Bosan dengan Dompet Biasa? Lirik Dulu 10 Rekomendasi Dompet Simpel dan Lucu dari Miniso untuk para Wanita (2020)

Bosan dengan Dompet Biasa? Lirik Dulu 10 Rekomendasi Dompet Simpel dan Lucu dari Miniso untuk para Wanita (2020)

Tidak hanya makeup dan pakaian saja yang seringkali membuat kalap belanja, dompet pun sudah jadi daftar yang harus dibeli meskipun bukan kebutuhan utama. Namun, kamu tentu tidak dapat menolak keunikan dan kelucuan dari dompet Miniso. Setelah membaca artikel ini, apakah kamu masih bisa menolak dompet-dompet keren ini?

Miniso Adalah Merek Asal Cina yang Menyediakan Produk Dompet Lucu dan Menggemaskan

Populer di kalangan masyarakat saat ini, Miniso merupakan merek asal Cina yang mengusung image Jepang. Tidak hanya menyediakan peralatan rumah tangga saja, Miniso juga menjual aneka produk imut yang disukai kaum hawa. Mulai dari aksesori fashion, kosmetik, tas, gantungan jilbab, pouch, hingga dompet.

Dompet menjadi salah satu benda wajib yang harus dimiliki. Dibawa nyaris ke mana saja dan kapan saja, dompet digunakan pria dan wanita untuk menyimpan uang. Miniso juga menyediakan aneka dompet dengan model simpel dan harga yang menarik.

Kenali Bahan yang Biasa Dipakai Membuat Dompet Nih, Ladies!

Kulit

Sangat populer di kalangan masyarakat, dompet kulit sapi diklaim tahan lama dan memiliki tampilan yang elegan. Secara umum, kulit sapi memiliki warna gelap yang mendominasi, permukaannya halus, punya serat tipis yang kaku saat diraba, serta tahan panas.

Sebenarnya kualitas dompet berbahan kulit sangat dipengaruhi oleh karakteristik kulit yang digunakan. Apabila berencana membuat dompet kulit handmade maka pilihlah kulit sapi dengan tingkat kelenturan yang sedang. Jika terlalu lembek maka bentuk dompet akan loyo dengan pinggiran yang sulit dirapikan.

Genuine leather adalah lapisan bawah kulit sapi yang sangat direkomendasikan untuk aneka produk handmade, termasuk dompet. Jenis kulit tersebut memiliki karakteristik yang elastis dan ringan, dibandingkan dengan lapisan kulit atas yang lebih berat dan kaku.

Taiga

Pada tahun 1993, Louise Vuitton melucurkan lini Taiga Leather yang terkenal hingga saat ini. Pada akhirnya jenis kulit taiga diadopsi oleh para produsen fashion dan aksesori lain di dunia. Merupakan perkembangan dari kulit sintetis, taiga juga bisa dibuat dari campuran bahan Polivinil klorida (PVC) atau Poliuretan (PU) yang diolah kembali hingga mirip kulit asli. Di pasaran, bahan ini dijual ke dalam beberapa kelas, mulai dari super, semi premium, semi original, premium, dan original.

Karakteristik kulit sintetis taiga juga sangat menarik. Pada bagian luarnya, taiga memiliki tekstur yang kasar dengan serat-serat halus menyilang yang menonjol dan mengkilap. Kulit taiga cenderung sedikit elastis namun kokoh.

Punya sifat kedap air, produk berbahan taiga sangat mudah dibersihkan. Apabila terkena air, cukup lap saja menggunakan tisu atau lap basah.

Denim

Tak hanya jadi bahan pakaian dan celana saja, denim juga digunakan untuk membuat dompet. Biasanya dompet berbahan denim digunakan oleh anak muda untuk melengkapi gaya kasualnya. Dompet berbahan denim juga mudah dipadupadankan dengan busana yang akan kamu kenakan.

Denim memiliki tekstur yang cukup kokoh dengan pilihan satu warna, yaitu biru. Terlihat simpel, dompet denim juga dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Akan tampak lebih menarik jika dompet denim dikombinasikan dengan bahan lainnya, supaya terasa lebih mewah.

