Lagi Cari Parfum Kekinian? Yuk, Coba 10 Rekomendasi Parfum Miniso dengan Keharuman Eksklusif (2020)

Lagi Cari Parfum Kekinian? Yuk, Coba 10 Rekomendasi Parfum Miniso dengan Keharuman Eksklusif (2020)

Miniso merupakan peritel kenamaan yang pastinya tidak asing di telinga kita. Diantara berbagai produk Miniso, kamu pecinta parfum tidak boleh ketinggalan dengan wangi-wangi eksklusif dari parfum Miniso nih. Nah, cek dulu rekomendasinya, yuk!

Miniso, Ritel Ke-Jepang-an yang Berasal dari Tiongkok

Sumber gambar https://www.youtube.com

Kalau kamu merupakan anak gaul yang sering pergi ke mall, tentu sudah tidak asing dengan peritel bernama Miniso. Ritel yang satu ini memiliki banyak sekali gerai di negara kita. Nah, adakah diantara kamu yang berpikir bahwa Miniso adalah ritel asal Jepang?

Ternyata, Miniso merupakan ritel asal Tiongkok loh. Ritel ini didirikan pada tahun 2011 lalu oleh Junya Miyake yang merupakan desainer Jepang dan juga Ye Guofu yang merupakan konglomerat asal Cina. Perusahaan Miniso merupakan anak usaha Aiyaya.

Miniso sukses memiliki ratusan gerai di berbagai negara sejak ia didirikan. Peritel yang satu ini sudah membuka gerainya di sejumlah negara Asia seperti Vietnam, Kanada, Thailand, dan juga Indonesia. Miniso juga sudah sukses membuka gerainya di Eropa, Afrika, Australia, dan Amerika.

Miniso hadir dengan vibe ala-ala Jepang dengan logo tulisan Miniso huruf Jepang. Rupanya ini adalah strategi yang diterapkan Miniso. Awalnya hal ini dilakukan karena masyarakat Cina sendiri lebih mempercayai dan memilih untuk menggunakan produk yang berasal dari Jepang. Hal ini karena produk dari Cina sendiri seringkali dicap berkualitas rendah, KW, bahkan harganya yang terlalu murah.

Dari layout, produk, hingga keterangan pada produknya sedikit banyak memakai tulisan Jepang. Barang yang ditawarkan juga unik-unik khas produk orang Jepang yang memang gemar menciptakan produk unik nan menarik. Miniso sendiri memiliki kantor pusat di Cina dan kini sepenuhnya dikelola oleh Ye Guofu yang merupakan salah satu pendirinya.

Belanja Di Miniso Banyak Kelebihannya

Miniso merupakan salah satu peritel yang sukses. Gerainya dibuka di banyak negara dan tidak pernah sepi pengunjung. Mereka menjual aneka produk mulai dari aksesori, bantal leher, sandal, bunga unik, totebag, tumbler, headphone, dan aneka perintilan yang bentuknya lucu dan menggemaskan. Hal ini membuat pengunjung betah seharian berkeliling di dalam gerai Miniso karena selalu ada barang unik untuk diamati dan dibeli.

Ada banyak kelebihan dari produk Miniso ketimbang peritel lainnya. Selain barang yang unik dan menarik, kebanyakan barangnya berukuran mini. Ini tentu menarik perhatian para pengunjung yang kebanyakan wanita. Para wanita amat menggemari barang yang berukuran kecil dengan desain unik dan warna yang menarik. Jadi jangan heran jika kamu tidak akan bisa keluar dari Miniso sebelum memborong aneka barang yang menggemaskan yang ditawarkan.

Kelebihan lainnya dari produk Miniso adalah kualitasnya bisa diadu. Meski kebanyakan produk Miniso adalah produk yang sedang tren dan hot di pasaran, namun produknya tetap memiliki kualitas yang bagus. Produknya tahan lama dan ini bikin kita jadi tidak ragu untuk belanja di sana.

