Berani Tampil Beda? Contek 10 Rekomendasi Gaya Baju Polos Merah Berikut Untuk Lengkapi Outfit Harianmu!

Berani Tampil Beda? Contek 10 Rekomendasi Gaya Baju Polos Merah Berikut Untuk Lengkapi Outfit Harianmu!

Merah memang warna yang mencolok dan terkadang dihindari karena terlalu menarik perhatian. Meski begitu, kamu tetap bisa tampil beda dan keren dengan warna yang satu ini lho! Tak percaya? Simak rekomendasi baju merah polos dan tips mengenakannya dari BP-Guide berikut ini!

Tampil Beda Dan Makin Berani Dengan Baju Polos Warna Merah

Sumber gambar www.pinterest.de

Siapa nih diantara kalian yang suka bingung lama pilih warna ketika beli baju? Dengan model sama tapi beda warna kadang kita suka galau. Ingin warna gelap biar lebih langsing tapi juga ingin pakai yang terang biar dibilang trendy.

Well, kita semua tahu bahwa tiap warna memiliki filosofi berbeda. Tapi kadang ada orang yang tak peduli dengan semua itu dan asal comot warna yang disuka dengan alasan kebebasan berekspresi. Ya, tidak salah sih, tapi kita bisa jauh lebih confident saat kita tahun makna warna yang kita pakai loh.

Memakai baju polos dengan satu warna juga harus hati-hati. Karena baju sudah polos maka yang jadi perhatian tentu warna pilihanmu. Saat ingin tampil berani, tegas dan tanpa keraguan, baju polos warna merah bisa jadi andalanmu. Dengan memilih warna ini menunjukkan bahwa kamu tak ragu akan keputusan yang kamu ambil.

Tips Kombinasi Baju Polos Merah

Sumber gambar id.pinterest.com

Warna secara tak langsung bisa mempengaruhi emosi seseorang loh. Ketika kita memakai baju polos merah, maka emosi kita pun jadi terbawa. Lebih bersemangat dan lebih berani mengutarakan apa yang kita inginkan.

Ketika mengenakan baju polos merah kita juga pasti harus mengombinasikannya dengan pas agar emosi kita stabil dan bisa diatur. Selain itu, kombinasi warna ini juga menentukan keren tidaknya warna itu untuk kita kenakan. Mengombinasikan baju polos merah ada sendiri triknya dan tak bisa asal.

Kombinasikan Dengan Outer Warna Netral

Sumber gambar www.hmlovur.com

Cara bertindak seseorang kadang bisa dipengaruhi dari warna baju yang tengah dikenakannya. Warna memang memberikan efek yang dahsyat. Ketika memakai suatu warna otomatis cara berlaku seseorang pun mengikuti sifat dari warna tersebut.

Kombinasi yang pas pada baju polos warna merah adalah dengan menggabungkannya dengan warna hitam atau warna netral lain yakni putih. Jangan ragu pula memadukannya dengan biru denim maupun warna khaki. Saat bersanding dengan hitam, warna merah akan makin berkesan kuat dan membuat pemakainya lebih menonjol. Sementara memadukan dengan putih, khaki atau denim cenderung membuat pemakainya terlihat kalem dan hangat.

Tambahkan Aksesoris Dengan Warna Yang Sesuai

Sumber gambar www.venus-fashions.com

Warna juga memberi dampak pada psikologi seseorang. Ketika merasa down dan tak bersemangat, mengenakan warna merah bisa menjadi boost yang efektif untuk menaikkan semangat seseorang.

Jangan takut untuk mengenakan baju yang didominasi warna merah. Agar tak monoton yang perlu kamu lakukan adalah memberikan sentuhan warna lain pada aksesoris yang kamu kenakan. Pilih saja warna aksesoris kuning atau warna ungu. Kedua warna ini bisa membuatmu tampil makin menggoda dan menawan hati.

Padukan Dengan Warna Biru, Hijau Atau Violet

Jika kamu sudah mahir bermain tabrak warna tak ada salahnya mencoba mengombinasikan warna merah dengan warna lain. Ingat, pemilihan kombinasi haruslah serasi dan bisa memberikan efek harmoni yang baik. Dengan begitu kamu jadi tak berkesan satu warna saja.

