8 Rekomendasi Sepatu Olahraga Under Armour Pria yang Gemar Tampil Sporty

8 Rekomendasi Sepatu Olahraga Under Armour Pria yang Gemar Tampil Sporty

Sepatu Under Armour menjadi pilihan yang cukup mencuri perhatian akhir-akhir ini. Anda bisa menjadikan sepatu tersebut sebagai pilihan terbaik untuk Anda. Berikut ini, BP-Guide akan memberikan ulasan serta rekomendasi produk Under Armour terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan.

Meerk Under Armour Kini Sedang Booming di Kalangan Pencinta Olahraga Indonesia

Para pencinta olahraga di Indonesia, tentu sangat akrab dengan brand Under Armour. Meskipun terbilang brand baru, tetapi merek asal Amerika ini dengan cepat mendapatkan puncak popularitas mereka. Sejak 1996, merek yang ciptakan oleh Kevin Plank ini telah menciptakan berbagai keperluan olahraga, hingga sekarang Under Armour telah mendapatkan posisi yang sejajar dengan brand sport apparel lainnya, seperti Adidas dan Nike.

Di Indonesia, Under Armour memulai debutnya pada tanggal 12 maret 2016 dengan toko pertamanya yang berada di Mall Kelapa Gading 2. Brand ini semakin memiliki nama setelah memilih Iko Uwais dan Ade Rai sebagai ambassador-nya.

Tips Memilih Sepatu Olahraga Berdasarkan Jenisnya

Sepatu Lari

Sepatu bagi pelari tidak hanya sebatas pelindung kaki, tetapi lebih penting lagi yaitu menjaga kualitas gerakan dan performa kecepatan ketika berlari. Sepatu untuk lari memiliki perbedaan dari sepatu olahraga lainnya, karena memiliki kebutuhan yang berbeda.

Jika Anda ingin membeli sepatu lari, hal yang pertama harus Anda lihat adalah bobotnya. Usahakan memilih sepatu yang ringan, agar tidak mengganggu kecepatan Anda ketika berlari. Kemudian pilihlah sepatu yang memiliki sol yang tidak licin, agar Anda tidak mudah terjatuh ketika memakainya.

Sepatu Training

Sepatu training adalah sepatu yang biasa digunakan untuk olahraga kebugaran (gym), senam atau yoga. Karena olahraga aerobik atau senam ini penuh dengan gerakan, seperti melompat.

Maka dari itu, pilihlah sepatu yang memiliki cengkeraman yang lebih lengket ke permukaan agar keseimbangan Anda tetap terjaga. Selain itu, pilihlah sepatu training yang telah dirancang untuk gerakan ke segala arah, agar dapat membantu gerakan Anda semakin maksimal.

Sepatu Basket

Olahraga bakset mengharuskan pemainnya untuk melompat, mengerem langkah, berlari dan mempunyai daya jelajah lapangan yang tinggi. Hal ini membuat sepatu basket memiliki bentuk dan model yang berbeda dengan sepatu olahraga yang lainnya.

Dalam memilih sepatu basket, Anda juga perlu menyesuaikan dengan tipe permainan Anda. Jika Anda memiliki tipe permainan yang cepat, pilihlah sepatu yang mengedepankan traction dan lockdown. Jika Anda bermain dengan tipe explosive, pilihlah sepatu yang mengedepankan support, lockdow, dan cushioning. Kemudian bila permainan Anda memiliki tipe bermain di segala kondisi, maka pilihlah sepatu yang mengedepankan lockdown, traction, cushioning, dan support.

Sepatu Outdoor atau Sepatu Hiking

Sebelum membeli sepatu hiking, hal yang pertama harus Anda lakukan adalah menyesuaikan dengan medan yang akan dihadapi. Sehingga Anda mendapatkan jenis sepatu yang paling cocok. Kemudian, pilihlah sepatu yang memiliki bobot yang ringan, karena ketika mendaki sepatu yang berat akan menyulitkan Anda dan menguras tenaga Anda.

Pertimbangan selanjutnya adalah jenis bahan sepatu, karena sepatu hiking akan berhadapan langsung dengan medan-medan yang sulit, sehingga dibutuhkan sepatu yang terbuat dari bahan yang kuat dan berkualitas.

8 Rekomendasi Sepatu Under Armour untuk Pria

UA Surge

Sumber gambar www.zalora.co.id

UA Surge adalah sepatu yang dirancang khusus untuk olahraga lari. Sepatu yang memiliki nuansa pop color dengan detail mesh ini terbuat dari bahan tekstil untuk upper dan insole-nya. Sepatu Under Armour ini memiliki full EVA sock liner untuk kenyamanan Anda dan membuatnya lebih nyaman ketika digunakan.

Selain itu, sepatu bergaya round toe ini dilengkapi dengan tali depan. Anda bisa mendapatkan sepatu ini dengan harga Rp 899.000 di Zalora atau bisa juga di Bukalapak dengan harga Rp 539.400.