Hal lain yang membuat banyak orang belanja di Miniso adalah harganya yang super terjangkau. Dibanding dengan di tempat lainnya, harga yang mereka tawarkan memang sangat ramah di kantong. Ini membuat kita jadi tidak ragu untuk membeli lebih dari satu barang saat sedang ke Miniso.

Parfum Miniso jadi Salah Satu produk Paling Diminati

Dari sekian banyak produk yang ditawarkan Miniso, parfum adalah salah satu produk yang laris manis. Miniso memang menyediakan aneka parfum terbaik untuk kamu semua yang hobi tampil wangi kapan saja dimana saja. Produk parfum dari Miniso memiliki sederet keunggulan juga sehingga sayang untuk kamu lewatkan begitu saja.

Kelebihan pertamanya adalah parfumnya memilii banyak varian. Selain itu, kemasan parfumnya juga terbilang unik dan elegan. Ada yang ukurannya mini sehingga lebih mudah untuk kita bawa saat beraktivitas. Dan kelebihan lain yang paling penting adalah harganya begitu terjangkau. Kamu jadi bebas pilih banyak parfum sekaligus karena harganya sangat murah.

Tips Membeli Parfum Secara Online

Pilih Jenis Parfumnya dan Kenali Istilahnya

Ketika hendak membeli parfum secara online, kamu wajib mengenali aneka jenis parfum yang ada. Kamu juga harus familiar dengan istilahnya. Ini penting supaya kamu tidak salah saat membeli parfum. Ada beberapa jenis parfum, yang pertama adalah jenis perfume oil.

Sesuai namanya, parfum ini memiliki tekstur yang oily sehingga aromanya dijamin bisa lebih menyebar luar ke udara. Parfum oil memiliki kandungan bibit minyak wangi yang tinggi sehingga harganya jadi luar biasa mahal karena wanginya juga tahan paling lama diantara jenis parfum lain.

Ada pula jenis eau de parfum yang hadir dengan kandungan bibit minyak wangi 20 persen. Jenis ini wanginya bisa bertahan di kulit selama 8 hingga 10 jam. Selanjutnya, ada jenis eau de toilette yang memiliki bibit minyak wangi sebanyak 15 persen.

Wangi yang dihadirkan bisa tahan 3 hingga 5 jam saja. Terakhir, ada jenis eau de cologne yang kandungan bibit wanginya hanya 2 sampai 4 persen. Ini membuat wanginya hanya bisa tahan selama 2 jam saja.

Kenali juga beberapa istilah yang kerap muncul saat kita browsing atau mencari produk parfum. Beberapa istilah yang wajib kita pahami adalah top note, middle note, dan base note. Aroma paling kuat yang akan dicium pertama kali ketika menyemprotkan parfum disebut top notes.

Sementara, aroma parfum yang lebih dalam namun tetap menonjol dan bisa tahan beberapa jam setelahnya disebut dengan middle note. Terakhir, ada base note yang merupakan aroma yang kaya dan bisa bertahan sepanjang hari.

Pilih dari Warna dan Nama Parfum

Hal lain yang wajib kamu tahu saat memilih parfum secara online adalah memilih dari warna dan nama parfumnya. Ini penting untuk kamu yang baru pertama membeli parfum secara online. Apalagi misalnya jika kamu belum pernah membeli parfum tersebut.

Umumnya parfum dengan warna biru kebanyakan memiliki aroma segar laut. Sementara parfum dengan warna kekuningan bisa menggambarkan suasana musim panas. Lalu, parfum dengan warna hijau biasanya memiliki aroma kayu-kayuan. Parfum berwarna pink biasanya memberi kesan manis. Selanjutnya, parfum dengan warna hitam biasanya menyiratkan aroma yang kuat sehingga lebih cocok untuk sore sampai malam hari.

Nama parfum juga sedikit banyak bisa menggambarkan aroma parfum tersebut. Misalnya saja parfum dengan kata fresh atau light tentu bisa bikin kita memikirkan aroma yang segar dan ringan. Parfum dengan nama sweet atau passion bisa membuat kita memikirkan parfum yang beraroma lembut dan manis.

