Rayakan Natal dengan Memberi Tanda Kasih kepada Ibu lewat 10 Rekomendasi Hadiah Terbaik Berikut

Rayakan Natal dengan Memberi Tanda Kasih kepada Ibu lewat 10 Rekomendasi Hadiah Terbaik Berikut

Untuk memperingati hari Natal, kita pastinya ingin membahagiakan orang terdekat kita dengan memberikannya hadiah bukan? Ibu pun menjadi salah satu orang yang tak luput dari hal ini karena ia merupakan orang yang paling berjasa dalam hidup kita. Simak yuk rekomendasi hadiah yang akan membuat ibu Anda terkesan dan senang di bawah ini.

Hari Natal Adalah Hari Paling Spesial

Natal tentunya merupakan hari terindah dalam setahun yang ditunggu bagi Anda yang merayakannya. Setelah Natal yang sahdu dan damai, enam hari kemudian pun disambung perayaan Tahun Baru.

Berbagi kasih dalam hari Natal dengan menyediakan bingkisan spesial bagi orang-orang terkasih sudah menjadi hal penting. Bahkan hal ini telah menjadi kewajiban, seperti dengan membuat tersenyum siapa pun di hari Natal. Untuk ibu tersayang, tentu saja Anda harus memberikannya hadiah terbaik di hari paling istimewa ini.

Alasan Mengapa Harus Memberikan yang Terbaik untuk Ibu saat Hari Natal

Ibu Adalah Segalanya untuk Kita

Ibu telah memberikan segala yang terbaik sehingga Anda tetap gembira dan kuat menjalani hidup. Karenanya, Anda perlu membalasnya dengan cara yang terbaik pula walau ia tidak pernah memintanya.

Sebagai anak yang berbakti, tentunya Anda perlu memberinya rasa sayang dan perhatian. Salah satu cara untuk mengungkapkannya adalah dengan menghadiahkannya kejutan berupa barang yang disukainya saat hari Natal.

Hari Natal Merupakan Momen Langka yang Hanya Datang Sekali Dalam Setahun

Natal hanya datang sekali dalam satu tahun. Untuk merayakan momen tersebut, buatlah ibu Anda bahagia dengan memberinya kado Natal yang berkesan dan terus diingatnya. Ibu Anda pun akan senang hati menerima apa pun, berapa pun nilainya, dari anak tercintanya asal diberikan secara tulus dan penuh cinta.

Untuk Menunjukkan Rasa Sayang kepada Ibu

Walau memang tak ada batasan hari untuk mengungkapkan rasa sayang anak kepada ibunya, Natal tetap menjadi saat yang paling spesial untuk melakukannya. Dan tentu saja, waktu tersebut menjadi salah satu momen tepat untuk memberi persembahan terbaik bagi ibu tercinta.

Inspirasi Hadiah Natal Paling Indah untuk Ibu

Perlengkapan Memasak

Sumber gambar www.lazada.co.id

Ibu mana yang menolak hadiah perlengkapan memasak dari anak tercintanya? Semuanya pasti menyukainya. Apalagi jika sang anak memberi perlengkapan memasak istimewa Dodawa Alat Masak Listrik 8 in 1 A011.

Produk ini terdiri dari alat masak serbaguna. Lewat satu set alat berkualitas ini, Anda bisa melakukan delapan teknik memasak, yakni menumis, merebus, memanggang, menggoreng, hot pot, mengukus, membuat bubur, dan memasak sayur kuah. Produk berkapasitas 1,5 liter ini tersedia di Lazada dengan harga Rp 390.000.

Buket Bunga

Sumber gambar shopee.co.id

Orang bilang bunga adalah cara paling ampuh untuk melembutkan hati perempuan. Hal ini juga berlaku untuk ibu Anda. Buket saat Natal yang menyenangkan pasti akan membuat hatinya berbunga-bunga. Anda pun bisa memilihkan produk Hydrangea Wedding Bouquet Graduation Gift yang dijual di Shopee.

Rangkaian bunga hydrangea atau hortensia yang indah ini merupakan produk premium. Pilihan bunganya sendiri terdiri dari merah dan biru dengan hiasan bungkusan yang disesuaikan dengan warnanya. Anda juga akan diberikan bonus satu unit tas bunga dan satu kartu ucapan. Produk ini dijual seharga Rp 371.000.

Foto Keluarga

Sumber gambar www.lazada.co.id

Untuk anak yang hidup merantau, hadiah Natal berupa foto keluarga bisa melepas kerinduan ibu kala memandangnya. Foto keluarga tersebut tentunya akan terasa pas bila dipajang di dinding rumah dengan bingkai yang bagus.

Anda bisa menggunakan Pigura Bingkai Frame Foto Kolase Multi Photo HY7706 yang tersedia di Lazada seharga Rp 131.000. Bingkai berbentuk hati ini dibuat dari material plastik premium tahan gores yang terlihat mewah dan elegan. Panjang dan lebarnya sekitar 57 cm x 54 cm. Kaca gloss juga turut melengkapi bingkai dari produk berpenampilan menarik dan manis ini.

