10 Rekomendasi Celana Under Armour Pria dan Wanita untuk Menemani Aktivitas Olahraga Anda Sehari-hari

10 Rekomendasi Celana Under Armour Pria dan Wanita untuk Menemani Aktivitas Olahraga Anda Sehari-hari

Merek Under Armour merupakan merek baju dan perlengkapan olah raga yang cukup populer di antara merek-merek pendahulunya seperti Nike dan Adidas. Namun kualitas dari baju ini sebenarnya tidak kalah dari dua merek raksasa tersebut. Nah, kali ini BP-Guide akan mengulas celana olahraga Under Armour, untuk mendukung kegiatan olah raga Anda. Di simak, ya.

Tak Hanya Pakaian Kantor dan Busana Formal Lainnya, Pakaian untuk Berolahraga juga Sebaiknya Dipilih dengan Baik

Sumber gambar id.aliexpress.com

Jika selama ini Anda sangat berhati-hati dan jeli memilih busana untuk ke kantor, sebaiknya Anda juga melakukan hal yang sama ketika akan membeli pakaian olahraga. Walau terkesan sepele dan bukan jenis busana yang akan diperhatikan orang, pakaian untuk berolahraga nyatanya akan mendukung aktivitas fisik Anda. Oleh sebab itu, penting cermat memilih pakaian olahraga yang tepat.

Salah satu faktor yang harus ada dalam tiap busana adalah kenyamanan. Terlebih saat baju yang dikenakan akan digunakan dalam berolahraga. Pakaian untuk kegiatan satu ini sebaiknya menyerap keringat juga cukup elastis sehingga Anda bebas bergerak.

Tips Memilih Pakaian Olahraga yang Nyaman dan Tepat

Jangan sembarangan membeli, Anda bisa menyimak beberapa tips berikut agar memperoleh pakaian olahraga yang tepat.

Pilih Bahan Pakaian yang Dapat Menyerap Keringat dengan Baik dan Memiliki Pori-pori Longgar

Sumber gambar www.uniform-factory.com

Saat berolahraga, Anda akan banyak melakukan aktivitas fisik seperti berlari, stretching, atau bahkan melakukan gerakan yang sulit seperti split dan sejenisnya. Untuk mendukung gerakan seperti ini, tentu saja Anda membutuhkan pakaian yang dapat menyerap keringat dengan baik.

Pilihlah pakaian olahraga berbahan lycra atau spandex. Material ini umumnya terbuat dari polymer dengan karakteristik lentur dari kandungan polyurethane. Anda juga bisa mengenakan pakaian olahraga berbahan lotto yang lembut dan dapat menyerap keringat dengan baik. Bahan ini banyak dipakai dalam pembuatan kaos olahraga.

Hindari material kain dengan pori-pori rapat dan jangan mengenakan baju olahraga yang terbuat dari bahan karet atau plastik. Selain tidak nyaman, bahan ini juga tidak cocok dipakai berolahraga karena menyulitkan penguapan keringat sehingga suhu tubuh tetap tinggi selama berolahraga.

Pilih Pakaian Olahraga yang Nyaman: Ketat atau Longgar?

Sumber gambar bajusenam.web.id

Beragam model dan bahan pakaian olahraga yang ada di pasaran kini memang semakin menarik dilihat. Beberapa brand bahkan mendesain khusus sehingga tak hanya nyaman dikenakan tapi juga terlihat trendi bagi si pemakai.

Apapun itu, pastikan pakaian olahraga Anda tidak membatasi atau menghalangi gerak tubuh. Hindari baju yang terlalu ketat dan sesuaikan dengan bentuk juga tinggi tubuh Anda. Jika memungkinkan untuk dicoba, Anda harus pastikan bagian lengan tidak terasa mengetat saat ditekuk, begitu pula dengan bagian paha dan kaki.

Terlalu longgar? Ini juga bisa jadi masalah tersendiri karena salah-salah, Anda malah sulit berkonsentrasi karena sibuk membetulkan posisi pakaian. Pilih yang pas dengan tubuh dan mampu memberi keleluasaan Anda untuk bergerak bebas.

Pilih Celana Olahraga Berwarna Gelap

Sumber gambar www.blibli.com

Baik lelaki ma pun pria memiliki titik lemah dalam penampilan. Kadang, paha dan bokong yang besar membuat Anda tidak percaya diri, misalnya. Untuk menyiasati hal semacam ini, Anda bisa mengenakan pakaian olahraga berwarna gelap seperti biru tua, cokelat, dan hitam. Warna-warna gelap akan membantu menyamarkan lipatan lemak dan untuk menyeimbangkan tampilan, Anda bisa mengenakan atasan dengan warna lebih cerah.

Pilih Model yang Lentur

Sumber gambar id.aliexpress.com

Banyak jenis olahraga yang membuat Anda harus bebas bergerak seperti bela diri, sepakbola, bersepeda, dan lainnya. Memilih pakaian olahraga yang baik juga dapat menghindarkan Anda dari cedera.