Suede

Mengambil istilah "gants de suede" dari bahasa Perancis yang berarti sarung tangan dari Swedia, suede digunakan untuk menyebut bahan kulit yang halus dan lembut. Berbeda dengan beludru, suede dibuat dari bahan kulit rusa, kambing, domba, atau sapi yang diproses secara khusus.

Umumnya suede menggunakan kulit sapi. Alasannya ialah kulit sapi memiliki serat dan lapisan di dalamnya bisa menyerap cairan dengan mudah, sehingga lebih efisien dan ketika dijahit dan aman saat digunakan. Sebelum dilakukan penyamakan, kulit sapi tersebut dibalik, sehingga bulu yang tersisa lebih sedikit.

Karakteristik bahan suede cukup unik. Dibandingkan dengan bahan kulit berjenis full grain, suede kurang tahan lama. Meskipun demikian, suede dari kulit sapi kerap dipilih sebagai material pembuatan aneka produk fashion, salah satunya dompet. Jika terkena cairan atau noda membandel, kamu bisa mengusapnya menggunakan handuk lembut yang dibasahi dengan cuka.

Ini Nih Alasan Banyak Orang Membeli Dompet di Miniso, Ladies!

Banyak Pilihan Model

Sumber gambar https://www.yelp.ca/

Miniso memang terkenal sebagai brand dan perusahaan yang fokus di bidang aneka pernak-pernik fashion. Tak heran jika saat kamu mendatangi gerainya, aneka pilihan pernak-pernik lucu dan up to date membuat siapa saja ingin membelinya.

Di Miniso, kamu akan menemukan dompet dalam bentuk, warna, dan gambar yang variatif. Tak hanya untuk wanita, dompet pria dan remaja juga dijual di sana.

Tidak Mudah Rusak dan Tahan Lama

Dompet Miniso dibuat dari bahan berkualitas, sehingga kamu tak perlu mengkhawatirkan ketahanannya. Miniso menghadirkan aneka produk termasuk dompet yang kuat, tidak mudah rusak, dan dijamin tahan lama. Hal ini karena Miniso hanya menggunakan material berkualitas untuk bahan dompet dan aksesorinya.

Modelnya Mirip Produk dari Merek Terkenal

Tenang saja, jika belum punya cukup uang untuk membeli produk yang asli maka kamu bisa mendapatkan produk serupa dengan harga yang lebih murah. Miniso menawarkan dompet aneka model, beberapa di antaranya punya desain yang mirip brand terkenal, seperti UNIQLO, MUJ,I dan Daiso.

Meskipun berasal dari Cina, Miniso tidak menjual produk palsu atau nonoriginal. Dengan harga yang terjangkau, Miniso menjual aneka pernak-pernik berkualitas dengan bentuk dan model yang mirip dengan produk dari merek terkenal dan harga yang jauh lebih mahal.

Desain dan Warnanya Lucu

Terkenal punya harga terjangkau, Miniso ternyata menawarkan dompet dengan pilihan desain dan warna yang sangat imut. Model dompet serta penak-pernik lain di Miniso juga punya model yang segar dan tidak ketinggalan zaman, dijamin cocok dibawa saat ke mana saja.

Harga Terjangkau


Menjadi salah satu merek favorit, Miniso mematok harga jual setiap produknya sangat terjangkau. Dengan harga relatif murah, kamu akan mendapatkan barang-barang berkualitas yang awet dan modelnya sangat menarik.

Rekomendasi Dompet Miniso Simpel, Lucu, dan Unik

Simple Zippered Wallet Miniso

Rekomedasi dompet dari Miniso yang pertama adalah Simple Zippered Wallet Miniso. Ukurannya sekitar 11,8x10,5x1,5 cm dan bisa dilipat. Selain bisa digunakan untuk menyimpan uang, kamu bisa memasukkan koin, aneka kartu, hingga kunci ke dalamnya karena dompet tersebut dilengkapi dengan retsleting.

Dibuat dengan struktur yang kokoh dan ukurannya yang ringkas, kamu bisa membawa Simple Zippered Wallet Miniso dengan sangat mudah. Dompet polos ini punya banyak varian warna yang cerah dan menarik, cocok buatmu yang sangat cheerful. Material yang digunakan untuk membuat dompet tersebut adalah PVC yang dijamin awet dan tahan lama.