Tanaman Hias

Sumber gambar www.tokopedia.com

Ibu Anda suka tanaman? Cobalah menghadiahkan tanaman kesukaannya di hari Natal. Hatiora salicornioides bisa jadi pilihan tanaman hias yang akan membuatnya terkesima.

Tanaman unik nan indah ini memiliki warna cerah dan bentuk yang cantik. Perawatannya pun sangat mudah, Anda cukup menyiramnya setiap pagi dan sore hari. Dapatkan tanaman hias ini di Tokopedia seharga Rp 70.000.

Foto Kayu

Sumber gambar www.bukalapak.com

Sebagai alternatif bingkai foto, foto kayu dapat menjadi kado Natal tak terlupakan bagi ibu Anda. Anda bisa menggunakan jasa cetak foto di atas papan kayu yang awet lewat laman Bukalapak. Selain hiasan dinding, Anda juga bisa mendapatkan foto Anda dalam bentuk jam dinding. Ukurannya bervariasi dengan desain foto yang bebas dipilih. Anda bisa memesannya dengan harga Rp 50.000 per satu unitnya.

Tempat Lilin Kayu

Sumber gambar www.tokopedia.com

Tempat lilin bisa menjadi hadiah spesial bagi ibu di hari Natal. Anda bisa membelikannya produk bernuansa vintage seperti tempat lilin kayu berbentuk pohon ini. Barang ini terbuat dari kayu solid pohon nangka yang tahan air serta rayap. Kesannya pun mungil dan artistik dengan tinggi 10 cm dan diameter 7-8 meter. Anda bisa mendapatkannya di Tokopedia dengan harga Rp 96.250.

Masih Kurang Puas dengan Barang di Atas? Hadiah Natal Berikut Pastinya Akan Membuat Ibu Anda Sangat Senang

Buat yang Tinggal Terpisah di Luar Kota, Kehadiran Anda akan Menjadi Hadiah Terbaik

Jika Anda menganggap hadiah berupa barang terlalu umum, cobalah menemani ibu seharian saat hari Natal nanti. Jika saat ini Anda berada jauh dari rumah, segera kembali pulang. Berilah kejutan terindah dengan mengunjunginya karena kehadiran anak di rumah adalah hal paling berharga dan ditunggu semua ibu. Bahkan, mengalahkan hadiah sebagus dan semahal apa pun.

Habiskan Waktu Natal Anda dengan Ibu

Setelah pulang dan bertemu ibu, lepaskan rasa rindu dan habiskan waktu Natal yang berharga bersamanya. Segala kerja keras Anda sampai berhasil seperti saat ini tentunya berasal dari seorang ibu yang membesarkan dan selalu mencintai Anda.

Saat libur Natal yang terbatas ini haruslah Anda maksimalkan dengan melakukan berbagai aktivitas yang disukai ibu. Hal ini pastinya akan menjadi hadiah Natal terhebat untuknya. Bahkan setelah Anda pergi dan bekerja kembali, momen akan seorang ibu yang merasa dicintai anaknya akan selalu terpatri di benaknya.

Ajak Ibu Dalam Makan Malam Istimewa

Berikan sentuhan spesial dalam momen Natal Anda bersama ibu juga keluarga dengan membawa mereka ke makan malam istimewa di restoran favorit. Atau jika Anda suka memasak, buatkan ibu masakan kesukaannya dengan sentuhan khas Natal. Berkumpul sambil bersantap dengan ibu dan keluarga pastinya akan menjadi saat yang sangat mengesankan bagi Anda dan tentu saja ibu.

Menjadi Anak Berbakti Tentunya juga Menjadi Kado Terindah

Adakah hal lain yang bisa menjadi hadiah Natal terindah bagi ibu Anda? Tentu saja. Kasih sayang dan cinta anak yang tulus menjadi segalanya bagi seorang ibu. Jika Anda dapat menunjukkannya, ibu Anda pun pasti terharu dan berterima kasih kepada tuhan akan karunia yang dimilikinya. Jadi, pulanglah dan datangi ibu Anda serta menjadi anak berbakti untuk memberi senyum di wajahnya.

From our editorial team

Rayakan Kebersamaan Natal dengan Menyenangkan Hati Ibu

Natal tentunya menjadi hari spesial di mana keluarga kembali berkumpul. Hal ini tentu saja menjadi momen tepat untuk menyenangkan hati ibu Anda dengan memberinya hadiah. Selain memberi barang yang disukainya, Anda pun harus meluangkan waktu bersamanya dan membantunya mempersiapkan hari Natal. Terlebih jika Anda tinggal berjauhan dengannya. Jadi, sudahkah Anda bergegas untuk mempersiapkan hadiah dan merayakan Natal terbaik untuk ibu Anda?

Tag