8 Baju Bola Adidas Terlaris Ini Bikin Siapapun Gigit Jari! (2018)

8 Baju Bola Adidas Terlaris Ini Bikin Siapapun Gigit Jari! (2018)

Popularitas Adidas di dunia olahraga sudah tak diragukan, maka tak heran baju bola buatannya laris manis di pasaran. Nah, kalau kamu adalah penggemar sepak bola sejati, baju bola Adidas berikut ini jelas bikin kamu gigit jari! Penasaran? Yuk cek daftar dari BP-Guide di bawah ini!

Dukung Tim Idola dengan Baju Bola Adidas Populer

Bagi kamu yang memiliki tim sepakbola jagoan dan kamu merupakan penggemar yang fanatik dengan sepakbola, maka jersey merupakan atribut wajib yang kamu miliki sebagai penanda bahwa kamu adalah suporter suatu tim. Sehingga tak jarang bila kamu bertemu dengan orang yang mengenakan jersey tim kesayangannya akan berjalan dengan rasa bangga.

Karenanya desain, logo, serta warna baju atau jersey bola sangat diburu oleh setiap orang dari seluruh penjuru dunia. Hal ini membuat baju bola beredar luas di pasaran dari yang kualitas rendah hingga kualitas tinggi dan dari yang palsu hingga asli, hal ini tergantung apakah kamu ingin membeli yang asli atau yang palsu untuk tim kesayanganmu. Walaupun harga baju bola palsu lebih murah, namun tak sedikit suporter suatu tim sepakbola mengeluarkan uang lebih untuk membeli baju asli, salah satu sponsor baju bola yang memiliki kualitas terbaik ialah baju bola produksi Adidas.

Membedakan Baju Bola Adidas Otentik & Replika

Dalam pemilihan baju bola Adidas, sebaiknya kamu dapat membedakan mana asli, tiruan, dan palsu jangan sampai nantinya uang yang kamu keluarkan tidak sesuai dengan kualitas barang yang kamu peroleh. Seperti jersey authentic atau original yang merupakan produk resmi keluaran merek ternama yang secara spesifik sama dengan jersey yang dikenakan oleh pemain.

Apabila pada situs tertentu menjual jersey original, maka bisa jadi yang dimaksud ialah jersey P2R yang mana jersey ini merupakan baju bola yang dijual resmi di toko apparel/club store dan memiliki spesifikasi bahan dan detail yang hampir mirip tetapi terdapat beberapa perbedaan pada bagian tertentu dan jersey jenis ini memang untuk dijual bebas.

Kemudian, terdapat juga jersey replika yang dibuat ulang dengan kualitas yang tidak sebagus daripada jersey asli, namun bila kamu tidak mempermasalahkan keaslian suatu jersey maka pilihan ini memberikan solusi yang tepat dengan harga yang ramah di kantong.

Memiliki Kecocokan Bentuk Badan Atletis

Hal yang menjadikan pembeda antara baju bola Adidas asli dan palsu terdapat pada ukuran yang tersedia, dimana kamu bisa menemukan semua macam ukuran S, M, L, dan XL pada baju bola asli. Sedangkan untuk KW ukuran yang tersedia tidak pernah lengkap seperti Jersey KW Thailand Grade AAA yang hanya memiliki ukuran S, M dan XL tanpa adanya ukuran L.

Selain itu, hal lain yang membedakannya terdapat pada ukuran tulisan sponsor dan nama pemain, atau ketebalan cetakan nomor pemain, hingga bahan yang digunakan, produsen pembuat kaos tersebut, dan kualitas bordir pada logo tim.

Jersey Otentik Menggunakan Logo Heat-Pressed

Sumber gambar www.soccercorner.com

Dari label merek yang terdapat pada baju bola bisa menjadi pembeda mana baju yang asli dan palsu dimana label merek pada baju asli akan terlihat warna putih beserta nomor, sedangkan label merek baju bola Adidas yang palsu akan terlihat label hitam dengan logo yang asal-asalan. Selain itu, kamu bisa membedakannya dari benang atau pita hologram yang mana terdapat logo sangat kecil hingga tak terlihat dengan mata telanjang untuk baju yang asli.

Yang paling terlihat jelas perbedaan baju bola Adidas asli dan palsu ialah pada kualitas sablon, apabila baju bola asli akan memiliki detail tulisan timbul serta jenis sablon yang berkualitas. Sedangkan sablon pada baju bola palsu tidak terlalu bagus dengan kualitas yang apa adanya.

Jersey Otentik Memiliki "Visible Mesh Ventilation" di Bagian Belakang

Sumber gambar www.soccer.com

Kenyamanan mengenakan jersey merupakan hal utama yang harus diperhatikan, karena itulah setiap baju jersey yang asli telah menanamkan teknologi Climacool yang dapat membuat kain bisa bernafas, menyerap keringat, dan menguapkan keringat dengan cepat. Oleh karenanya, teknologi ini mampu membuat seragam tetap terasa nyaman meskipun mengeluarkan banyak keringat.