Men's UA Valsetz RTS 1.5 Side Zip Tactical Boots

Sumber gambar www.underarmour.co.id

Men's UA Valsetz RTS 1.5 Side Zip Tactical Boots adalah sepatu gunung yang terbuat dari bahan kulit sintetis dan tekstil pada bagian atasnya. Sepatu yang memiliki sol luar yang kuat dan dapat menjaga kaki Anda dari getaran ini memiliki fitur UA ClutchFit yang dapat mendukung kontur tumit dan menopang kaki Anda ketika berjalan.

Fitur selanjutnya adalah TPU toecsp untuk perlindungan lebih dan Sockliner Ortholite® yang anti mikroba dan jamur. Anda bisa mendapatkan sepatu yang memiliki tinggi 7 inci ini dengan harga Rp 2.299.000 di UA Indonesia atau di Ubuy dengan harga Rp 1.088.826.

UA Ripple Elevated

Sumber gambar www.underarmour.co.id

UA Ripple Elevated adalah sepatu bergaya rounded toe dari Under Armour yang terbaik untuk mendukung gaya hidup Anda. Sepatu ini terbuat dari bahan tekstil untuk bagian atasnya dan solnya. Untuk bantalannya, sepatu ini dilengkapi midsole yang ringan sehingga dapat mengoptimalkan performa Anda.

Tidak hanya itu, sepatu ini memiliki lapisan mesh yang ringan dan nyaman di kaki Anda. Sepatu ini dapat Anda miliki dengan harga Rp 899.000 atau di web Under Armour dengan harga yang sama.

UA TR96

Sumber gambar www.underarmour.co.id

UA TR96 adalah sepatu training dari Under Armour yang memiliki nuansa monokrom. Sepatu yang bergaya rounded toe ini terbuat dari bahan tekstil untuk upper dan insole-nya. Selain itu, dilengkapi pula dengan bantalan midsole yang empuk dan upper yang ringan untuk mendukung performa Anda yang optimal. Anda bisa mendapatkan sepatu training dari UA ini dengan harga Rp 839.000 dan di web resmi Under Armour dengan harga Rp 999.000.

UA Charged Ultimate 3.0

Sumber gambar www.zalora.co.id

UA Charged Ultimate 3.0 adalah sepatu training yang memiliki panel monokrom dari Under Armour. Sepatu yang memiliki gaya rounded toe ini terbuat dari bahan tekstil dan karet untuk solnya. Selain itu, sepatu ini memiliki mesh di bagian atas untuk bernapas yang fleksibel dan tahan lama.

Pembelian sepatu training ini dapat Anda lakukan di Zalora dengan harga Rp 1.119.000 dan di web resmi Under Armour Indonesia seharga Rp 1.499.000.

UA SpeedForm® AMP 3.0

Sumber gambar www.underarmour.co.id

UA SpeedForm® AMP 3.0 adalah sepatu yang memiliki konstruksi UA SpeedForm® yang mengikuti bentuk kaki Anda, sehingga sangat nyaman ketika digunakan saat berolahraga. Sepatu yang memiliki berat hanya 249.4 gram ini memiliki bagian atas yang terbuat dari rajutan ringan, sehingga dapat memaksimalkan gerakan Anda. Anda bisa mendapatkan sepatu Under Armour seharga Rp 1.799.000 di web Under Armour Indonesia.

Men's Lifestyle Charged 24/7

Sumber gambar www.blibli.com

Men's Lifestyle Charged 24/7 adalah sepatu olahraga yang terbuat dari bahan nubuck dan sintetis yang berkualitas dan didesain dengan gaya sporty. Anda bisa mendapatkan sepatu ini di Blibli dengan harga Rp 1.079.400 atau bisa juga di Tokopedia dengan harga Rp 1.649.000.

Lockdown 3 Men Basketball Shoes

Sumber gambar www.underarmour.co.id

Lockdown 3 Men Basketball Shoes adalah sepatu basket yang terbuat dari bahan tekstil yang berkualitas. Sepatu yang khusus untuk dirancang untuk olahraga basket ini didesain dengan gaya sporty dan dilengkapi dengan eyelets.

Sepatu ini tidak hanya nyaman ketika digunakan tetapi juga dapat menunjang penampilan Anda ketika berolahraga. Pembelian sepatu dari Under Armour ini dapat dilakukan di Blibli dengan harga Rp 1.599.000 atau bisa juga di web resmi Under Armour dengan harga Rp 1.199.000.

From our editorial team

Sepatu Under Armour Menjadikan Aktivitas Olahraga Semakin Maksimal

Sepatu Under Armour adalah pilihan sepatu berkualitas dan trendi. Tidak hanya sekadar menjadikan tampilan Anda semakin keren, tetapi sepatu ini juga mendukung aktivitas olahraga semakin maksimal dan perlindungan kaki yang lebih optimal.