Jangan ragu untuk mencampur merah dengan pilihan 3 warna sekaligus. Warnanya meliputi merah, hijau dan violet atau bisa juga merah, violet dan biru. Dijamin deh kamu lebih hits dan menghasilkan harmoni indah pada yang memandangnya.

Mix And Match Baju Merah Yang Bisa Jadi Tampilan Keren

Sumber gambar veofashion.com

Warna merah memberi efek kuat dan gagah pada pemakainya. Dengan menerapkan merah pada baju polos kamu jadi harus ekstra perhatian memilih padu padan pas untuk pendampingnya. Ini biar jatuhnya tak terkesan norak, salah warna dan salah gaya. Perlu diperhatikan outfit apa yang keren untuk jadi bawahan si polos merah. Aksesorisnya pun ta bisa asal comot warna ya.

Baju Polos Merah Longgar Dan Legging Hitam

Sumber gambar mommyinflats.com

Memiliki baju polos warna merah di lemari tapi tak pernah dipakai. Ih sayang amat ya. Yuk ah keluarin dia dari lemari dan langsung mix and match. Jika kebetulan baju polos merahmu itu bentuknya longgar maka beruntunglah kamu.

Kalau kamu takut kelihatan makin besar dengan baju polos merah longgar, kamu salah. Kamu tinggal padukan saja item tersebut dengan legging warna hitam. Selain lebih ramping, padanan warnanya jadi pas dan membuat merah lebih menonjol berkesan berani.

Nah buat kamu yang belum punya atasan merah longgar buruan belu di website MatahariMall ya. Salah satu brand yang bisa kamu jajal adalah Super-T. Berbahan katun dengan kerah O, baju polos lengan panjang warna merah ini dibanderol Rp. 69.950.

Baju Polos Merah Dan Jeans Putih Untuk Tampil Santai

Sumber gambar www.zalora.co.id

Yang hobi kemana-mana pakai celana jeans, pasti punya jeans warna putih. Tahukah kamu kalau item yang satu ini keren abis. Bisa dipadukan dengan atasan warna apa saja dan oke untuk gaya nongkrong yang kasual.

Padukan si jeans putih keren dengan baju polos merah yuk. Kamu klik saja website Zalora dan beli baju polos merah Ocean Pacific, Ladies Polo Short terbuat dari bahan polyester. Dengan merah yang menawan, baju lengan ¾ ini dibanderol harga Rp. 189.800.

Tetap Simpel Dengan Paduan Baju Merah, Sneaker Dan Jeans

Sumber gambar lookbook.nu

Anak muda mana sih yang tidak demen pakai celana jeans? Si celana satu ini memang lekat dengan kehidupan aktivitas remaja. Mau nongkrong, hangout atau ketemu dosen, celana jeans siap menemani.

Yuk padukan atasan polos merah dengan jeans dan sepatu flat andalanmu. Gaya ini bisa bikin kamu bebeas bergerak, pede dan oke saja saat dipakai untuk ketemu dengan dosen.

Beli jeans model cutbray ini di Lazada. Dengan warna biru aqua, ada ukruan 28 hingga size 34 untukmu. Untuk harga, jeans keren ini dijual Rp. 124.400. Nah sepatunya pakai saja Zada Caroline Slip On. Warna coklatnya pas untuk paduan atasan dan bawahan yang sudah kamu pakai. Berbahan sintetis, sepatu ini seharga Rp. 79.500 .

Makin Cantik Dengan Baju Merah Berkerah Rendah

Sumber gambar www.lyst.com

Bukan cuma berani tapi juga hot, itulah merah. Kesan hotnya bisa kamu perdalam dengan memakai baju polos merah yang ukuran kerahnya rendah ini. Tampil makin cantik, kamu pun bisa berkesan lebih seksi.

Pakai yuk baju polos merah jenis polo. Klik website Zalora dan beli baju bahan katun spandek ini dengan Rp. 141.755. Berkerah rendah dengan lengan pendek, baju ini ukurannya ada dari S hingga XL.

Rok Span Dan Baju Merah Bikin tampilanmu Terkesan Feminim Dan Formal

Sumber gambar id.pinterest.com

Yang ingin berkesan girly dan feminin pasti tak ingin jauh dari item satu ini. Rok yang muncul dalam beragam bentuk bisa oke menemani keseharianmu. Namun untuk atasan polos merah, yang keren sih ya rok span.