Selain itu juga, baju bola Adidas asli memberikan kualitas yang terbaik dari corak, detail, bahkan bahan yang digunakan merupakan jenis kain yang berkualitas. Apabila kamu ingin membeli baju bola KW dengan kualitas yang tidak jauh berbeda dengan jersey asli maka jersey KW Thailand grade AAA bisa menjadi pilihan kamu karena ketebalan serta kerapihannya melebihi A / AA.

Daftar 8 Baju Bola Adidas Populer & Terbaik

Banyak baju bola yang dijual di pasaran, namun untuk mendapat kenyamanan maka kamu harus tahu baju bola yang seperti apa dan tipe yang bagaimana bisa kamu jadikan referensi sebelum membelinya, berikut merupakan baju bola Adidas terlaris dan populer yang wajib kamu tahu :

  • Adidas Men Football Real 3 Jersey (S12676)
    Baju ini memiliki desain sporty dengan leher bulat dan terdapat 3 stripes pada bagian bahu. Kenyamanan sangat diutamakan oleh home replica jersey terbaru dari tim klub sepak bola Real Madrid ini dimana dapat menjaga tubuh tetap kering dan sejuk walaupun berkeringat. Terbuat dari polyester membuat baju yang merupakan short sleeves jersey ini sangat diminati masyarakat luas.
  • Japan Home Jersey
    Baju bola Adidas terbaru satu ini sudah dilengkapi dengan mesh ventilation yang membuat temperatur pas untuk dikenakan kapanpun. Terbuat dari 100% polyester dengan ukuran regular fit membuat baju ini diburu oleh para pecinta bola.
  • Adidas Real Madrid Away Jersey 2015-2016
    Baju bola Adidas terlaris selanjutnya ialah Adidas Real Madrid Away yang memiliki warna abu-abu. Selain itu, baju ini telah dilengkapi dengan fitur climacool ventilation sehingga membuat yang menggunakannya merasa nyaman dengan tidak mengkhawatirkan baju yang akan basah ketika mengeluarkan keringat yang banyak.

Baju Bola Adidas - AC Milan Home Jersey 2016/2017

Sumber gambar store.acmilan.com

Apabila kamu seorang milanisti dan ingin memiliki baju bola Adidas terbaru maka AC Milan Home Jersey 2016/2017 merupakan baju bola wajib yang kamu miliki untuk menemanimu saat menonton pertandingan tim kesayangan. Baju bola Adidas ini merupakan kewajiban yang dimiliki setiap penggemar bola, namun bila baju asli terlalu mahal untuk dibeli maka kamu bisa melirik baju Jersey Grade ORI yang menyerupai baju bola asli dengan bahan, corak, serta warna yang mirip.

Baju terbuat dari 100% high quality polyester dengan detail tulisan menggunakan polyflex dapat kamu beli dengan harga Rp 105.000 di Lazada dan Bulakapak yang mana baju Adidas terbaru ini sangat sayang untuk kamu lewatkan.

Baju Bola Adidas - Bayern Munich Away Jersey 2015/2016

Sumber gambar www.arifootball.com

Baju bola Adidas lain yang bisa kamu miliki ialah jersey away yang dirilis secara resmi oleh Adidas yang merupakan produk dari Bayern Munich pada musim 2015-2016 lalu. Baju yang didominasi oleh warna putih ini memiliki garis horizontal yang terdiri dari warna merah dan hitam dimana sebagai dasar bagi logo Telkom yang menjadi sponsor.

Jersey yang sangat kental dengan nuansa Jerman ini dapat kamu miliki dengan membelinya di Bukalapak seharga Rp 75.000 yang mana tersedia dalam ukuran S, M, L, dan XL dalam ukuran dewasa.

Baju Bola Adidas - Chelsea Home Jersey 2015/2016

Sumber gambar www.chelseafc.com

Musim 2015/2016 lalu Chelsea merilis baju bola terbaru dimana baju yang diproduksi oleh Adidas ini didominasi oleh warna putih dengan tetap mempertahankan warna biru yang sudah dibanggakan selama bertahun-tahun. Kali ini, baju bola dari Eden Hazard dkk memiliki partner baru yaitu perusahaan ban asal Jepang dan Yokohama yang mana logonya terpampang jelas pada bagian depan kaos.

Terdiri dari ukuran S, M, L, serta XL ini memiliki logo bordir yang berkualitas dan menyerupai ori dimana dapat kamu beli Chelsea Home Jersey Grade ORI di Tokopedia dengan harga Rp 115.000.