Untuk pakaian olahraga, sebaiknya Anda memilih desain lentur dengan material yang tidak terlalu tebal seperti bahan nilon. Kelenturan pakaian olahraga ini penting untuk kenyamanan dan keamanan selama beraktivitas.

Pilih Warna Favorit

Sumber gambar model-muslim.com

Olahraga bagi sebagian orang bisa jadi rutinitas yang membosankan padahal aktivitas ini dapat menunjang kesehatan fisik manusia. Jika Anda termasuk yang malas berolahraga, coba bangkitkan semangat dengan memilih pakaian olahraga berwarna favorit.

Saat ini, berbagai brand pakaian olahraga semakin berani bermain dengan warna. Tak cuma warna-warna netral, para desainer juga menyematkan warna-warna neon nan cerah pada setelah olahraga, termasuk sepatu. Padu padankan pakaian olahraga Anda dengan topi yang matching dan juga sepatu olahraga yang trendi. Anda akan tampil bergaya plus penuh percaya diri.

10 Celana Under Armour untuk Berolahraga

Sumber gambar www.bukalapak.com

Under Armour adalah salah satu brand yang merangkak di bidang apparel juga peralatan olahraga. Meski demikian, ternyata produk dari brand ini cukup diminati dan berani menantang dua brand unggulan seperti Adidas dan Nike.

Popularitas brand ini mulai bercahaya sejak quarter back asal Oakland, Jeff Georger mengenakan salah satu koleksi turtleneck berlabel Under Armour di foto halaman depan. Label ini juga menjadi produsen pakaian olahraga untuk liga sepak bola Amerika yakni XFL.

Di Indonesia sendiri, ketenaran Under Armour meningkat dari endorsement artis-artis terkenal, salah satunya adalah Adinia Wirasti. Untuk harga sendiri, celana legging Under Armour dibanderol mulai dari Rp 380.000 hingga Rp 847.000 per helai.

Celana Under Armour Pria

Sumber gambar www.moresports.com

Salah satu jenis celana Under Armour yang diminati kaum adam adalah Celana Tactical Under Armour Panjang/Celana PDL yang cocok untuk kegiatan luar ruang seperti mendaki, camping, atau tracking. Tak cuma membebaskan bergerak, desain dari celana eksklusif ini bisa membuat pria tetap tampil gaya kapan pun, di mana pun.

Siap tampil keren saat berolahraga, Gentlemen? Anda bisa simak rekomendasi celana Under Armour untuk pria berikut ini.

UA Tech Mesh Shorts

Sumber gambar www.zalora.co.id

Bagi Anda yang gemar melakukan jogging di akhir pekan, maksimalkan kegiatan dengan celana Under Armour UA Tech Mesh Shorts ini. Berwarna midnight navy dan dilengkapi karet pinggang, Anda bisa tetap tampil menawan bahkan saat berkeringat.

Celana ini juga dipercanggih dengan teknologi yang mencegah kuman penyebab bau plus dua kantong depan yang dapat digunakan untuk menyimpan ponsel atau benda pribadi lainnya. Dapatkan sekarang di Zalora seharga Rp 349.300.

UA Launch SW Shorts

Sumber gambar www.zalora.co.id

Ingin tetap menampilkan sisi misterius dari diri Anda? Kenakan kaus hitam dan padukan dengan UA Launch SW Shorts ini. Bermaterial poliester yang lentur dengan panel mesh di bagian samping, celana berwarna hitam ini cocok bagi Anda yang tidak suka tampil mencolok saat berolahraga. Pesan sekarang di Zalora seharga Rp 489.300.

UA Raid International Shorts

Sumber gambar www.zalora.co.id

Saat ini, banyak artis Hollywood yang bergaya santai dengan celana olahraga. Anda bisa melihat artis-artis besar berjalan sambil menenteng gelas kopi dengan setelan kaus, jaket plus celana olahraga dan hasilnya, mereka tetap tampak keren.

Jika Anda ingin mengadaptasi gaya selebriti tersebut, coba kenakan celana pendek training UA Raid International Shorts berwarna hijau ini. Tak cuma bermodel trendi, celana ini juga memiliki kelenturan yang dapat menunjang mobilitas Anda. Bisa diperoleh melalui Zalora dengan harga Rp 499.000.

UA Raid 8 Novelty Shorts

Sumber gambar www.zalora.co.id

Saat melakukan kegiatan luar ruang seperti mendaki, Anda membutuhkan celana yang nyaman dikenakan. UA Raid 8 Novelty Shorts bisa jadi jawaban yang tepat. Celana seharga Rp 539.000 di Zalora ini dilengkapi dengan sabuk pinggang elastis plus panel samping padat.

Selain itu, celana ini juga memiliki karakteristik yang memungkinkan Anda bergerak sangat baik ke empat arah. Dan tak lupa, UA Raid 8 Novelty Shorts juga dimaksimalkan dengan UPF 30+ yang bisa melindungi kulit si pemakai dari sinar matahari berbahaya.

