Rekomendasi Kaos Under Armour Terbaik untuk Tampil Keren di 2020

Rekomendasi Kaos Under Armour Terbaik untuk Tampil Keren di 2020

Saat berolah raga tentu saja kita membutuhkan apparel yang pas dan cocok untuk digunakan. Brand yang sedang "happening" saat ini adalah Under Armour. Brand ini sangat terkenal di Amerika Serikat dan bahkan dunia, hingga Indonesia karena menyediakan apparel olah raga from head to toe. Tentu saja BP-Guide menyediakan untuk kamu saran apparel Under Armour kece di artikel ini. Stay tuned, ya!

Under Armour, Brand yang Cepat Merangkak Naik ke Puncak Popularitas

Sumber gambar www.next.co.uk

Gemar berolahraga? Kamu pasti sudah tak asing dengan brand Under Armour. Brand apparel dan peralatan olahraga ini telah berdiri sejak tahun 1996 dan telah bersaing dengan brand populer lainnya, seperti Nike dan Adidas. Dikenal dengan sepatu olah raganya, Under Armour dengan cepat menjadi salah satu brand populer.

Tentang Brand Under Armour

Berawal dari Perusahaan Bawah Tanah

Sumber gambar www.amazon.com

Siapa yang menyangka bahwa Under Armor berasal dari perusahaan bawah tanah. Brand yang didirikan oleh Kevin Plank ini dimulai dari ruang bawah tanah milik neneknya di Washington DC.

Berawal dari keresahan Plank dalam mengganti kaus dalamnya yang basah setelah bermain futbol, Plank terinspirasi membuat t-shirt dengan bahan yang sama dengan celana yang tetap kering meski ia berkeringat.

Mengubah bahan kaos dengan microfibers, Plank mengembangkan prototipe pertama kaosnya dan berhasil mengumpulkan uang hingga $17.000 atau sekitar Rp 238 juta di akhir tahun.

Makin Terkenal Berkat Mensponsori Atlet

Nama Under Armour mulai dikenal publik setelah quarterback dari Oakland Raiders, yaitu Jeff Georger mengenakan turtleneck dengan label ini sebagai foto pada halaman depan. Kemudian, Under Armour juga mensponsori beberapa artis Hollywood dan juga atlet terkenal, seperti Dwayne Johnson dan Stephen Curry. Under Armour semakin naik daun setelah dipercaya Warner Bros untuk menyediakan kostum bagi dua film mereka, yaitu Any Given Sunday dan The Replacement.

Positioning-nya sebagai Merek Sepatu dan Apparel Olah Raga

Di Indonesia, Under Armour memang lebih populer sebagai brand sepatu olahraga. Mengingat mulai tingginya gaya hidup sehat masyarakat di Asia Pasifik, Under Armour pun mulai menegaskan posisinya sebagai merek sepatu dan apparel olahraga yang paling direkomendasikan.

Tidak hanya fokus menyediakan sepatu olahraga untuk atlet di lapangan, kini Under Armour juga mengembangkan portofolionya ke ranah lain seperti lari dan tenis.

Strategi Menarik dari Under Armour

Sumber gambar logodix.com

Berbeda dari brand lain yang mengandalkan kuantitas, Under Armour justru mengedepankan kualitas. Keunikan ini juga berlaku pada strategi pemasaran Under Armour. Misalnya saja dengan pemasangan iklan di majalah ESPN pada tahun 1999 yang berhasil membuat Under Armour meraup total penjualan sebesar 1 juta dolar di tahun berikutnya.

Begitu pula dengan strategi yang dilakukan pada tahun 2003, alih-alih menggunakan campaign motivasi seperti Nike dengan “Just Do It” atau Adidas dengan “Making History”, Under Armour justru menggunakan campaign “We Must Protect This House”.

Rekomendasi Kaos Under Armour

Kala melakukan olahraga, sering kali kamu merasa tidak nyaman karena kaos yang menjadi basah dan tubuh menjadi lembap. Tak hanya saat berolahraga, beraktivitas menggunakan kaos yang lembap juga menjadi tidak nyaman. Untuk mengatasi hal tersebut, menggunakan kaos dengan bahan yang cocok dan berkualitas menjadi solusi terbaik agar tubuh tetap merasa nyaman dalam beraktivitas.

Bagi kamu yang sedang bingung memilih kaos yang nyaman dan juga trendi, Under Armour punya banyak koleksi yang bisa kamu pilih. Penasaran? Ini dia rekomendasi kaos Under Armour yang cocok kamu jadikan busana pilihan.

UA Run Form Graphic Tee

Sumber gambar Zalora

Rekomendasi kaos yang pertama adalah UA Run Form Graphic Tee. Kaos olahraga dengan bahan 100% poliester ini cocok digunakan untuk kamu yang suka olahraga lari. Dengan desain tulisan RARE FROM warna dasar abu-abu muda, dengan font putih menciptakan kesan elegan dan juga sporty.

Kaos ini memiliki bahan kain heat gear yang menjaga tubuh agar tetap dingin dan kering saat berolahraga. Kaos ini tersedia di Zalora dengan harga Rp 274.602.

UA Performance Shoulder Short Sleeve Tee

Sumber gambar Zalora

Mau mencari kaos olahraga pria yang nyaman digunakan sepanjang hari, kamu bisa melirik produk UA Performance Shoulder Short Sleeve Tee. Kaos ini cocok digunakan untuk latihan olahraga karena terbuat dari 60% katun dan 40% poliester.