Baju Bola Adidas - Manchester United Home Jersey 2015/2016

Sumber gambar www.footyheadlines.com

Untuk kamu penggemar tim Manchester United pasti sudah melihat seragam baru tim kesayangan yang dikeluarkan pada musim 2015-2016 lalu oleh Adidas yang mana sebelumnya United disuplai oleh Nike dan Umbro. Adidas mampu membawa United ke masa kejayaan dengan tetap mempertahankan warna merah yang simpel.

Dengan memiliki detail tiga garis khas Adidas di bagian pundak dan warna putih pada kerah dan ujung lengan maka kamu bisa memiliki baju ini seharga Rp 112.000 di Bukapala dan Lazada.

Baju Bola Adidas - Real Madrid Home Jersey 2014/2015

Sumber gambar monster-sports.com

Baju bola satu ini tidak boleh kamu abaikan apabila kamu benar-benar merupakan suporter Madrid sejati, ialah Real Madrid Home Jersey yang diperkenalkan pada tahun 2015 silam. Baju bola Adidas terbaru ini di dominasi oleh warna putih yang merupakan kebesaran Madrid dengan strips Adidas berwarna hitam. Pada bagian depan baju juga terdapat tulisan Fly Emirates beserta logo official tim club sepak bola Real Madrid FC yang dapat membuat bangga bila mengenakannya.

Keunikan baju bola ini terdapat pada kerahnya yang di desain klasik dengan bentuk kerah kancing serta terdapat pula detail pola geometris yang dihiasi secara samar. Kamu bisa memiliki baju berbahan polyester dengan home replica jersey di Blibli seharga Rp 425.000 yang mana baju ini masih mempertahankan kualitas meskipun tidak sebagus jersey asli.

Baju Bola Adidas - Bayern Munich Away Jersey 2016/2017

Sumber gambar www.footyheadlines.com

Hadir dengan dominasi warna merah dan strips garis horizontal membuat Bayer Munich away jersey yang baru diluncurkan tahun lalu ini tampil dengan elegan dan sederhana. Warna merah yang menjadi warna kebesaran klub dibuat stripping warna yang lebih gelap pada bagian depan. Tidak ketinggalan juga warna putih 3 strips Adidas yang terdapat pada bagian samping baju bola Adidas terbaru tersebut.

Bila kamu tertarik untuk membeli baju tim kesayangan ini dan memiliki dana yang terbatas maka kamu bisa melirik baju bola dengan kualitas Grade Ori yang sangat menyerupai jersey aslinya di Bukalapak. Tersedia dalam ukuran S, M, dan L baju Jersey Bola Bayern Munich Away dapat kamu beli dengan harga Rp 149.900.

Baju Bola Adidas - Juventus Home Jersey 2016/2017

Sumber gambar www.footyheadlines.com

Tetap mempertahankan desain garis hitam dan putih pada baju bola Juventus untuk musim 2016/2017 dan dengan perubahan yang terjadi sangat hampir tak tampak hanya terdapat tulisan ‘Juventus’ pada bagian belakang leher membuat baju ini merupakan item wajib yang kamu miliki. Adidas yang menjadi sponsor Juventus sejak musim 2015/2016 ini menanamkan teknologi climacool agar yang menggunakannya tetap merasa sejuk dan nyaman. Baju bola Adidas terbaru ini juga masih bercorak hitam-putih dengan corak Juventus Stadium tergambar lebih halus.

Baju yang memiliki detail button opening dengan round neckline dapat kamu beli di Blibli seharga Rp 999.000 dimana baju yang berbahan dasar polyester memiliki print logo Jeep di bagian depan baju.

Baju Bola Adidas - Aberdeen Away Jersey 2016/2017

Sumber gambar www.uksoccershop.com

Baju bola Adidas terbaru lainnya ialah dari Aberdeen yang memiliki warna dasar hitam lengkap dengan ornamen warna merah. Warna yang digunakan jersey saat ini berbeda dengan jersey Tandang yaitu menggunakan perpaduan warna putih, hitam, serta keemasan dimana jersey musim ini tampak lebih mewah dengan menunjukan desain yang komplit.

Kamu dapat memiliki baju jersey ini dengan harga £50.00 atau setara dengan Rp 871.304 dalam rupiah dimana harga ini sangat sebanding dengan fitur serta detail menarik yang diberikan oleh Adidas.

From our editorial team

Baju bola Adidas otentik punya kualitas yang tak bisa disamai oleh baju replika

Sebagus apapun kualitas baju bola replika, tak akan pernah bisa menyamai kualitas baju bola aslinya. Meski begitu, jika hanya untuk sekedar senang-senang saja, tak masalah untuk bergaya dengan baju replika. Namun jika kamu menggunakannya untuk urusan yang lebih serius, baju bola Adidas otentik harus jadi pilihan utama!

Tag