Baca Deskripsi Parfum dan Review Pembeli

Penting untuk membaca deskripsi parfum sebelum ktia membelinya secara online. Penjual biasanya akan menyertakan keterangan mengenai parfum tersebut. Baik itu mengenai komposisi parfum, wangi parfum, atau tentang ukuran parfum. Telitilah sebelum membeli agar tidak kecewa dengan produk yang akan dibeli.

Selain itu, kamu juga wajib mengecek review pembeli. Cek bagaimana tanggapan para pembeli yang sudah membeli parfum tersebut. Kamu jadi bisa tahu kualitas parfum sekaligus pelayanan toko tersebut. Jika ada hal yang mengecewakan dari review pembeli, maka kamu bisa beralih untuk mencoba parfum lainnya.

Ini Dia Rekomendasi Parfum Miniso yang Segar dan Wangi

Miniso Eternal Faith Lady Perfume

Miniso Eternal Faith Lady Perfume menjadi pilihan pertama dari kami. Rekomendasi parfum yang satu ini wajib banget kamu miliki. Produk dari Miniso ini akan sangat cocok untuk menggambarkan kepribadian yang ceria dan hangat.

Aromanya juga unik dengan kombinasi aroma fruity yang segar. Parfum ini juga pas untuk kamu yang banyak kegiatan. Kamu akan tampil segar setiap saat dengan parfum jenis eau de toilette ini.

Harga Rp. 69.000-189.000

Miniso Blooming Bouquet Eau De Parfum

Sebagai rekomendasi selanjutnya, kami merekomendasikan Miniso Blooming Bouquet Eau De Parfum. Sesuai dengan namanya, parfum ini wanginya bisa tahan lama hingga 8 jam.

Produk ini hadir dengan wangi bunga yang tidak terlalu menonjol. Aroma lembutnya bisa menggambarkan karakter wanita yang anggun dan feminin. Produk ini dikemas dalam botol cantik ukuran 35 ml.

Wangi top notesnya adalah plum dan safron. Sementara itu, wangi middle note adalah rose, cedar, dan patchouli. Di akhir, ada aroma amber dan vanila yang lembut dan menenangkan.

Harga Rp. 122.000-240.000

Miniso Zodiak Parfum Wanita & Pria 10 ml EDP Perfume

Miniso Zodiak Parfum Wanita & Pria 10 ml ini tentu bisa jadi pilihan. Parfum ini tergologn eau de parfum sehingga aromanya bisa tahan sampai 8 jam lamanya. Sesuai namanya, ada 12 varian aroma yang disesuaikan dengan karakteristik masing-masing zodiak.

Ukuran parfumnya yang mini membuat kita jadi mudah membawanya kemana saja. Kita jadi bisa menyemprotkan kapan saja kita butuhkan. Parfum ini wanginya memang sanagt memikat. Kualitasnya bagus dan pastinya bisa mengusir bau matahari dari tubuhmu.

Harga Rp. 29.000-135.000

Miniso Beach Dancing Perfume

Miniso Beach Dancing Perfume menjadi pilihan selanjutnya. Parfum keren dari Miniso ini dikemas botol kaca yang simpel namun terkesan elegan. Ada 4 variasi wangi yang dihadirkan dari parfum ini.

Kamu bisa coba wangi Biscay Bay, Kalamagueda Bay, Papagayo Bay, dan Tamariu Bay. Sesuai dengan nama seriannya, parfum dari Miniso ini memiliki aroma harum dan segar selayaknya aroma segar pantai.

Harga Rp. 70.000-141.000

Miniso Perfume Color of Life EDT

Kamu juga pantang untuk melewatkan Miniso Perfume Color of Life EDT. Parfum ini menawarkan keharuman selama 3 jam. Dikemas dalam botol cantik berukuran 50 ml, ada 5 varian yang bisa kamu coba.

Ada varian forest breeze yang memiliki aroma kombinasi citrus, rose, woody, dan musk. Atau kamu juga bisa mencoba varian ginger white yang memiliki wangi beri-berian, floral, jasmine, sandalwood, dan amber. Kamu juga bisa mencoba varian lollipop pink yang wanginya gabungan dari melon, pear, rose, peach, dan vanila.