Kaos yang agak longgar ini memiliki kain heat gear yang lembut dan halus sehingga memberikan kenyamanan sepanjang hari. Dengan logo patch grafis di bagian bahu, kaos ini tersedia dalam 2 warna pilihan, yaitu hijau dan hitam. Cocok dipadukan dengan training pants berwarna gelap, dapatkan kaos ini di Zalora seharga Rp 559.000.

UA Siro Elite Long Sleeve Top

Sumber gambar Zalora

Bagi kamu yang sedang mencari kaos dengan lengan panjang untuk olah raga, UA Siro Elite Long Sleeve Top adalah solusinya. Kaos yang slim fit dengan gaya slip on ini terbuat dari 100% poliester yang super ringan dan cepat kering. Dijamin anti bau, kaos ini memiliki lengan berpanel dengan cetak kamuflase.

Padankan dengan celana yang nyaman digunakan untuk olahraga. Cocok digunakan untuk training, kaos ini bisa kamu beli di Zalora seharga Rp 430.900.

UA Rush SS Hoodie

Sumber gambar Zalora

Olahraga dengan kaos yang itu-itu saja tentu membuatmu bosan. Supaya tambah semangat saat berolahraga, kamu bisa beralih ke UA Rush SS Hoodie. Hoodie lengan pendek fit reguler dari Under Armour ini terbuat dari 90% poliester dan 10% elastane yang dilengkapi teknologi untuk mencegah tumbuhnya mikroba, sehingga terhindar dari bau.

Padankan kaos model hodie ini dengan celana pendek saat berolahraga. Dapatkan hoodie keluaran Under Armour ini di Zalora seharga Rp 591.900.

Double Knit Crew Neck Sweatshirt

Sumber gambar Zalora

Salah satu outfit yang paling direkomendasikan untuk olahraga adalah sweatshirt. Tak hanya untuk olahraga. Sweatshirt juga sering dijadikan outfit santai untuk nongkrong. Salah satu rekomendasi sweatshirt yang bisa kamu pertimbangkan adalah Double Knit Crew Neck Sweatshirt.

Produk keluaran Under Armour ini memberikan kesan sporty yang cocok dipadupadankan dengan track suit pants dan sneakers. Dapatkan produk berwarna barn ini dengan harga Rp 983.200 di Zalora.

UA MK-1 Short Sleeve EU SMU Tee

Sumber gambar Zalora

Saat tengah berolahraga di gym memang mudah membuatmu berkeringat. Agar tetap merasa nyaman saat sedang olahraga di gym, kamu bisa menggunakan UA MK-1 Short Sleeve EU SMU Tee yang membuatmu tetap dingin saat berkeringat.

Kaos ini menggunakan kain heat gear yang lembut dan halus untuk kenyamanan super. Kaos ini juga membuatmu bisa bergerak lebih baik ke segala arah. Tersedia dalam warna white dan steel, kaos yang terbuat dari 90% poliester dan 10% elastine ini bisa kamu dapatkan di Zalora seharga Rp 459.000.

UA Siro Elite Short Sleeve Top

Sumber gambar Zalora

Siapa gemar menggunakan kaos bercorak army? Under Armour juga punya kaos bercorak army yang cocok kamu gunakan untuk olahraga. Ya, UA Siro Elite Short Sleeve Top adalah kaos dengan bahan 100% poliester dengan cetak pattern army yang memberikan kesan macho saat kamu berolahraga.

Memiliki bahan UA Siro yang mampu mengeringkan keringat dengan cepat serta teknologi anti bau yang mencegah pertumbuhan mikroba penyebab bau, kaos ini akan membuatmu olahragamu menjadi semakin nyaman. Kaos slim fit dengan leher bulat ini bisa kamu dapatkan di Zalora seharga Rp 369.000.

UA Run Warped Short Sleeve Tee

Sumber gambar Zalora

Rekomendasi selanjutnya hadir dari UA Run Warped Short Sleeve Tee, hem lengan pendek dengan T-shirt detail logo di sisi depan. Cocok digunakan untuk olahraga berlari, produk ini terbuat dari 100% poliester dengan kain lembut yang menghasilkan kenyamanan luar biasa.

Padankan kaos dengan celana pendek yang membuatmu bergerak bebas saat olahraga. Produk ini tersedia dalam warna broque green dan black. Produk ini bisa dibeli seharga Rp 364.498 di Zalora.

UA MK-1 Short Sleeve Printed Top

Sumber gambar ZAaora

Rekomendasi yang terakhir adalah UA MK-1 Short Sleeve Printed Top. Kaos dengan leher bulat ini terbuat dari bahan campuran poliester yang dilengkapi kain heat gear yang lembut dan memberikan kenyamanan luar biasa kala dikenakan.

Dengan motif printed full army yang memadukan warna navy, kaos slim fit ini tak hanya memberikan kesan manly, tapi juga sporty. Tersedia warna lain, kaos ini bisa dibeli di Zalora seharga Rp 490.000.

From our editorial team

Apparel Under Armour Cocok Digunakan untuk Menemani Berolah Raga

Berolah raga dengan nyaman adalah keinginan setiap orang yang ingin hidup sehat. Oleh karenanya, gunakanlah produk Under Armour yang sudah terbukti baik kualitasnya dan menggunakan bahan yang sangat nyaman untuk digunakan saat berolahraga. Keep healthy, keep sporty, ya!