Harga Rp. 99.900-179.900

Miniso Winking Eye Silicon Coin Purse

Miniso Winking Eye Silicon Coin Purse merupakan dompet koin berbahan silikon yang sangat ringan. Dengan bobot 100 gram, dompet koin ini akan menjaga uang logam milikmu agar tersimpan dengan baik.

Desain dua mata yang lucu akan kamu lihat pada bagian depan Miniso Winking Eye Silicon Coin Purse. Dompet koin tersebut tersedia dalam beberapa pilihan warna, seperti kuning, oranye, merah jambu, dan biru.

Silikon berwarna yang digunakan sebagai bahan utama dompet kecil ini sangat mudah dibersihkan. Jika bernoda, cukup bersihkan menggunakan alkohol atau campuran air dan soda yang diusapkan menggunakan lap lembut hingga bersih.

Harga Rp. 33.915-58.900

Miniso Animal Long Wallet

Terus berinovasi untuk menghasilkan produk yang dibutuhkan oleh generasi muda, Miniso menawarkan dompet kekinian yang simpel namun cantik. Dibuat dari bahan Poliurethane yang lembut, halus dan tahan lama, Miniso Animal Long Wallet menjadi salah satu rekomendasi dompet berkapasitas besar dari Miniso.

Berukuran 18x8x2 cm, Miniso Animal Long Wallet dilengkapi dengan beberapa kompartemen. Tidak hanya kompartemen besar untuk menyimpan uang kertas, masih ada tempat untuk aneka kartu, kantong yang dilengkapi retsleting dan slot khusus untuk menampilkan foto. Kamu bisa membelinya untuk diri sendiri maupun kado untuk teman wanita atau sahabat tercinta.

Harga Rp. 84.900-109.900

Miniso Dompet Pouch Makeup Koin

Simpan aneka pernak-pernik yang harus kamu bawa kemana saja dengan Miniso Dompet Pouch Makeup Koin. Punya ukuran 11,4x2,2x8,5 cm dan berat sekitar 62 gram, dompet ini bisa kamu gunakan untuk menyimpan koin, perhiasan hingga headset.

Miniso Dompet Pouch Makeup Koin menggunakan bahan poliurethane. Tak perlu khawatir, bahan ini terkenal sangat tahan lama dan mudah perawatannya. Sangat ideal untukmu yang suka membawa aneka perintilan setiap hari atau yang berencana melakukan perjalanan jauh.

Harga Rp. 47.920-95.800

Dompet Miniso Retro Short Frosted Wallet

Miniso menyediakan dompet cantik dengan desain simpel dan retro. Diberi nama Miniso Retro Short Frosted Wallet, dompet lipat ini tersedia dalam beberapa pilihan warna lembut yang sangat cantik. Dompet Miniso Retro Short Frosted Wallet cocok dibawa sehari-hari atau acara formal.

Dompet Miniso Retro Short Frosted Wallet punya ukuran 11,1x9,2x2,5 cm. Kamu dapat menyimpan uang tunai dan aneka kartu karena dompet tersebut dilengkapi dengan kompartemen uang dan kartu. Material yang digunakan untuk membuat produk ini adalah PVC yang lembut dan awet.

Harga Rp. 69.900-129.900

Dompet Miniso Mini Wallet Simple Hewan Karakter

Lebih suka dompet mini dibanding dompet besar atau panjang? Miniso Mini Wallet Simple Hewan Karakter menjadi dompet Miniso yang cukup direkomendasikan. Termasuk dalam kategori dompet model lipat, Miniso Mini Wallet Simple Hewan Karakter punya ukuran yang ringkas, yaitu 10,8x1,5x8,2 cm dan berat sekitar 77,2 gram.

Dompet Miniso Mini Wallet Simple Hewan Karakter ditawarkan dalam beberapa pilihan warna yang lembut, seperti merah muda, biru muda, hitam, dan aprikot. Terdapat kompartemen untuk menyimpan kartu dan uang tunai di dalam dompet ini. Selain mudah dibawa, dompet mini tersebut sangat awet dan ideal untuk kado maupun digunakan sendiri.