Kenakan rok span dan padukan dengan baju polos merah. Kesan resmi berwibawa akan langsung muncul saat memakainya. Beli saja rok span seharga Rp. 99.000 dari website theexecutive.com. Dengan bahan poly, rok slim fit ini berukuran M.

Padukan Dengan Jeans Pendek Untuk Jalan Di Sore Hari

Sumber gambar www.styleoholic.com

Jalan-jalan sore pakai baju polos merah, siapa takut? Maksimalkan penampilan outfit polos merahmu dengan menggabungkannya bersama celana jeans ukuran pendek. Tampilan ini keren untuk terlihat lebih kasual dan santai.

Celana pendek juga berkesan tak ribet dan lebih nyaman dikenakan. Apalagi untuk jalan jalan sore. Beli saja celana pendek di website Zalora. Berbahan katun dengan warna denim yang adem di mata, bawahan ini hits untuk atasan polos merahmu. Tersedia dalam ukuran 27 sampai 34, celana ini dibanderol Rp. 159.850.

Gunakan Outer Yang Bisa Menyembunyikan Tubuhmu

Sumber gambar styleontarget.com

Berasa ada yang kurang tanpa outer? Ya sudah, kombinasikan saja baju polos merahmu dengan outer. Tak masalah kok kalau kamu merasa tampilanmu terlihat gemuk lalu menambahkan outer biar lebih langsing.

Kenakan outer dari brand Agatha biar makin keren. Pilih Belicia Blazer untuk padanan si polos merah. Outer Seharga Rp. 239.500 ini berbahan tweed. Dengan kerah bulat, baju warna hitam ini memiliki kantong di sisi samping. Dengan lengan ¾ kamu pun siap tampil hits. Kunjungi Zalora untuk memperolehnya.

Tetap Santai Tapi Formal Dengan Baju Polos Merah Long Shirt

Sumber gambar id.pinterest.com

Tak ingin kesan yang terlalu formal karena tampak kaku? Bisa kok, kamu pakai saja baju polos longshirt warna merah. Dimanapun, kaos memang berkesan nyaman dan santai. Namun jika harus tampil formal tapi kamu tak mau terlihat kaku, pakai saja kaos lengan panjang dan masalahmu pun beres.

Segera klik unilordplaza untuk membeli kaos bahan spandek lengan panjang. Dibanderol Rp. 102.400, kaos ini berukuran S sampai M saja. Tersedia deretan warna apik navy, abu, biru, tosca dan tentunya merah.

Peplum Merah Dan Jeans Bisa Jadi Paduan Yang Oke Banget

Sumber gambar id.pinterest.com

Suka gregeten tidak saat sudah tampil maksimal masih aja dibilang terlalu kurus? Jangan diambil hati, langsung saja pakai baju peplum dengan warna merah. Penampilan jadi lebih berisi, dan kamu pun bisa lebih pede dan cantik.

Ke Zalora aja ya, klik peplum top Zalic. Dengan flare sleeve, baju bahan polyester ini berkerah bulat. Warna merahnya menghangatkan dan ada detail self tie bikin kamu makin keren. Untuk ukuran ada size XS hingga XL loh. Harganya Rp. 349.320.

Tangkal Dingin Dengan Sweater Dan Baju Polos Merah

Sumber gambar id.pinterest.com

Baju polos merahmu terlalu tipis? Tenang, ada sweater yang siap menghangatkan badanmu. Warna merah logikanya memang menghangatkan namun kalau bahannya tipis ya tetap terasa dingin kan.

Yuk beli Oversized sweater Zara. Dibanderol Rp. 559.990, baju ini berbahan campuran nilon, polyester dan viscone. Ada beragam warna pilihan yang keren untuk padanan baju polos merahmu. Kamu bisa memperolehnya di website Zara ya.

From our editorial team

Siapa Takut Berbaju Merah?

Ingat baju merah kamu tentunya ingat si kecil Red Riding Hood atau si kecil bertudung merah pastinya! Sama seperti dalam kisah tersebut, pakaian warna merah bisa membuat seseorang merasa berani. Kamu tak perlu ragu mengenakan pakaian berwarna ini karena ada banyak bawahan atau outer yang akan cocok dikenakan bersamanya untuk melengkapi outfit. Pintar-pintar saja memadukannya dan jangan sampai salah pilih warna pelengkapnya, bisa jadi warnanya malah bertabrakan dan tampilanmu jadi kurang keren.