu Recharer Ring Light adalah produk yang bisa dinyalakan dengan sentuhan (touch switch). Fasilitas rechargeable battery dengan kapasitas besar dapat menyala dalam 3-5 jam. Lampu ini dapat diputar hingga 360 derajat dan bisa juga ditekuk. Terbuat dari material ABS dan lampu LED berkulitas terbaik. Memiliki warna cahaya putih dan kuning. Tersedia warna putih dan pink yang bisa menjadi pilihan.

Harga Rp. 179.999-255.000

Miniso Led Foldable Touch Desk Lampu

Lampu Belajar Miniso LED Foldable Eye Protection Touch Desk Lamp Japan bisa dinyalakan sekaligus diatur pencahayaannya dengan sentuhan. Dilengkapi rechargeable baterai atau emergency yang bisa membantu ketika lampu padam dan bisa bertahan hingga 5 jam. Kecerahannya bisa diatur dalam mode terang, sangat terang, dan terang sekali. Adapun warna lampu dan badan lampunya adalah putih.

Harga Rp. 180.000-376.000

Miniso Led 2 Mode Light

Lampu belajar ini merupakan lampu LED hemat energi sehingga ramah lingkungan dan tahan lama. Lampu LED ini dapat dinyalakan dengan sentuhan (touch switch). Memiliki kapasitas baterai isi ulang hingga 1200 mAh yang hemat energi. Lampu dapat menyala antara 3-5 jam. Lampu ini memiliki dua mode yaitu daylight dan warm white dan dapat diputar hingga 360 derajat.

Harga Rp. 222.000-366.300

Miniso Official Eye Protection Touch Lamp

Miniso Official Eye Protection Touch Lamp merupakan lampu belajar dengan desain yang indah. Memiliki cahaya yang lembut dan tidak menyilaukan. Dilengkapi dengan built-in baterai lithium isi ulang yang berkualitas tinggi. Kecerahan dapat dikontrol dengan menekan skalar lebih dari tiga detik untuk menyesuaikan cahaya. Tekan tiga detik kembali untuk mendapatkan pencahayaan yang tepat.

Harga Rp. 176.400-219.850

Miniso Lampu Baca LED Belajar Eye Protection Reading Lamp

Miniso Lampu Baca LED Belajar Eye Protection Reading Lamp Putih memiliki desain premium dengan ukuran 18 x 10 x 28 cm. Lampu ini memiliki saklar sentuh dan lampu LED yang hemat energi dan aman untuk mata. Material yang digunakan adalah ABS yang berkualitas.

Harga Rp. 149.000-579.600

Miniso Eye Protection Lamp 360 Derajat Lampu

Miniso Eye Protection Lamp 360 Lampu Meja Belajar Kerja Flexible bersifat fleksibel karena bisa ditekuk-tekuk sesuai keinginan. Cara pengoperasiannya adalah dengan disentuh. Lampu ini memiliki kecerahan yang baik dan menjadi salah satu lampu belajar best seller.

Lampu Meja Lipat Sensor Sentuh - Foldable Touch Desk Lamp

Lampu Meja Lipat Sensor Sentuh memiliki bentuk yang unik. Cara pengoperasiannya menggunakan sensor sentuh. Lampu ini juga bisa dilipat sehingga praktis. Ukurannya adalah 8,7 x 8,7 x 26,3 cm dan tampak elegan ketika berada di atas meja belajar.

Harga Rp. 199.000-409.000

Miniso LED Lampu Belajar 2 Warna

LED Lampu Belajar 2 Warna Miniso memiliki teknologi yang menyediakan cahaya lembut dan cukup terang. Memiliki teknologi touch switch yang bisa membantu membatasi cahaya sesuai kebutuhan. Kabel USB bisa digunakan untuk mengisi daya baterai selama 4 jam. Lampu ini dapat menyala antara 2,5-4 jam.

Harga Rp. 169.900

Miniso - Reading Lamp 360 Derajat

Miniso Reading Lamp 360 Derajat adalah produk yang bisa dinyalakan dengan sentuhan. Dapat diputar hingga 360 derajat sehingga bisa menyesuaikan kenyamanan kamu. Pencahayaan yang bagus akan membuat kamu nyaman selama belajar.

Harga Rp. 219.900-360.000
From our editorial team

Pilih Lampu Belajar Terbaik di Miniso

Dengan berbagai pilihan lampu belajar dari Miniso, kamu bisa mendapatkan salah satu yang sesuai keinginan dan seleramu. Selain memiliki fungsi utama yaitu sebagai penerangan, kamu pun bisa memanfaatkan lampu belajar ini sebagai aksesori meja belajar dan ruanganmu.

Tag