Harga Rp. 47.900-59.900

Dompet Miniso Marvel Long Wallet

Kaum hawa pecinta Marvel, saatnya merapat! Miniso punya rekomendasi dompet panjang dengan motif Marvel yang sangat menarik. Miniso Marvel Long Wallet merupakan dompet warnita berukuran 19×10×2,5 cm yang dibuat menggunakan bahan berkualitas, sehingga dijamin awet dan tahan lama.

Tahukah kamu bahwa dompet kulit bisa dibersihkan menggunakan bahan-bahan yang ada di dapur? Pembersih aneka produk berbahan dasar kulit harus membuat koleksimu tahan air, menjaga kelembabannya dan menghilangkan nodanya.

Beberapa bahan dapur yang bisa digunakan untuk membersihkan penak-pernik dari kulit adalah cuka, baking soda dan minyak zaitun. Kamu juga bisa membeli pembersih khusus produk kulit di toko atau penjual produk tersebut.

Harga Rp. 134.900-189.900

Dompet Miniso Coin Purse Dompet Kecil with Tassels

Koin dan aneka kartu penting milikmu bisa dibawa dengan mudah dengan Miniso Coin Purse Dompet Kecil with Tassels. Desainnya yang polos dan tambahan aksen tassel membuat dompet koin dan kartu ini tampak elegan.

Miniso Coin Purse Dompet Kecil with Tassels terbuat dari bahan PVC. Tersedia kompartemen dengan bukaan retsleting yang akan memudahkanmu untuk menyimpan kembali koin dan kartu di dalamnya. Ukuran dompet kecil ini sekitar 12,5x10x0,5 cm, sangat ringkas bukan?

Tidak boleh sembarang memilih minyak untuk membersihkan dan melembabkan barang berbahan kulit. Produk yang mengandung minyak munk, minya petroleum, pelarut petroleum, silikon atau minyak sejenis lainnya sangat tidak direkomendasikan. Beberapa zat yang ada di dalam minyak tersebut ternyata bisa meninggalkan noda atau bahan yang akan merusak permukaan kulit.

Harga Rp. 33.000-41.900

Dompet Miniso Print Seri Wanita Tri-Lipat

Dompet Miniso Print Seri Wanita Tri-Lipat merupakan dompet lipat yang ringkas dengan pilihan warna-warna menarik dan imut. Berat dompet ini sekitar 65 gram. Meskipun punya ukuran yang cukup ringkas, dompet tersebut sudah dilengkapi dengan kompartemen untuk uang tunai, kartu, dan koin.

Selain bisa digunakan sendiri, Dompet Miniso Print Seri Wanita Tri-Lipat ideal untuk kado. Tidak hanya punya desain dan model yang cantik, dompet ini juga sangat awet karena dibuat dari bahan yang berkualitas.

Harga Rp. 47.920-98.900

Dompet Miniso Simple Hardware Dompet Wanita Panjang 3 Lipat

Lengkapi gaya femininmu dengan dompet panjang dari Miniso. Miniso Simple Hardware Dompet Wanita Panjang 3 Lipat merupakan dompet klasik yang elegan karena menggunakan model flap opening. Dibuat dari bahan PVC berkualitas yang cukup tahan lama, sehingga cocok dipakai sendiri atau dijadikan kado.

Kapasitasnya sangat besar karena ukuran Miniso Simple Hardware Dompet Wanita Panjang 3 Lipat sekitar 19,1x9,2x2,1 cm. Desain dompet tersebut sangat chic. Dilengkapi dengan retsleting dan kompartemen-kompartemen yang sangat komplit, dompet panjang ini sangat nyaman saat dibawa ke mana saja.

Bertekstur lembut dan halus, Miniso Simple Hardware Dompet Wanita Panjang 3 Lipat tak boleh terkena sinar matahari langsung. Kamu bisa menyimpannya di tempat yang sejuk dan kering.

Harga Rp. 71.920-170.000
From our editorial team

Pilih Dompet Sesuai Model dan Warna Favoritmu

Dompet jadi salah satu benda yang paling dekat dengan kita selain smartphone. Maka sudah selayaknya sebelum kamu tergoda untuk memiliki dompet-dompet lucu dari Miniso ini sebaiknya dipertimbangkan dari segi yang paling kamu sukai baik dari model ataupun warnanya agar sesuai dengan karakter kamu. Yuk, buruan beli dompet lucu-lucu dari Miniso ini!