Varian lain yang bisa dicoba adalah oriental poppy dengan wangi orange, rose, peach, orchid, dan vanilla. Terakhir, ada varian violent musk yang aromanya lemon, green leaves, jasmine, amber, dan sandalwood.

Harga Rp. 99.000-292.000

Miniso Dazzle Eau De Toilette

Miniso Dazzle Eau De Toilette ini juga penting untuk kamu miliki. Parfum yang satu ini wanginya bisa tahan selama 4 jam. Dikemas praktis dalam botol kaca yang elegan, kamu bisa mudah membawanya kemana saja.

Botolnya yang ramping dan kecil membuatnya tidak memakan banyak temapt di tas kamu. Parfum ini memiliki floral mawar yang manis, natural dan elegan.

Dengan aroma rose dan bergamot pada top notes, parfum ini memiliki aroma magnolia di middle note. Di akhir ada aroma amber dan musk yang menenangkan.

Harga Rp. 79.000-144.000

Miniso Flipped Perfume For Women

Miniso Flipped Perfume For Women ini adalah produk selanjutnya yang sayang untuk dilewatkan. Parfum yang satu ini memiliki bahan alkohol, essence, dan deionized water. Wewangian ini bisa tahan 3 hingga 4 jam.

Desain botol parfumnya simpel, indah, dan tampak elegan. Pada bagian top note ada aroma bergamot, apple, pear, dan blackcurrant. Lalu di middle note ada aroma peony, jasmine, dan lily. Terakhir, ada aroma cedar, musk, dan amber.

Harga Rp. 148.000-181.000

Miniso Blissful Bouquet Blossom EDT

Miniso Blissful Bouquet Blossom EDT menjadi parfum Miniso selanjutnya yang kami rekomendasikan. Parfum yang satu ini hadir dengan aroma floral kombinasi fruity yang menyenangkan.

Parfum ini membuat pemakainya terkesan sederhana namun sangat elegan. Kemasan parfumnya juga sangat manis dan berkelas. Parfum berkapasitas 50 ml ini mudah untuk kamu bawa kemana saja.

Harga Rp. 79.000-148.000

Miniso Crystal Diamond Perfume

Miniso Crystal Diamond Perfume ini juga bisa jadi pilihan. Parfum yang satu ini dikemas dalam ukruan 50 ml. Produk ini mudah dibawa kemana saja dan bisa disemprot kapan saja dibutuhkan.

Aromanya sangat segar dan bersih. Wangi parfum ini bisa tahan hingga 8 jam. Keharumannya begitu menggoda dan membuat kita jadi merasa lebih percaya diri. Desain btoolnya stylish dan elegan.

Harga Rp. 79.000-182.000

Miniso Parfum Wanita Champagne Life Lady Perfume

Miniso Parfum wanita Champagne Life Lady Perfume tentu jadi pilihan tepat. Parfum yang satu ini dikemas dalam botol ukuran 50 ml. Wanginya bisa tahan hingga 4 jam lamanya.

Produk ini memiliki aroma yang mewah dan elegan. Kamu bisa memakainya ketika menghadiri acara resmi. Bawa saja botol parfum ini kemana saja sehingga kamu bisa menyemprotkannya kala kamu merasa perlu.

Harga Rp. 110.000-130.000
From our editorial team

Pastikan Kulit sudah Lembap Agar Parfum Tahan Lama

Ketika ingin wangi parfum lebih tahan lama, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan. Yang pertama, tentu kamu wajib menyemprotkan di titik-titik nadi. Nah, tips selanjutnya adalah pastikan kulitmu sudah terasa lembap. Kamu bisa mengaplikasikan parfum usai mandi dengan cara lebih dahulu mengoleskan body lotion. Usahakan memilih aroma body lotion yang fragrance free sehingga aromanya tidak bertabrakan dengan parfum yang kamu pakai. Usai memakai body lotion, kamu bisa memakai parfum sehingga aroma lebih meresap dan tahan lama.

Tag