UA Qualifier Woven Shorts

Sumber gambar www.zalora.co.id

Bermaterial kain poliester dan tenun yang sangat ringan dan elastis, celana UA Qualifier Woven Shorts ini cocok digunakan saat Anda bersepeda di akhir pekan. Menyerap keringat juga mengering dengan cepat, celana seharga Rp 559.000 di Zalora ini juga terlihat trendi dengan kantong tangan Mesh dan warna-warna kerennya.

Celana Under Armour Wanita

Sumber gambar poshmark.com

Salah satu jenis celana yang digemari wanita adalah celana legging. Tak seperti celana legging yang umumnya terlalu mengetat pada bagian paha dan betis sehingga terasa tidak nyaman, celana legging dari Under Armour memiliki karakteristik lentur sehingga nyaman digunakan untuk berolahraga.

Celana legging kini tak juga diakui sebagai salah satu fashion item sehingga sering dipadukan dengan berbagai macam atasan atau disandingkan dengan rok mini untuk memberi sentuhan edgy yang trendi. Jika Anda menyukai celana legging sebagai outfit untuk berolahraga, Anda perlu melihat rekomendasi celana Under Armour untuk wanita sebagai berikut.

Favorite Graphic Leggings

Sumber gambar www.zalora.co.id

Tampil gaya saat sedang berolahraga? Bisa saja. Kenakan statement T-shirt yang eyecatching dan padukan dengan Favorite Graphic Leggings dari Under Armour ini. Leggings dengan word prints ini dibanderol seharga Rp 799.000 di Zalora. Bermaterial katun berkombinasi poliester dan elastane, celana berwarna hitam ini berdesain slim fit serta dilengkapi karet pinggang elastis sehingga dapat disesuaikan dengan pinggang Anda.

Favorite Solid Leggings

Sumber gambar www.zalora.co.id

Jika Anda senang dengan celana leggings, pastikan mencucinya dengan cara yang benar. Untuk menjaga elastisitas celana leggings Anda, sebaiknya celana berjenis ini dicuci secara manual menggunakan deterjen lembut dan jika ingin menyetrikanya, gunakan suhu rendah atau hangat.

Lengkapi koleksi celana olahraga Anda dengan Favorite Solid Leggings dari Under Armour. Otentik dengan brand print dan berbahan nyaman dari kombinasi katun, elastane dan poliester, Anda bisa memperoleh legging ini di Zalora dengan harga Rp 699.000.

UA HeatGear Armour Printed Capri Pants

Sumber gambar www.zalora.co.id

Totalitas penikmat olahraga dapat dilihat dari disiplin dan perhatiannya pada outfit yang dikenakan. Untuk memaksimalkan gerak bebas Anda, pilihlah setelan olahraga berkualitas tinggi seperti UA HeatGear Printed Capri Pants dari Under Armour.

Celana training berkarakteristik lembut ini cocok dikenakan saat cuaca sejuk. Padukan dengan hoodie kesayangan Anda dan kegiatan olahraga akan jadi tambah menyenangkan. Bermaterial poliester dengan desain mid-rise serta Moisture Transport System yang mampu menyerap keringat, celana ini bisa dipesan melalui Zalora dengan harga Rp 699.000.

Fly By Capri Bottoms

Sumber gambar www.zalora.co.id

Anda suka jogging dan sedang mencari celana yang pas? Coba Fly by Capri Bottoms dari Under Armour seharga Rp 799.000 di Zalora ini. Tak hanya bermaterial wicks yang menyerap keringat dan kering dengan cepat, celana ini juga ringan sehingga dapat memberi ruang bebas untuk Anda bergerak.

Pada bagian kaki, terdapat panel jala yang bisa membantu Anda membuang panas berlebih dari tubuh. Hasilnya, Anda bisa menikmati rute jogging dengan rasa nyaman lebih lama.

Play Up Shorts

Sumber gambar www.zalora.co.id

Habiskan waktu bersama sahabat Anda dengan berolahraga bersama di gym. Ini akan jadi kegiatan fisik yang menyenangkan karena Anda bisa bertukar kabar sambil tetap bugar. Untuk outfit santai yang trendi, Anda bisa mengenakan Play Up Shorts dari Under Armour.

Celana pendek berbahan poliester ini dilengkapi dengan kain HeatGear yang bisa membantu menjaga kulit tetap kering. Berdesain mid-rise, Anda bisa memadukan celana bersabuk pinggang elastis ini dengan kaus berwarna neon yang cerah. Pesan sekarang melalui Zalora seharga Rp 459.000.

From our editorial team

Nyaman Berolahrraga dengan produk dari Under Armour

Bagi Anda yang hobi olahraga, tentunya ingin tetap merasa nyaman ketika mengenakan baju olah raga. Meerk baju olahraga Under Armour dengan berbagai macam model yang up-to-date, bisa dipakai oleh baik pria maupun wanita. Desain baju yang membuat pemakai bebas bergerak dan juga bahan yang nyaman dan menyerap keringat serta fleksibel, sehingga membuat Anda bebas bergerak selama kegiatan olahraga.